super junior

lagi geje tiba2 kepikiran aja buat posting tentang member SUPER JUNIOR ! haha


kenapa ya saya bisa suka sama ni boyband ?

berawal dari acara nginep taun baruan di rumah sahabat aku waktu SMP. Dia yang nyekokin saya sama video-video (mv,reality show,show) super junior. Awalnya masih gak suka aja, rada anti juga malah .. hello, boyband 13 orang  banyak bener.. 5an aja blum tentu hapal muke-mukenya, mana gak ada yang ganteng, muka kaya cwe gitu ! *ditabok elf* hahaha

tapi tenang .. itu kan dulu, tapi kayaknya kena karma alias kualat .. sekarang saya suka banget sama ni boyband .. lagunya di hape banyaak bgt ! foto-foto, video, sama acra reality show jadi koleksi ! hahaha *pamer*

members :

haha .. amat sangat  geje ya ni postingan  tapi biarkan .. lagi pngen share ini sih ! *ditimpuk* hahaha .. kayanya saya nanti bkalan posting lagi tentang suju ! *of course klo lagi gadag* haha

2 comments on “super junior

  1. pendapat kita tentg suju pertama kali sma. Aq jg berpendapt Bb apaan ini anggotanya seabrk banyaknya. Tvxq yg 5 org aj sush bgt d knali. Tau y cma jejoong n yunho. Apa lg ini 13 org. Tp skrg, ska bgt. Malah aq jd ska nularn virus suju k tman2 dkat q. suju it beda bgt dgn bb lain.

Tinggalkan Balasan

