OSIS selesai ??

huaaa .. gak kerasa bentar lagi mau lulus dari sekolah tercintaa ! *amiin amiin*

3 tahun bareng2 temen-temen tuh bener2 gak kerasa. Aku masih inget pertama kali masuk sma kaya gimana, di MOS .. haha gak akan lupa ! terutama saat dengan nekatnya iseng2 ikut seleksi OSIS daaan keterima ! hahaha iseng-iseng berhadiah rada bingung juga kenapa bisa sampe keterima ! *babo*

OSIS 2007-2008

OSIS 2007-2008

OSIS 2008-2009

OSIS 2008-2009

tapi setelah kenal sam temen0temen di OSIS sumpaah gak nyeseel .. LKO bareng, ngejalanin program bareng, susah seneng bareng-bareng, gilaa bareng-bareng .. I love you full lah ! haha .. Bahkan kita bisa menikmati hasil surplus bareng-bareng ke pangandaran ! *sukses kan kitaa?* haha *pamer*

huaa jadi inget, itu pertama kali lliburan bareng kalian ! haha .. unforgetable moment . gilee .. perginya melem2 pake bis cepat, nyampe2 langsung ke pantai *kaciri kampungannya*, pagi2 jalan2 ke pantai timur trus makan bubur ayam bareng, nyewa sepeda bareng2. huahaha *bareng2 we terus!*

pergi naik bis umum . haha

liat sun rise di pantai timur *niatnya* hah

udah gitu, berhubung di kamar cewe yang aku tempatin ada TVnya .. haha yang lain jadi pda nimbrung di itu kamar.. main kartu *dari uno ampe poker* sampe gogoleran ! *kangen gila2an bareng๐Ÿ˜ฆ

udah kaya orang ngungsi ! haha

pokoknya gila banget saya kenal kalian dan nampak beruntung jadi bagian dari OSIS SMAN 9 BANDUNG ! hiks..hiks.. *ngambil tisu*

pokoknya .. tetap bertaman ya ! haha *apeeuu* dan liburan kita selanjutnya jadi dan gak jadi liburan terakhir ! ting ting;)

udah kaya foto keluarga gini ? haha

hidup OSIS ! hidup … hahahaha *sarap!*

6 comments on “OSIS selesai ??

  1. boleh di sebutin nih yang mananya ,? kekeke ~
    ok, yang foto palinmg bawah dia pake kacamata item,kekeke~
    bener gak,? kekeke ~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s