congrats for me !!

Dinyatakan :

LULUS !!!

ya Allah .. terima kasih !! haha

pagi-pagi bangun udah kaya orang gila nunggu-nunggu pak pos kelulusan ! *bhasa gue* bisa dibayangkan pak pos hari ini sangat sibuk mengantarkan tuh ratusan amplop kelulusan ?? tapi yang bkin gue bersyukur juga, itu pak pos gak nyasar nganterin surat ke rumah gue :))

wa tati : “neng manda .. ada tukang pos !”

(dengan cepat saya keluar menemui tukang pos *lebay*)

asli gemetar banget lah begitu megang tu amplop ! penasaran tapi takut juga, saking takutnya wa tati ngambil alih buat bacain isi tu amplop ..

jeng jeng jeng jeng … daaaan hasilnya adalah …

Nama : Amanda Marsha Nandika

Dinyatakan

LULUS

gilee .. langsung sujud sukur di garasi ! hehe *gila gak tuh?* dan dengan tangan gemetar langsung sms semua temen, ganti stat FB, twitter .. aku LULUS ! whahahaha .. gak kebayang skarang udah mau jadi mahasiswi :>

so, sekarang gue LULUS men ! my lovely senior high school .. saya harus meninggalkanmu .. wkwkwk tapi seseneng2nya gue, masih ada SNMPTN cuy! doakaan saya๐Ÿ™‚ *komat kamit minta doa*

*bersambung, masih ada snmptn sih*

hahaha:))

9 comments on “congrats for me !!

  1. Chingu chukae yaCk dah lulus…

    oea chingu orng mana ne…
    mao msuk universtas mana ne…

    Annyeong^^
    salam kenal yaCk..

  2. Aq orng jawa yg merantau k medan… Hhe…

    Oh orng bndung to..

    Wah sama dunt kta…msh binun jga mao msk universtas mana.. Hhe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s