kualat .. piss^^v

ternyata bener ya .. kalo gak nurut kata orang tua, temen, padahal itu tuh bener yaa gini nih hasilnya.. kualat ! jadi bukannya gak mau nurut, tapi emang yang namanya lagi pengen yaa tidak bisa menahan godaan .. hahaha *geje*

pedas pedas pedas :))

ada apa dengan gambar diatas ? haha .. jadi begini .. saya adalah seorang anak yang lahir dikeluarga penyuka pedas ! hahaha .. jadi otomatis dong ketularan suka pedes dan suka dan suka pedes dan suka pedes ! haha *sarap*, dulu pas kelas 1 SMA,saya divonis kena maag parah *lebay kumat* jadi kurangi makan-makanan PEDAS dan ASAM ! ooh noo .. itu semua makanan favorit saya .. pempek .. sambel .. pikset (keripik setan) .. seblak .. baso.. aaah ! semua makanan enak itu harus dikurangi .. tapi katanya otak itu tidak bisa mencerna kata ‘jangan’ *kata siapa tuh?* haha .. so, ampe skarang masih aja makan-makanan pedes sama asem😀

nyambung ke inti cerita, kemarin pas lagi di sekolah.. pagi-pagi si mamah udah bilang,”jangan makan yang pedes-pedes teh!” .. pas siangnya, perut laper ! berhubungdi kantin adanya mie *pdhal duit pas2an jdi belinya mie* haha .. pesen deh tuh mie kuah semangkok ! dan dan dan .. berhubung lagi stress ngurusin buku buat perpustakaan serta ngeliat temen uring-uringan .. pake deh tuh sambel 5 sendok .. sarap gak tuh ? menurt saya sih .. rasanya gak gitu pedes makanya ditambah-tambah mulu tu sambel ke mie .. pas mienya abis dan tinggal kuahnya, 2 temen saya penasaran pengen nyoba rasa tu kuah mie,

teki : “gila man .. ini kuah ato air cabe ? ”

conny: “langsung nyereng ke idunglaah”

tapi dengan tiisnya gue nyeles dan bilang biasa aja *asli gak gitu pedes!*

efeknyaaa..  sesampainya dirumah, perut mules-mules dan maag silan kambuh ! tepar gue dirumah .. hiks T.T dan yang bikin bete gak jadi maen deh, padahal lumaya tuh buat refreshing .. aah gk bgt !  nyesel sih, so .. maafkan saya teman2 .. mamah .. *sinetron mode on* udah gak nurut nih padahal udah baik mau ngasih tau .. huhu

jadi jangan ditiru makan pedes banyak-banyak ! bahaya bisa jadi racun *kata teki* hahaha.. segini aja deh curhat gak pentingnya .. cape ngetik ! hahaha *geje* tapi tetep aja gak bisa lepas makan-makanan pedes .. lebih nikmat !! iyaa gaak ?? *katanya nyesel**ditabok*

11 comments on “kualat .. piss^^v

  1. km mah udah bandel dr sna’y man.↲efek’y qt gk jd main deh. T.T↲
    tp asli ya manda. Mie yg kmrn it. Bkin q skt perut lah. Pdhl q cm nyoba 1sendok. Racun it. Km meracuni saya.↲↲
    manda. Lain kali km gak blh ky gt ya. Mkn mie pake sambel 5sendok. Gak baik it merusak bdn. Nanti lg klo bli mie sambel’y 1mangkok aja ya. Atw bli sambelnya doang. It lbh baik. *ngeracun it mah* hahaha↲↲cpt sembuh ya. Biar qt bsa main. Ok!

  2. hahaha
    nih aku ksih komen !
    sbnernya sambel itu bukan racun man .
    tpi sambel tkang baso yg dikantin itu beracun karna gue yg ngasih racun !
    wahahaha :p

  3. Emang kalo maem tanpa cabe kga’ mantap… HIHI

    pHa lge kalo dah maem bakco hrus pke cabe yg bnyak dunt…biar brasa… Hhe..

    • waaah rae eonn mampir ke blog aku ;))
      blum ada apa-apanya ni bolg😀
      tengKYU udah cmment :))

      *toss* sama2 suka pikset ..
      hha yaa gak enaknya itu tuh ..
      mules-mules-.-

  4. Oke, ini pelajaran buat saya juga, bahwa yang namanya karma itu ada.😆
    Saya ga terlalu maniak ama pedes sih, dikasih mau, ga dikasih ya gapapa.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s