eclipse ! yeah ..

gak sabar nih nunggu ni film satu tayang๐Ÿ™‚

pertama dipinjemin buku twilight gak tertarik sama sekali asli ! tapi pas udah nnton filmnya .. wiiw langsung jatuh cinta sama edward cullen (robert pattinson) beda bgt sama wktu di harry potter :)) otomatis langsung baca dah semua buku karangan stephenie meyer ! hihihi .. cerita dan cara nulisnya yang asik bikin ketagihan baca seri demi seri *berasa komik* hhe

twilight saga

naah .. buat yang udah baca buku twilight saga, new moon yang kemaren udah difilmkan agak mengecewakan sayaa , setelah nonton apa perasaan anda sodara-sodara? menurut saya itu film apeu bgt endingnya .. bayangin wktu saya nnton.. lagi terkesima bgt sama si edward cullen yang lagi ngelamar bella .. tiba-tibaa lampu bioskop nyala dan udah aja-.- .. sumpah ! beberapa detik gue sama temen gue cengo ngeliat tu layar ! ceritanya mau bikin penasaran biar pada nonton eclipse kali ya?

“waw .. amazing !” comment temen gue datar, sedangkan gue masih dengan tampang cengo .. haha

well bener, otomatis jadi rada penasaran sama film berikutnya eclipse *awas aja endingnya aneh*, tapi di film new moon terpesona sama si jacob yang jadi ganteng ! hahaha .. gak nyangka ya si gondrong aneh di twilight bisa jadi ganteng di new moon .. wkwk apalagi ps pamer badan .. beeuh !! *mupeng* gak malu2in ! gak sia-sia kaan jadinya taylor lautner ngegedein badan biar jadi serigala yang macho *apaa coba?* nyari di youtube ada deh nih trailernya .. haha tapi gak tau yang bener ato kaga๐Ÿ˜€ *ditabok yg baca*

nih aku kasih beberapa foto scenes eclipse .. hehe

segini dulu aja deh postingnya .. hahaha *ditimpuuk* ntar kalo lg lowong aku posting lagi:)

2 comments on “eclipse ! yeah ..

  1. dari tadi cuman jalan jalan di blognya manda kthuan lagi ga ada kerjaan hohoho. udah hampir 4 taon ga baca novelnya n bru2 ini kerna ga ada kerjaan jadi deh baca ulang novelnya twilight sega. skarang kok klo lagi baca novelnya knpa kyu jdi rada rada mirip edward yaah? tiba tiba bayangan muka kyu yg nongol buknnya robert pttnson. jadi semua adegan yg ada diperankn kyu. ya ampun cullen kyu. ck! *udah gila sya..btw breaking down jg ngga ngecawain filmnya..lbh bgus dri film2
    sblmnya. ya ga?apa cumn prasaan?*astaga bnyak omong sya#diseret kyu pulang

    • gwaenchana~
      hahaha kyuhyun? edward? masa sih? hahahaha gak cocok! *digamparkyu*
      tapi gantengnya edward cullen kalah kok sama Kyuhyun๐Ÿ˜‰

      aku lebih suka novelnya kalo yg breaking dawn kekeke~
      tapi yaa lumayanlah filmnya juga hehehe

Tinggalkan Balasan

