ciwidey with osis !! hahaha

wuiih .. akhirnya jadi juga berlibur bersama anak-anak osis *hug anak0anak osis* hahahaha ..

sebenernya rencananya udah lama, tapi pelaksanaanya agak mendadak ! but, no problem laah yang penting asyik banget bareng mereka !! hahaha

awalnya mau liburan 3 hari 2 malem di puncak, tapi gak jadi .. jadinya di ciwidey *sama2 diatas gununglah* !! hoho .. kita nyewa villa disana, daan pergi kesana naik motor men .. jauh, pegel pantat, tapi seru ! hihihi

begitu nyampe disana, surprise banget ngeliat villanya, KEREEN banget sumpah ! kaya pondok-pondok kayu gimanaa gitu .. mana halamannya luas, adem *udah pasti* betaaaaah banget .. harga murah dengan fasilitas luar biasa menurut saya .. ada ruang buat kumpul, TV udah pake indovision mamen, ruang makan, dapur, kamar mandi yang luas *serem klo sendiriann, asli!* dan ada tangga ke lantai 2 dimana ada 2 kamar yang menurut saya nyaman dan besar ! yaaa .. seenggaknya ada banyak kasur sama selimut yang rada tebel gitu .. jadi gak akan kedinginan ^____^

ada kolam renangnya .. asal kalian tau aja ya, ni kolam renang airnya anget ! tapi … di villa ini airnya anget semua kaga ada yg dingin .. air wudhu, air keran cuci piring, semuanya anget -,-

daaaan halamannya luas loh .. hoho *promo bgt ya gue?* tapi berhubung bekas ujan gitu yaa .. rada-rada becek ! hahaha tapi anak-anak cowo masih sempet main bola dengan ceria *apeeu*

acaranya tuh rada aneh juga, tapi menurut saya acara kemaren tuh makmur banget ! kenapaa? karena gak ada kata kekurangan makanan .. hehehe jadi mau kaya gimanapun juga kaga kelaperan ..

malemnya kita ngadain acara bakar-bakaran gitu, bakar ayam dan ayamnya enaaaak (^^)d *peluk kantya yang udah ngungkeb ayam seenak itu* wakakak .. tapi yang berkesannya tuh pas lagi nnton tv tiba-tiba ada gempa ..

manda : re, ngerasa goyang-goyang gak sih?

rere : iya ya, kok kaya goyang

manda : jung, ngerasa goyang-goyang gak sih?

tanjung : kayanya anak-anak yang diatas deh ! *emang klo ada yang jalan dilantai atas, villanya goyang-goyang*

tapi, lama-lama goyangya makin keras sampe-sampe si tanjung bilang ..

tanjung : eh, ini mah gempa ! keluar keluar !!

agak bodor juga sih, soalnya pas udah pada diluar ternyata anak-anak cewek yang di dapur ada yang bawa coet, tempe goreng *katanya takut jatoh pas gempa* dan udah tau dia lagi diluar tapi masih lari ajee .. padahal mau lari kmna lagi coba ? hahahaha

naaaaah .. abis makan kita langsung berendem gitu di kolam ! tapi saya gak ikut berenang gara-gara males bilas .. hoho udah menggila tuh pas berenang, dari main voli, lempar ucing *gak tau namanya apa* daan lomba berenang . wkwkwk *autis emang* tapi yang best moment tuh, ada temen cewe-cowo yang udah lama berantem *padahal gatau maslahnya apa saking udah lama* terakhir ngobrol pas kelas satu, wiiw .. pas si cowo lagi berenang gak sengaja dia megang tangan temen aku yang cewek .. dan kita semua ngakak ! hahahaha .. sampe pagi tuh jadi bahan omongan *di fb skg masih* gak tega juga sih, tapi mantep ! kaya di sinetron-sinetron ^^v

nah nah nah .. adegan selanjutnya *alah* kita ngobrol-ngobrol sampe malem dikamar yang cowok, kenapaa? karena luas kamarnya .. hehe sedih banget deh, soalnya kita ngebahas suka dukanya bareng-bareng ngejalanin program .. sampe2 angakatan kita tuh dibilang sukses*bangga bgt!* hahaha .. sialnya lagi asyik ngobrol jam 12an lebih lampu kamar mati ! padahal yang lain engga .. ada apa sebenarnya ?? *horror mulai* gak ada apa-apa sih .. hehe mati aja ! sempet saya mikir klo si penjaga villanya sengaja matiin gara-gara kita berisik . wkwkwk

jam 1 an baru bisa tidur enak ! asal kalian tau sodara-sodara kita tidur udah kaya pindang .. pabalatak di satu kamar ! hahahaha *jangan mikir yg aneh2 looh* kita udah kaya keluarga kok, jadi nyantei aje :)) lagi enak2 tidur, jam set 3 dibangunin gara-gara apa ?? gempa lagi .. sial ! jadi pusing deh tuh mana dingin banget banget ! sampe ke ulu hati .. padahal pas jamannya LKO, kita tuh jurit malam di daerah sana sampe jam 4 pagi, tapi kok kesiksa banget pas kemren ? huhu ..

jam 6 bangun, trus ngegosip kejadian di kolam renag, hahahaha .. sama cerita-cerita hantu gitu .. ya ampuun seru ! hhe *ditabok* tapi pas pagi-paginya rada geje sih, paling nonton tv bantu2 masak dikit, udah deh ! hehehe .. nah satu lagi yang bikin bete,, gak ada SINYAL ! OMAIGAT .. demi mendapatkan sedikit sinyal bela-belain dah tuh diem diluar sama duduk di jendela kamar biar bsa sms sama ol .. padahal kaan dingin banget diluar pas malem T___T

awalnya abis check out dari ini villa mau lanjut di villa temen, tapi gak jadi karena beberapa pertimbangan ! alah .. hahahahaha jadi, ceritanya sampe sini dulu ajee *bilang aja pegel* hahahaha .. ini ada beberapa foto-foto disana, tapi masih bnyak yang belum di upload, jadi bakal ada part 2 kayanya .. hohohoย  yang bisa saya ucapkan buat kalian ..

gak nyesel jadi bagian dari kalian ! asli .. bisa kerja bareng-bareng kalian mengajarkan saya banyak hal dan yang penting membuat hari-hari saya sebagai anak SMA berwarna *alah* hahaha .. I LOVE YOU ALL :*

15 comments on “ciwidey with osis !! hahaha

    • iya eonn .. lagi berlibur ! kkekek ..

      iyalaah .. pdahal ngapain tuh coet dibawa-bawa ?
      ada-ada aja ! hoho

      hahaha yg udah tua beda ya .. *dibantai*

  1. Huuuuuuuaaaaaaaaaaa….
    akhirnya d post juga!
    SERUUUUUUUUUUUUUU!!!!!
    yaaaa ampuuuunn byk roaming sih man, onnie kgk ngartos!
    kekekekekkk~

    btw2…di foto pertama itu km yg baju merah bkn?? *sotoy*
    tempatnya enak bgt yaaaahh man…
    terus2 itu pas gempa lucu gitu!
    hahahahahhaaa

    aaaaaahhh…tambahin lagi foto2nya!
    pgn liat iiiiihhh…

    • beneran comment nih ! hhe
      hahaha hampura *baca: maaf* eonn .. hoho
      sundanya keluar ye ? ^^v

      iyaaa tapi gak kobe banget ! nampak chubby ..
      huhuhu

      tempatnya manteep eonn ! betah saya lama-lama disana,
      klo gak susah sinyal tapi .. hhe
      siaaaap ! (^^)d

      • jyyaaaaaaaaaaaaahh…
        kobe apaan lg sih??
        nama band bkn sih?? *mabok*
        hahahahhaaa

        man.man…
        yg itu bukan sih?? yg itu tuuuuhh… *nunjuk2 foto pertama*
        yg pake kemeja garis2??
        wkakakakakakkk๐Ÿ˜€

  2. @chit eonn : kobe itu mukanya bgus ! Hahaha kra2 sperti itu, emg ada nama band kobe ? Hoho

    yang mana eonn ? bnyak tuh .. main tnjuk2 aja ! kkekek

  3. @chit eonn : bukaan ..
    sbelahnya justru *nutupin muka pake ember*

    d fto emg kaga mirip, tp ‘live-nya’ mirip katanya .. katanya loh ! Hahaha

    • owh,jd yg ituw toh??? *ikt2an nimbrung*
      makanya si manda psang foto kyu jmn jadul ituw tuw yg pke baju pink…*tunjuk2 piku atas*
      tnyata model rmbutnya mirip kyu di piku itu….wkwkwkwk….

      • iya yang itu .. *loh?!*

        hahaha pasang pic itu karena kyu’y ganteng kok eonn ..
        gak ada maksud lain .. *apeeu*
        tapi emang mirip ya rambutnya ?
        hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s