[VIDEO] kyuhyun with his clarinet^^

lagi-lagi postingan geje tentang orang ganteng ! hahaha

kyu with his clarinet

seperti yang kita tahu, kyuhyun bisa memainkan alat musik bernama clarinet *jadi inget squidward* hhe, dan dia memainkan alat musik itu di acara fanmeeting kemarin daan  gak nahan bgt ngeliat ni video, kyu lucu sekali kau …

di video ini, kyu masang-masangin *ngerakit* tu clarinet trus latihan di belakang para members yang lain .. hahahaha dan keliatannya dia serius bgt !  wkwk

naaah di video ini, dia udah nyobain maini gitu, tapi apa yang terjadi ??  suara clarinetnya rada-rada! kkekek, jadi dia nyobain lagi .. hoho jadi pengen duet😀 kyuu kita duet yuu kmu main clarinet aku recorder .. hahahaha dan senyum favorit saya dia keluarkan sodara-sodara .. hahaha

kyuu jgn sering-sering senyum kaya gitu ah, ntar fans’y tambah banyak !! haha

video’y jangan diliat lama-lama yaa takut klian jadi suka .. hahahaha *dirajam readers*

credit : kyulin0813 and MrGameKyu13 @youtube , chidorihyunoppa.wp

8 comments on “[VIDEO] kyuhyun with his clarinet^^

  1. onnie udh liat vidoe ini man!
    akhirnyaaaaaaaaaaaaaa…
    hahhahahaaa

    awawawawww…dya cengarcengir pas maen clarinet lucu bgt!
    ah kyknya sngaja d slh2in br pd gemes sm dya!😛

    iyeeee itu rempong amit dah nyetting clarinet nya!
    ckckckckkckk

    • salam kenal jugaa ^^
      jangan cuma numpang dong ..
      sering2 aja hehehe *ngehasut*

      iyaaa kyu cakep ..
      bangga sebagai istrinya *dibantai sparkyu^^v*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s