our love [part 1]

ini FF pertama saya .. maaf kalo geje dan berantakan ! hahahaha .. tapi COMMENT yaa biar tau kurangnya dimana ! ting ting;) *peluk readers*

—————-

ding..dong..ding..dong

bel pulang, dengan cepat kelas kosong .. Seorang gadis masih membereskan buku-bukunya diatas meja, ia tampak terburu-buru dan berusaha mempercepat gerakannya . Di pintu, terlihat seorang pria sedang memperhatikannya.

“aiish.. Chaejin-ah kau ini benar-benar lambat !” Pria itu menghampiri Chaejin yang tengah memasukkan buku terakhir ke dalam tas.

“Kyuhyun-ah, kau ini bawel sekali ! aku juga sudah berusaha untuk cepat, aku tidak mau ketinggalan melihat Donghae oppa latihan !”, seru Chaejin yang kini sudah menggendong tasnya. Dengan cepat ia menarik Kyuhyun untuk menemaninya ke aula utama dibawah.

Sesampainya di aula bawah, mata Chaejin mencari sesosok pria yang dari tadi sangat ingin ia lihat. Lee Donghae, itulah nama pria itu. Dia adalah kakak kelas Chaejin dan ketua ekstrakulikuler dance di sekolah. Melihat sahabatnya kelimpungan mencari-cari sosk orang ditengah kerumunan orang banyak di aula, Kyuhyun hanya bisa mengeleng-gelengkan kepala. Akhirnya ia, menunjuk ke arah seorang pria yang tengah duduk di pojokkan. Chaejin menyipitkan mata dan tersenyum saat tahu itu orang yang daritadi ia cari.

“Sampai kapan kau megidolakan Donghae hyun?” sahut Kyuhyun dingin.

“Kau ini, tidak mngerti perasaan wanita! aku ini menyukainya.. bukan hanya sekedar mengidolakan !”, Chaejin menyenggol tangan Kyuhyun.

“Apa bagusnya dia? dance ?cih..”, Ia mengeluarkan PSP dari tasnya, kemudian bersandar dan memainkannya. Chaejin yang sudah anteng memperhatikan Donghae yang tengah menari melirik ke arah Kyuhyun.

“aiish, ini yang membuat kau beda dengannya ! Kakakmu sangat aktif, populer, pintar bergaul dan jago dance! Sedangkan kau ? selalu saja asik dengan PSP-mu .. apa bagusnya barang itu? menyebalkan!”

Kyuhyun tidak menggubris kata-kata Chaejin. Ia tidak suka disamakan dengan kakaknya Donghae, dulu memang mereka akrab, tapi sejak kedua orang tua mereka bercerai .. entahlah, seperti ada jarak diantara mereka. Chaejin mengetahui hal itu, tapi ia tidak mau ikut campur urusan kakak beradik itu. Chae Jin, menyenggol-nyenggol tangan Kyuhyun yang sedang asik memainkan PSP.

“yak ! diaam, nanti aku bisa kalah..”, sahut Kyuhyun

“Kyuhyun-ah, lihat lihat Donghae berjalan kemari ! Apa yang harus kulakukan ?”

“mwo ?”, Kyuhyun menghentikan kegiatannya dan memandang ke arah Donghae yang memang sedang menuju ke arah Kyuhyun dan Chaejin sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

Kyuhyun terdiam menatap Donghae, Chaejin juga terdiam, tapi diamnya Chaejin karena ia terlalu gugup berhadapan dengan Donghae. Dia sudah kenal Donghae dan cukup akrab, tapi tetap saja bila melihat senyuman Dongahe yang benar-benar manis, ia selalu tergugup-gugup.

“Kyuhyunnie, kau kemari tapi sombong sekali tidak menyapaku”, sahut Donghae

“wae? tidak suka? itu hanya perasaanmu saja, hyung! ada apa?”, tanya kyuhyun dingin, Chaejin menyenggol tangan Kyuhyun, memberi tanda agar ia harus lebih sopan terhadap kakaknya. Donghae kan sudah baik mau menyapanya duluan pikir Chaejin.

“bagaimana kabar eomma ?”, tanya Donghae. dari raut wajahnya terlihat ia sangat merindukan ibunya.

“baik ! Chaejin, aku tunggu diluar. Jika kau masih ingin pulang bersamaku, jangan lama-lama!”, Kyuhyun ngeloyor pergi tanpa melihat wajah Donghae.

“oppa aku pulang duluan”, Chaejin hanya bisa bengong melihat tingkah Kyuhyun, ia membungkukan badannya pada Donghae untuk pamitan lalu menyusul Kyuhyun.

—————————————————————

Chaejin POV

Setelah berpamitan dengan Donghae oppa, aku langsung mengejar Kyuhyun yang sudah hilang di lorong. Melihat wajah Donghae oppa tadi aku jadi tidak tega, tapi aku kan tidak boleh ikut campur urusan mereka =.= Dengan cepat aku menuju ke arah gerbang berharap menemukan bocah itu. Tunggu diluar itu kan banyak, bilang dong tunggu di gerbang, jadi aku tidak harus mencari-carinya seperti ini.

Kyuhyun berdiri bersandar di gerbang, ia membelakangiku .. Aku jadi ingin mengejutkannya dari belakan hahaha seperti yang selalu dia lakukan ! tapi, hey .. aku mengamati apa yang sedang ia perhatikan di hanphonenya. ternyata ia melihat foto, foto dia dan Donghae oppa ..

Tiba-tiba aku jadi sedih melihatnya seperti itu, sebenarnya ada masalah apa sih diantara mereka berdua ? nampaknya mereka dulu sangat akrab !

Aku menyentuh pundak Kyuhyun, ia terlihat kaget lalu buru-buru memasukkan handphonenya ke dalam saku jaket. Aku tersenyum menatapnya, jadi bingung juga harus menghiburnya atau menasehatinya atas kelakuannya barusan. Tapi aku memutuskan untuk pura-pura tidak tahu (=.=)

“Kyuhyun-ah ! gwaenchana ?”, tanyaku

“ne ! mau langsung pulang ?”

“mm.. temani aku beli cheese cake, bagaimana? aku yang traktir!”, aku merangkul bahunya sambil agak jinjit karena tubuhnya yang tinggi. Nampaknya aku harus menghiburnya kali ini ..

“kau yang traktir? kkaja !!”, sahutnya sambil membalas rangkulanku lalu tersenyum.

——————————————————————————–

Hari ini hari minggu.. hari favoritku, kenapa? tentu saja hari bermalas-malasan nasional bagiku (^^) tapi eomma selalu merusakkan kesenanganku ! padahal kapan lagi aku mendapat kesempatan untuk bangun siang lalu bermalas-malasan? (T__T)

Aku melirik jam dinding dikamarku, jam 8 pagi. Aku bingung harus apa, biasanya kalau eomma berbaik hati jam segini aku masih asyik dengan mimpiku, hhehe. Aku mendengar bunyi bel, siapa ya pagi-pagi begini?

“Chaeji-ah.. ada tamu untukmu !!”, teriak eomma dari bawah, siapa coba yang datang pagi-pagi seperti ini. Aku melihat penampilanku di kaca sebentar, walaupun belum mandi tapi biar terlihat lebih rapi harus kan ? kkekek.. Aku menuruni tangga dan langsung menuju ruang tamu daaan ternyata Kyuhyun ! aku kira siapa (=.=)

“Kyuhun-ah, ada apa pagi-pagi seperti ini kau datang hah?”, tanyaku

“yak! kau belum mandi?”, tanyanya sambil mengernyitkan hidung, menyebalkan !

“wae? apa aku sebau itu hah? lagipula suruh siapa datang pagi-pagi seperti ini?”, aku mengahmpiri dan duduk di kursi, sekarang kami berhadap-hadapan

“kau ini gadis, bangun pagi lalu mandi itu baik bodoh ! hahaha”

“Cho Kyuhyun ! kau datang kemari pagi-pagi hanya untuk mengejekku hah? kalau memang itu tujuanmu lebih baik kau pulang!”, aissh dia menyebalkan sekali !

Kyuhyun mengeluarkan buku dari dalam tasnya dan menunjukkannya padaku, “temani aku mengembalikan buku ! kau mau kan?”, tanyanya

“aduuh, kau ini pikun atau apa sih, hari ini perpustakaan kan tutup ! babo ..”

“memangnya aku mengajakmu ke perpstakaan? aku meminjam buku itu dari Eunhee noona!”, jawabnya

Aku mengambil buku yang dipegang kyuhyun, buku berjudul Twilight karya Stephenie Meyer, setahuku buku ini tentang percintaan antara drakula dengan manusia. Tapi apa tidak salah ? seorang Cho Kyuhyun membaca buku tebal dan bergenre seperti ini ? pasti ada yang salah (o.O)

“mwo?? kau membaca buku ini? tidak salah ?! setahuku kau tidak suka membaca novel, kau lebih suka komik kan ?”, aku benar-benar terkejut

“yak ! ekspresimu berlebihan, aku sedang belajar ..”

“belajar?”, dia membuatku makin bingun, dasar !

“aah, sudahlah ayo cepat mandi..”, dia merebut buku novel dari tanganku lalu memasukkannya ke tas. Aku meninggalkannya sebentar, saat eomma datang membawa cemilan dan mengajaknya mengobrol. Sebenarnya aku masih bingu, twilight? haha kesambet apa dia (-.-!)

—————————————————————————

Aku menunggu Kyuhyun diluar sebuah rumah yang sangat nampak nyaman ini, sebenarnya Kyuhyun menyuruhku ikut masuk juga, tapi aku malu .. Ke rumah senior yang tidak kau kenal, aduduh aku kan pemalu ! haha (>.<) Sambil menunggu, aku mengingat-ngingat rupa Eunhee eonni, dia seangkatan dengan Donghae oppa, dia cantik dan anggota klub teater kalau tidak salah. Tapi, bagaimana kyuhyun bisa mengenalnya ? bahkan meminjam buku yang genre-nya percintaan, dan tadi dia bilang apa? belajar?

TBC

haha mian baru bisa posting ni FF, sekalinya posting masih ancur ! hhe tapi harap maklum ya ini FF pertama saya (^^)v

37 comments on “our love [part 1]

  1. proooooooookkk….proooooooooooookkk!!
    BAGUUUUUUUUUUUSSSS man๐Ÿ˜€

    jd ngebayangin prshabatan antra onnie sm kyu *Lah*
    hahahahhaaa
    ayooooo…ayooooo part 2 dong!

    btw kok onnie ngbyngin eunhee noona itu kunyuk -,-
    yaelah…kunyuk versi cewek!
    kekekekkekk~

  2. masa sih eonn ?
    *hug chit eonn*

    byangkan saja, ak jg ngbyangin’y gtu kok ! haha *sarap*

    tp asli ! aku ngbyangin eunhee itu chit eonn loh .. whahaha

  3. aku mmpir gi ni onn…
    kyaaa kyu kirain liat fotonya syp eh ternyata ftonya hae~
    wkwkwkw so sweet bgt friendship mreka.
    jgn2 mreka musuhan gr2 chaejin… wkwkwkw *dtabok chaejin:sok tw*
    kekekeke
    lnjut onn part duanya…
    sru… (mslah ktiknya slah… itu lumrah…)
    aku ja sring *g’ da yg nanya*

    • hahahaha *chaejin:tabok dika* kkekek

      ntar ya, lagi buntu . hahaha
      masalah salah ketik emang sering tapi kan maluu ..
      *ky yg pnya malu aje* hahaha

  4. Ah….FF pertama?
    Bagus….
    Cm,mgkin pnulisannya msh agak brantakan…ada kalimat yg msh kurang pas…
    Tp skrang dah banyak pningkatan….skrang dah ok bgt nulisnya..kerennn…

  5. alohaaaa..aku dataang..#plak

    intro..part ini msih intro ye..
    kalo kyuhae kakak adek..marganya kyu berarti lee jg donk…*apadah..gapenting

    ortu mereka cere,.,,n kayanya kyu tinggal sama eomma n hae tinggal sama appa..
    hhmm,……..next parrtt..am kamiing..

  6. coba tuk ga jadi silent readers lagi…
    baca part awal kayanya akan ada persaingan antara adik kakak HAE~KYU dlm hal percintaan *soktauuuuu*

    lanjut ahh#

Tinggalkan Balasan

