readers, my friends and GASFAMZ!

tak kenal maka tak sayang

kalimat itu tuh bener banget !! kalo gak kenal maka gak akan kenal sayang .. hehehe dan ini sedang berlaku pada saya sodara-sodara .. kenapa ? sejak saya suka sama super junior, saya mendapat banyak teman-teman baru .. di blog *sejak bikin blog*, di twitter, pokoknya banyak *karena gk bnyak bingung mau sebutin dimana lagi* kekekek *ditendang readers*

sebenernya postingan geje ini, menyangkut kepada tiga orang geje dan berhubung ngebahasnya orang geje, jadi postingan ini kebawa-bawa geje *readers: ni orang ngomong apa siih?* hehehe .. sedikit bercerita, waktu pertama kali bikin blog saya memutuskan untuk mencari teman yang sama-sama geje dan sarap juga, tiba-tiba saya terdampar di blog seseorang yang ternyata sarap dan geje abis, setelah itu barulah saya tau dia lebih tua dari saya dan  juga orang bandung juga>.<*ditendang yg ngerasa* hahaha ..

setelah beberapa saat, saya menemukan sebuah blog lagi dan ternyata dia orang Palembang*jauh amaat* ! hehehe .. trus setelah merambah ke twitter *halah* saya juga kenalan sama seseorang yang berasal dari Malang dan dia itu kuliah jurusan akuntansi loh ! *ngirii* hohoho *gaya bahasanya kok makin lama makin aneh ya?* kkekek .. berbeda dengan kakak saya yang di bandung itu *pecinta eunhyuk yang suka genit sama kyu .. kkekek^^v* khusus untuk dua orang kakak2 ini, mereka adalah saingan saya, untuk urusan kyuhyun ! hahahaha *evil laugh* soalnya mereka juga istri-istri dari suami saya, jadi berbagi suami ceritanya .. tapi justru disitu, saya bisa banyak sharing tentang orang ganteng itu sama mereka ^^

Akhirnya, mereka bertiga plus saya (baca: kita) suka menggila rame-rame di twitter dan menggeje bersama ! dan saya suka itu, karena sebagai orang sarap dan geje ketemu orang sejenis *ditimpuk rame-rame* bikin saya tambah gila sodara-sodara ^____^ dan topik apa yang selalu kita bahas kalau bukan tentang SUPER JUNIOR, K-pop, dan lain-lain .. so saya berterima kasih pada super junior yang sudah mengenalkan saya kepada para kakak2 yang ajaib ini *dirajam* ..

Berawal dari trio gaje *sapa tuh yang bilang tapi gak nyadar?* trus jadi kuartet geje *udah nyadar tuh yang ngomong trio geje* eeh .. akhirnya tiba-tiba ada panggilan baru GASFAMZ (Geje and Sarap Family) huahahaha *ngakak guling-guling* ya alloh .. tapi saya sebagai magnae sangat senang bisa mengenal para sesepuh GASFAMZ, kenapa ? jawabannya simple, karena mereka baik dan asik banget diajak sharing dan gak cuma tentang suju ato k-pop aja ternyata! hehehe .. *hug sesepuh GASFAMZ*

yaa walaupun gak kenal langsung .. *secara terdampar di tempat yang berbeda2* tapi saya jadi sayang sama ketiga orang ini ! huahahaha *peluk rae eonn, chit eonn, sama mey eonn**jangan geer jangan geer* hehe .. yaah intinya, saya bersyukur punya teman-teman baru .. gak cuma mereka aja kok, cuma gak bisa disebutin satu-satu soalnya kebanyakan, dan semua yang udah mampir serta komen di blog ini juga adalah teman-teman saya !! *peluk readers* pokoknya I love yooou GASFAMZ, I love youuu SUPER JUNIOR, I love youuu KYU and I love youuuu READERS TERCINTA :*

ayoo follow  twitter saya kalo berminat .. hehe jadi bisa ngobrol di twitter juga  .. ting ting;) *ngehasut* kali aja mau gituu  (^^)d

bingung mau nulis apalagi .. ya jelas semoga postingan geje ini bermanfaat *halah*

nb : btw sesepuh GASFAMZ ada yang ultah akhir bulan ! yuhuuuuuuu … ting ting;)

11 comments on “readers, my friends and GASFAMZ!

  1. ehem…ehem…ehem…
    ada yg ngomongin saia kyknya,hohoho…xP
    eh,ak g ngrasa gaje ato pun sarap tuh nda…*tetep g mo ngaku* *dtndang ke dorm suju*
    GASFAMZ…??? agak gaje sih,tp gpp lah…
    yg ngusulin namanya aja gaje plus lebay…*dimutilasi rae*
    ptama knal rae n chit2 sih sneng bgt,coz seumuran seangkatan sm kyu jg,hohoho…
    trus knal manda si magnae,tnyata gila n sarapnya selevel sm rae n chit2…*kaabbbooooorrr*
    btw,kok bisa ya kita ktemu d twitter?? gmn critanya coba?? hohoho…

    tengKYU bgt bwt oppa2 suju,coz gara2 mreka ak jd knal klian b3,knal ELF dr kota2 n negara laen *gayee* , seneng bgt nmbh tmn yg gila2…
    idolnya gila sih,makanya fans2-nya jg g kalah gila,wkwkwk…*ditabokin member suju*
    HWAITING…!!!!*apaan coba*

    • aku follow twitter eonni >.< hehehe
      selevel ? itu pujiankah ? lol

      aku juga seneg punya temen segila eonni *loh?*
      berkat suju ituu *peluk kyu**ditendang*
      hehehe

      HWAITING !! *ikut2an*

  2. hooooooooooaaaaaaaa…
    terharu baca ini! *nyari2 tissue d rmh tetangga*
    K_____K Y_____Y U______U

    LIKE THIS!
    kekekekeekekk~
    *peluk gasfamz*
    chu~ chu~
    orang sarapa ketemu orang sarap yg ada emg mkn sarap!😛
    tapi aq seneng bgt bs kenal kalian semua…

    eeeeehh itu sayapa yg mw ultah??
    ckckckckcckkk
    pasti tua deh!

    • emote baru? >> K_____K Y_____Y U______U
      hahahaha

      *kasih chit eonn tissu*
      cup cup hehehe
      aku juga seneng ketemu chit eonn >.<
      *hug chit eonn**hug gasfamz*

      iya, yg ultah pasti udah tua ! kkekek
      *ditabok*

  3. ~gdubraaakkk pencemaran nama baik ituu… *siap2 ngasah golok*
    huhuhu ini magnae GASFAMZ buka2 aib ajeee… hahhaha
    yaaahh salah satu princess GASFAMZ akhirnya punah jugaa… kekekke
    I will be miss u guys >_<
    sangat senang bisa kenal kalian semuaaa… *hug all*

    btw,, btw,, besok smptn yoo?? good luck ya my dongsaeng😉 moga keinginanmu bwt msk akun unpad tercapai.. amin HWAITING…!!!!😀

    • kelupaaannnnn….!!!! blog aq udah musnah jadi nama bini kyu *nunjuk2 diri sendiri* *dlempar ke afsel* di hapus aja yaaaa… thx b4 ^_^
      blog gapen-nya udah pensiun… hahaha

    • waaah ngerasa .. kekekek

      tengkyuuu eonn ..
      aku kan testnya di skolah bekas siapa noh ? hoho

      gak akan punah kok, akan tetap dihati *halah*
      miss u too eonni >.<
      senang mengenalmuuu *hug rae eonn*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s