kyuhyun’s butt = latex (karet) ? hahahaha

pas lagi liat2 di blognya kak chi *halah* nemu postingan video yang ngebahas tentang ini *nunjuk2 judul diatas* .. ngakak abis sumpaah !! semua pasti udah liat ni video dan ngakak sebelum saya ngakak ! *readers: gak juga ah!* hehehe .. terserah lah, anggap saja ini buat dokumen pribadi saya dan buat share, kali aja ad yg belom liat ..

check this video🙂

DJ: pertanyaan dr xxx, ‘aku yakin di antara member suka mandi bareng, siapa member yang punya pantat terindah?’, aku juga penasaran.
SD: menurut pendapatku, dari semua pantat yang telah aku pegang…
kamu tahu kan pria suka melakukan hal seperti itu untuk lelucon.
ALL: iya betul…
SD: tetapi pantat kyuhyun itu sangat lembut/empuk. itu seperti karet.
DJ: hahaha~ maksudmu seperti gumpalan penghapus?
ALL: apa? noooooo~
-kyuhyun berdiri n pegang2 pantatnya-
dan bener aja, eunhyuk, shindong, yesung *ga mo kalah* langsung pegang2 wkwk~

EH: sekarang aku sedang memegang (pantat kyu) dan ini terasa seperti…
DJ: biarkan aku memegangnya juga
ALL: hahahaha~
-kyu langsung duduk, takut dipegang kayaknya haha~-
EH: itu terasa seperti Injeolmi (kue beras korea yang sangat empuk) ^^
-kyu pegang2 pantatnya lagi, buat ngebuktiin kayaknya wkwk~-

SD: terasa seperti latex (karet) ^^
DJ: oh seperti bantal latex?
SD: ya seperti bantal latex yang jika dipencet dan dilepas akan kembali ke bentuk semula
KYU: tunggu, apa ini hal yang bagus?
SD: iya ini hal yang bagus. aku suka ketika memegang pantat kyuhyun.
EH: pantat kyu sangat bagus.

hahahahaha ngakak banget kan ? aduduh jadi pengen pegang !  *kyu: ntar malem aja yaa* hahaha *dibantai sparkyu* .. haduduh ternyata pantatnya kyu kaya karet dan kaya kue injeolmi *si kunyuk sarap* hahaha tapi asli jadi ngbayangin kaya gimana hahaha *kumaat* .. tapi setelah itu mereka ngebahas tentang member yang suka minum-minum daan si kyuhyun kena lagi .. kkkekek~

dia bilang kalo minum bisa 2-3 botol soju .. hahaha tapi kyu bilang minum2 itu bukan kebiasaannya/hobi dia kok *masih lebih tertarik games kayanya=.=**sotoy* trus si wookie sama yesung juga bilang kyu itu kalo lagi minum dia masih bisa berpikir lurus *halah* pokoknya yaa bebaslah si kyu mau tukang minum ato engga saya tetep ngefans ! pengen liat live kyu lagi minum sampe rada2 mabok .. hahahahaha *evil laugh*

credit : princekyu@youtube
ind translation by mirsakyu @chidorihyunoppa.wp

17 comments on “kyuhyun’s butt = latex (karet) ? hahahaha

  1. huaaaaaa…. ituuuu videonya g bisa diputer alias udah dihapuuusss..!!! *padahal pengen liat*
    btww,, apa ituuu yaa tadi ada yang bilang kunyuk sarap???? *mulai ngeracik racun buat manda*
    saya, sebagai bini tidak sah-nya kunyuk mau konfirmasi,, Kunyuk itu nggak sarap tauuuu cuma kurang waras ajaaa… *apa bedanya coba??* hahahah

    • ehem ehem ..
      ini siapa ya ? *pura2 amnesia*

      hoaaaaa sesepuh !
      kau mnampakan diri juga *ambil tissu*
      oh ya ? hahaha cari di om youtube aja😉

      abiss kunyuk genit pegang2 kyu ! *ngiri*
      kekeke~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s