my big secret about.. part 1

Hei hei heei .. aku bkin ff lagi ! *ditimpuk readers* hahaha

COMMENT pleasee .. okey?^^ dan maaf kalo seperti biasa ceritanya aneh .. kkekek

Author POV
Seorang gadis tengah duduk disalah bangku kantin. Matanya sibuk mencari-cari menjelajah ke sekitar kantin. Akhirnya matanya terhenti pada sesosok namja yang sedang berbincang-bincang dengan keempat temannya dan seorang yeoja cantik disebelahnya membuat ia agak sedikit terbelalak.
Eunhee POV
Aku berjalan menuju kantin sendirian. Sesampainya disana, aku duduk lalu mencari-cari sosok kedua sahabatku. Aissh~ mereka kemana sih? Okey.. Hyunmin baru jadian dengan Wookie sunbae dan aku maklum itu.. tapi Hyena? Ayolaah aku lapar (T___T)
Mataku tertuju pada sesosok namja yang tengah tertawa dengan teman-temannya. Omoo~ yeoja yang menyempil itu kan Hyojoon anak kelas 1 ! kenapa mereka tiba-tiba sedekat itu? Eugh !! aissh.. perutku sudah tidak bias diajak kompromi ! aku harus membeli sesuatu setidaknya untuk mengganjal perutku.. tidak ada waktu lagi jka aku harus membeli makanan berat(-,-)
Saat aku berdiri, handphone-ku bergetar.. ada sms!

From : monkey !
Jagi~ kau ada dimana? Sudah makan belum?

To : monkey !
Aku di kantin.

Aku melanjutkan kegiatanku *halah*, aku memutuskan untuk membeli roti keju favoritku(>.<)
Aku menghampiri Yoona ahjumma, roti keju disana enak! Di keranjang, aku melihat roti keju itu tinggal satu. Aigoo~ aku harus cepat! Tepat saat aku menyentuh roti itu, ada tangan lain yang hamper mengambil roti itu juga. Aaargh !!

“yak! Ini rotiku karena aku yang pertama me..”, aku melihat wajah orang itu sebelum menyelesaikan kalimatku daan orang ini adalah kim kibum!

“maaf nona menyebalkan ! ini rotiku !”, sahutnya

“mwo? Aku sudah menyentuh roti inni duluan jadi ini MILIKKU!”, bentakku

“kau baru menyentuh, aku hamper mengambilnya!” sahutnya lagi tidak mau kalah

“INI MILIKKU ! MILIKKU MILIKKU !”, aku menaikkan volume suaraku, dan hasilnya? Kami jadi pusat perhatian, maklum.. bukan pertama kalinya aku dan makhluk ini bertengkar di depan umum. Tapi nampaknya bagi mereka ini hiburan yang menarik.

“YAK! INI PUNYAKU ! ahjumma, aku beli ini”, ia merebut roti dari tanganku dan langsung memberikan uang pada ahjumma. Aaaargh X((

Dengan kesal, emm ralat ! dengan SANGAT KESAL aku melangkahkan kaki menuju taman belakang sekolah, tempat biasa aku bolos saat pelajaran atau sedang badmood. Aku suka tempat ini karena sepi, aneh kan? dan sebenarnya tempat ini cocok untuk pacaran tapi aku tidak pernah liat anak berpacaran disini selain aku(o.O)

Ddddrt..dddrrtt.. HP-ku bergetar! Aku duduk dibawah pohon, lalu membaca sms itu.

From : monkey !
Hei, kau dimana? Aku mencarimu kemana-mana !

To : monkey !
Di tempat biasa.. kau peduli padaku hah?

From : monkey !
Aku kesana sekarang !

Aku memasukkan HP ke dalam saku, lalu memejamkan mata seraya menikmati angin sepoi-sepoi. Ketika aku hampir tertidur, aku merasakan seseorang mengusap kepalaku lalu pipiku. Perlahan aku membuka mata..

“jagi~ ini untukmu!”, ia menyodorkan sebungkus roti keju padaku.

“kibum-ah.. kau benar-benar menyebalkan! Aku sangat lapar dan kau malah mengajakku bertengkar”, aku mengambil roti yang ia sodorkan kepadaku dan membuka bungkusnya.

“mianhae.. kau tahu? Aku ingin sekali bias ngobrol denganmu di kantin, membelikanmu sesuatu dan menggandeng tanganmu saat ke kantin bersama, tapi itu sepertinya tidak mungkin!”, sahutnya

“tapi kenapa kau merebut rotiku!”, aku mulai memakannya sedikit demi sedikit.

“kau inni bodoh sekali ! aku ini ingin ngobrol denganmu dan membelikanmu sesuatu.. hanya dengan cara tadi aku bias melakukannya.. arasseo?”

“ne ! tapi bukan karena itu saja aku kesal denganmu !! kenapa kau dekat sekali dengan si Hyojoon? Kau tau.. dia itu musuh keduaku setelah kau?”

“aissh.. dia yang mendekatiku! Tanya saja minho..”

“yak! Mana mungkin aku bertanya pada minho.. jangan bilang kau membocorkan rahasia kita padanya!”, aku menatapnya dengan penuh selidik.

“tentu saja tidak, habis kau tidak percaya! Apa kau cemburu?”, ia menatapku lalu tersenyum

“mwo? Aku? Cemburu? TIDAK AKAN! Aku hanya tidak suka kau berdekatan dengan orang yang aku benci”

“aaaaargh!! Eunhee-ah .. sampai kapan kita begini terus? Aku benar-benar tidak tahan!”, ia menyenderkan kepalanya ke pohon, lalu memejamkan matanya.

“kau piker aku tidak hah? Kau itu sangat populer ! POPULER !!”

“geurae? Hahaha”, ia tersenyum lalu membelai rambutku lagi.

[flash back]

“Eunhee-ah! Kau lihat orang-orang yang sedang duduk itu?”, sahut Hyena, aku melihat ke arah 3 orang namja yang tengah main basket di lapangan. Ia melanjutkan,”kau tahu mereka itu adalah anggota ekskul dance dan memang populer tapi.. kau sebaiknya tidak usah dekat-dekat dengan mereka! Mereka itu playboy yang sangat menyebalkan! Banyak sekali yeoja yang tergila-gila pada mereka..”

“yap ! mereka seperti orang bodoh suka pada kelima orang genit itu !”, tambah hyunmin.

“ne ! kami orang yang normal, mereka itu hanyalah parasit sebenarnya! Arasseo?”, sahut Hyena.

“arasseo..” sahutku. Aku adalah murid baru, dan mereka adalah temanku yang paling baik jadi tentu saja aku percaya. Apalagi kata-kata Hyunmin.. dia teman SMP ku dulu, jadi 98% percaya(^.^)
—————————————————-
Aku menuruni tangga sambil membawa buku yang tadi dipinjam di perpustakaan. Kim seosaengnim menyuruhku mengembalikannya. Aigoo~ tidakkah dia tahu di kelas itu banyak sekali anak laki-laki? kenapa masih menyuruhku? Dan kenapa tidak ada yang membantuku? Nasib anak baru (=.=)
Ketika aku sampai di lima anak tangga terakhir, aku merasakan lantai licin dan ..

“AWAAS!!”, teriak seorang namja

BRUKK!! Aku terjatuh bersama buku-buku sialan itu, sambil memejamkan mata. Tapi.. aku merasakan ada yang aneh. Aku tidak merasakan lantai yang keras (o.O)
Perlahan aku membuka mataku, ya Tuhan ! ini sepertinya namja yang tadi berteriak padaku. Dengan cepat aku bangkit dari tubuhnya.

“aah.. mianhae ! jeongmal mianhae.. gwaenchanayo?”, tanyaku panic sambil membantunya berdiri.

“gwaenchana, kau tidak apa-apa?”, tanyanya, ia mencoba bangkit tapi kemudian mengernyitkan wajahnya.

“mwo? Yang terluka itu kau.. sepertinya kakimu keseleo! Mianhae..”, aku membantunya berdiri lalu memapahnya ke UKS.

“kau murid baru? Siapa namamu?”,tanyanya

“ne! Park Eunhee imnida, namamu?”, tanyaku balik, aku bias mencium wangi parfumnya.. itu membuatku berdebar-debar (>///<)

“Kim kibum, tapi aku biasa dipanggil key!”

[end flashback]
——————————————————–
Masih Eunhee POV *ditimpuk*

Setelah insiden kecil itu, akhirnya aku tahu ternyata Kibum adalah salah satu anggota ekskul dance dan akibat kecerobohanku dia tidak bias ikut lomba (T___T) aku benar-benar menyesal! Tapi sejak saat itu kami bias dekat, dan saat ia menyatakan perasaannya tanpa berfikir dua kali aku langsung menerimanya karena dia itu baik, tapi ternyata itu jadi masalah. Pertama,saat melihatku dekat dengan kibum, hyunmin dan hyena memarahiku habis-habisan dan menjauhiku; Kedua, saat aku jadian dengan Kibum mereka memusuhiku; Ketiga, karena kibum kasihan padaku, ia mengusulkan untuk pura-pura putus lalu musuhan..
Akhirnya kami backstreet, awalnya aku ragu bisa menjalani hubungan tanpa ada seorangpun yang tahu.. tapi hey! Hubungan kami sekarang sudah hampir 10 bulan (^___^) hahaha tapi selama 10 bulan itu juga kami tersiksaa (TT___TT)

“Eunhee! Eunhee! Yak.. kenapa kau melamun?” Tanya Jungsoo oppa, dia adalah kakakku.

“mwo? Siapa yang melamun? Kau ini sok tau!”

“matamu menerawang seperti itu, apa kau ada masalah lagi dengan kibum?” tanyanya, yaa dia adalah satu-satunya orang yang selalu aku ajak curhat. Terutama jika aku ada masalah dengan kibum, karena aku tidak mungkin cerita pada Hyunmin dan Hyena.

“ani ! kau mau kemana?”, tanyaku

“tentu saja kencan, sekarang kan malam minggu!”, jawabnya. Aku memperhatikan wqajah oppa-ku ini, yaa dia sangat tampan.. wajahnya cocok sekali menjadi playboy hehe^^v

“kasihan sekali Sarang eonni memiliki pacar sepertimu ! hahaha”

“mwo? Yak ! dia itu berun…” belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya, terdengar suara teriakan eomma dari dapur.

“Jungsoo~ bantu aku angkat ini !!”

“aissh, eomma ! aku buru-buru .. minta Eunhee saja !!”, sahutnya.

“Yak! Park Jungsoo, bantu aku angkat gas ini !! kalau kau tidak mau, aku akan memotong uang jajanmu dan tidak ada jatah makan malam ! CEPAT KEMARI !!”, teriak eomma, dengan malas ia melangkahkan kakinya ke dapur dan aku suka melihatnya seperti itu. Hahaha >:-)
————————————————–
Key POV

Akhirnya.. latihannya selesai juga! Aah capeknya~ latihan kali ini memang agak di forsir karena sebentar lagi ada lomba(=,=)
Aku berjalan ke kursi tempat aku menaruh tas, dengan cepat aku mengambil botol berisi air mineral lalu meneguknya sampai habis. Setelah itu, aku mengelap keringatku dengan handuk hadiah dari Eunhee(^.^)
Ah, aku baru ingat, aku belum sms dia. Dengan cepat aku mengeluarkan handphone-ku. Eh, ada dua pesan masuk!

From : mrs. Monkey!
Kibum-ah, kau sedang latihan? HWAITING!!^o^

From : Hyojoon
Oppa, kau ada waktu sore ini?

Aku tersenyum menerima sms dari Eunhhe dan agak bingung dengan sms dari Hyojoon karena akhir-akhir ini ia sering mengirimiku sms. Aaargh, gara-gara kedua sahabat Eunhee yang aneh itu, aku harus berpura-pura menjadi musuh orang yang aku sayang ! aissh.. Eunhee pernah bilang soal kami yang terkenal playboy, tapi kan yang sebenarnya playboy itu Jinki hyung dan Minho, terlebih lagi setahuku Minho pernah sedikit menyakiti Hyunmin, sahabat Eunhee.. tapi kenapa aku yang kena karmanya? Apa dosaku?? Ngobrol dengan mereka berdua saja tidak pernah !! (T__T)
Aku menghela nafas, lalu mengetik sms untuk Eunhee,

To: mrs.Monkey!
Ne, gomawo! Ada apa tiba2 baik? Jagi~ kau sudah makan?^^

Setelah sms untuk Eunhee terkirim, aku membalas sms Hyojoon. Dia adalah hoobae-ku di ekskul dance, dia kelas 1.

To : hyojoon
Molla, ada apa?

Setelah membalas sms, Jinki hyung dan minho duduk disebelahku. Lalu melihatku dan tersenyum. Tersenyum mengejek tepatnya (-.-)

“key! Kau sebenarnya sudah punya pacar kan?”, Tanya Jinki hyung

“anio, aku tidak punya pacar!”, jawabku mantap, dan dengan cepat aku memasukkan Hp-ku ke dalam saku celana.

“lalu, sudah lama aku memperhatikanmu sering senyam senyum seperti itu, kenapa?” Tanya Minho

“yak! Kalau kau belum punya pacar, kenapa kau tidak jadian saja dengan Hyojoon? Dia itu lumayan! Hahaha”, Jinki hyung tertawa sambil meneguk minumannya.

Dddrtt..ddrtt.. HP-ku bergetar lagi ! agak geli ternyata (o.O) *author sarap*

From : mrs.Monkey!
Iya, kau sudah makan? Hei apa kau ada acara? Bgmna kalau kita jalan2?

Mwo? Aku tidak yakin ini sms dari Eunhee. Kenapa dia tiba-tiba jadi perhatian menyemangatiku bahkan mengajakku jalan-jalan! Padahal biasanya aku yang ajak, dia tidak mau.

To: Mrs.Monkey!
Aku belum makan (T_T), hei kau yakin? Jam berapa?^^

Ada sms lagi tapi dari Hyojoon (=,=”)

From : Hyojoon
Oppa, skg kan malam minggu ! bagaimana jk kita jalan2? Ayolaah 

To : Hyojoon
Mianhae, aku sibuk dan cape ! mungkin lain kali..

From : mrs. Monkey!
Makanlah.. tentu saja! aku tunggu di foodcourt jam 4 !

To : mrs.Monkey!
Ne~ ! tunggu aku jagi ^^

Aku memaswukkan HP, tapi ada sms lagi.. aissh ! siapa lagi sekarang?

From: Hyojoon
Oppa, apa kau benar2 tidak bisa  ya sudah, istirahatlah :*

Aku menatap sms dari hyojoon aneh. Dengan cepat aku memasukkan HP-ku lagi, aku harus bersiap-siap ^o^

-TBC-

bagaimanakah kelanjutan kencan Kibum dan Eunhee ? *ala insert investigasi*

tunggu part 2 okey ? *ditimpuk gara2 ngegaje mulu*

16 comments on “my big secret about.. part 1

  1. Wawawawawaaa..
    ::twothumbsup::

    keren man ceritanya!
    LANJUTKAN!
    Tapi.tapi..kn yg kmrn it jg blm sls part 2 ny man?
    Hehehehe

    btw ini pasti efek ntn HB deh jd bkn crta sl key!
    Hahahahaha
    masa onew sm minho playboy?! -______-
    taemin ga playboy kn d crta ny??
    Huhuhuhuu
    brondong2 manis >.<

  2. waaaa.. bagus eonn!!
    jiah, si onnie.. yg kmaren blom dselesein tapi?
    yg crita d blog aq sih juga rncananya mo aq tinggalin.. hoahahahahahaha *ketawa setan*
    *durhaka*
    eonn, yg ini dlanjutin atuh.. ya?

  3. Wuahahaha…
    Monkey aku kira eunhyuk. Trus kibum’a aku kira oppa ku kibum suju muehehe…
    Trnyata ank2 shinee. Hohoho…

    Jln crta’a seru nieh. Ksian eunhee backstreet, buru cariin pacar buat tmn2 mu eunhee biar km drestui. Kekeke…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s