my big secret about.. [part 2]

haai .. maaf part 2 nya lama dan tambah apeu kayanya ^^

semoga suka, dan comment okey hahaha *geje kumat*

Key POV

Aku berlari secepat aku bisa, aku sudah terlambat setengah jam. Padahal aku sudah ngebut waktu naik motor tadi (>.<) . Aku tidak ingin membuatnya menunggu lama!
Setelah berlari dari tempat parkir ke lantai 5, aku mencari sosok Eunhee di foodcourt. Entah kenapa aku jadi tegang seperti ini, padahal ini kan bukan kencan pertama kami! Aigoo~ tenang key.. tenang!
Foodcourt sedang ramai, agak susah juga mencari orang di tempat ramai seperti ini. Setelah dua menit mencari Eunhee, mataku tertuju pada seorang gadis yang sedang duduk sendirian. Eunhee. Entah kenpa ia berbeda hari ini, agak berdandan, ya..itu yang berbeda! Dia sangat cantik (>o<)

“Eunhee-ah, mi..an..hh..hae aku hh.. telat!”, sapaku yang masihh ngos ngosan, dengan cepat ia berbalik.

“gwaenchana.. kau berlari? Aissh.. ayo duduk dan minumlah!”, ia menyodorkan jus alpukat yang sedang ia minum. Yayaya.. itu adalah favoritnya ^^

“Jagi~ kau sangat cantik!”, sahutku sambil minum jusnya

Eunhee POV

“Eunhee-ah, mi..an..hh..hae aku hh.. telat!”, sapa seseorang, aku berbalik dan itu Kibum. Aku menunggunya hampir setengah jam, awalnya aku hamper marah, tapi melihat dia yang ngos ngosan seperti itu jadi tidak tega (-,-)

“gwaenchana.. kau berlari? Aissh.. ayo duduk dan minumlah!”, aku menyodorkan jus yang sedang aku minum padanya. Dengan cepat ia meneguknya.

“jagi~ kau sangat cantik!

“mwo? Jangan pernah menyebutku cantik!”, jawabku. aissh dia membuatku maluu (>///<)

“tapi kau memang cantik.. oh ya, mau kemana kita? Kau tahu, aku sangat senang kau mengajakku kencan ! jarang-jarang bukan?”, katanya

Aku jadi ingat, awalnya aku mau bilang ini semua bukan ideku tapi ide Sarang eonni dan Jungsoo oppa! Aissh.. mereka merepotkan (>A<), okey Sarang eonni membatalkan kencan dengan Jungsoo oppa dan memilih belajar masak dengan eomma –dan menurutku itu aneh-, jadi tiket nonton film yang baru keluar Jungsoo oppa berikan padaku. Aku tau sekali ia memesan tiket itu dari lama, dan dengan santainya aku tertawa! Oleh karena itu sebagai balas dendamnya padaku gara-gara menertawakannya, aku didandani seperti ini. Aku kan tidak suka dandan (>.<) dan Jungsoo oppa yang mengirimi pesan-pesan singkat itu pada Kibum saat aku di permak! Tapi sepertinya, aku tidak akan jadi bilang, Kibum Nampak senang (-.-)

“ ini, oppa memberiku tiket, ia mendadak tidak bisa pergi, jadi dia memberikannya padaku!” aku menyodorkan 2 lembar tiiket padanya. Ia melihatnya dan aga terkejut.

“kkaja! Filmnya sebentar lagi dimulai !!”, ia bangkit dan meraih tanganku.

“Kibum-ah, tunggu. Sebelumnya.. kau harus pakai ini!”, aku memberikan topi hitam dan kacamata padanya.

“wae? Aku harus memakainya?”, ia bingung.

“Apa kau ingin ada anak sekolah yang tahu kita sedang kencan hah?”, tanyaku. Dengan malas, ia memakai topi dan kacamata yang aku berrikan, lalu menggandengku.

“kau tahu? Kita seperti artis terkenal yang sedang berselingkuh!”

“mwo? tidak masuk akal!” sahutku, yayaya kaulah yang artis Kim Kibum ! (*__*)

Key POV

Film ini film romance, lumayan! Tapi tidak untuk Eunhee, karena aku tahu ia tidak suka film-film seperti ini, dia bisa saja tertidur ! hahaha

“kenpa kau menerima tiket ini?”,tanyaku sedikit berbisik

“karena Sarang eonni membatalkan kencannya dengan Jungsoo oppa, dia lebih memilih belajar masak dengan ibuku. Aku yakin Jungsoo oppa sekarang sedang badmood..”

“maksudku, kau kan tidak suka film romance seperti ini, kenapa kau terima?”

“aku sudah lama tidak nonton! Aissh.. sudah tonton saja!”, ia mengambil segenggam popcorn *halah* yang aku pegang lalu memakannya. Manisnyaa diaa (>///<)

Film ini sudah berjalan hampir setengahnya, dan kami hanya diam. Aissh.. ternyata filmnya tidak bagus! Aku yakin Eunhee 120% tidak suka film ini, karena aku melihatnya menguap beberapa kali.

“Eunhee-ah, aku mau bertanya!”, daripada nonton aku pikir lebih baik jika aku mengobrol dengannya.

“mwo?”

“kenapa kau tidak pernah memanggilku key atau jagiya?”

“wae? Apa itu penting?”

“ne!”, aku mengangguk pasti,”kita ini kan sudah pacaran 10 bulan!”, aku menatapnya.

Eunhee menari nafas, nampaknya ia sedikit ragu, tapi lalu tersenyum. Di luar dugaan, ia memegang pipikiku dengan kedua tangannya. Wajah kami kini berhadap-hadapan.

“kenapa? Tanya saja, kenpa ibumu memanggilmu seperti itu, sehinggga membuat aku menirunya! Dan kenapa aku tidak memanggilmu jagiya, itu karena kau adalah musuhku yang paling kusayangi! Aneh bukan.. memanggil musuhmu dengan sebutan seperti itu? Arasseo?”

Aku masih tidak paham, tapi aku tersenyum. Memegang kedua tangannya yang masih berada dipipiku.

“Eunhee-ah.. saranghae!”

Tanpa basa basi aku mencium bibirnya dengan lembut. Entah kenapa semakin lama, aku ingin melumat bibirnya terus. Ia membalas ciumanku. Setelah beberapa menit, ciumanku turun ke lehernya. Aku bisa mencium wangi parfumnya yang entah kenapa membuatku semakin bernafsu. Aku hampir menyusupkan tanganku ke dalam bajunya, tapi..

“Eheemmm, anak muda jaman sekarang!”

Aisssh, seorang ibu-ibu yang duduk disebelahku ternyata memperhatikan! Siaal.. padahal sedikit lagi (T___T)

Eunhee POV

Aaaargh! Bagaimana ini? Aku malu sekali ! ini bukan ciuman pertama kami, tapi baru kali ini ia berani hampir menyusupkan tangannya ke dadaku dan ibu-ibu itu! Aigoo~ memalukan (>///<)

“jagi~ kita makan cheese cake ya?”, dia tahu itu favoritku *cheese cake mulu ya?*

“ah, ne!”

Kibum mengenakan topi dan kacamatanya lalu menggenggam tanganku. Agak risih, tapi itu membuat jantungku berdebar-debar. Ya Tuhaan.. aku tidak berani menatap ke depan. Tapi akan aneh jika aku menunduk terus, Nampak seperti orang bodoh! Akhirnya aku mendongakkan kepalaku, tapi hey! Omo~ tatapan apa itu? Semua gadis menatap Kibum dan tersenyum padanya!! Hey hey.. tidakkah kalian lihat ia sedang menggandengku? Aku ini pacarnyaaa (>.<)

Dengan cepat aku melepaskan genggaman tangan Kibum. Ia agak kaget, tapi dengan cepat lagi aku menggandengnya. Entah kenapa aku ingin berteriak pada mereka, “DIA PACARKU! BERHENTI MENATAPNYA SEPERTI ITU!!!”, aaarggh (T___T)

Kami berada tepat di depan toko kue, tapi dengan cepat Kibum melepaskan tanganku dari lengannya.
“wae?”

“ada Hyojoon! Dia melihat kearah kita”, katanya

Aku mengedarkan pandanganku, mataku tertuju pada gadis berambut ikal. Ia memang sedang memperhatikan kami. Aissh.. eotteokhe ?

“yak! Sedang apa kau sendirian disini?”, Tanya Kibum, aku mengerti ia begitu karena hyojoon mulai mendekat.

“itu urusanku! Sebaiknya urus saja urusanmu.. kau juga sendirian kan?”, aku sengaja mengeraskan volume suaraku. Aah, kalau para gadis yang melihat Kibum tai melihat kami sekarang, mereka pasti mengira kami sedang bertengkar atau bahkan gila !

“oppa! Sedaqng apa kau disini? Bukankah kau sedang capek? Eh, Eunhhe eonni, juga kenapa ada disini?”, Tanya Hyojoon.

“Itu urusankau”, jawabku singkat.

Tapi Hyojoon tidak pedui dengan jawabanku, karena ia menatap Kibum untuk meminta jawaban darinya. Apa-apaan dia hah? Menyebalkan!!

“aaah.. aku… tiba-tiba ada yang harus aku beli!”, jawab Kibum sambil sedikit melirik kearahku. Hyojoon menggandeng tangan Kibum, omoo~ melihat Hyojoon –musuhku- menggandeng tangan Kibum –pacarku- membuatku ingin menerkamnya saat itu juga (>A<)

“kau sepertinya belum membeli apa-apa, biar kutemani ya oppa!”

“mwo? Ani! Tidak perlu, kau kesini dengan siapa? Tidak baik meninggalkannya sendirian bukan?”, Kibum sepertinya sudah meliahat tanduk evil di kepalaku😡

“aah, sudahlah! Nanti aku hubungi dia.. kkaja! Eonni, kami duluan ya !! annyeong”, hyojoon menarik tangan Kibum, menyeretnya dari hadapanku. Melihat mereka menjauh dari hadapanku aku hanya bisamematung seperti orang bodoh. MWO? SIKAP MACAM APA ITU?? AAAH!!

Saking kesalnya, aku hampir menendang tempat sampan yang ada di hadapanku ! Tapi tidak jadi, aku tidak ingin, satpam menyuruhku merapikannya lagi, akan sangat memalukan lagi.

“Park Eunhee?”, seseorang menyapaku dari belakang.

“ye?”, aku berbalik. Seorang pria berdiri di hadapanku sekarang. Badannya tegap, kulitnya putih, dan ia tersenyum padaku. Omo~ tampannya (>.<), tapi kenapa ia bisa tahu namaku? (o.O)a

“kau sendirian?”, tanyanya

“mwo? Ah.. joesonghamnida, aku tidak mengenalmu!”

“hahaha, gwaenchana! Aku teman oppamu, Kim Kibum imnida.. dulu aku sering main ke rumah! Kau ingat? Yaa.. sudah 4 tahun lalu sih! Maklum kau lupa..”

Aissh, teman Jungsoo oppa itu banyak ! yang suka main ke rumah kan juga banyak, aku Cuma hafal Heechul oppa, Kangin oppa, Siwon oppa dan Kyuhyun oppa. Siapa dia? Tapi namanya Kim Kibum, sama dengan Kibum (o.O), 4 tahun lalu aku masih SMP berarti dia ini teman SMA Jungsoo oppa ! Kibum.. Kibum.. ah ! aku ingat, apakah dia ini Kibum yang pernah salah masuk ke kamarku? Dan apa ini Kibum yang dulu pernah jatuh dari tangga di rumah itu ya?

“aah, iya.. Kibum-ssi aku ingat! Maaf aku tidak mengenalimu, itu karena kau berbeda sekali!”

“karena dulu aku gendut?”, tanyanya,”yaah..selama 4 tahun di Amerika aku berhasil melakukan diet nampaknya! Hahaha”

Amerika? Aah.. aJungsoo oppa kemarin-kemarin pernah mencuri laptopku untuk chatting engan temannya di Amerika, tapi au tidak percaya dan malah mengejeknya, “mana mungkin kau punya teman orang asing?” atau “kau chatting dengan orang luar? Bahasa Inggrismu kan payah!”, satu jitakan mendarat di kepalaku saat itu.. mianhae oppa ! hhehe

“apa jungsoo oppa tau? Ah.. bagaimana kau mengenaliku?”

“mm.. aku memperhatikanmu dari toko kue! Sekarang kau berbeda sekali ya? Kau makin dewasa..”, ia tersenyum lagi, dan aura tampannya benar-benar keluar.

“ooh.. jeosonghamnida! Tadi aku tidak mengenalimu..”

“gwaenchana!”, sahutnya

“Kibum-ssi, kalau begitu aku pamit! Mainlah ke rumah, oppaku pasti akan senang, aku rasa ia kangen padamu! Haha.. annyeong!”

“tunggu!”,ia menahan lenganku,”biar aku mengantarmu pulang!”

“ah, tidak perlu! Merepotkanmu..”

“ani, kau piker untuk apa aku membeli kue ini?”, Kibum menunjukkan kotak kue kepadaku,”ini untuk oppamu!”

“aah.. kamsahamnida! Kibum-ssi, merepotkanmu!”, ia tersenyum lagi, aissh.. ia tampak seperti malaikat saat tersenyum (^o^)

TBC

mian geje .. tapi jadi Kibum vs Kibum ! hahahahaha *readers: huuuuuuu*

27 comments on “my big secret about.. [part 2]

  1. bagus loh eonn..!
    lanjutin ya!
    asli deh.. aq ngakak pas si key mau masukin tangannya ke baju eunhee..
    onnie mesum ah.. haha.. *digorok*
    bagus.. bagus..😀

  2. mandaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………
    mampoooooooooooooosssss pas bgt ini onnie lg streeeeeesss baaca FF km ini dan makin gilaaaaaaaaaa!!
    apa lg ituuuu bnr kata cica pas bagian ituuu tuuuuhhh…kentang aaaahh! *wooo doyan*
    kekekekekekekekk~
    beneran ini mah hiburan d thg hati yg gundah gulana *halah*

    LANJUTKAAAAAAAAAAAAAAAANNN!!!

  3. onnie annyeong.
    kenalkan aku reader baru, monik imnida.
    huaaaa onnie ayo lanjutttt! buat cinta segiempat yahhh. hahahaha
    ayo onnie lanjutannya cepetan!! *reader baru tp cerewet* v^_^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s