our love [part 2]

Maaf lanjutannya lamaaa .. saya nyari si ilham gak ketemu2 ! jadi aja lama ..

seperti biasaa, comment yaaa  dan maaf  selalu makin geje^^

masih Chaejin POV

Aku menunggu Kyuhyun diluar sebuah rumah yang sangat nampak nyaman ini, sebenarnya Kyuhyun menyuruhku ikut masuk juga, tapi aku malu .. Ke rumah senior yang tidak kau kenal, aduduh aku kan pemalu ! haha (>.<)

Sambil menunggu, aku mengingat-ngingat rupa Eunhee eonni, dia seangkatan dengan Donghae oppa, dia cantik dan anggota klub teater kalau tidak salah. Tapi, bagaimana kyuhyun bisa mengenalnya ? bahkan meminjam buku yang genre-nya percintaan seperti TWILIGHT, dan tadi dia bilang apa? belajar?

Aku melihat Kyuhyun keluar dari rumah Eunhee noona, ia tersenyum lalu berpamitan. Kini ia celingak celinguk mencariku, lalu setelah ia menemukanku yang tengah bersembunyi dibalik tembok sebrang rumah Eunhee eonni, ia menghampiriku.

“yak ! kau ini seperti penguntit tahu tidak?”

“mwo? aku penguntit?”, aku menunjuk diriku sendiri, dia ini benar-benar menyebalkan X(

“tentu saja kau terlihat seperti itu. bersembunyi dibalik tembok, lalu mengintip.. seperti sedang memata-matai orang ! Lagipula kenapa kau tidak ikut masuk?”, tanyanya

“aissh, kau ini ! aah, aku malu .. aku kan tidak kenal dengan Eunhee eonni ! memalukan..”, okey aku mengakui sedikit kalau aku terlihat seperti penguntit, hahaha.

“ayo, temani aku lagi!”, Kyuhyun kini menarik tanganku, lebih tepatnya menyeret ! aah, bocah ini benar-benar menyebalkan ..

“yak! Cho Kyuhyun, kita mau kemana lagii?”, aku mencoba melepaskan genggamannya, kurus-kurus tapi tenaganya kuat juga !

“temani aku ke toko kaset games, aku mau membeli games baru!”

“mwo ? memangnya masih ada cukup tempat untuk menaruhnya hah?”, tanyaku agak menyendir .. secara kalau kau masuk ke kamarnya yang memang sudah berantakan itu, kaset games berserakan dimana-mana dan waktu aku menyuruhnya untuk membereskan semua kaset-kasetnya, apa jawaban dia ? “sudah tidak ada tempat lagi!”, aigoo~ jawaban macam apa itu ? (o.O)

“kau ini bawel sekali ! nanti aku traktir cheese cake, oke ?”

mendengar kata cheese cake, aku langsung luluh .. aduduh waktuku bisa dibeli dengan mudah oleh cheese cake, murahnya (=,=) hahaha tapi, aku suka sekali cheese cake ! mmm b(>.<)d

—————————————————————————

Ya Tuhaaaan .. aku bosan berada disini ! aaah, bocah itu mengajakku ke tempat aneh berhamburan kaset games .. membuatku pusing (T.T) aku dan dia jelas berbeda, begitu menginjakkan kaki kesini dia tersenyum dan berkata, “inilah surga dunia..” aissh, surga dunia ??

“Kyuhyun-ah .. aku bosan disini ! sudah hampir satu jam kau disini, memang kau mencari apa sih ?”, aku mencolek-colek tangannya

“tunggu sebentar, nanti kan kau akan kutraktir ! jangan berisik !”, jawabnya tanpa menoleh ke arahku .. Teman macam apa dia, menyogokku dengan cheese cake .. tapi aku juga bodoh, kenapa aku mau ? aaah .. pokoknya dia harus traktir double ! (>w<)

akhirnya bocah itu selesai juga, aku menunggunya di depan toko sementara ia membayar belanjaannya *halah*

“ayo, kita makan cheese cake ! mian, kau pasti bosan..”, ia kini merangkul bahuku

“oke, kau kumaafkan tapi kau harus traktir double !”, jawabku

“jangan sekarang, uangku sedikit lagi .. yayaya?”

“baiklah, cho kyuhyun! ingat ya, kau punya hutang padaku!”, kasihan juga aku pada bocah ini, baiknya aku hhe ^^

——————————————————————

Di depanku, kini sudah terdapat cheese cake yang sudah tinggal setengah lagi dan di depanku juga, kini ada seorang pria yang malah ayik bermain PSP. Aissh .. cho kyuhyun kau benar-benar membuatku kesal !! andai saja yang ada didepanku ini Lee Donghae, aku yakin dia tidak akan cuek padaku seperti ini ! (=,=)

Sambil mengigit garpu kecil, aku melihat seorang gadis sedang memperhatikan ke arahku dan kyuhyun. Siapa juga dia? berani-beraninya melihat ke arahku seperti itu. Menyebalkan !

mwo? dia mendatangi meja kami !

AUTHOR POV

Seorang gadis menhampiri meja Chaejin dan Kyuhyun. Gadis itu, dia cantik.. rambutnya sebahu dan terlihat sangat modis. Chaejin daritadi sudah terbengong-bengong menatap gadis itu, bukan karena takjub kaena gadis itu cantik tapi karena dia tidak mengenal gadis yang dari tadi memperhatikan kyuhyun dan dirinya. Seeksis itukah aku? pikir chaejin *ditimpuk massa*

“annyeong haseyo~ ! kyuhyun-ssi ?”, ia memegang bahu kyuhyun

“ne, siapa kau?”, tanya kyuhyun dingin

“mwo? kau lupa? aku teman SD mu .. Park Sunhee kau benar-benar tidak kenal aku?”

“aah, ne ! kau Park Sunhee yang gendut itu? kau tampak berbeda sekarang, mianhae”, kyuhyun mengulurkan tangannya dan dibalas dengan jabatan tangan oleh Sunhee.

Sunhee melirik ke arah Chaejin yang kini berpura-pura sedang menikmati cheese cake-nya,”kyuhyun-ah, dia itu yeojachingu-mu? kenalkan padaku!”

Sekarang Sunhee sudah bergabung duduk di meja yang sama dengan Chaejin dan Kyuhyun, kyuhyun yang ditanyai seperti itu tidak terlalu terkejut. Kenapa? yaa karena banyak yang mengira seperti itu. Kami sering disangka berpacaran.. hahahaha

“ani, dia sahabatku Lee Chaejin, Chaejin kenalkan.. dia Sunhee teman SD ku”, kata kyuhyun, sekarang ia menaruh PSP-nya di saku jaket.

“annyeong ! Chaejin imnida”, Chaejin mengulurkan tangan dan dibalas oleh Sunhee,”annyeong.. Sunhee imnida!”

Chaejin memperhatikan Sunhee yang kini tengah mengobrol dengan Kyuhyun, dan baru kali ini ia benar-benar merasa diacuhkan oleh Kyuhyun.. Biasanya ia diacuhkan karena kyuhyun lebih memilih asyik dengan PSP-nya dan ia maklum akan hal itu, tapi kali ini? rasanya benar-benar menyebalkan!

Sekarang, Chaejin menilai Sunhee dari ujung rambut sampai kaki.. benar-benar tidak ada cacat sedikitpun .. Kulitnya putih halus, rambutnya yang sebahu benar-benar ditata rapi, wajahnya model abiss ! ia berfikir, masa iya yeoja secantik ini dulu pernah gendut ? ckckck

Chesee cake Chaejin sudah habis dan selama satu jam dia mendengarkan obrolan yang tidak dia mengerti, dan itu benar-benar menyebalkan ! Chaejin menendang-nendang kaki kyuhyun lalu melotot, matanya berkata,”ayo pulang SEKARANG!”

—————————————————————————————

Donghae POV

Aku melihat keluar jendela, hujan ! Siaaal.. mobil di bengkel disaat yang gak tepat! padahal aku ada janji dengan Eunhyuk (-,-)

Sebenarnya aku tidak betah lama-lama dirumah! apa semua gara-gara appa yang menikah lagi? aah entahlah .. sebenarnya menurutku istri baru appa itu baik dan keibuan walaupun umurnya lebih muda. Tapi tetap saja aku masih tidak begitu menyukainya. Karena dialah, appa dan eomma cerai .. dan karena dia jugalah Kyuhyun nampak membenciku sekarang. Yaa.. Kyuhyun benci padaku karena aku memilih tinggal dengan appa yang jelas-jelas sudah berselingkuh dan menyakiti hati eomma, tapi aku tidak punya pilihan lain.

kriing..kriing..

telepon rumah berdering, dengan cepat aku mengangkatnya.

“yeoboseyo .. donghae-ah?”, suara yang aku kenal. Eunhyuk !

“aah, hyukkie ! mianhae, sekarang hujan deras.. aku tidak bisa ke rumahmu sekarang!”

“gwaenchana, aku sekarang sedang dalam perjalanan ke rumahmu !! aku punya DVD baru~ hahaha!”, jawabnya sambil tertawa. Aissh, dia pasti habis membeli kaset-kaset yadong.

“kau sendirian?”, tanyaku

“ani, aku bersama Sungmin dan leeteuk hyung! kami membawa cemilaan~”

“aah, arasseo! baiklah akan kutunggu kalian”, aku mengakhiri pembicaraan lalu menutup telepon.

Yaa lebih bagus kalau mereka yang kesini, walau akibatnya fatal. Dalam sekejap kamarku yang rapi akan jadi kapal pecah (+__+)

Aku pergi ke dapur untuk membuat kopi. Hujan-hujan seperti ini nampaknya palin enak memang minum kopi ^^b hahaha. Dengan cepat aku ke dapur, lalu kembali ke ruang tamu dengan secangkir kopi. Aku menghempaskan diri ke sofa. Banyak sekali yang aku pikirkan akhir-akhir ini, kelulusan, keluargaku, dan gadis yang menarik perhatianku itu. hahaha dia sedang apa ya sekarang ? (o.O)

teeeet..teeeet *belnya jelek amat ya? hahaha*

aah, itu pasti Eunhyuk ! cepat sekali .. (=3=)

“yaa sebentar!”, aku bergegas ke pintu dan membukanya..

————————————————————-

Chaejin POV

Sudah 4 hari sejak aku bertemu Kyuhyun aku tidak ngobrol dengannya ! Aah .. dia sok sibuk sekali sekarang (>.<) padahal kesibukan dia yang aku tahu hanyalah baca komik atau main PSP ! Aku sering berpapasan dengannya tapi dia selalu tampak buru-buru dan hanya tersenyum kilat padaku ! Aissh .. sikap macam apaa itu hah ?? aku benar-benar ingin menendangnya .. tapi tidak bisa karena ngobrol aja susah (=.=)

Dengan malas, aku melangkahkan kaki ke kantin sendirian. Hey, rasa malasku langsung hilang !! aku melihat Donghae oppa sedang duduk sendirian sambil mendengarkan lagu dan menikmati bekal makan siangnya. Bekal ? aigoo~ aku baru tahu dia suka bawa bekal dari rumah (>.<)

“annyeong oppa!”, sapaku

“aah, Chaejin-ah annyeong ! kau sendirian?”, tanyanya sambil melepas headset yang ia pakai.

“ne, aku tidak mengganggumu kan?”, tanyaku hati-hati walaupun aku tahu, ia pasti jawab..

“ani !” jawabnya, seperti dugaanku (^______^)

“kau mau? mana kyuhyun?”, tanyanya lagi sambil menyodorkan roti isi yang ternyata jadi menu-nya hari ini.

“tidak usah, aku tidak lapar oppa! kyuhyun? molla .. sudah 4 hari aku tidak ngobrol dengannya! dia sibuk”, jawabku

“ya, dia sibuk sekali pasti akhir-akhir ini ! oh ya, bagaimana pendapatmu tentang perayaan hari jadi sekolah kita nanti?”

“entahlaah .. aku dengar banyak alumni yang diundang ! (=.=) tapi aku ingin melihat penampilanmu disna oppa! hahaha”, jawabku semangat (>.<)q

Donghae oppa tertawa, omo~ manisnyaaa benar-benar tampan (TT__TT)d

“jeongmal? aku ingin kau nonton paling depan di aula nanti kalau begitu ! hahaha”, jawabnya sambil mengacak-acak rambutku.

“ne ! pastii ..”, jawabku. Pada saat yang bersamaan aku melihat Kyuhyun lewat disamping kami tanpa menyapa kami berdua !! apa-apaan itu hah ? Kalau ia tidak menyapa Donghae oppa masih wajar, ia memang dingin pada Donghae oppa. Tapi akuu ?? CHO KYUHYUUN ADA APA DENGANMU SIH ? *berasa lagu haha! plakk*

TBC

maaf udah lama makin aneh !

33 comments on “our love [part 2]

  1. huaaaa!!! dilanjutin juga toh eonn.. ting ting.. *maen mata*
    bagus!! kyaaaa… aq paling demen baca FF yg ada kyu-nya, apalagi kalo dy jd pmeran utama.. hohoha..
    enak ya eonn dapet ilham, bagi2 dong.. *ditabok*

  2. hahaha unnie ffmu ga gaje kok.. lucu malah..ckkkk
    kyu kw knp??? jealous kah?? *reader sotoy
    bgus eonn…
    lanjuut yah..

  3. mandooooo…udh lama yaaa daku g nyampah…*kisu2 blog*
    tp bsk aj y ak bacanya,ngantuk bgt,udh hampir jm12 pula…
    ni abis ubek2 blog gasfamz,tp tetep aj gaptek,kekeke~
    gud nite..^^v

    • ckckcck~ meyceu jadi tukang ngalong,, jam 12 masih aja jalan2… *gak nyadar diri*… kekke~
      mandooooo *ikutan gaya meyceu* aq numpang nyampah yooo komen ff-nya menyusul ntar… skrg mau makan dulu… *alesan* kekeek~

  4. akhirnyaaaaaaa..si ilham dtng jg!
    hahahhahaa

    ya ampuuuuunn..ya ampuuuuuunn *heboh sndri*
    ngbyngn kyu asik maen game gitu pasti ganteng >..<
    kekkekekekk~

    btw bunyi bel nya pake lagu bonamana aja man biar keren! *sarap*

  5. @meyceu : hadududuh .. hahahaha tapi gomawo udah mampir *bow* kekeke~

    @rae eonn : jiaaaah sama ajee *tendang rae eonn* hahahaa

    @chit eonn : pasti eonn .. hahahaha bonamana ? ide yang bagus !! wakakakak

  6. Wkwkwkwk…..ketawa ketawa gaje bc nih ep-ep….
    Konyol…konyol….
    Yg d sukain donghae sp sih??
    Chaejin?
    Ato eunhee?*ngaco*

  7. hhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmm……
    jadi itu yang bikin hubungan kyuhae jadi renggang…??

    perselingkuhan itu emang….

    kyu kenapeee…

  8. Jiahh sii Kyu jutekin Chaejin….cemburu tuh…cemburu…*reader sok tahu :p
    Chaejin bakal sama Hae kan ntr
    //berharap//
    Lanjut…………

  9. Aaaa. . .bgus sekali ceritanya ! Ayo donk eon bikin lg KyuJin couple series yg lucu n’ romantis . . .ehehehe. . .ak selalu mendukung !

  10. ooo..itu knp kyu jutek ma donghae…ksian ya mrk mst pisah krn ortu…>,<
    eunhyuk gk brubah2..yadong trus yg durusin…wkwkwk…^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s