my graduation

hahaha gak kerasa sekarang saya udah resmi LULUS. Kenapa? soalnya saya udah nerima ijasah dan udah perpisahan (>.<)
nah saya mau posting sedikit tentang perpisahan kemaren. Udah lama sebenernya, tanggal 14 Juni kemaren! hahaha *readers: apa siih? (=,=)*

foto diatas itu sertifikat karena jadi pengurus OSIS haha *bangga* tapi .. agak malu juga sih pas dipanggil ke depan! kenapa? berhubung ‘dia’ juga pengurus OSIS dan sekelas, ke panggungnya *halah* barengan. Sebenernya yg bikin malu itu, gara-gara sedikit disorakin ! siaaal (>///<) *semoga orangnya gak nyasar kesini*



Acara perpisahan dimulai jam 9, tepatnya di hotel GRAND PASUNDAN BANDUNG. Yaa.. menurut saya, tempatnya bagus kok, tapi gak sempet saya foto buat publikasi .. hohoho lanjut, jam 6 saya bangun terus mandi dan siap-siap ! masalah dandan, saya menyerahkannya kepada sepupu saya terscinta, karena dia tahu saya gak suka dandan apalagi yang menor-menor gimanaa gitu ! *tengkyu sist* tapi berhubung gak ada mobil, saya kesana naik motor sodara-sodara ! dengan menggunakan kebaya, mantap!! dan ngaret, secara acara mulai jam 09.00 , ini jam 9 kurang baru berangkat ! hahahaha *readers: huuuuuuu*

simple kan ? dan berhubung gak suka dandan jadi yaa tipis-tipis ajee ! kekeke~ *gak kobeee*

acaranya sendiri dibuka sama upacara adat gitu, ada yang tari merak (tari dari Jawa Barat) trus pidato-pidato sampe akhirnya perform ekskul (teater, band, vocal group), masing-masing kelas, sama ada dari RMHR (Rumah Musik Harry Rusli). Hahaha dan kelas saya nampilin apa ? kita nyanyi lagu ‘leaving on a jet plane’ sama project pop yang ‘ingatlah hari ini’ hadoooh rada ancur mamen.. kenapa? secara suara kita yang bagus banget itu gak kedengeran gara-gara mic’y rada-rada ! mana pake acara agak lupa lirik ! huahahaha padahal udah latihan berapa kali ! kekeke~


Mulai acara jam 9 pagi beres jam 4an, siaaal padahal pengen banget ada prom ! tapi gak ada (T..T) pasti gara-gara mepet ama SNMPTN tanggal 16 Juni (=.=) tapi heey, pulang-pulang saya tepar ! gara-gara masuk angin di ruang AC lama tapi gak dikasih makanan berat ! *mentang-mentang gratis* cuma dikasih kue box doang .. hadududuh ! wajar maag saya kambuh, terakhir makan nasi pas sarapan pagi, makan lagi jam 6 sore ! tragis (T__T)

berhubung udah lama acaranya, jadi lupa mau cerita geje apalagi ! hehe (^___^) *ditimpuk readers* hehehe .. jadi aku share fotonya aja, tapi gak banyak , gara-gara koneksi internet di Indonesia yang rada-rada (–,–) hohoho jadi aja maless .. hehehe

foto ini tuh diambil waktu kita lagi nonton ekskul kabaret ! berhubung duduk di belakang, jadi pake acara naik=naik kursi ! jiaahaha *sarap*

17 comments on “my graduation

  1. chukaeyo onnie! *telat*
    *peluk marsha eonn ampe gepeng*
    huaaaa.. enak ya.. aq juga pengen cepet2 gede..
    masalahnya jarak umur kyu ama aq 7taon.. *nangis darah*
    *apa nymbungnya?*
    intinya.. congratz ya eonn! smoga makin eksis di dunia hiburan jagat raya.. *makin gaje dah ni komen*
    sorry2..

  2. chuka hamnida…chuka hamnida….
    ceileeeee meni hejoooo pisan *bnr kgk tuh man?!*
    kekekekekkk~

    btw2 yg foto br2 itu sm si ahem2 yg mirip kyu itu bkn??😀

    cieeeeee…ciiieeeee

  3. cieee… cieee… prikitiww.. hahaahahah
    chukkae yooo bentar lagi jadi maba nihhh…. hahahah
    mudah2an keterima di unpad yaa… jadi aq bisa nge-ospek magnae yang doyan menganiaya bini KyuNyuk ini… hohoho *evil laugh*

Tinggalkan Balasan

