our love [part 3]

FF geje publish !!

uyeeey .. tumben2an si ilham datengnya cepetan dikit .. kekeke~

comment yaaa seperti biasa, tambah ngawur dan banyak yang salah*bow*

harap maklum yeee😀 *banyak omong ni orang*

Chaejin POV

Akhirnya sudah seminggu aku dan Kyuhyun hilang kontak. Hey, kami seperti sedang bermusuhan (T__T) aigoo~ itu benar-benar menyebalkan! Padahal sebelumnya kita baik-baik saja, apa aku menyinggungnya? (o.O)a

Okey, aku akan melupakan sedikit rasa kesalku. Karena apa? Donghae mengajakku jalan-jalan hari ini.. uyeeeeeeay \(^o^)/ hahaha omo~ aku hampir pingsan saat ia mengajakku jalan-jalan nanti sore (>,<)q mimpi apa aku ?? bisa kalian bayangkan, orang yang kalian suka mengajak kencan. Hahahaha senangnya~ tapi tadi aku hampir saja menelepon Kyuhyun (–,–) untung aku cepat sadar !

Donghae POV

Aku duduk disalah satu bangku cafe. Hari ini aku mau mengajak Chaejin jalan-jalan. Beberapa hari ini aku lihat mood dia tampak kurang bagus. Gara-gara bocah itu tiba-tiba menjauhinya, aneh ! Lagipula ternyata aku butuh refreshing, latihan terus bikin capek (=o=)

“oppa, mianhae ! sudah lama?”, tanya seseorang di belakanku. Dari suaranya, aku tahu itu suara Chaejin. Aku berbalik, tapi gadis yang ada didepanku ini tampak berbeda, tidak seperti biasanya. Ternyata saat ia memakai baju bebas terlihat lebih manis (o.O)a

“oppa, gwaenchana?”, tanyanya

“ye? ah.. ne! kau manis Chaejin, beda sekali !”, malu sekali sebenarnya mengatakan itu.

“hahaha.. oppa bisa saja ! oh ya, kita mau kemana?”, tanyanya. aissh, iya juga ya aku juga tidak tahu akan mengajaknya kemana.

“mmm.. bagaimana kalau ke toko CD sebentar lalu kita main skate?”, tanyaku

“okey! tapi aku tidak bisa main skate oppa..”

“aissh.. aku akan mengajarkanmu ! kkaja”, aku menggenggam dan menarik tangannya. Tangannya dingin, tapi membuat dadaku hangat (o.O)

Chaejin POV

Kyaaa~ Ya Tuhan, kakiku lemas ! Setelah tadi ia memujiku manis, ia menggenggam tanganku (>///<)

Diam-diam aku melirik ke arah Donghae yang tengah sibuk memperhatikan CD yang ad di rak. aku tersenyum melihat mukanya yang ternyata bisa berekspresi seperti anak-anak hahaha. Aku benar-benar menyukai namja yang ada didepanku ini (^^). Okey, gak baik ngeliatin orang terus-terusan seperti itu, lebih baik aku berkeliling juga.

Mataku tertuju pada satu CD yang terdapat dirak yang agak memojok. CD lagu Sung Si Kyung. Cih! aku jadi ingat Kyuhyun mengidolakan orang ini (–.–). Buru-buru aku menaruh CD itu lalu kembali mengahmpiri Donghae yang tengah membayar belanjaannya *halah*

“sudah selesai oppa?”

“ne~ ayo kita berskate ria ! hahaha”, serunya

Baru saja keluar dari toko kaset, kami berpapasan dengan seseorang. Refleks aku bersembunyi dipunggung Donghae, omo~ wanginya parfum Donghae .. aissh sekarang bukan saatnya Chaejin !! (>.<)

“Kyuhyunnie, kau sedang kencan ?”, tanya Donghae

“ani, hyung kau sedang kencan ?”, tanya Kyuhyun, sepertinya ia belum menyadari ini aku ..

“ne~”, Donghae menarik dan merangkulku,”kami sedang kencan!”

Kini aku bisa melihat wajah Kyuhyun, ia menatapku. Aigoo~ aku baru sadar ada seorang yeoja cantik disebelahnya dan aku ingat, itu Sunhee. Ooh jadi sekarang ia sibuk berpacaran tapi bahkan tidak memberitahuku kalau dia sudah punya pacar ! aissh, dianggap apa aku selama ini ?? aku ini masih sahabatnya kan? Kyuhyun babo (>w<)

“kau mau ikut ? kita mau main skate !”, ajak Donghae. aargh kenapa mengajaknya ?? aku menatap Kyuhyun garang, sedangkan ia menatapku dingin (T__T)

“ne, kkaja !!”, sahutnya, omo~ kenapa dia mau ?!

———————————————————————————————–

Akhirnya kami berempat ada di arena skate ice ! Okey, tidak sepertiku yang sangat payah bermain skate, Sunhee dan Kyuhyun asik bermain skate melncur kesana kemari. Sedangkan aku sudah 30 menit diajari Donghae tidak bisa-bisa !! eomma .. kenapa anakmu payah sekali (TT__TT)

“ayo, Chaejin-ah hwaiting ! jangan melamun .. aku yakin kau pasti bisa”, Donghae memberiku semangat, aah romantis (>///<).

“ne~ !! oppa, kalau aku jatuh bagaimana ? kenapa licin sekali ??”, keluhku

“yak! kau berharap main ice skating di lantai yang beraspal hah?”

“aissh.. tidak lucu oppa ! haruskah aku ketengah sana?”, tanyaku

“mmm.. bisa-bisa ! tidak asik kalau kau terus-terusan dipinggir !”, Donghae oppa lagi-lagi menggenggam tanganku lalu menarikku ke tengah arena perlahan-lahan.

“nah, sekarang aku kembali ke pinggir! kau cobalah menghampiriku, arasseo?”

“ye, arasseo ! tapi kalau aku jatuh ?”

“aku akan menangkapmu !!”, ia meluncur ke pinggir arena. Omo~ kalau bukan karena Donghae yang mengajakku aku tidak mau main kesini (TwT)

Okey, aku meluncur perlahan. Aku melihat Donghae di ujung, sedang menyemangatiku ! hwaiting Chaejin !! kau pasti bisa.. aku pasti bisaa p(>0<)q -doakan aku readers- *readers: jatoh ! jatoh ! jatoh !*

Entah memang aku yang bodoh atau orang sialan itu yang tidak melihat, aku jatuh tersungkur ! omo~ mukaku merasakan dinginnya es. Hoaaa~ tanganku sakit !! Aku mencoba bangun dan merasakan sesuatu yang amis dibibirku. Bibirku robek sedikit dan berdarah, pasti karena membentur es (;___;)

“Chaejin-ah !! gwaenchana??” ucap Kyuhyun dan Donghae bersamaan sambil menyodorkan tangan untuk membantuku berdiri. hah? tangan mana yang harus aku raih? okey, aku meraih tangan mereka berdua.

Kyuhyun menyodorkan saputangannya, sejak kapan dia bawa-bawa saputangan? (o.O)a

“gomawo”, aku menggunakannya untuk mengelap bibirku, tapi kenapa rasanya aku malah ingin menangis karena perlakuan Kyuhyun ? Huaaaaa aku tidak suka keadaan seperti ini (T____T)

——————————————————————-

Semua orang, entah masing-masing kelas ataupun ekskul pada sibuk mempersiapkan hari jadi sekolah. Donghae juga sibuk latihan dan Kyuhyun entahlah sepertinya dia sibuk mempersiapkan stand kelasnya, kami masih jarang ngobrol (–,–). Untuk perayaan kali ini, kami akan mengadakan pagelaran seni serta bazar dan membukanya untuk umum dengan mengedarkan tiket masuk. aku pikir siapa juga yang mau membeli tiket untuk pagelaran seni dan bazar sekolah kami, tapi ternyata katanya tiketnya laris manis (o.O)

Aku menggenggam saputangan Kyuhyun yang tempo hari ia pinjamkan, aku mau kembalikan tapi ia susah aku temui. Oke, untuk kali ini aku mengakui.. aku kangen padanya !! dasar Cho Kyuhyun (>.<)

Kim seosaengnim tidak mengajar karena ada rapat, bosaan !! aku yakin, Kyuhyun sekarang sedang bermain dengan PSP-nya yang tak kalah menyebalkannya itu. Aku menatap keluar jendela, tepatnya ke arah lapangan. Ada Donghae ! imutnya diaa.. aissh sudah lama aku tidak melihatnya latihan dance hahaha

“hei..ayo minggir !! bantu angkat ke UKS !!”

aku mendengar suara riuh di lorong, aku beranjak dari bangku untuk melihat ada apa. Malas sih, tapi berhubung penasaran yaa aku ke pintu untuk bertanya ada apa.

“Jonghyun-ah, ada apa sih?”, tanyaku. Jonghyun ini teman sekelasku, ganteng looh *plakk!*

“ada yang pingsan, tapi sudah dibawa ke UKS!”

“ooh, siapa yang pingsan ?”, tanyaku lagi

“molla, dia anak kelas 2-D”, jawabnya lagi. Ooh anak 2-D, teman sekelas kyuhyun.

Aku kembali duduk di bangku-ku. Baru aku duduk, Jae Ri menghampiriku. Jae Ri ini adalah teman sekelasku juga, yaa dibilang dekat juga tidak sih ! Tapi dia manis dan baik.

“Chaejin-ah, kenapa kau masih disini?”

“wae?”

“kau dekat dengan Kyuhyun kan? seisi sekolah heboh kau tidak tahu?”

“heboh ? wae ? aah .. pasti karena sekarang dia punya pacar kan?”, jawabku asal

“mwo?? yak !! dia pingsan ..”

———————————————————————–

Aku langsung berlari menuju UKS saat Jae Ri memberitahuku. Nafasku masih tersengal-sengal saat berada di depan pintu UKS, aku membuka pintunya perlahan. Aku melihat Kyuhyun terbaring, dia masih pingsan dan wajahnya pucat. Omo~ kenapa bisa sampai itu?

Aku melihat ada Rae eonni, dia itu perawat sekolah yang masih muda, terkenal di kalangan anak-anak pria. Yaah aku aku dia itu cantik.

“annyeong eonni, Lee Chaejin imnida! bagaimana keadaannya?”

“dia itu kelelahan, kurang tidur dan aku yakin makannya tidak teratur akhir-akhir ini. Kau pacarnya? tenang saja, tadi dia sudah sadar sebentar dan sekarang sedang tidur!”, jelasnya

“aah, kamsahamnida! tapi aku bukan pacarnya !!”, seruku

“hahaha, baiklah.. aku titip dia sebentar ya, aku ada urusan!”, sahutnya, yaa ketika aku masuk ia memang tampak sedang beres-beres.

“aah, ne~ !”

Setelah Rae eonni keluar UKS, aku menghampiri Kyuhyun yang masih tertidur. Aissh.. bocah bodoh !! membuatku khawatir saja ! untung kau sudah tidak apa-apa, kau tahu aku takut kau harus dibawa kerumah sakit (T..T) Aku menatap wajahnya, hahaha aku paling suka melihat wajahnya saat sedang tidur.. innocent sekali !

“Kyuhyun-ah! dasar bodoh.. kenapa bisa pingsan segala sih ?”, tidak ada jawaban dari Kyuhyun *readers: yaiyalaaah lagi tidur*

“aah, mungkin kau sedang ada masalah dengan Sunhee ya?”, entah kenapa aku mengusap pipi Kyuhyun pelan. Biasanya aku mencubit pipinya kalau kesal, jadi bisa dibilang ini pertama kalinya aku mengusap pipi Kyuhyun (o__O)a

“Chaejin-ah !”, sapa seseorang, Donghae (>.<) buru-buru aku menarik tanganku.. Aku tidak mau dia berfikir macam-macam, walaupun aku yakin dia tidak mungkin berfikir macam-macam.. memangnya siapa aku? m(=,=)m

“eh oppa, kau darimana?”

“membeli ini ! kata Rae noona, Kyuhyun telat makan jadi tadi aku beli ini di kantin siapa tahu dia lapar”, Dia menunjukkan bungkusannya. Lalu menuju meja kecil dan menaruhnya disana.

“oh..”

“emm, Chaejin-ah.. bisa kita bicara sebentar?”, ucapnya

Ia berjalan ke dekat pintu UKS, aku mengikutinya. Sekarang aku bisa melihat kaki Kyuhyun dari sini karena ada sekat yang menghalangi.

“waeyo ?” tanyaku

“Chaejin-ah, aku menyukaimu ! jadilah pacarku..”

Donghae menatapku, mwo ?? apa yang tadi dia bilang ? apa aku salah dengar ?? (o.O) Donghae memintaku untuk menjadi apa tadi? pacarnya? ya Tuhaan.. beri aku kekuatan untuk tidak ikut tergeletak di kasur UKS karena pingsan m(O,O)m

“mwo?”

“jadilah pacarku!”, perlahan ia mendekatkan wajahnya. aaah ciuman pertamaku !! Donghae mendaratkan bibirnya dipipiku, untunglaah .. aku tidak pingsan dan mimisan sekarang! Itu akan sangat memalukan (>///<)

“ta..tapi.. aku..”

“aku akan menunggumu Chaejin-ah”

Kenapa dia berkata seperti itu disaat-saat seperti ini ? di ruang UKS pula .. apa dia sudah memprediksikan aku akan pingsan juga ? (o.O)

TBC

hahhaha ni buatnya mendadak ..

tiba2 mau nulis, dan jadilah ini ^^ mian tambah ngawur

28 comments on “our love [part 3]

  1. konsentrasi mulai trganggu krn ada nama Rae disana!
    wuakakakkakakakkk
    *Digorok rae*

    kyaaaaaaa…kyaaaaaaaa
    kyu pingsaaaaann! bth bafas bwtan ga??
    keekekekekk~
    FF nya makin rame man…
    anak2 f(x) d ajak jg dooonngg man *halah*

    • *gorok chit2* =.=”
      justru ceritanya makin rame karena ada nama aq disitu.. /plaakkk hihihihi
      keren ndaaaa… aq baru baca semua ff-nya tapi komen-nya disatuin aja yooo… hehehe
      ayoooooo lanjut part 4nyaaaaaahhhhhhh…. hohohoho~

  2. wihiiw.. waktu chaejin jatoh, itu giginya ada yg potel ga? *pasang senter ke mulut chaejin*
    kyu pingsan gara2 apa dah? seteres mikirin istrinya yg makin banyak? *buukk*
    lanjutin ya eonn..😀
    stia mnunggu.. *halah*

  3. yah kepotong
    padahal udh koment pangjang kali lebar kali tinggi –”

    ulang…ulang…
    Nice >,<
    Untung Chaejin gg pingsan ne"
    udh ama Hae aja,,,, Jin*plakk
    ps: Eonn Rae numpang eksis mulu -______-"

  4. woooo…donghae ngajak chaejin jadian???? >o<
    gmn nasib kyu ntar???eh,tp kyu udh pny sunhee ya??mrk jg jadian ya,authornim??
    kyaaa…seru…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s