first time ??

halooooo ..

kangen juga udah lama gak posting disini *lama??* ! hehehe .. ada yang kangen aku ? *ngarep* hehehe

postingan singkat ini cuma pengen ngegeje aja *kapan coba kamu gak geje man?* wkwkwk

jadi gini loooh, kemaren pas nyolong komputer sodara buat internetan,

koneksinya bener-bener minta dibantai!! so, biar kaga bosen ceritanya saya buka-buka deh folder suju yang ada di fd, lumyan kan biar gak bosen .. Semua video djamahi kembali (?), trus buka folder foto dan ngeliatin lagi dah tu foto mereka satu-satu .. eh tiba-tiba ada foto kyuhyun !!

ada apa dengan foto itu? foto yang special menurut saya .. kenapa ? karena itu foto kyuhyun pertama yang saya punya di handphone, dan karena foto itu saya jadi suka banget ama Kyuhyun dan melupakan Heechul eonni (heechul: panggil aku oppa!) *halah* hahahaha

dan ini adalah pic kyuhyun pertama yang saya punya, dan bikin saya jatuh cinta *halaah*

hehehe .. bagaimana bagaimana ? hahahaha .. kumat dah !

tuh kan ni postingan geje sangat .. hahahaha ini foto kyu pertama saya, bagaimana dengan kalian ? kekekeke~

8 comments on “first time ??

  1. marshaaaaaaaa eonnie *treak geje
    ku kira da post-an apa.. trnyata eh tak trduga
    intinya bwt ngliad pic kyu…kekekeke
    bgus..bgus… msh inget pic kyu prtama…
    aku ja kagak inget prtam sk wookie pic yg mna..ckkk
    *comment geje jg*

  2. kalo aq.. apa ya.. *all: ga ada yg nanya*
    poto kyu yg pertama d hape(dan lgsg dijadiin wallpaper) itu yg pas di MV U versi mandarin.. kan ada noh yg bajunya warna merah mentereng.. *ga mentereng si* haha..
    ganteeeeeeeeeng banget.. >0<

  3. ak juga msh ada fto ptama kyu yg akhirnya ak save…
    coz udh search bbrp kali tpi cm dpndangi doang…*sarap*
    kyknya sma deh ma fto itu,jaman2 kyu brambut item n gondrong…ganteeengggg tapiii…=))

Tinggalkan Balasan

