our love [part 4]

yang nunggu part 4 *pede banget* comment please *bow*

yang enggak nunggu juga comment ya hehehe *ditimpuk*

Chaejin POV

Aku menerima Donghae menjadi pacarku. Kalian bisa bayangkan bagaimana perasaanku? Setelah sekian lama aku menyukai Donghae, akhirnya aku bisa menjadi pacarnya. Satu sekolah heboh saat tahu kami berpacaran. Kenapa? karena Donghae orang yang sangat populer disekolah. Tampan, pintar dan berprestasi di bidang dance. Aku baru tahu kalau salah satu alasan tiket masuk pagelaran seni laris itu karena penampilan ekskul dance, teater dan seni musiknya. Dan yang baru aku tahu, ternyata ekskul dance sangat populer diluar sekolah!

Bagaimana hubunganku dengan Kyuhyun? tidak begitu membaik. Mungkin sampai saat ini aku masih bingung, apa yang menjadi alasannya menghindariku. Aaaah.. aku tahu ! Mungkin karena Sunhee tidak suka pacarnya terlalu dekat dengan gadis lain. Tapi hey.. aku ini sahabatnya dan aku sudah lama kenal dengan Kyuhyun. eh, tapi mereka kan teman SD jadi… okey, lebih lama Sunhee daripada aku (=o=)

Aku bersandar dibalik tembok dekatpintu kelas. ddddrrrt.. ddrrrt…

from : donghae ^^

jagi~ kau langsung pulang ya nanti ! jangan keluyuran

mianhae, aku sibuk latihan..

to : donghae ^^

ne~ ! oppa mau kutunggu sampai selesai?

aku sudah lama tidak melihatmu latihan >,<

from : donghae ^^

ani, tidak perlu !! aku tahu kau capek, pulang

dan istirahatlah🙂

Aku memasukkan handphone kedalam saku. aah pagelaran seni tinggal beberapa hari lagi, kasihan Donghae pasti capek sekali latihan terus.

Sebenarnya aku hendak ke kelas mengambil tasku, tapi ada pembicaraan yang menarik perhatianku. Jadi menguping sedikit aku rasa tidak ada masalah, apalagi namaku disebut sebut disana !! (=3=)

“yak !! aku tidak menyangka Chaejin pacaran dengan Donghae oppa, aku pikir dia jadian dengan Kyuhyun..”

“aaah~ oppa !! aku sudah mengincarnya sejak lama, eottohke ?”

“sudahlah Gaeun.. kan masih ada Kyuhyun ! hahaha.. dia sangat tampan (>.<)”

“ne~ ara ara .. Kau suka Kyuhyun kan? waktu dia pingsan saja kau hampir menangis ! haha”

“yak ! bukan hanya aku saja, banyak sekali yeoja yang menangis waktu itu.. aissh sainganku banyak sekali !”

“oh ya, katanya Rae eonni dan Eunhyuk oppa pacaran!”

“yak! Kau ini benar-benar tukang gossip! Hahaha”

Omoo~ aku baru tahu, ternyata Kyuhyun itu populer dikalangan para yeoja, dan apa katanya tadi? menangis ? ckckck aku benar-banar baru tahu, dan aku benar-benar merindukan Kyuhyun. Apakah ia tambah marah karena aku jadian dengan orang yang tidak ia suka? (T,T) entahlah, tapi aku rasa hubungan mereka agak membaik saat bermain ice skating waktu itu.

——————————————————————-

[hari jadi sekolah]

waaaw … benar-benar ramai !! Aku tidak menyangka, hanya ulang tahun sekolah saja tapi bisa semeriah ini. Ada stand kelas, dari makanan, baju, aksesoris, foto box, games ! omo~ yang hadir pun banyak ternyata.. ada alumni, anak sekolah lain, anak SMP, bahkan ada anak SD? (o.O)a

Aku melewati aula utama, benar-benar berbeda ! benar-benar sudah disulap seperti atrium untuk acara konser, nilai plus sekolah kami adalah memiliki aula yang besar. Jadi tidak memalukan jika ada acara seperti ini hohoho (^o^) Sebenarnya di depan aula ada beberapa spanduk dari tiap ekskul yang akan tampil, tapi penuh ! malas sekali berdesak-desakan seperti itu untuk melihat spanduk (–o–)

Aku mengambil handphone-ku untuk menelepon Donghae.

“oppa, kau dimana? ooh.. ne~ baiklah !! aku akan duduk paling depan dan melihat aksi kerenmu dipanggung !”, aku mengakhiri pembicaraan.. aah jadi tidak sabar melihat performnya di panggung nanti (>,<)d

Aku berjalan berkeliling, asalnya aku mau mampir ke stand kelas, tapi malas ! hahaha peranku membantu mereka hanya 30% sih (^^)v

Baiklah, mungkin lebih baik aku ke kelas yang dilantai 3 saja. Aku rasa disana pasti sepi, dilihat dari bawah sih sepi hohoho .. akhirnya aku memutuskan ke lantai 3, daan sepi ! aku lebih suka disini daripada dibawah (–,–) Baru saja aku menginjakkan kaki di tangga terakhir, aku mendengar ternyata ada seseorang disana. Mengintip ? yeah .. sedikit tidak apa-apa>:D

Aku mengintip sedikit dan terkejut melihat orang yang sedang ada disana. Itu Sunhee, dia memeluk Kyuhyun. Posisi Kyuhyun membelakangiku. Jantungku terasa berhenti karena shock, rasanya kepalaku hampir meledak ! Jadi selama ini, Kyuhyun memang pacaran dengan Sunhee dan aku tidak tahu? Jujur sampai sekarang aku masih berharap pemikiranku selama ini salah.

“Aku akan mengatakan perasaanku pada semua orang nanti!”

“kau yakin? Kyuhyun-ah .. saranghae!”

Aku menuruni tangga, mukaku panas, mataku memerah dan perlahan mengeluarkan air mata. Ada apa denganku ?? *berasa lagu ya?* Aku mempercepat langkahku, aku bingung sendiri !!

—————————————————————————-

Aku sudah membenahi wajahku setelah hampir 15 menit menangis di toilet. Aissh.. seperti orang bodoh !! kenapa aku nangis? dan aku jadi agak linglung (*__*), Kini aku berada tepat didepan aula, banyak orang yang mengantri disini, handphoneku berbunyi..

“Chaejin-ah .. ” sahut suara di telepon.

“…”

“Chaejin-ah?”

“ah, ye ? nuguseyo?”

“Chaejin-ah, gwaenchana? ini aku Donghae.. kau lupa suaraku”

“aah oppa ! mianhae.. ada apa?”

“kau dimana? ingat kau harus duduk paling depan”

“ne~ aku sudah ada didepan aula!”, aku mematikan telepon, memandangi pintu depan aula.. Bagaimana mungkin aku bisa tidak mengenali suara Donghae oppa (O,O) ? Aku terbayang-bayang suara kyuhyun tadi, ‘Aku akan mengatakan perasaanku pada semua orang nanti!’ entah mengapa aku berpikir Sunhee orang yang beruntung! Aku yakin Kyuhyun bukanlah orang yang mudah jatuh cinta bahkan mengungkapkan perasaannya dihadapan banyak orang. Jadi Sunhee adalah orang beruntung yang bisa membuat Kyuhyun jatuh cinta dan menjauhiku hanya karena dia cemburu, begitu ?

Aku merasakan seseorang menepuk bahuku. “Chaejin-ssi !! bisakah aku duduk bersamamu di dalam?”, aku melihat orang yang ada dibelakangku. Sunhee. Aaah sialaaan !! aissh.. aku tidak mau bertemu dengannya dan dia mengajakku bareng ? aigoo~ tapi aku tidak bisa menolak (T______T)

“ne~ kkaja !” jawabku lemas. Dia menggandeng tanganku, menyebalkan !! okey, kami duduk di barisan kedua dari depan bersebelahan ! kenapa ia tidak bareng Kyuhyun saja hah? lagipula, kemana sih bocah autis itu ? (=,=)

“Chaejin-ssi, acaranya meriah sekali ya? hahaha, sukses !”, sahutnya aku melirik dan tersenyum.

Acara pertama sambutan-sambutan dan sekarang acara puncak! Penampilan ekskul sekolah, dan yang jadi pembuka adlah penampilan dari ekskul teater, lalu dance dan terakhir seni musik yang mengusung tema drama musikal ! tapi aku ingin mendengar suara Yesung Sunbae, dia itu alumni yang sudah menjadi penyanyi hebat. Aku suka lagunya yang sedang jadi hits sekarang ‘it has to be you’, dan dengar-dengar ia akan membawakannya di akhir jadi aku pasti akan nonton sampai akhir.

Lampu mulai padam, aku jadi tidak sabar melihatnya. Aah, ternyata ceritanya mengangkat tema percintaan vampire dan manusia. Pasti terinspirasi dari film twilight. Ya Tuhaaan, aku jadi ingat Kyuhyun lagi (>.<) ayo Chaejin, nikmati saja pertunjukannya, lupakan bocah itu sejenak.

Aku mulai konsentrasi pada pertunjukannya, pemeran wanitanya ternyata Eunhee eonni, dia cantik sekali memakai gaun itu hahaha. Tapi tiba-tiba muncul seseorang dari backstage. Ia mengenakan alat bantu tali transparan dan melompat tinggi. Semua penonton riuh, terutama para yeoja yang berkata vampirenya tampan. Ooh, itu pasti pemeran pria.. keren sih ! omo~ aku hanya bisa terbengong-bengong menatap pemeran vampire itu. Aku menyipitkan mata saat melihat pria itu, pria itu .. Cho Kyuhyun ? (o.O)

——————————————————————–

author POV

Selama 30 menit pertunjukan berjalan, Chaejin hanya bisa melongo. Entah ia harus kagum pada kemampuan akting Kyuhyun atau harus bingung karena Kyuhyun bisa main teater dan jadi tokoh utama. Ya, setidaknya ia mengerti, alasan Kyuhyun membaca buku novel itu. Tapi, yang ia tidak mengerti mungkinkah karena sibuknya kyuhyun berlatih teater jadi terkesan menjauhinya? tapi mendadak ia sadar, ia melirik gadis yang ada di sebelahnya yang sedang terkagum-kagum melihat Kyuhyun. Ne, pasti karena dia !! pikir Chaejin.

Pertunjukan teater bisa dibilang sukses, karena tepuk tangan riuh dari para penonton. Chaejin sendiri ikut tepuk tangan, tapi tidak seantusias itu. Pikirannya benar-benar penuh sekarang, sesaat ia mulai konsentrasi lagi menonton. Kini giliran ekskul dance yang tampil, lebih tepatnya Donghae tampil.

Sesi pertama, yang dance adalah 4 orang yeoja yang menari sangat sexy, tapi dimata Chaejin mereka sudah seperti penari striptis (=,=) Bebrapa saat kemudian lampu padam dan pencahayaan lampu menjadi berwarna hijau, 4 orang namja masuk lalu menari berpasangan dengan keempat yeoja itu. Chaejin agak terbelalak melihatnya. Keempat pria itu, Eunhyuk, Sungmin, Leeteuk dan Donghae. Teriakan riuh para yeoja menggema diseluruh aula.

———————————————————————

Chaejin POV

Yak Lee Donghae !! aku memang ingin sekali melihat perform-mu, tapi tidak dengan menari erotis dengan para yeoja-yeoja itu (T___T) Sunhee tersenyum menatapku.

“kau cemburu ya?”

“anio !”, jawabku datar lalu kembali fokus ke panggung.

Sesi terakhir dari ekskul dance yaa, dance lagi ! hanya saja bisa dipastikan tidak akan ada tarian erotis bersama para yeoja2 menyebalkan. emm.. jadi ini alasan dia tidak membolehkanku melihat dia latihan hah? (=A=) Lampu panggung kembali gelap lalu agak remang-remang*halah*, jika tadi ada 4 orang yeoja dan namja, sekarang ada 5 orang namja diatas panggung. Mereka mengenakan topeng putih. Pertama mengalun lagu instrument biola, seseorang kedua dari kiri dan aku yakin itu Eunhyuk, bergaya seperti sedang bermain biola. Kereen (>,<)d *ingat mbc dance battle pas awal2nya kan? ting ting;)*

Mereka membuka topengnya, Leeteuk, Donghae, Shindong, Eunhyuk dan siapa itu satu lagi? apa aku tidak salah liat? atau aku mulai gila? Kyuhyun lagi? (OAO)

Ya Tuhan .. dia? dance? Cho kyuhyun, kau membuatku gila ! Tapi entah kenapa aku suka melihat performnya. Teriakan para penonton yang sudah pasti para yeoja, kini meneriakkan nama Kyuhyun juga. Entah kenapa kupingku panas mendengarnya. Omoo~ kenapa aku malah memperhatikan Kyuhyun ? Aku benar-benar terkejut dibuatnya, waw .. dia tadi melakukan apa? sliding ? sesaat aku terpesona pada aksinya, aku melirik lagi ke arah Sunhee yang sudah mulai menganga melihat Kyuhyun (OoO)

Dia benar-benar tidak terlihat seperti Kyuhyun yanga ku kenal. Kyuhyun si maniak games atau Kyuhyun yang cuek dan kekanakan. Tapi Kyuhyun yang bisa membuat para gadis berdecak kagum dan membuat jantungku berdebar. Sesekali entah perasaanku saja, Kyuhyun melirik ke arah bangkuku. aah yayaya, bangku Sunhee (=,=)

Lagi-lagi tepuk tangan penonton riuh ! Para gadis kebanyakan berteriak nama Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun? omo~ aku benar-benar sudah gila. Ingin rasanya pertunjukan ini cepat selesai (T^T) agar aku bisa cepat-cepat pergi dari sini. Lampu mulai menyala, lalu MC berbicara entah apa. Aku tidak mendengarkan, jantungku berdebar kencang ! Ingin rasanya berlari ke backstage dan berkata “Kyuhyun! berhenti bersikap seperti ini.. aku merindukanmu!” apa itu ide yang bagus? lagi-lagi aku melirik ke arah Sunhee, dan hey hey ingat Donghae, Chaejin !! aku menepuk-nepuk pipiku.

“Chaejin-ssi, gwaenchana ? waeyo ?”, tanya Sunhee

“aah, gwaenchana ! kau suka pertunjukannya?”

“sangat suka ! Kyuhyun keren sekalii, Donghae oppa juga”, jawabnya semangat

“ye, mereka keren!”, entah kenapa berat sekali mengatakan itu pada Sunhee.

Lampu mulai redup, Ekskul Seni Musik menampilkan drama musikal. Kereen, musik sama suara anak-anak seni musik TOP ! skill mereka emang beda .. hahahaha selama 20 menit drama musikal, benar-benar menghibur penonton. Berbeda dengan nuansa dari ekskul teater yang agak bernuansa gelap, penampilan drama musikal ini nampak penuh warna *ngebayangin MV Bonamana vs MV no other* aku agak terhibur, tapi sejujurnya aku masih sangat shock *readers: huuuuuuuuuu*

Penonton bertepuk tangan riuh dan kembali riuh saat MC bilang perform selanjutnya adalah Yesung dengan ‘it has to be you’ nya !! jadi tidak sabar (>.<)

Waaaaw.. suara Yesung sunbae benar-benar bagus ! membuatku terpukau .. memang tidak aneh, ia berhasil menjadi penyanyi terkenal (^^) Tapi ternyata, dia cuma nyanyi satu lagu. aissh padahal dia keren sekali ! setelah itu Lampu tiba-tiba padam, suara piano mengalun sangat indah.. lampu sorot menyorot sang pianis ! ooh, masih ada ya? aku kira tadi terakhir. aah~ dia itu Wookie anak kelas 2-F yayaya dia imut sekali dan jago sekali main pianonya! aku terpukau melihat penampilannya.

eonjebuteo yeohtneunji ijeosseoyo

Naega wae ireoneunji nan moreujyo

Ada suara, yang benar-benar merdu. Aku merinding mendengarnya, perlahan tapi pasti kini lampu sorot menyorot sang penyanyi. ia mengenakan baju formal, jas berwarna hitam. Lagi-lagi aku terpaku melihat sumber suara yang membuat aku dan semua penonton terdiam kagum. Kyuhyun, ada apa ini sebenarnya?

harun gilgiman hago ddeut-I eobneunde

Eoddeohge ddo achimi oneun geonji

Nan moreujyo

eojjeol soga eobseoyo amugeotdo mothago

I deodin shiganeul jikyeobwahtjyo

Eodi-e ihtneunji mu-eoseul haneunji

Ojikhan saram maneul saenggakhago ihtgi-e

Aku menutup mulutku, mataku panas dan entah sejak kapan aku menangis lagi.

ijae seoneun an doeneungeol nan arayo

Saranghalsu eobdaneungeol algo ihtjyo

Naui seotun gobaeki geudaereuldeo

apeugehal ppuniraneungeol nan arayo algo ihtjyo

Kumohon kyuhyun, jangan teruskan .. Aku benar-benar tidak sanggup mendengarnya !! Aku melihat wajah Sunhee yang sedang tersipu !! aaah, mengapa dia bisa tersipu sedangkan aku menangis ? ada apa ini ? Apakah ini yang dia bilang menyatakan perasaan di depan semua orang?

Geureon jeul almyeon seodo (almyeon seodo)

eojjeol suga eobneyo (eobseoyo)

Geujeo geumoreubman ddeo-oreujyo

do nuneul gamado dashi nuneul deodo

ojikhan saram maneul saenggakhago ihtgi-e

hansun gando jiulsu eobneun geumoseubeul (nan oneuldo eonjerado)

nan geujeo nan geudaemaneul

saenggakhajyo

Tatapan matanya membuatku benar-benar menangis sekarang ! Cho Kyuhyun, apa maumu hah?

eojjeol suga eobseoyo amugeotdo mothago

I deodin shiganeul shikyeobojyo

eodi-e ihtdeunji mu-eoseul hadeunji

Ojikhan saram maneul saranghago ihtgi-e

ojikhan saram maneul nan saenggakhago ihtjyo~ (the one I love)

Aku menangis terisak, sementara seluruh penonton memberikan standing applause untuk Kyuhyun dan Wookie. Aku benar-benar harus pergi, mungkin dengan cara menemui Donghae aku bisa lebih tenang.

TBC

agak panjang iya gak sih ? hehehe .. tapi ya sudahlah tak apa *ditimpuk readers*, makin aneh ? jelaas, saya aja sebagai author makin bingung ni cerita mau diapain, comment yaa ^^

31 comments on “our love [part 4]

  1. kekekkekekk~
    Tooooss dulu mey!
    Ga bs bgt liat yg ktk gitu,
    Mata mendadak siwer😛

    @manda
    Eh si mey kn lg rajin,
    Mka ny dya nyampah.
    Org td aja dia abis bersih2 d rmh onnie *dicekek sm mey*

    • bwahahahaha ni FF abal udah jaman kapan dan ancur banget..
      masih aja dibaca fa *cium*

      pengen eksis dia hahahaha *plakk*
      tengkyu udah bacaaaa :*

  2. o.O

    shock..itu dia persaanku pas baca ini..
    pasti dah kyu ntu selama ini ngehindari chaejin gara2 dia sibuk latihan ini itu..mulai dari drama, dance, sampe nyanyi..
    n aku yakin kalo alasan donghae ngelarang chaejin buat nonton mereka latihan ntu bukan gara2 dance erotis itu..tapi kyuhyun..

    kyuhyun pingsan..pasti juga gara2 kecapean..
    *sotoy

  3. Kyaaaaaaaaa perasaan gg enak
    jangan2 akan berakhir KyuJin lagi>,<
    andwaeeee Hae patah hati(lagi)
    ckckckckck*tepok manda

  4. Suka ceritanya mandaaaa>.<
    tapi masa Kyu ama Chaejin lagi T_T
    Hae kapan senang.a –"
    Kasihanilah hae manda u.u

  5. kyu pny talent bnyk bgt ya…itu jg knp aq tergila2 ma maknae ini…hehehe… :p #dburu chaejin!!#
    kr2 kyu bkal ngungkapin prasaan ma sp??cahejin mulai galau,bingung netepin prasaan sm kyu n donghae…penasaran bgt sp tar yg chaejin pilih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s