my wedding [first love] PG-15

mey eoooon … ceritanya geje tak apa kan ? akibat aliran jadi males ngetiiik padahal adalagi part sungyoung-kyu-nya (>.<) btw tengkyuuuuu udah mau pinjemin nama dan ngasih idee *hug hug* ini cerita my wedding udah kaya diary aja ye ? wkwkwk

buat cica cica di dinding  !! hayoo berapa umur kamu ? hahahaha PG 15 nih ..

Chaejin POV

Aissh dinginnyaa.. Aku memperat pelukanku pada Kyuhyun. Yaa begini lebih hangat ! Aku membuka mataku perlahan, omo~ aku baru sadar Kyuhyun telanjang dada ! Seketika mukaku terasa panas karena aku baru ingat apa yang tadi malam kami lakukan! Aiish.. aku juga belum berpakaian.. untung Kyuhyun belum bangun. Jika tidak, aku tidak akan berani menatapnya selama 2 hari, dan itu pernah kejadian.. Aku tidak berani menatap Kyuhyun karena dia melihat.. tubuhku pagi-pagi (=.=)

Aku melepaskan pelukanku perlahan lalu dengan cepat memungut (?) pakaianku yang berserakan dilantai lalu bergegas masuk ke kamar mandi..

Kyuhyun POV

Aku mengerjapkan mataku, aissh leher dan tanganku agak pegal! Eh, mana Chaejin? Dia sudah bangun? Aku melirik ke arah jam, hoaaah jam setengah tujuh pagi.. untung hari ini hari sabtu.

Setelah meregangkan otot sebentar, aku mengambil kaos dan celana panjangku yang ada dilantai. Apa Chaejin ada di dapur? Aku berjalan ke dapur untuk mengambil minum karena tenggorokanku kering, tapi aku malah melihat Chaejin sedang tertidur di sofa ruang tamu. Aissh~ kenapa dia pindah tidur disini?

Aku ke dapur mengambil segelas air lalu kembali ke ruang tamu. Mataku tertuju pada amplop putih diatas meja, aku membukanya sambil meneguk air putihku. Undangan pernikahan?  Min Sungyoung dan Kim Hyung Joon? S..Sungyoung?? Dia menikah?? Aku melihat tanggal pernikahannya, hari minggu besok..

[flashback]

“oppaaaa!!”

Aku berbalik, seorang yeoja tersenyum sambil berlari ke arahku.

“Sungyoung-ah, bagaimana hasil testnya?”, tanyaku

“taraaaaa..”, ia memamerkan hasil test matematikanya yang bernilai 90 kepadaku

“Chukae ! kau harus mentraktirku..”, aku mengacak-ngacak rambutnya

“yaa, kenapa aku harus mentraktirmu?”, tanyanya dengan muka polos, lucu sekali !

“kau lupa?? Siapa yang mengajarimu waktu itu sampai larut malam hah?”, tanyaku

“hahahaha.. ne ! gomawo~ baiklah, nanti pulang sekolah aku akan traktir oppa makan jajangmyeon.. deal?”, tanyanya

“deal!”, ucapku

Ia meninggalkanku dan berlari ke arah teman-temannya. Anak itu benar-benar polos dan lucu.. Min Sungyoung, umurnya satu tahun dibawahku dan dia juga adalah tetanggaku. Kalian tahu? Dia adalah cinta pertamaku. Aku menyukainya, sangat menyukainya ! Baru pernah aku menyukai seseorang sampai seperti ini, tapi aku belum berani menyatakan perasaanlu, jujur.. aku sangat takut ditolak olehnya.

—-

“mianhae, kau jadi menungguku sampai sore!”, ucapku, tadi memang ada sedikit pelajaran tambahan, aku tidak tahu ia akan menungguku.

“gwaenchana~ apa kita jadi ke kedai jajangmyeon? Oppa.. aku lapaar ayo kita ke kedai jajangmyeon”

“ini sudah mau gelap, nanti saja yaa.. kau bisa traktir aku lain kali”

“ani, tidak ada lain kali ! ayolaaah.. kkaja!”, ia menggandeng tanganku, aissh~ jantungku berdebar cepat sekali.

Kami berjalan tanpa berkata apa-apa, kenapa aku jadi gugup? Apakah sekarang  waktu yang tepat ? aku ingin menyatakan perasaanku padanya.. Cho Kyuhyun kau itu pria ! kau pasti bisa !!

“ehm.. Sungyoung-ah”, ia menghentikan langkahnya

“mwo?”, tanyanya

Aku membalikan badannya hingga kami sekarang berhadapan, “kau tahu, aku.. aku menyukaimu! Jadilah pacarku!”

Ekspresinya tampak kaget, ia mematung menatapku dan wajahnya agak memerah, berani taruhan mukaku juga pasti sangat merah. Entah setan apa yang merasukiku.. Aku mendekatkan wajahku ke arah wajahnya, ciuman pertamaku ! Aku melepaskan bibirku, ia tidak membalas atau melepaskan ciumanku.. aigoo dia pasti marah. *eheeemm.. cium cium!!/pletak*

“Sungyoung-ah jawablah.. kau mau jadi pacarku?”

Ia menunduk lalu menganggukan kepalanya pelan. Aaaah rasanya ingin sekali berteriak karena senangnya.. perasaanku tidak bertepuk sebelah tangan !

“boleh aku menciummu lagi?”, tanyaku, ia tidak menjawab iya atau tidak.

Aku memegang kedua pipinya, perlahan ia memejamkan matanya dan aku kembali melumat bibir mungilnya.

[flashback end]

Dua minggu berpacaran kami putus karena dia harus pindah ke Kanada bersama orang tuanya, awalnya kami berpacaran jarak jauh, tapi hanya bertahan satu minggu sebelum akhirnya putus. Sungyoung, gadis yang pertama membuatku jatuh cinta, gadis pertama yang menjadi pacarku, gadis pertama yang mengambil ciuman pertamaku, dan gadis pertama yang membuatku sangat patah hati karena kepergiannya. Aissh, kenapa jadi sinetron seperti ini? Hahahaha

Aku menatap Chaejin, tidak tega juga membangunkannya tapi aku lapaaar dan tidak mungkin aku yang memasak bisa-bisa dia keracunan (–,–) *sayang nyawa..sayang nyawa..*

“Chaejin-ah.. bangun.. ayo masaklah sesuatu”, aku menepuk pipinya perlahan

“…”

“yak! Tidak baik seorang gadis bangun siang!!”

“aissh.. 5 menit lagi kyuu ! aku ngantuuk.. lagipula aku sudah bukan gadis, jadi tak apakan bangun siang?”

Mwo? Jawaban apa itu? Bukan gadis ? aaah.. iya dia kan istriku *tabok kyu*

“jagi~ ayolaaah aku sudah lapar, kau ingin suamimu mati kelaparan?”

Chaejin mengangguk dengan mata terpejam. Aissh..

Chaejin POV

“jagi~ ayolaaah aku sudah lapar, kau ingin suamimu mati kelaparan?”

Aku mengangguk perlahan, aaaah tahukah dia kepalaku pusing ?? menyebalkan.. mwo? Apa yang ia lakukan? Aku merasakan kening kyu menempel di keningku, nafasnya sangat terasa di wajahku.

“kau sakit?”

“anioo.. menyingkirlah dari wajahku!”

Ia bangkit lalu menarik kedua tanganku supaya aku bangun. Sekarang aku terduduk di sofa sambil memejamkan mataku. Kyuhyun membuka kedua mataku perlahan dengan jari-jarinya..

“ayo bangunlah! Bangun ! bangun ! bangun !”

Aaaaaaargh dasar bodoh! Aku menarik nafas panjang dan membuka kedua mataku, aku melirik ke arahnya garang sedangkan ia tersenyum melihatku, menjengkelkaaan !

“apakah kau malu?, tanyanya sambil tersenyum setan

“waeyo?”

“ingat terakhir kita melakukannya? Kau tidak mau menatapku selama 2 hari ! hahaha”

“yak! Jangan bahas itu atau kau akan mati kelaparan hari ini..”, omoo~ kata-katanya tepat sasaran !!

“Baiklaah.. eh, ayo kita belanja  !”

Tumben sekali ia mengajakku belanja, belanja apa ya? Pakaian? Atau kebutuhan sebulan?

“Belanja apa? Kita kan sudah belanja kemarin lusa”, ucapku enteng

“susah sekali berkomunikasi dengan orang bodoh sepertimu..”

“mwo? Aku bodoh?? Kau pikir kau pintar hah?”, bentakku

“kau lupa aku pernah ikut olimpiade matematika dulu? Berarti aku pintar !!”, katanya lagi sambil menyalakan TV.

“aissh.. aku juga dulu pernah ikut olimpiade akuntansi, tapi tidak pamer sepertimu ! menyebalkan..”, aku ke dapur untuk membuatkannya sarapan, kesimpulan baruku —> Cho Kyuhyun akan sangat menyebalkan saat ia sedang lapar (–w–)

“Chaejin-ah, ayo kita belanja baju ! besok kita diundang ke pernikahan temanku kan?”, katanya sambil menyuapkan nasi

“ooh, kau sudah melihatnya? Aku tidak perlu baju baru kok!”

“ani, pokoknya kita harus belanja, lagipula kau itu jarang tampil cantik!”

“yak! Apa maksudmu hah? Menyebalkan.. oh ya, temanmu itu dari pihak laki-laki atau wanita?”, tanyaku

“wanita.. bukankah aku pernah cerita padamu?”, tanyanya lagi

Aku mencoba mengingat.. kapan dia pernah bercerita tentang Sungyoung? Aku saja baru pernah mendengarnya..

“benarkah? Kapan? Tidak pernah ah..”, jawabku enteng

“bukankah dulu aku pernah bercerita tentang ciuman pertamaku?”

Kata-katanya membuatku tersedak ! dasar bodoooh ..

“gwaenchana ?”, ia terlihat panik dan memberiku segelas air dan dengan cepat aku meneguknya sampai habis.

Berarti Min Sungyoung itu cinta pertama Kyuhyun ?? aissh .. aku jadi malas, eotteohke ? (-___-)

——-

Kyuhyun membukakan pintu mobil untukku. Ia terlihat sangat tampan dengan jasnya, sedangkan aku ? aku merasa sangat aneh dengan dress seperti ini. Jujur aku kurang suka memakai dress terlebih high heels seperti ini. Satu lagi, entah kenapa aku malas datang, aku mencoba mencari alasan untuk tidak ikut, tapi Kyuhyun tidak mau mendengarkan alasan apapun dariku (=3=)

“ayolaah.. kau terlihat sangat cantik Chaejin”

“terserah kau, aku malas!”, aku tidak menyambut uluran tangannya untuk keluar dari mobil. Sekali lagi aku menatap dress biru tua selutut yang aku pakai, kemarin Kyuhyun membelikan ini untukku dan tadi ia memaksaku untuk ke salon. Aissh..

“ayoo..”, ia menyodorkan lengannya.

Akhirnya aku menggandeng tangan Kyuhyun dan agak risih dengan pandangan mata orang-orang, terutama gadis-gadis yang menatap Kyuhyun, kenapa mereka menatapnya seperti itu ?(–,–)

Tempat resepsi ini sangat bagus, mengambil konsep pesta kebun. Jadi para pengantinlah yang menyapa dan menghampiri para tamu, aku yakin tamu yang diundang tidak banyak, kan capeeeek menyalami tamu sebanyak itu ! *sotoy*. Aku berjalan mengikuti Kyuhyun, ia menghampiri seorang wanita yang sedang menggandeng seorang pria. Omooo~ dia Sungyoung? cantik sekali !!!

“Sungyoung-ah..”, sapa Kyuhyun

Wanita itu.. Sungyoung, dia melihat kearah Kyuhyun, tersenyum lalu berlari kecil menghampiri Kyuhyun diikuti suaminya. Ia memeluk Kyuhyun.

“oppa.. bagaimana kabarmu? Sudah lama sekali kita tidak bertemu!!”

“kau sudah pulang tidak mengabariku!”, ucap Kyuhyun, aaaah sok ramah!

“mianhae, aku sibuk sekali! Aku baru tahu alamatmu dari ahjumma, saat berkunjung minggu lalu mengantarkan undangan”

“benarkah? gwenchana! Chukae.. sekarang kau sudah menikah”, ucap Kyuhyun

“gomawo.. oppa, kenalkan ini suamiku Kim Hyung Joon”, Sungyoung tersenyum menatap pria disebelahnya

“annyeong, Kim Joon imnida!”, ucapnya seraya membungkuk memperkenalkan diri

Aku tersenyum juga tapi entahlah, berasa menjadi orang asing ! Ayo Kyuuuu kenalkan akuu.. ‘ini istriku lee chaejin’ apakah susah ? heeeeuh (-__-)

“oppa, siapa wanita disebelahmu? Kau tidak memperkenalkannya? Apa dia pacarmu?”

“ani, kenalkan dia istriku ! Chaejin kenalkan ini Sungyoung”, ia kini tersenyum menatapku

“annyeong, Lee Chaejin imnida!”, aku membungkuk mengenalkan diri, dan ia tersenyum, cantiknyaaa membuat iri saja !

“mwoo? Istri? Oppa.. kau menikah dan tidak mengundangku? Ahjumma juga tidak cerita kau sudah menikah! Karena aku buru-buru jadi tidak sempat ngobrol banyak.. istrimu sangat manis, kalian beda berapa tahun?”

Aku hanya tersenyum membalas pujiannya, entahlah dia wanita yang baik tapi aku merasa kesal dan malas. Aneeh ..

“mianhae, aku tidak tahu alamatmu! Hahaha aku dan dia beda 4 tahun..”

“Chukae.. oppa, Chaejin, silahkan menikmati pestanya! Mianhae, aku harus kesana dulu.. gomawo sudah datang”

“ne..”, ucap Kyuhyun

Sungyoung dan Kim Joon berlalu meninggalkan kami berdua, Aku memperhatikan Kyuhyun, matanya tidak lepas dari sosok Sungyoung yang semakin jauh, entah ekspresi macam apa itu, membuatku merasa terasingkan..

aissh dingin ! Kalau aku masuk angin ini semua salah mahkluk bernama Cho Kyuhyun !! Sudah 30 menit kami disini, aku benar-benar tidak kuat dingin..

“Kyuuuu, ayo kita pulang ! Kita kan sudah makan, lagipula sudah malam dan dingiin.. aku tidak kuat!”

“kenapa tidak bilang?”, Kyuhyun membuka jasnya dan menaruhnya dibahuku,”kkaja”

—-

Sepanjang perjalanan Kyuhyun diam, aku juga diam. Apakah dia sedih karena cinta pertamanya sudah menikah sekarang? Apakah dia menyesal? Aaah kenapa aku jadi berpikir aneh-aneh? Aku melihat pemandangan diluar, Pemandangan sungai han dimalam hari memang lebih indah.

Aku kaget, Kyuhyun menghentikan mobilnya dipinggir jembatan.

“waeyo? Kenapa berhenti? Mogok?”, tanyaku

“ani, hanya saja aku melihatmu seperti ingin melompat kesana jadi aku pinggirkan saja mobilnya! Kau ingin lompat?” Ia tersenyum jahil, sialaaan..

“aissh.. yak!”

Ia tertawa melihatku, dasar bocaaaaaah !! aneh sekali tingkahnya..

“kenapa tertawa sperti itu?”

“Lee Chaejin, kau cemburu!”, ucapnya sambil tertawa geli

“mwooo? ti-dak !”, aku memberikan penekanan di kata ‘tidak’

“mengaku sajalaah.. aku memperhatikanmu daritadi.. caramu menatap Sungyoung, itu jelas sekali jagiya”, Kyuhyun mengacak-acak rambutku, aku menepis tangannya lalu membuka jendela mobil. Siaal apakah ekspresiku seperti itu?

“Aku tidak cemburu! Bagaimana perasaanmu bertemu dengan cinta pertamamu? Ani.. gadis yang merebut ciuman pertamamu?”, tanyaku, sambil tetap menatap keluar jendela

“biasa saja.. awalnya aku memang agak gugup karena sudah lama tidak bertemu, tapi setelah bertemu dengannya, ternyata biasa saja! Masih menyangkal tidak cemburu?”, ucapnya enteng

Aku menghembuskan nafas panjang, apakah kalau aku bertemu dengan cinta pertamaku kyuhyun akan cemburu? Aissh kurasa tidak..

Kyuhyun membalikan posisi dudukku agar berhadapan dengannya.

“Ayolaaah, dia masa laluku! Kau tidak usah cemburu, jangan dipikirkan.. Dia memang cinta pertamaku tapi sekarang aku kan sudah menemukan cinta .. mmm apa ya? Terakhir? Aissh sinetron sekali! Intinya kau istriku sekarang dan aku mencintaimu! Arasseo?”

Aku tersenyum.. hahahaha dasar bodoh !

Kyuhyun tersenyum menatapku Ia memegang kedua pipiku dam mulai menciumku. Ia melumat bibirku, aku membalas ciumannya. Dia meraih tanganku dan meletakannya di bahu bahunya, otomatis aku melingkarkan tanganku ke leher Kyuhyun. Kini lidah Kyuhyun bermain dimulutku. Jantungku berdebar, aku menikmati ciumannya, aneh ! rasanya hangat ..

Aku mendorong tubuh Kyuhyun,”hatchiiiim.. hatchiiim!!”

“aissh, kau merusak suasana saja!”, ucapnya, mukaku panas (o///o)

“dingiiiiin….”

“makanya.. jasnya dipakai! Bodoh..”

Aku memakai jas Kyuhyun

“kita pulang! Aku tidak ingin kau masuk angin”, Kyuhyun mulai menyetir lagi, ekspresinya berubah, apakah dia marah? Jadi malu kaaaan..

“Chaejin-ah..”

“mwo?”

“satu lagi yang harus kau ingat!”, aku menatapnya yang sedang konsen menyetir,”Kau adalah wanita pertama yang merebut kelaki-lakianku! Hahahaha”

Kyaaaaaa… kenapa dia mengatakan itu?? Dengan cepat aku menjambak rambutnya ! dasar bodoooh..

“aaaw..aw.. sakit!”

END

geje kaaan ? hahahaha .. ya alloh baru PG 15 ja bikinnya udah takuut … maafkan maafkan ceritanya makin gak jelas intinya ! hahahaha

49 comments on “my wedding [first love] PG-15

  1. @dita eonn : makasih eonn *hug hug* nc ? itu mah keahlian drimu eonn .. hahaha

    @risa : mkasih kritiknya ..

    @chipoet eonn : saya suka yg halal hahaha .. hot drmana? byanginny aja deg2an /plakk
    si SCG blm nongol hahaha *dtajong cica

  2. masyaoloh….
    manda demen bgt nanggung gitu yaaaahh,
    lg hot2 nya eh malah pake bersin si chaejin!
    kkekekekekek~
    ayoooo lanjutkan yg lbh HOT lg!😛

    huuuuuaaaaaaaaaaa…onnie sbnr nya plng males baca ff,
    tp spesial ff km onnie mw baca:mrgreen:

  3. omoooo~~ jadi ini udah lama publish kah?? baru tauuuuuuuuuu >,< *takol2 doremi*
    weew.. meyceu gak dapet kyu ngesot ke kim joon??? huahahah gak ada evil pocong pun jadi… *??* *pletak*
    seperti biasa ceritanya bagoooossss….!! *goyang senggol*
    tapi… ehem,, ehem,, FF buat Han Rae Eun mana yah?? *ngasah samurai* wuakakakka

    aq ko samaan kayak chit2 yaa?? dulu paling males baca ff.. cuma klo aq gara2 doremi skrg malah jadi suka baca2 ff… heheheh #senyum10tangan

    lama2 doremi beneran yadong ini mah… huahahahha *kabbbboooooorrrrr*

    • udah lama dora eonn .. *melotot* kekeke~
      jinca ? hahahaha gomawo eonn *hug kiss*
      Han rae Eun siapa ya ? kekeke~ kayanya masuk project ff stelah my wedding ..
      hehehehe *nyengir kuda**ditakol dora eonn*

      kunyuuuuuk siiiiih ><
      tapi aku gak yadong kok eonn T__T *pundung*

  4. aaaaaaaaaa~~ bodornya saya, baru baca! *sujud dpan rumah manda eonn*
    heiheihei eonn, aq kan uda 15 taon.. fufufu yg begitu mah aq uda bole baca *aaaa dbotakin kyu*
    one word, KELEN! aaaa aq sibuk nyengir sana nyengir sini bacanya..
    daebak!
    bikin epep lagi dong eonn.. ya? ya? ya?

  5. kalimat terakhirnya “kau adalah wanita pertama yang merebut kelaki-lakian ku” omo….
    somplak nih si Kyu, bisa gitu bahas begituan di mobil?wkwkwkw

  6. Sii Kyu sedeng.a kambuh woyyyy~~
    dikit lagi klo chaejin gg bersin lanjut dah tuh kekekekek*sesat~~

    Bagus manda*sok kenal#LOL

  7. Aigoo, ketemu juga ini awalnya. setelah berhari2 berjam2 bermenit2 berdetik2 nyari *lebay-_-* ekekek~ mau komen di yg pertama tadi lupa ehehe, jd aja disini. rajin baca terus! ahaha

  8. haha . aku sudah bukan gadis lagi cho kyuhyun . kk . ak suka bnget sm kata” chaejin yg ini . walaupun udh bca msh ttp brkesan . haha!

  9. apaan itu endingnyaaaa??? gak kyu banget deh….
    kalo yg ngomong hyukjae gt baru pantes dengan muka bloonnya…..upssss saya jewel looo hahaha

  10. Omo! Frontal bgt abang kyu
    #ikutan jambak rambut kyu
    sweet sweet sweet
    romantis ampe bikin envy berat
    envy berat beng beng kekekeke
    lanjut ya

  11. hihihi asik nih chaejin cemburu. eih tpkan kyu oppa ga mnunjukan tanda” yg bgtu intjm sma sunyong. ngpain cmburu chae?? #sok akrab..plaaakk

  12. Kyu oppa tetap dech jahil kpd Chaejin,, pastinya Chaejin cemburu krn ia th bahwa dulu Kyu oppa suaminya memiliki hub cinta pertama dgn Sunyoung.. Tp akhirnya Kyu oppa memastikan bahwa cinta terakhirnya hny Chaejin seorang

  13. ehmm chaejin cemburu menguras bak, hhahahahha LOL
    ketemu mantan plus cinta pertama , bikin istri cemburu , yaaakkkkk chaejin nikmatilah , kkkk #apadehgw
    cielah cint terakhir , gombang banget bang ahh , haahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s