kampus-kuliah !

ada apa dengan judul diatas ?

hahaha itulah kesibukan saya belakangan ini yang menyebabkan saya jarang posting bener, selain FF hahaha >> KU-LI-AH ! apakah menyenangkan ? yang jelas saya semangat ke kampus, tapi .. kalo udah berhubungan ama yang namanya TUGAS, hadeeeeuh semangatnya ilang .. *pletak*

sekarang udah mulai berdatangan tugas tugas yang bikin cape .. wawancaralah, kerjain di kertas folio lah, intinya saya semangatnya pas matkul akuntansi doang hahahaha ..

okey, sebenernya ni postingan gak jelas juga intinya apa, cuma pengen cerita doang kehidupan saya dikampus sekarang seperti apa da jelas amat sangat berbeda dengan SMA ! dan itu yang bikin saya akhir-akhir ini kena syndrom KANGEN MASA SMA .. hahahaha *sableng*

ciri-ciri syndrom ‘kangen masa SMA’ gak lain dan gak bukan adalah : merasa diri semakin tua, ngiri sama anak pake seragam SMA, pengen ke sekolah tapi gak bisa gara2 sibuk kuliah, dan yang terakhir berpikiran untureuni pake batik SMA ! #teorisarap

okey balik lagi ke topik ..

pergaulan di kampus ternyata gak jauh beda ama SMA kalau kita menemukan *halah* teman-teman yang sama autisnya, dan saya menemukan itu (?) udah nemu 2 orang temen yang klop ! dan banyak temen yang gilaaaaa bin saraaap bin kreji .. hahahahaha amajing sekali mereka, tapi cuma ada 1 orang yang sama-sama suka k-pop dikelas -,- yaaah intinya siiih .. kok di kampus gak ada yang bling-bling ya ? hahahaha *ditimpuk sepatu*

postingan ini kalo dilanjutkan akan makin geje karena kewarasan saya (?) jadi akan saya lanjutkan nanti part 2-nya hahaha *ditakol*

14 comments on “kampus-kuliah !

  1. ciee.. cieee… yang sibuuukk kuli-aaahhhh *??* hahhaha
    bener2 seeetress mau reuni pake batik sma?? huahhahahah ngebayangin na oge bikin ngakak jumpalitan… LOLOLOL
    baguslah doremi dah punya temen sesama spesies jadi populasi orang sarap ga akan berkurang…. jiakakaka *kabboorrr*
    semangkaaaaaaaaaaaaa………….!!!!!!!!!!๐Ÿ˜€
    oia get well soon juga yaaa…. mmuaaahh… mmuaahhh…. :*

      • hehehehe ..
        waktu itu ada yang komen gak enak, jd di setting ulang
        tpi kok komen eonni aja yang kudu di app ?
        si cicur engga ah..
        kumaha amal-amalan jigana
        *kabuuur*

        • enak aja kumaha amal2an -____- aq kan rajin menabung dan tidak sombong…. >< *ganyam wooYY* hahaha
          komen apaan ndaaaa yg ga enak??? komen klo chaejin ga cocok sama kyu?? itu mah bener atuh… kan kyu emang udah solmetan ama Han Rae Eun… wuakakkaka *kabbooooorrr*

  2. Semngat d akutansi????o.O
    akutansi malah mapel yg bikin q mundur seribu langkah buat masuk jurusan IPS….
    N pokoknya gak mw kuliah yg bau bau akutansi…errr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s