THE BOYS [part 1]

halooo .. saya nekat so so bikin ff chapter geje lagi padahal masih ada utang yang “my big secret” sama beberapa readers yang nagih *plakk* kemarin mau bikin yang itu malah jadi dapet ide buat ini FF hehehehe *beneran dibantai readers* okey, baca dan comment pleasee

*akhirnya nemu gambar yang pas hohoho*

Chaejin pov

Rasanya malas sekali ke kantin. Akhir-akhir ini aku benar-benar tidak bersemangat ! aigoo~

Aku mengambil ponsel dari dalam saku dan memainkan games yang ada disana. Rasanya aku ingin pulang atau bolos pelajaran.. tapi habis istirahat, pelajaran matematika ! aku tidak akan bisa pergi bolos.. bosaaaaan (–.–)

“Chaejin-ah! kau ini.. kami menunggumu di kantin!”, seseorang menyebut namaku. Aku menoleh ke arah pintu, dua orang pria yang tadi berdiri disana kini sudah ada dihadapanku. Mengelilingiku seperti penagih hutang !

“mianhae.. aku malas !”, ucapku pelan

Oh ya, kenalkan aku Lee Chaejin, dan mereka ini adalah anak buahku ! hahaha.. kalian percaya ? bagus kalau tidak. Karena memang bukan, mereka sahabatku tapi orang-orang selalu menyebutnya begitu.

Kalian tahu ? semua yeoja selalu iri padaku karena katanya aku beruntung bisa dekat dengan mereka yang ‘sempurna’. cih ! sempurna darimana ? kau tidak akan berkata begitu kalau kau kenal dengan mereka dari TK (–.–)

Donghae yang terlihat gentle tapi cengeng, Eunhyuk yang jago dance tapi yadong, Sungmin yang manly tapi ternyata suka pink , serta Kyuhyun yang cool tapi sangat manja .. tidak ada yang tahu itu, tapi aku tahu dan aku akui, aku memangย  beruntung mengenal mereka.

“yak! kenapa melamun ? ini..”, Donghae menyodorkan roti keju favoritku

“hahaha… gomawo~ oh ya, mana Sungmin dan Eunhyuk?”

“mereka masih di kantin ! aissh~ Kyuu.. berhentilah dulu bermain games”, Donghae menyenggol tangan Kyu yang memang dari pertama masuk kelas terlihat sedang sibuk dengan PSP-nya.

“yak ! diam kau ikaan .. sebentar lagi aku menang !! aissh~”

“itu games baru? boleh aku coba?”, aku sedikit mengintip layar PSP miliknya, sambil mengigit rotiku.

“anio, kau dan kau tidak boleh menyentuh PSP-ku .. tangan kalian berdua sama-sama perusak!”, ucapnya sambil menunjukku dan donghae dengan matanya (?)

Aku dan Donghae kompak menjitak kepalanya. tapi tidak salah sih dia begitu, memang karena aku, PSP-nya rusak berkali-kali dan Donghae, ia pernah menjatuhkannya dari lantai 3 ! ckckckck

Beberapa anak kelas menatapku. Lagi-lagi mereka melihatku dengan tatapan seperti itu, aku tidak suka ! aku berpikir, apakah sebagian anak perempuan dikelasku menjauhiku gara-gara ini ? kalau iya, mereka kekanak-kanakan sekali (o.O)

****

“Chaejin-ah !! tangkap bolanya..”, Eunhyuk berteriak padaku sambil melempar bola yang tadi ia dribble. Aku, donghae, eunhyuk dan kyuhyun sedang bermain basket dilapangan sekolah. Sudah lama juga kami tidak bermain basket, padahal ini adalah salah satu hobi kami ! Eh, hobiku dan Donghae (-___-)

Dengan sigap aku menangkapnya, lalu mencoba memasukannya ke dalam ring, daaaan masuk ! yess .. hahahaha aku berlari ke arah eunhyuk dan toss dengannya. Kami menertawakan kekalahan Donghae dan Kyuhyun.

“hahahaha apakah ini kapten basket sekolah kita?”, kataku pada Eunhyuk sambil menunjuk Donghae

Aissh~ kata-kataku menghasilkan dua jitakan dari Donghae dan kyuhyun, tahukah mereka kepalaku ini sangat keramat dan berharga? kami menghampiri Sungmin yang daritadi diam dipinggir lapang sambil memainkan PSP Kyuhyun. Ia tersenyum ke arah kami saat kami menghampirinya, yaa dia memang kurang suka bermain basket, dia lebih suka main sepak bola dan kalian tahu ? walaupun wajahnya sangat manis, dia itu sangat jago bela diri.

“yak ! Chaejin-ah, ayoooo ikut ekskul basket saja!”, Donghae menegak air minumnya sampai habis, ia terlihat sangat haus. Aku sangat senang bisa mengalahkannya hahaha

“Lee Donghae .. kau tidak bosan mengatakan itu? aku saja yang mendengarnya sangat bosan !!”

“Kau ini gadis, tapi tidak ada feminim-feminimya!”, kenapa Eunhyuk jadi ikut-ikutan ?

“Sebaiknya kau ikut kelas kepribadian Chaejin!”

Aku menjitak kepala Kyuhyun, “yak! kenapa kalian jadi membicarakan itu? minnie.. bantu akuuu”, aku menatap Sungmin penuh harap.

“mau kuajari memasak? hahahaha”,ucapnya.. aissh~

“kau bercanda? kau ingin rumahmu kebakaran atau kita mati keracunan? hahaha”, timpal Kyuhyun

“diam kau Cho Kyuhyun !! masih lebih baik aku daripada kau.. kau saja memasak ramen kacau, jadi jangan ikut-ikutan mengejekku !!”, bentakku.

“Legenda Sungai Han…”, ucap Donghae dengan nada dibuat-buat. Kata-kata Donghae sukses membuatku dan Eunhyuk ngakak ! sedangkan Kyuhyun pura-pura tidak mendengar dengan merebut PSP-nya dari Sungmin dan mulai fokus bermain games.

Sebenarnya aku selalu berpikir, kalau kita sudah punya pacar masing-masing apakah kita masih bisa berkumpul seperti ini ?

—————————

Author pov

eunhyuk’s home

Donghae sedang sibuk dengan twitter dan cyworld miliknya sedangkan Eunhyuk sedang asyik dengan video ‘gulat’ di komputernya.

“hyuk-ah.. kau masih saja suka dengan video-video yadong itu ? menjijikan.. aissh~”

“yak! ini asyik.. hahahaha ayo kemari dan lihatlah”, Eunhyuk tetap fokus dengan adegan-adegan ‘pertarungan’ disitu.

“aku sudah pernah melihatnya dan itu menjijikan ! lebih baik kau mencari pacar dan coba mempraktekannya langsung hahaha”, Donghae mengetik sesuatu di twitternya —> @AllRiseSilver kau benar-benar suka ‘gulat’ ? kekeke~

“yak! mana mungkin aku mempraktekan ini pada Chaejin..”

Donghae hampir menjatuhkan laptopnya,”mwo? Chaejin?? ya~ monyet ! awas kalau kau berpikiran macam-macam .. apa kau suka pada Chaejin?”

Eunhyuk melirik Donghae dan tertawa,”hahhahaha mana mungkin.. heh ikan! kenapa kau panik seperti itu? jangan-jangan kau yang sukaa.. sudah kuduga dari sejak kita SD ! hahahaha”

Donghae melemparkan bantal tepat ke muka eunhyuk, skill-nya bermain basket ternyata sangat berguna disaat-saat seperti ini. Tepat sasaran ! Eunhyuk hanya bisa mendengus kesal sambil kembali fokus pada videonya.

“mana mungkin..”, Donghae kembali menatap laptopnya gugup. Ia merenungkan kata-kata Eunhyuk tapi mencoba kembali fokus pada laptopnya.

—————————-

Chaejin berdiri di depan pintu apartement. Ia memencet bel dan seorang namja membukakan pintu untuknya. Dari wajahnya, namja itu sepertinya sudah menebak siapa yang mengetuk pintunya tadi.

“Kyuuuu ajari aku matematika ..”, ucapnya sambil menunjukan buku matematika dan tersenyum memamerkan giginya.

“aissh~ kenapa datang padaku?”

“yak! kau ini harus bagi-bagi ilmu.. kenapa aku datang padamu? heey kita kan tetangga! hehehe”

Aapartement Chaeijin dan Kyuhyun hanya beda satu rumah. Jadi memang Chaejin lebih sering main ke rumah Kyuhyun ketimbang ke rumah sahabatnya yang lain, apalagi soal belajar. Tanpa disuruh, Chaejin masuk kedalam apartement Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa pasrah lalu tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu. Dulu Chaejin itu anak yang pintar, bahkan dulu Kyuhyun yang sering diajarkan matematika olehnya. Tapi sejak orang tuanya bercerai, dia jadi seperti itu.

Chaejin pov

Omo~ dari sepuluh soal aku hanya bisa mengerjakan 3 soal dan itu pun selama satu jam lebih. Chaejin.. bagaimana bisa kau jadi sebodoh ini hah?

Aku melihat Kyuhyun yang sedang asyik memainkan PSP-nya sambil tiduran di sofa. Sejak appa-nya meninggal, ia tinggal disini sendiri karena ibunya menikah lagi, dan kakak perempuannya sedang bersekolah di luar negeri. Terkadang aku heran, dia tidak bisa masak, tapi bagaimana bisa hidup sendiri seperti itu? jadi eomma sering mengantarkan makanan untuknya.

“Kyuuuu.. ajari aku lagi soal yang ini.. besok aku ada ulangan!!”

“yak! kau ini kenapa jadi bodoh sekali sih?”, ucap Kyuhyun datar, dengan cepat aku menjitak kepalanya

“Lee Chaejin !! kenapa kau suka sekali memukul kepalaku hah? kalau aku jadi bodoh, tidak ada lagi yang akan mengajarimu matematika !!”

“masih ada Sungmin! hohoho ayolaah .. Cho seosaengnim .. bantu akuuuuu”

Kyuhyun menaruh PSP-nya dan mengajariku lagi untuk kesekian kalinya, tapi nampaknya sia-sia. Aku benci logaritma !! (=A=)

Kyuhyun pov

Sudah berkali-kali aku mengajarkan ini, tapi dia hanya bisa mengerutkan dahi lalu dengan wajah tanpa dosa berkata ‘bisa kau ulangi lagi?’ aissh~ Chaejin sudah sangat pasrah dengan pelajaran ini tampaknya, Ia sudah mengantuk dan wajahnya kusut sekali ! sekusut rambutnya sekarang.. hahaha

“Kyu.. kalau kalian punya pacar apakah kalian akan melupakanku?”

Aku menatap Chaejin, Aku tidak menyangka ia akan bertanya seperti itu. Ekspresinya serius sekali (o.O), aku sendiri sampai saat ini tidak pernah berpikir untuk memiliki pacar. Sebenarnya itu pertanyaan yang tidak perlu dijawab karena sudah jelas jawabannya.

“bodoh! mana mungkin kami melupakanmu.. kau ini sudah seperti saudara kami! kalaupun nanti kami punya pacar, kami tidak akan lupa padamu karena kau adalah satu-satunya gadis yang paling dekat dengan kami dari dulu!”, aku mengacak-acak rambutnya

“jinja? aku jadi sedikit tenang ! “, ucapnya, sambil menggigiti ujung pensil. Kebiasaannya dari dulu kalau ia sedang bosan. Dasar bodoh.. dia memikirkan hal itu?

“kalau begitu.. cepatlah kalian cari pacar! aku kasihan melihat kalian tidak pernah punya pacar dari dulu!”, ucapnya lagi

“cih! kaya yang kau pernah punya saja!”

————————-

author pov

Chaejin berlari dari gerbang sekolah. Ia melihat jam ditangannya, ia sudah telat 10 menit padahal sekarang ulangan matematika !! ini semua karena pada akhirnya ia malah begadang main games bersama Kyuhyun sampai jam 1 pagi. Dia sendiri heran, bagaimana bisa Kyuhyun bangun pagi setelah bermain games sampai larut dan tega tidak menunggunya untuk pergi bersama ke sekolah.

“omo~ aku terlambaaaat !! eotteohke??”, chaejin mempercepat larinya daaan.. brukk!! Ia menabrak seorang namja sampai ia dan namja itu terjatuh. Chaejin berdiri kemudian merapikan seragamnya.

“yak!! kau ini tidak punya mata hah??”, bentak namja itu.

“mianhaeyo~ aku buru-buru!”

Chaejin bangun dan berlari lagi menuju kelasnya. Namja itu tersenyum setelah melihat siapa yang menabraknya tadi.

“aissh~ apa dia itu wanita? aku tidak yakin ia menyisir rambutnya hari ini, bahkan aku tidak yakin ia mandi hari ini !”

TBC

nampak pendek *pletak* .. comment dan kritikan buat perbaikan saya tunggu, sumbangan ide juga boleh *plakk* ^^

34 comments on “THE BOYS [part 1]

  1. haduuuuuuuuhh… itu gambarnya dada KyuNyuk keliataaan..!! >///< *lebay ah* hohoho
    mau kritiiiiiiiikkk…!! ff-nya kurang panjang…!! *digiles*
    mau nyumbang ideeeeeee…!!! ntar KyuNyuk dipasangin ama Han Rae Eun…!!!! *ditabok*
    mauuuuuuu basoooooooooo…!! *??* hahhahaha
    doremi kereeeeen…!!! aq suka ff-nya ^o^ *hugkiss* mmuaaahh… mmuaaahh….

    • beneran yaaa… aq bilangnya KyuNyuk lhooo…. inget..!! ada KYU..!! bukan cm kunyuk doank… jd aq poliandri.. hohohoho *pletak*
      wah doremi nraktir baso??? mauuuuuuuuu… #makin ngaco haha

  2. omo~ gak jadi !!
    salah bcaaa *cuci mata
    mksudnya kunyuk doaang hahaha ikan asin ama ikan teri ..
    kekeke~

    krain dora eonn yg mau traktir .. yg lebih tua siapa coba ? *kabuuuur

    • eeeiitsss… teu kaci..!! dimana2 juga jawaban pertama yang dianggap bener.. *?*
      *KyuNyuk : aq juga maunya dipasangin ama Han Rae Eun koo*
      *peHYUK2 KyuNyuk* wuakakaka
      kata pa gubernur juga yang muda yang mesti traktir…!! ayo, traktir baso jablay..!! *cling.. cling..*

  3. nonono~
    tdak brlaku di sini !!
    hahahaha

    KyuJin gtuloooh .. ambil aja noh si kunyuk ! hahaha *lmpar kunyuk ke gasibu*

    kta obama jg, yg tua traktir ! wkwkwk
    baso jablay ? asa prnah dnger .. tp emang ada ya ? *gubraakk

    • iiihh… KyuJin mah ga keren ntar disangka ada sodaraan ama jin kumaha tah?? *kaabbooorrrr*
      *wadezig* -___- baso jablay teh itu yg di daerah du juga yg pas belokan sekeloa.. gueedeee pisaan basona >,<
      sok ntar aq traktir baso jablay dirimu traktir kue cubit… hohohoho xDDD~

      • hahahaha jin cantik sih iya eonn (?)
        oooooh gatau aku aku eonn *gubraaak*
        hahahaha siiip bisa diatur .. huraaaay ditraktir si teteh *pletak*
        curiga cma mangkoknya doang –.–

  4. aigoo.. dr jaman bahola ampe skarang tiap liat tu poto pasti gimanaaaaaaaa gitu.. kyu-nya ganteng ga nanggung nanggung *marsha eonn : woy epepnya yg dikomen*
    saya suka jalan critanya.. hiaaa..
    lanjutannya cepet ya eonn? ya? ya? ya?
    *meletin chaejin ke kyu.. fufu*

  5. hohohhohohoh..
    butuh perjuangan buat “nyelem” sampe sini nyari part 1’a..

    enak banget jadi chaejin…dikelilingin 4 manusia kaya gt…aku rela dah gak punya temen cewek asalkan punya sahabat kaya gitu…
    aaaa….
    ntu yg ditabrak chaejin siapa..???
    next paaarrttt…am kaming..

  6. Bkn tampak kependekan lg, tp emg kurang ppaannjjaaanngggg hahaha…
    Gila d klilingin 4 namja ganteng’a yg over dosis itu, syp org yg blg ga bruntung. Hohoho…
    Dsni si umin yg blm kliatn bgt. Si eunhae 2an mulu nih. Eh syp yg d tabrak chaejin td?

  7. Baru part 1 aja udh seru kekekekek
    Klo smua udh pada punya pacar,,,ntr chaejin ama siapa???
    *kyu: ama aku lah -_____-”
    jangan ama Kyu ya…ama hae aja//dtabok//

  8. kayakanya di antara the boys itu ada yg suka deh sama chaejin *sotoy๐Ÿ˜€ suka deh sama FFnya, bahasanya baku๐Ÿ™‚ nice FF

  9. iniiii aseeliiii noraaaakkk bgdd!!!
    baru tau pake bgd ada ff the boys *gantungdiri*
    nyeseell baru ubekubek ampe kdalemdalem(?)
    aaa iziin baca oenn :**

  10. siapakah pria yang ditabrak chaejin??jrengjrengjreng..baiklah untuk mengobti rasa kpoku akan kubaca part selanjutnya!! ^^v

  11. annyeong aq readers baru , salam kenal dan izin” ngubek” blog nya ya ^^
    yuuuhhhuuu chaejin di klilingi laki” tampan >.<
    hayoo pasti lama" kalian pada suka am chaejin ,kkkkkkk
    donghae ketauan ud uka tuh , hahaha
    siapa" yg nabrak chaejin. ???!

  12. pantesan aja temen2 chaejin pd iri,org sahabatnya pd kece gtu…aq juga iri…hohoho… :p
    uh sp ya yg dtabrak chaejin???penasarannn…><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s