my big secret about.. [part 3]

hahahahaha ni ff dari jaman kapan baru aku lanjutin sekarang .. mianhae *dance sorry2*

berhubung banyak yang nagih *halah* saya jadi semangat ngerjainnya, salah satu faktor ni ff lamaaaaaaaa baget dilanjutin mungkin karena saya pindah haluan dari Key ke Onew kekeke~ #abaikan

okey .. semoga suka lanjutannya^^

Eunhee POV

Aku mengganti bajuku dengan celana pendek dan kaos seperti biasa. Itu adalah setelan favoritku kalau di rumah . Aduduh kalau ingat kejadian tadi rasanya kesal sekali, untung Kibum membuatku agak lupa sepanjang perjalanan pulang tadi, dengan cerita-ceritanya selama di Amerika.

Aku mengikat rambutku, lalu mengambil laptop dan turun ke bawah. Di ruang tamu, Jungsoo oppa sedang asyik ngobrol dengan Kibum, sedangkan Sarang eonni membantu eomma memasak makan malam. Aku duduk dilantai dekat pojokan, agak jauh dari Jungsoo oppa dan Kibum. Aku tidak mau mendengar obrolan yang tidak aku mengerti (o.O)a

CTARR !! omo~ suara petir bikin aku kaget ! Hujannya cukup deras juga ternyata *maaf, author bingung nulis suara petir gimana..hahaha* aah siaaal, kenapa mendadak ingat lagi kencan menyebalkan tadi ? membuat moodku rusak! sekarang pacarku sedang kencan lagi dengan gadis lain ! HAHAHA lucu sekali Kim Kibum (=.=)

ting tong .. ting tong

Okey, semua orang nampak sedang sibuk atau nampak pura-pura tidak dengar ! aissh .. dan nampaknya lagi harus aku yang membuka pintu. Dengan satu gerakan cepat *halah* aku sudah berada depan pintu lalu membukanya. Aku terkejut melihat sosok yang ada di depanku, terlebih dia basah kuyup! omo~ dasar bodoh !!

“Kibum-ah ? ayo cepat masuk! kau ini bodoh sekali !”, aku merangkul tubuhnya yang sedang menggigil. Aku membawanya ke kamar Jungsoo oppa, mengambilkan handuk dan baju ganti untuknya.

Aku menunggu di depan kamar Jungsoo oppa, aissh dia benar-benar bodoh ! Dia kan tadi naik motor, kenapa tidak berteduh dulu, kalau dia sakit bagaimana hah? Eunhee.. ingat kau masih kesal padanya ! Jaga image-mu, jangan luluh begitu cepat.

“sudah? ayo turun!”, ucapku dingin.. hahaha tapi kok aku malah ingin ketawa *ditimpuk readers*

“Eunhee-ya, mianhae !”, sahutnya, tapi aku tidak mempedulikan dan menuruni tangga, ke ruang tamu dan mengambil posisi seperti tadi, dipojokan.

“Hyung, gomawo bajunya!”, sahutnya saat melewati jungsoo oppa, dengan cepat ia sudah duduk disebelahku sekarang.

“Bagaimana kencannya? pasti menyenangkan!”, tanyaku datar

“yak! aku itu tidak kencan dengan Hyojoon..”

“aissh.. Kim Kibum kau menyebalkan !!”, aku menjaga volume suaraku

“Eunhee-ya ! jeongmal mianhae .. aku janji tidak akan meninggalkanmu seperti itu lagi, dan ini tadi aku membeli ini untukmu”, ia mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya. Kalung dengan bandul monyet berpita hahaha neomu kyeoptaa ..

Dia menunjukan kalung monyet bertopi yang dikenakannya lalu tersenyum,”kau suka? ini tinggal satu-satunya”

“jinjja? ini kalung pasangan? mmm bagus..”, okey..tidak ada alasan untuk marah terlalu lama pada Mr.monkey-ku๐Ÿ™‚

——————————

“eunhee-ya !! kau tahu? katanya si bodoh Key sudah memiliki kekasih dan kemarin mereka berkencan..”, pagi-pagi Hyena sudah heboh dengan gosip barunya. Tunggu!!maksudnya dia melihat key berkencan dengan siapa? aku ?

“de..dengan siapa?”,tanyaku

“Hyojoon.. mereka terlihat mesra! sudah kuduga dia itu memang playboy .. aaah mereka berlima memang menyebalkan!”, celetuk Hyunmin

Aissh~ mereka itu tidak suka tapi selalu update tentang gosip-gosip tentang mereka. Aduuh aku jadi kepikiran soal kencan Hyojoon dan Kibum lagi. Kibum tidak bercerita banyak tentang kencan mereka, ehmm ani.. jalan-jalan mereka waktu itu karena tidak ada yang menarik, begitulah kata Kibum. Jadi tidak ada yang harus aku khawatirkan kan ?

“untung kau sudah putus dengannya Eunhee.. kau beruntung! arraseo??”

“sudahlah.. kurasa itu tidak penting! ya kan? ada yang mau ke kantin?”, aku mencoba mengalihkan pembicaraan. Aku tidak tahan juga lama-lama mendengarkan Hyena dan Hyunmin membahas soal kencan Kibum.

“kkaja! aku lapaar..”, Hyena menarik tanganku dan Hyunmin mengikuti dari belakang.

Di pintu kantin kami bertiga papasan dengan Kibum, Minho, Jonghyun dan .. Hyojoon? lagi-lagi aku melihatnya menggandeng tangan Kibum. Okey, bukan pertama kalinya aku dihadapkan dengan situasi seperti ini walaupun untuk kali ini agak berbeda. Aku menatap garang ke arah Kibum, wajahnya agak panik. Aku yakin ia panik karena aku melihat Hyojoon menggandeng tangannya.

Aku masuk ke kantin dan menginjak kaki Minho keras !! menyebalkaaan..

“yak!! kenapa menginjakku?? aisssh~”, teriak Minho

Hyunmin memelukku girang dan Hyena tertawa puas sedangkan aku? baguuuus sekarang nafsu makanku mendadak hilang .. Kim Kibum awas kau (>A<)

——————————–

Kibum pov

Aku menatap foto dan tersenyum. Di foto itu ada aku, Jungsoo, dan Eunhee. Aku benar-benar terkejut melihatnya di mall waktu itu, aku langsung mengenalinya tapi dia tidak mengenaliku. Dia tetap manis seperti dulu, senyum dan sifatnya pun masih tetap sama. tapi pria yang waktu itu datang adalah pacarnya.. dan namanya siapa? Kim Kibum hahaha lelucon macam apa ini? seandainya aku pulang lebih cepat..

Aku mengeluarkan ponselku, aku mencari nomor Eunhee yang aku dapat dari Jungsoo kemarin.

To : Park Eunhee

annyeong .. Eunhee-ya, ini aku Kibum

kau sudah pulang?

Rasanya agak takut juga, apakah dia akan membalas pesanku? Aku menaruh ponselku di dashboard mobil. Banyak sekali tempat yang ingin aku kunjungi dan aku ingin Eunhee yang menemaniku. Aku jadi ingat kejadian saat aku kepergok masuk kamarnya karena penasaran sekali ingin melihat foto dia waktu bayi. Memalukan ..

ddrt..ddrtt.. dengan cepat aku mengambil ponselku dan membaca pesan yang memang dari Eunhee

From : Park Eunhee

ternyata kau kibum-ssi.. 15 menit lagi aku keluar^^

waeyo?

To : Park Eunhee

temani aku jalan-jalan ..

aku akan menjemputmu skg, bagaimana ?

From : Park Eunhee

mm.. kau hrus mmbayarku !

kekeke~ baiklah aku akan jadi guide-mu ^^

To : Park Eunhee

neย  .. cheese cake !

tunggu aku ^^

Aku menaruh ponsel di dashboard dan segera melajukan mobilku ke sekolah Eunhee. Lega juga dia menereima ajakanku, semoga hari ini jadi hari yang menyenangkan .. hahaha

—————————

Eunhee pov

Aku membereskan buku-bukuku, Hyunmin sudah keluar duluan bersama wookie sunbae, Hyena masih setia menemaniku membereskan buku.

“Eunhee-ya, ppali ! kau ini lambat sekali sih..”, gerutunya

“ne~ jamkkanman.. kau ini tidak sabaran..”

ddrt..ddrt.. ponselku bergetar lagi, pasti dari Kibum. Dia sudah sampai ? cepat sekali .. Aku membuka pesan masuk dan ternyata itu dari Kibum yang menyebalkan.

From : monkey !

Jagi~ aku ingin bicara sebentar..

kau marah ? mianhae kejadian tadi

Aissh dia menyebalkan .. baguslah dia sadar bahwa dia sudah melakukan kesalahan tadi ! Tapi aku yakin Kibum sudah sampai sekarang.. aissh~ agak bingung juga menyebut mereka.. kenapa nama mereka berdua sama tapi nampaknya sifat mereka berdua itu berbeda ? (>w<)

To : monkey !

aku ada urusan, nanti saja ..

Aku menggandeng tangan Hyena keluar kelas. Saat di lapang aku agak bingung, semua gadis nampak agak heboh. Ada apalagi sekarang? Apakah kelima bintang sekolah itu sedang bagi-bagi bunga? (–..–)

Hyena menarikku ke arah kerumunan para gadis yang sedang curi-curi pandang, agak penasaran juga mereka sedang melihat apa ? Aku melihat seorang pria sedang bersandar di mobil sedan hitam, dengan kacamata hitamnya, dan sedang asyik memainkan ponselnya. Okey dia terlihat seperti artis, tapi aku tahu dia bukan artis.

“Hyena.. jemputanku sudah datang, aku duluan hahaha”, ucapku

“mwo? jem.. dia? yak! Park Eunhee..”

Aku meninggalkan Hyena yang terbengong-bengong, nanti saja aku ceritakan padanya. Aku menghampiri Kibum yang sedang bersandar sambil memainkan ponselnya,”Kibum-ssi, annyeong”

“Eunhee-ya, berangkat sekarang?”, ucapnya lalu tersenyum.

“ne~ kkaja !”, Ia membukakan pintu untukku. Aissh dia terlihat seperti pangeran..

—————————-

Key pov

Para yeoja tadi heboh Eunhee pulang dengan seorang pria yang katanya seperti artis, siapa ya? Jungsoo hyung? tidak mungkin.. mobil Jungsoo hyung bukan sedan berwarna hitam dan dia tidak tampak seperti artis (–.–). Dia kencan? Kemarin dia marah karena aku dan Hyojoon, tapi sekarang dia juga berkencan dengan pria lain. Apa dia balas dendam padaku? aigoo~

“Key.. kau ini kenapa? gerakanmu banyak yang salah..”, suara Jinki hyung mengagetkanku

“mianhae hyung..”

“kau sedang ada masalah? aissh~ sudahlah lupakan dulu pacarmu..”, timpal Minho

“pacar? nugu? aku tidak memikirkan soal pacar..”, mereka tidak akan mengerti, sadarkah penyebab masalahku ini sebenarnya karena mereka kalau dipikir-pikir aissh~

“hyung.. kau tahu? berita kau pacaran dengan Hyojoon itu sudah jadi rahasia umum.. hahaha”, Taemin menambahkan. Mwo? Hyojoon ? benarkah seperti itu ? aku baru dengar .. pantas saja Eunhee marah lagi padaku ..

“yak! itu tidak benar, pacarku itu bukan Hyojoon.. jangan bergosip yang tidak-tidak karena pacarku akan marah!”

Aku berjalan mengambil botol air minumku. Aku menegaknya sampai habis, sekarang aku benar-benar tidak konsentrasi latihan ! Kenapa ini terjadi padakuuu? (T___T)

“mworago?? kau benar sudah punya pacar? siapa??”, ucap Jonghyun

“anak sekolah kita?”, Jinki hyung memasang ekspresi berlebihan

“jinja?”, Minho menarik tanganku

“bukan Hyojoon hyung?”, Taemin tammpak sumringah

“yak!! berhentilah bertanya.. aku harus pergi sekarang hyung, mianhae!”, Aku memasukan botol minumku ke tas lalu menentengnya, aku harus bertemu Eunhee sekarang.

—————————–

Aku melirik jam di ponselku, jam 6 sore. Sudah dua jam aku menunggu di depan rumah Eunhee tapi dia belum pulang. Dia pergi dengan siapa sih? aku penasaran aaargh ..

Sebuah mobil sedan hitam berhenti di depanku, Eunhee keluar dari mobil itu sambil tersenyum.

“Kibum-ssi kau tidak mampir? Jungsoo oppa sepertinya ada dirumah”, ucapnya

“anio, aku ada urusan.. gomawo sudah menemaniku jalan-jalan..”

“hahaha cheonmaneyo.. gomawo juga cheese cake-nya!”

Mobil itu menjauh dan Eunhee menghampiriku, ekspresi wajahnya berbeda dengan tadi. Kurasa ia benar marah padaku. Ia mendelik ke arahku, aku benar-beanr bingung harus bilang apa. Eotteohke?

“Eunhee-ya.. mianhae ! aku ben..”

“sudahlah.. aku tidak mau membahasnya !”, Ia menatapku dingin

“ayolaah jagi~ kau tidak usah cemburu pada Hyojoon..”

“mwo? aku? cemburu ? pada gadis menyebalkan itu? andwae!”

“lalu kenpa kau bersikap seperti ini?”

“itu karena kau tidak pernah tegas !! aku benci sikapmu yang seperti itu.. Hyojoon menyukaimu tapi kau seakan-akan memberikan harapan padanya .. kau itu menyebalkan Kim Kibum !!!”

“dia itu tidak menyukaiku !!”

“dia itu menyukaimu..”

“dia itu menyukai JinKi hyung..”

“YAK!! KAU INI BODOH .. HYOJOON ITU MENYUKAIMU KIBUM! SEMUA ORANG TAHU ITU !! kau benar-benar bodoh karena tidak peka akan hal itu..” *caps jebol*

Aku benar-benar bingung mau berkata apa, “Park Eunhee !! kau benar.. aku bodoh !! Aku tidak peka akan perasaan gadis lain padaku karena apa? karena aku hanya peka terhadap perasaanmu.. karena aku hanya peduli pada perasaanmu.. karena itu aku langsung menemuimu kesini tapi apakah kau tahu bagaimana cemasnya aku karena kau pergi dengan pria lain? apa kau peka terhadap perasaanku?”

Ia menatapku, dari wajahnya sudah jelas ia akan menangis. Baru kali ini lagi aku melihatnya menangis, dengan cepat aku memeluknya.

“huaaaaaaa Kibum-ah.. kenapa kau menyebalkaaan..”, ia membalas pelukanku sambil menangis

“aissh~ sudahlah jangan menangis..”

“kau itu jelek seperti monyet !!”, umpatnya

“ne~ bayangkanlah aku sejelek itu agar kau tenang aku tidak dikejar-kejar para gadis..”

Aku menatapnya, dan mengelap pipinya yang basah. aku mengecup bibirnya kilat. Setelah melihat ia tersenyum, aku merasa agak lega.

TBC

16 comments on “my big secret about.. [part 3]

  1. waaaaaaa akhirnya dilanjutiiiiiiinnnnn
    *hug manda/marsha*
    makasi uda dilanjutin, hahah. . .
    w baru taunya sekarang, hiks. . .
    mianhae. . .

    ditunggu next part!!

  2. Hmm mansya aja dah, hahah. . .

    Cptan cptan cptan >.<,,
    The boysx jg, my weddingx jg,,
    Yg buanyaaaaak. . .
    Crwet bner dah w,
    Bodo ah, hoho. . .

  3. Annyeong
    new reader here๐Ÿ˜€

    iseng2 tadi keliling2 di blog eonni
    akhirnya nemu ni ff hehehe ^^

    tertarik karena yg maen dua biasku :p
    Kim Kibum n Key
    huwaaaa
    walaupun skr aku beralih sih dri Kim Kibum ke Cho Kyuhyun
    haha

    eonnnn
    ceritanya seru loh
    jadi penasaran ma lanjutan hubungn Eunhee n Key
    >.<
    si Hyojoon sbnrnya suka ma Key apa Jinki sih? O.0

    Lanjut dong eon๐Ÿ™‚
    ^^
    Fighting!!

  4. annyong thor:-)
    salam reader bru nih^^
    yg udh trlanjur trtarik ma ni ff (maklum lockets, hhehe)pi sayangg bgt yaa nggk bkal da lanjutannya๐Ÿ˜ฅ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s