THE BOYS [part 2]

 

Author pov

Donghae menoel-noel lengan gadis yang ada disebelahnya,”chaejin-ah.. gwaenchana?”

“huaaaaaaaaa… eotteohke?? dari 20 soal aku hanya bisa mengerjakan 10 soal dan itupun hanya 8 soal yang aku yakin benaaaaar …”

Kyuhyun menutup mulut Chaejin dengan tangannya,”bisakah kau tidak berteriak seperti itu? terlebih tepat di dekat telingaku? telingaku akan tambah bermasalah karena suaramu!”

“mmmmmwamm..”, Chaejin menjitak kepala Kyuhyun lalau mengatur nafasnya,”kau ingin membunuhku hah? hhhaa.. hah..”

“hahahaha lagipula sejak kapan kau peduli dengan matematika?”, ucap Donghae, sepengetahuannya karena Chaejin tidak suka matematika, dia sangat cuek mau nilainya bagus atau jelek.

“sejak aku dipanggil gara-gara suka bolos dipelajaran itu!”

“sudahlaaah.. makan ini ! kau akan segera baikan..”, Sungmin memberikan sebungkus permen mint padanya.

“gomawo..”, dengan cepat ia memakannya.

Donghae menyadari sesuatu yang hilang, dia baru sadar bahwa pasangannya tidak ada. Yap, orang itu tak lain dan tak bukan adalah —> Eunhyuk. Mereka memang dekat, terlebih lagi mereka sekelas. Chaejin, Kyuhyun, dan Sungmin menyebut mereka berdua pasangan ikan. Ikan nemo dan ikan teri (=,=)

“Oh ya, monyet itu kemana?”, tanya Donghae sambil celingukan mencari keberadaan monyet kesayangannya.

“molla.. yang sekelas dengannya kan kau!”, ucap Kyuhyun datar

“aissh~ kalian benar-benar seperti sepasang kekasih! Carilah pacar yang benar-benar wanita, hae”, Chaejin menepuk-nepuk bahu Donghae.

“kalau begitu aku pacaran denganmu saja ! bagaimana ? JinHae.. lebih bagus dari EunHae kekekeke~”, Donghae memeluk tubuh Chaejin. Dengan cepat Chaejin melepaskannya.

“shireo!!”

“mm.. nampaknya lebih bagus ChaeMin”, ucap Sungmin

“yak! KyuMin lebih bagus .. KyuNyuk, KyuHae, dan KyuJin juga bagus !! kalian semua milikku .. terlebih kau minnie”, timpal Kyuhyun sambil tersenyum genit.

“omo~ Kyuu kau kesambet apa? hahahaha”, Chaejin memegang kening Kyuhyun, sedangkan Donghae sudah memegang perutnya yang sakit karena tertawa.

“Kyunnie.. aku terharuu~”, Sungmin menatap Kyuhyun genit sambil mengeluarkan aegyo-nya.

“aigoo~ bagaimana mungkin sahabat-sahabatku menjadi yaoi couple seperti ini?! aku jadi ingin muntaah,”

tiga jitakan mendarat di kepala Chaejin (–..–)

———————-

Eunhyuk pov

aissh~ ternyata Kim seosaengnim itu sangat menyebalkan. Auranya yang seperti medusa membuatku tidak bisa menolaknya untuk membawa buku-buku ini ke perpustakaan. Donghae sudah pergi duluan lagi ! tidak ada yang membantuku.. aku bersumpah akan jadi orang pertama yang keluar jika pelajarannya selesai agar tidak disuruh-suruh seperti ini.

Aku meletakan setumpuk buku di meja perpustakaan. Seorang gadis menghampiriku lalu tersenyum, kenapa ia senyam senyum seperti itu ? Apa ada yang aneh dengan wajahku ? setahuku wajahku ini sangat tampan hahaha *author: pelisss ah nyuk!*

“emm.. bisa kita bicara sebentar?”

“aku? ada apa?”

Ia berjalan di depan, ke arah rak-rak buku paling pojok. Aku mengikutinya, aissh~ ada apa sih ? aku kan lapaar.. Donghae dan yang lainnya pasti sedang menungguku !

“waeyo? aku buru-buru..”

“emm.. aku.. eunhyuk-ssi jadilah pacarku !!”, Ia membungkuk dan wajahnya merah padam.

“mworago?”, aku sudah biasa dengan keadaan seperti ini, sebenarnya gadis ini lumayan, tapi aku tidak tertarik dengannya. Aku juga heran, banyak gadis yang menyatakan perasaannya padaku, tapi belum ada yang menarik perhatianku.

“kenapa kau terkejut seperti itu? Eunhyuk-ssi aku menyukaimu, jadilah pacarku .. memangnya kau suka wanita seperti apa? aku bisa menjadi seperti itu !”, ucapnya

“mmm.. mianhae, aku tidak bisa !”

“waeyo?”, tanyanya lagi.

“aku tidak mengenalmu dan bahkan aku tidak tahu namamu! dan kau bukan tipe-ku, kau sangat manis.. kurasa kau bisa menemukan pria yang lebih baik dari aku”, kata-kataku membuatnya terpaku. Kata-kataku sangat keren ..tapi itu benar kan ? mana mungkin bisa kita berpacaran dengan orang yang bahkana namanya pun kita tidak tahu.

“tipe wanita seperti apa yang kau suka ? aku akan berusaha menjadi wanita yang kau sukai !”

Aissh~ kenapa dia begitu memaksa. Aku juga bingung  tipe seperti apa wanita yang aku suka ..

“kau tahu Lee Chaejin?”, tanyaku, hey kenapa ekspresinya berubah menjadi seperti itu?

“ne, siapa yang tidak tahu dia? dia sangat dekat denganmu.. apa kau menyukai tipe seperti dia?”

“mungkin.. oh ya, siapa namamu? kita lebih baik berteman saja.. okey?”, jawabku asal.

————————

author pov

Hari ini Chaejin terpaksa pulang sendiri, Kyuhyun dan Sungmin entah kemana.. mungkin mereka berdua sedang pacaran (–.–), Donghae latihan basket dan Eunhyuk katanya ada latihan dance untuk lomba. Mereka pada punya kesibukan, sedangkan aku ? kurasa aku bisa mempertimbangkan ajakan Donghae untuk masuk tim basket putri, aaaah tapi aku malas.. batin Chaejin

“Chaejin-ssi?”, seorang gadis menyapanya, ia menoleh. Seorang gadis yang manis, sepertinya adik kelas.. pikir Chaejin.

“ne~ nuguseyo?”, tanyanya

“kenalkan.. namaku Kim Yoonhae !”

“ooh.. ada perlu apa kau denganku ?”, tanya Chaejin datar. Ia bingung juga kalau harus berbicara dengan orang lain seperti ini, terlebih wanita. Dia selalu jadi berpikiran buruk duluan, dan Ini semua karena, biasanya para wanita mendekatinya hanya untuk mengorek-ngorek informasi tentang sahabat-sahabatnya, atau menitipkan surat dan memohon merekomendasikan mereka dihadapan sahabat-sahabatnya. Itu menyebalkan.

“anio~ aku hanya ingin bilang .. kau itu hebat ya ! seperti putri yang dikelilingi oleh empat prajurit tampan seperti Eunhyuk, Donghae, kyuhyun, dan Sungmin .. Aku heran, kenapa mereka bisa betah berada di dekatmu ? Aku saja tidak betah melihat penampilanmu yaang .. ehm, kau sudah mandi hari ini ?”

mwo?? dia bilang apa ? putri ? prajurit tampan ? hahahahaha omo~ bahasanya berlebihan sekali .. membuatku merinding, menjijikan hahahaha

“ehm.. sebenarnya aku juga bingung kenapa mereka bisa betah berada di dekatku sejak TK,” Chaejin menekankan kata TK disana, “kenapa kau tidak tanya saja pada mereka? kenapa bertanya padaku ? Kalau kau mau, aku bisa menayakannya untukmu, Oh ya asal kau tahu, aku sangat tidak rugi kau tidak betah berada di dekatku karena aku juga tidak betah berada di dekatmu ! parfummu membuatku ingin muntah ! permisi..”, Chaejin memamerkan senyum 5 jarinya (?)

Yoonhae kesal mendengar jawaban Chaejin, sedangkan Chaejin pergi setelah memamerkan senyum kemenangannya. Diam-diam seorang pria tertawa terbahak-bahak mendengar percakapan mereka.

“hahahahaha.. ternyata bukan aku saja yang berpikiran dia tidak mandi! babo..”

————————-

Chaejin pov

“Chaejin-ah.. banguuuun !!”

Aku mengerjapkan mataku lalu menguap untuk mengumpulkan nyawa. Seseorang menarik tanganku untuk bangun. Aissh~ tahukah mereka aku sedang tidur siang ?? aku menyipitkan mata dan melihat Sungmin serta Donghae ada dihadapanku dengan bungkusan besar?

“yak!! aku sedang tidur siaaang.. kenapa tega sekali membangunkanku hah? ini kamar seorang gadiiis ..”

Sungmin dan Donghae tertawa mendengar jawabanku. Sialan ! memangnya ada yang lucu apa ?

“sejak kapan kau menjadi seorang gadis heh Lee Chaejin ? mana ada gadis yang tidur siang sampai jam 6 sore hah?”, ucap Donghae sambil mengacak-acak rambutku.

“yak! kau belum liat pesanku?”, kata Sungmin, ia mengambil ponselku yang tergeletak di meja kecil dekat kasur,”aissh~ kau ini!”

“kalian mau minum apa?”, eomma masuk dan bertanya pada Donghae dan Sungmin

“nanti saja ahjumma hehehe”, ucap Donghae.

Mereka berempat memiliki ‘kartu bebas’ dari eomma untuk masuk ke kamarku. Eomma bilang, mereka sudah seperti anaknya sendiri. Tidak masalah aku tidak dirumah seharian jika bersama mereka berempat. omona~ ibu yang aneh !! tapi tentu saja bukan tanpa alasan juga kan eomma mengizinkan mereka (–,–)

“ayoo cepat mandi !! kita harus pergi ke pesta ulang tahun teuki hyung”

“Teuki? nugu? aku tidak kenaaaal ..”, Aku merapatkan selimutku lagi.

Sungmin menyibakkan selimutku,”yak!! Teuki itu hyung-ku .. babo! kau kena amnesia hah?”

omo~ hahahahaha kenapa aku bisa lupa ya? Teuki oppa itu kan kakaknya Sungmin.. aigoo~

“mianhae.. hahaha nyawaku belum terkumpul semua !”, ucapku. Donghae hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan Sungmin menutup wajahnya pasrah.

***

Aku keluar dari kamar mandi, Sungmin tersenyum dan sudah siap di depan pintu kamarku lalu menyodorkan bungkusan yang tadi dia bawa.

“apa ini?”, aku melihat isinya, “dress? maksudmu kau ingin aku memakai ini? andwae !! kau ingin mempermalukanku Lee Sungmin ?”

“mempermalukan? yak! kalau aku membiarkanmu datang mengenakan celana jeans kesana, baru aku mempermalukanmu !! ayooo saatnya menjadi gadis”

“ne! dan aku memilihkan warna biru untukmu, kurasa warnanya lebih bagus ketimbang pink!”, Donghae melirik ke arah Sungmin saat menyebutkan kata ‘pink’

“tadi ia hampir membeli gaun pink untukmu, karena aku yakin kau tidak akan suka, jadi aku paksa untuk menukarnya dengan warna biru!”, seru Donghae lagi..

“woow.. Lee Donghae !! good job !”, aku mengacungkan dua jempol pada Donghae. Dia benar, Sungmin suka pink, sedangkan aku dan Donghae tidak suka warna pink, aku lebih suka warna hijau sebenarnya, tapi setidaknya warna biru lebih bagus daripada pink ^^v

————-

Donghae pov

waw !! aku seperti melihat orang lain, dia tidak seperti Chaejin. Akhirnya aku dan Sungmin berhasil memaksanya untuk ke salon dulu, dan … hasilnya tidak mengecewakan. Walaupun butuh kekuatan ekstra untuk membujuknya.

“senyumlah.. kau tampak cantik!”, ucap sungmin.

“bagaimana aku bisa senyum sedangkan kakiku sakit gara-gara sepatu ini~ dan lagi baju ini sangat terbuka ! kalau aku masuk angin dan kakiku patah.. ini semua salah kalian !! arasseo??”

“kau berlebihan!”, ucapku santai, aaah ternyata dia tetap Chaejin. Tidak ada anggun-anggunnya aissh~

Aku membantu Chaejin berjalan sedangkan Sungmin harus membeli sesuatu yang kelupaan. Waaw ternyata pestanya lumayan meriah dan tentu saja mewah. Keluarga Sungmin memang keluarga berada, tapi yang ku suka, mereka benar-benar tidak sombong.

Aku mengedarkan pandanganku mencari Kyuhyun dan Eunhyuk. Seharusnya mereka sudah ada disini daritadi. Ah, itu mereka ! Kyuhyun sedang memainkan PSP-nya dan Eunhyuk sedang asyik mencicipi makanan yang ada. Refleks aku menggandeng tangan Chaejin, bagaimana tidak? ia benar-benar susah berjalan dengan high heels-nya (–___–)

Ternyata bukan aku saja yang terpukau dengan penampilan Chaejin, Kyuhyun dan Eunhyuk juga. Eunhyuk sampai mangap melihat penampilan Chaejin. Hadeeeuh awas kalau si monyet itu berpikiran tidak-tidak !

“taraaa.. Lee Chaejin !! hahaha .. bagaimana?”, tanyaku

“omo~ kau benar-benar Chaejin? hahahaha ikan, kau memang hebat!”, Eunhyuk tersenyum genit menatap Chaejin

“aissh~ diam kau monyet !! aaah .. aku tidak betah Haeeee”, rengek Chaejin.

“kau sudah semanis ini, bersikaplah sedikit anggun !”, Kyuhyun menaruh PSP-nya ke saku jas, lalu pergi mengambil minuman.

Aku lihat wajah pasrah Chaejin, tapi itu benar-benar lucu ! pokoknya nanti kami harus berfoto mengabadikan moment dia menjadi seorang gadis, jarang-jarang kan? (o.O)

TBC

semoga kalian suka, dan tinggalkan comment kalian *halah* untuk perbaikan .. dan sumbangan ide pun saya akan terima dengan tangan terbuka (?) *pletakk

17 comments on “THE BOYS [part 2]

  1. adodoh…
    itu siapa sih…

    n yang ngakak ntu gak cuma tu cowok pas chaejin mendebat yoonhae..aku jugaaa..
    wkakakakaka..

    chaejin,,,bersikaplah layaknya perempuan nak…#plaaakk

  2. Wwweee si namja itu syp ya? Kyuhyun kah? Aigo bkin pnasaran aja nieh.
    Wkwk…
    Chaejin bnr mrka itu Pasangan yaoi ahaha…
    Ampun dah chaejin, pke pakean rsmi bntr ja repot bnr wkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s