THE BOYS [part 3]

semoga suka kelanjutannya *amiiin*

part1 | part2

*gambarnya maksa/plakk* #abaikan

Author pov

Leeteuk adalah kakak Sungmin, ulang tahunnya kali ini dibuat sedikit meriah dengan dekorasi berwarna putih, itu semua karena sekaligus pesta perpisahan. Besok, ia akan pindah ke Kanada untuk urusan bisnis keluarganya, dan menetap disana selama 3 tahun.

Sifat Leeteuk dan Sungmin tidak jauh berbeda, hanya saja Sungmin lebih manja beda dengan Leeteuk yang lebih mandiri. Chaejin menoel-noel tangan Kyuhyun yang sedang asyik memperhatikan sambutan dari Leeteuk yang sangat tampan dengan jas putihnya.

“Kyuuuu.. temani aku kesanaa.. aku tidak kuat ! kakiku lecet dan pegal!”, bisik Chaejin. Kakinya terasa pegal dan agak lecet karena tidak bisa menggunakan sepatu hak, terlebih acara ini konsepnya standing party, jadi tidak banyak kursi yang disiapkan disini.

“tunggu sebentar lagi.. tidak sopan kalau sekarang, Teuki hyung sedang berbicara di depan”

“heei.. dia tidak akan begitu memperhatikan kalau hanya kita berdua yang pergi.. hadeeuh, hyukkie sama Hae mana sih?”, Chaejin menyandarkan kepalanya ke bahu Kyuhyun. Tidak ada reaksi dari Kyuhyun.

Dengan kesal ia melepas sepatunya dan berjalan sendirian ke arah taman kecil disamping gedung. Kyuhyun hanya bisa menghela nafas, tapi tidak sempat mengikuti Chaejin.

Seorang namja agak terkejut melihat penampilan Chaejin, saat gadis itu melewatinya.Ia tersenyum dan akhirnya diam-diam mengikuti Chaejin.

“aaah.. sepatu sialan !”, Chaejin melemparkan sepatunya asal,”bagaimana bisa banyak orang yang tahan memakai sepatu tinggi seperti ini??”

“walaupun luarnya sudah seperti kucing angora.. tapi tetap saja dalamnya seperti kucing liar! atau monyet? apa kali ini kau sudah mandi? hahaha..”

Chaejin menoleh ke sumber suara dan menatap pria itu garang,”yak!! aku bahkan tidak mengenalmu!! beraninya kau berkata seperti itu padaku..”

“kau tidak tahu aku? aku Kim Heechul, catat itu ! sebenarnya kau itu cantik juga kalau rapi seperti ini,” Heechul melirik ke arah Chaejin lalu tersenyum.

“sepertinya aku pernah melihatmu..dimana ya? tapi tidak penting juga mengingat orang yang tidak penting sepertimu! heeeuh..”

Chaejin mengambil sepatunya, moodnya jadi lebih rusak gara-gara orang bernama Kim Heechul ini. Heechul berjongkok dihadapan Chaejin.

“Lee Chaejin, sekali kucing liar tetap saja kucing liar ! terlebih kau itu seperti bebek kalau dari dekat.. aissh~”

“yak! diam kau atau aku akan memukulmu.. kau mengataiku jelek? berkacalah.. aku bahkan tidak yakin kau ini benar-benar seorang namja jika tidak memakai jas !! arasseo?”, Chaejin berdiri tapi tangan Heechul menahannya.

*chul: man, tahu sumur?
gw: tau, kenapa emang?
chul: DALEM !!* #abaikan

“aku ini menyebutmu bebek bukan jelek ! yaah.. aku benci gadis yang tidak lebih cantik dariku!”, ucap heechul santai, tapi benar-benar memancing amarah chaejin.

“aissh~ itu sama saja! aku tidak rugi kalau kau benci padaku.. omo~ kau mengajakku bertengkar padahal aku tidak mengenalmu ! aku bahkan tidak mengerti apa yang daritadi kita debatkan.. kau benar-benar sakit jiwa..”

Heechul hanya tersenyum saat Chaejin meninggalkannya disana sendiri.

“Dia benar-benar tidak ingat aku? selain bodoh dia itu pikun juga..”

****

Chaejin pov

hoaaaaah… kepalaku berat sekali !! ini jam berapa ? untung sekarang hari minggu .. eh, ini bukan kamarku !

Aku mengerjapkan mata dan mengumpulkan nyawa yang masih kelayapan di udara. Perabotan serba biru? aah.. ini kamar Donghae. Aku melihat Eunhyuk sedang tidur di karpet, Donghae di sofa dan kyuhyun disebelahku hahaha kyuhyun ngiler. Oh ya.. tadi malam aku kebanyakan minum wine sampai mabuk, gara-gara pria itu membuatku emosi (–,–)

Sekarang aku memakai pakaian Donghae, sedangkan pakaianku terlipat rapi diatas meja.Yang mengganti bajuku ini pasti ahjumma yang bekerja di rumah Donghae. Dia memang tinggal berdua bersama pembantunya sejak kecil dirumah.

Sudah sebulan lebih aku tidak ke rumah Donghae, tidak ada yang berubah. Aku melirik meja kecil yang ada disebelah kasur, eh dia menyimpan fotoku dan dia ! aissh~ ini kan foto habis main basket ! jelek sekali hahaha

Aku hanya bisa tersenyum melihat ketiga sahabatku ini, mereka tampak polos kalau sedang tidur ! aku benar-benar menyayanginya, Tuhaan aku mohon berikanlah gadis yang paling baik untuk mereka. Mereka pantas mendapatkan itu bukan? *ada yang mau daftar? kekeke~*

———————

Aku, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae menggila sampai sore kemarin. Kami karaoke, main kartu, main games, masak.. ehmm aku dan Kyu hampir membuat dapur Donghae kebakaran dan akhirnya kami memesan pizza .. pokoknya kemarin menyenangkan !! sayang Sungmin tidak bisa ikut.

Aku berjalan menuju kantin sendirian lagi. Hari ini, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae janjian tidak masuk !! aaaah mereka licik, tahu begitu aku juga tidak akan masuk. Aku melewati kelas Sungmin, tapi aku tidak melihat Sungmin di kelasnya.

“heh bebek!”, aissh~ membuatku kaget saja.. aku berbalik dan pria itu lagi ?

“kau bersekolah disini?? omo~ aku benar-benar sial harus bertemu lagi denganmu !!”

“reaksimu berlebihan! kau itu sebenarnya beruntung bertemu denganku, makanya jangan terus bergaul dengan teman-temanmu itu,”

“diamlah! aku tidak mau berdebat,sudah ya..”, aku hendak meninggalkannya tapi dia menahan tanganku.

“ayo kita taruhan!!”, ucapnya

Taruhan? menarik sih, tapi kalau aku kalah bagaimana ? aaaah akan sangat memalukan ! Aku menatapnya yang sedang menyeringai menunggu jawabanku.

“mwo? kau mengajakku taruhan?”

Ia tersenyum lagi, entah kenapa senyumnya harus kuakui sangat manis, tumben ia terlihat tampan, “kau takut?”

“mana mungkin!! taruhan apa ?”

—————————

“mworago?? yak! Lee Chaejin.. kau sudah gila?”

Sungmin orang pertama yang aku beritahu dan dia benar-benar terkejut mendengar ceritaku. Bagaimana lagi? aku tidak mungkin menolak diajak taruhan seperti ituu..

“aissh~ aku mana mungkin menolaak.. oh ya, kau tahu Kim Heechul? dia dari kelas mana sih?”

“bahkan kau tidak tahu dia dari kelas mana? aku juga tidak tahu sih.. haduuuh kalau kau kalah bagaimana? apa kau siap?”, Sungmin benar-benar terlihat panik. Aku menggelengkan kepalaku.

Donghae, Kyuhyun dan Eunhyuk menghampiriku dan Sungmin. Aissh~ mereka ini tidak sekolah tapi begitu sudah bel pulang datang kemari, benar-benar tidak ada kerjaan (–..–)

“yo yo yo!! taruhan? siapa yang taruhan?”, datang-datang si monyet itu mencubit pipiku.

“yak! sakiiit..”, aku mengusap pipiku, dasar monyet !!

“siapa yang taruhan? kau? dengan siapa? taruhan apa? kapan?”, Donghae menginterogasiku seolah-olah aku ini seorang terdakwa.

“mmm.. Kim Heechul, kau tahu dia? kami taruhan tanding basket.. besok!”, ucapku datar

“jinjja? bagaimana kalau besok pagi, kita latihan sebentar?”, ujar Donghae, sambil membenarkan posisi duduknya. Aku mengangguk dengan cepat dan mengacungkan dua jempol atas tawarannya.

“Kim Heechul? dia itu senior berwajah cantik itu bukan? yaaa sebenarnya lumayanlah kalau melihat skill-mu bermain basket.. lalu apa taruhannya?”, tanya Eunhyuk

“hahaha iya, karena itulah kalau aku menang, aku menyuruhnya memakai seragam wanita ke sekolah dan mentraktirku makan siang selama sebulan!! hahahaha”, ucapku semangat, aku tak tahan cepat-cepat melihatnya mengenakan seragam wanita nanti.

“kalau kau kalah?”, tanya Kyuhyun

mendadak kakiku lemas selemas-lemasnya, kenapa dia bertanya seperti ituuu, “huaaaaa kalau aku kalah aku harus menjadi pacarnya selama 2 bulaaan !! eotteohke ?? aku tidak mauuu”

“MWOO??”

————————–

Kyuhyun pov

Aku dan Chaejin berjalan kaki menuju halteu bis. Aku dan dia memang sering pulang bersama, karena rumah kami berdekatan. Sepanjang jalan, wajah Chaejin benar-benar mengkhawatirkan. Padahal awalnya kan dia bersemangat. Tapi mukanya lucu sekali .. haduh haduh ..

“yak! berhentilah menggerutu seperti itu”, panas juga lama-lama mendengarnya terus-terusan menggerutu sendiri seperti itu.

“Kyuuuu kalau aku kalah bagaimana ? aissh~ aku tidak mau menjadi pacarnyaa.. aku akan terlihat seperti berpacaran dengan seorang wanita !! hiii”, *dirajam petals ^^v * ia menendang batu yang ada dihadapannya.

“itu salahmu sendiri, kenapa tidak kau tolak saja ajakannya? itu kan mudah”, ucapku lagi, entah kenapa aku jadi sangat takut dia kalah. Dia selalu tidak bisa berpikir panjang.

“gengsi Kyuu.. sekarang kalau aku ajak kau taruhan main games, apa kau akan menolaknya?”

Aku memikirkan kata-katanya.. iya juga sih, mana mungkin aku menolak ajakan seseorang untuk taruhan bermain games, tapi kasusku dan dia itu berbeda.

“yak! tapi itu kan beda kasus, dalam kasus games aku akan menerima ajakan itu, karena aku sudah yakin pasti menang ! kalau kau ? aissh~ benar-benar meragukan !”

“Cho Kyuhyun, akuilah kau seringkali kalah melawanku saat main basket!”

“itu sebenarnya karena aku mengalah padamu..”

Tangannya dengan gesit lagi-lagi menjitak kepalaku. Kenapa sih dia hobi sekali menjitak kepalaku ? aigoo~ tapi ya memang harus kuakui, sebenarnya kemampuannya main basket cukup baik. Mungkin karena dari dulu ia lebih suka bermain basket dengan Donghae dan Eunhyuk, daripada bermain games denganku atau bermain gitar dan memasak dengan Sungmin.

——————————

Aku mengetuk pintu apartement Chaejin, tadi dia menyuruhku datang karena eommanya sedang pergi dan memasak lebih untukku. Chaejin membukakan pintu, aissh~ seperti biasa, setelannya acak-acakan.. Ya tuhaan semoga dia mendapatkan pria yang baik ! aku khawatir dia kesulitan mencari jodoh (–.–) *tabok kyu*

“lama sekali sih.. eh,kau bawa apa?” , tanyanya saat melihat kantong yang aku bawa

“tentu saja kaset games.. aku punya kaset games yang baru, ayo kita main games sampai malaam!”

“good job Cho Kyuhyun !!”, ia menggandeng tanganku masuk, ahahaha aku benar-benar sudah meracuninya bermain games .

“bagaimana kalau kita taruhan?”, tantangku

“ayolaaaah kyuuuu … jangan menyebalkan seperti itu!”

Ia tersenyum, eehm.. manis !

——————————-

Sungmin pov

Aku mengendarai mobilku ke arah apartemen Kyuhyun dan Chaejin. Saat ini moodku sedang jelek sekali, mungkin dengan bermain games bersama Kyuhyun moodku bisa lebih baik. Aku sudah menyiapkan satu kantong plastik penuh berisi makanan ringan dan sekotak donat untuk cemilan.

Sambil menyetir aku mengeluarkan ponsel dan menekan angka dua, itu panggilan cepat untuk menghubungi Kyuhyun.

“…”

“Chaejin-ah? kau bersama Kyu? aah, baguslah aku sedang dalam perjalan kesana .. ne~ kurasa cukup”, Aku melirik belanjaanku.

Omo~ dengan cepat aku menginjak pedal rem. Aku hampir menabrak seorang gadis, gadis itu nampak terkejut lalu terjatuh dan tentu saja aku lebih terkejut. Dengan cepat aku keluar mobil menghampirinya.

“gwaenchana?”

Gadis itu meringis sambil memegangi kakinya,”ne~ gwaenchana”

“kau terluka?”, tanyaku sambil memeriksa keadaan kakinya.

“anio, maaf aku tidak lihat-lihat”

“tidak, aku yang salah ! ayo biar kuantar kau pulang..”

“aaah .. tidak usah ! aku bisa pulang sendiri”, Ia coba bangkit kemudian kembali meringis, “assh.. sedikit terkilir kurasa”, ujarnya sambil memijat-mijat pelan kakinya

“ayolah, biar kuantar!”, ia tidak ada pilihan lain kurasa, perlahan aku memapahnya dan membantunya masuk kedalam mobil.

“kenalkan, aku Lee Sungmin, siapa namamu? oh ya, rumahmu dimana? atau perlu kuantar ke rumah sakit?”

“tidak perlu Sungmin-ssi, rumahku hanya 3 blok dari sini, oh ya.. namaku Park Seara”, ia tersenyum .. hey aku baru melihat wajahnya jelas karena tadi gelap, dan aku baru menyadari kalau gadis ini manis juga.

TBC

semoga gak aneh *bow* hehehehe~๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

20 comments on “THE BOYS [part 3]

  1. weiitsss… kesambet apa doremi lanjutan FF nya cepet tanpa nunggu ber-abad2…!! hahahaha *ditimpuk duit*
    chaejin bebek?? *toss ama ichul* bener pisan eta mah.. hahaha๐Ÿ˜€
    ayoooo bang ichuuuul kalahkan lee chaejin..!! jadi kan selama 2bulan pacaran, aq bisa ngegaet kyu.. hahhaha *ide jenius* *nari octopus*

    • hahahahaha udah ada sih, tinggal publish aja eonn๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      *tndang rae eonn* aku mah mirip angsa, bukan bebek .. HAHAHAHA
      *tarik kyu*kesempatan dalam kesempitan o.O kekeke~

  2. umin : “hey aku baru melihat wajahnya jelas karena tadi gelap, dan aku baru menyadari kalau gadis ini manis juga.”

    huehehehehee *sigh*
    *meluk manda sama umin gantian* *tendang kyu*

    geje

  3. “Tuhaan aku mohon berikanlah gadis yang paling baik untuk mereka. Mereka pantas mendapatkan itu bukan? *ada yang mau daftar?

    man.. onn daftar!! pesenin kyu yah buat onn *dicekek gasfamz*

    *kabooor ikuuut teuk ke kanada*

    ^_^v

    • hahahahaha *cekek cipoet eonn*
      kyu udah dicarter eonn ayo sisanya dipilih-dipilih (?)
      *berasa dagang sendal*plakk*

      udaah susul bang teuk aja eonn hahahaha

  4. haii man…
    baru baca skrg, pdhl ni ff udah tamat dr jaman jebot,,,hahahaha,,gapapa kan ya?
    mian juga br komen di part ini,,,
    aigoo, kalo q jd chaejin, pasti hidup g tenang gara2 temenq trouble maker semua.. #dibakar ELF..
    tapi asyik bgt pasti, punya sahabat somplak kyk gt..

  5. aaaa…jadi itu The Great Kim Heechul..???#heh

    n taruhan jenis apa itu…jadi pacarnya selama 2 bulan..???
    ehm..heenim mencurigakan…apa dia mau bikin chaejin jadi wanita tulen gara2 dia gak bisa??#plaaaaakk

    n park seara…hhmmm…sepertinya mulai menjurus ke pasangan…
    okreeyy..part 4..tunggu akuuuu…

  6. Ahahaha…
    Ngga aneh koq.
    Ooohh tu si namja misterius trnyata heechul. Bkin pnasaran ajja. Hooho…
    Tp chaejin bkal menang ga ya. Sy yakin dy psti kalah. #lah wkwk…
    Aku daftar deh jd pacar master yadong ku. Kekeke :p

  7. penasaran pengen tahu
    Heechie pintar main basket tidak ya*meragukan wkwkwkwk

    Smoga ChaeJin kalah…kalah….kalah…*merapal mantra xDD

  8. Whatttt pacaran am kim heechul *ggrela๐Ÿ˜ฅ
    kyu ayoo donk ceet suka am chaejin ,kkkkkkk
    cielah sungmin ketemu am cwe manis . cieeee *ingetcalonistribang hahaha ^^v

Tinggalkan Balasan

