my wedding [shock!]

Chaejin POV

Annyeong.. kalian tahu ? aku sekarang sedang liburan bersama keluarga Kyuhyun. Menyenangkan ? yaa tentu saja ! hahaha.. kami pergi ke atas gunung untuk berendam air hangat, dan tempat ini lumayan. Sebuah penginapan bergaya jepang, aku suka !

Kami sudah ada disini sejak kemarin lusa, dan besok akan pulang. Padahal tempat ini sangat sangat nyaman.. Oh ya, ada kabar gembira ! Aku akan mempunyai keponakan dari Sungmin oppa dan Seara .. omo~ aku tidak menyangka Sungmin oppa ternyata bisa juga (–,–) *ditabok istri umin*

Aku menatap foto yang ada camdi-ku , foto Kyuhyun memakai yukata. Aigoo~ ia berfoto dengan SeungRa dan Yonghwa *bayangin aja foto kyu dijepang*. Lucunyaaaa ! tapi melihat foto ini perasaanku jadi aneh (T_T)

“yak! Kenapa kau melamun ? ayo kita kembali ke penginapan !”, suara Kyuhyun mengagetkanku ! hadeeuh..

“ne~”, aku menghela nafas panjang,”omo~ Kyuuu sweaterku tertinggal didalam! Aku ambil dulu..”

“aissh, sudahlah kau disini saja biar aku yang ambilkan!”,Kyuhyun masuk kembali ke dalam

Seorang namja menghampiriku,“permisi, aku mau tanya, kau tahu tempat ini?”

Ia menunjukkan sebuah brosur penginapan padaku, tapi aku tidak tahu tempat itu dimana. Aissh dia bertanya pada orang yang buta arah sepertiku.. Lagipula didaerah ini, memang banyak sekali villa dan penginapan.

“joesonghamnida, aku tidak tahu tempat ini!”, ucapku

“ooh.. gwaenchana ! gamsahamnida!”, pria itu pergi. Hadeeuuuh Kyuhyun lama sekali sih !

“eheem!”, suara seseorang mengagetkanku, dengan cepat aku berbalik

“yak! Dasar bodoh.. kau mengagetkanku !!”

Kulihat Kyuhyun menenteng sweater hijau dan melemparkannya padaku. Aigoo~ bocah menyebalkan !!

“baru kutinggal sebentar, kau sudah bermain lelaki dibelakangku hah?”

“mwo?? Aku?”

“bodoh!”, Kyuhyun berjalan di depanku. Cih ! dia itu kenapa sih? Dasar bocah labil ..

Aku berlari mengikutinya, tahukah dia jalan berbatuan ini sangat sulit dilewati ? Ingin rasanya mengambil batu dan aku lemparkan padanya.

Omo~ hoaaaaaa aku jatuh kan ?! aissh kakiku sakit .. dasar Cho Kyuhyun menyebalkan

“Kyuuuuuuu sakiiit !! aiisssssh..”, aku memegang kakiku yang sakit

Kyuhyun mengahampiriku panik,”yak! Gwaenchana? Kau ini ceroboh sekali sih? Selalu saja seperti ini!”

“jangan pegaang.. ini sakit! Huaaaa kenapa kau memarahiku?”, sekarang pipiku basah. Kenapa aku cengeng sekali ya?

“kalau kau tidak ingin aku bantu, kenapa berteriak memanggilku?”

Tanpa aku minta Kyuhyun berjongkok di hadapanku,”kkaja! kakimu sepertinya terkilir, itu harus cepat diobati”

Aku menaiki punggung Kyuhyun dan memeluk lehernya erat.

———

Kyuhyun sudah tidak marah, sudah normal ! hohoho dia seperti wanita yang sedang PMS karena uring-uringan seperti itu.. dia benar, pergelangan kakiku agak bengkak sekarang.

Ahra eonni dan yang lainnya sedang pesta BBQ diluar, aku izin tidur cepat karena tidak lapar serta tidak berselera dan Kyuhyun menemaniku.

Aku tiduran dengan Kyuhyun disebelahku, waw tadi marah-marah sekarang tiba-tiba jadi suami yang baik hahahaha

“kau tidak lapar?”, Tanya kyuhyun

“anio, kalau kau lapar makanlah kyu !”, aku mengusap pipinya

“aku juga tidak lapar.. apa kau tidak dingin ?”

Aku memeluk tubuhnya. Hangat ! Aku bisa mencium wangi parfumnya dan aku suka. Ia membalas pelukanku, pelukan nyaman yang bisa membuatku tertidur dengan cepat !

“kurang hangat!”, ia semakin mempererat pelukannya. Aissh~ ia memelukku seperti guling !

“Cho Kyuhyun.. yak! Singkirkan kakimu.. pengap sekali !!”

“hahaha.. tidurlah!”

Aku mencoba memejamkan mata, tapi yang tebayang malah senyuman Kyuhyun saat bermain dengan SeungRa dan yonghwa, terlintas dibenakku Sungmin oppa menggandeng tangan Seara ke dokter kandungan ! aissh..

“ehm.. kyu, kau sudah tidur?”

“wae?”

“Sungmin oppa dan Seara pasti sedang bahagia..”,ucapku

“tentu saja! Aku rasa jadi orang tua akan menyenangkan, mungkin lebih menyenangkan dari bermain games.. hahaha”

“jinca?”

Kyuhyun tiba-tiba merubah posisinya, kini wajahnya ada dihadapanku. Membuatku kaget saja.. Ia tersenyum evil menatapku.

“waeyo? Kenapa menatapku seperti itu? Kau membuatku merinding kyu..”, nafasnya terasa jelas diwajahku

“ayo kita bermain games!”, ia nyengir dengan wajah.. mesum? Aigoo~

“mwo? Andwae! Ayo kita tidur!!”

“yak! Kalau kita tidak usaha, mana bisa jagi..”, ia mengecup keningku

“aku tidak suka games!”

“tapi aku suka games! Hahaha”, ia tertawa? Dasar setaaan..

“aissh~ aku melihat tanduk evil dikepalamu !”

Kyuhyun mencium pipiku lalu menghisapnya. Omo~ aku yakin ada tanda merah dipipiku. Bodoh ! Aku menjitak kepalanya.

“yak ! kenapa memukul kepalaku?”

“kalau pipiku merah bagaimana? Aku akan malu sekali dihadapan keluargamu ! bodoooh”, aku mengusap pipiku.

“aissh~”, ia kini mencium bibirku lembut, yang bisa aku lakukan hanya membalas ciumannya. Ia melumat bibirku terus dan tidak membiarkanku bernafas? Aku mendorong tubuhnya.

“hah..hah.. kau ingin aku mati kehabisan nafas??”

“bisakah kau tidak banyak protes? Heran..”

Ia mencubit pipiku, lalu kembali melakukan aksinya (?). Kini ia mencium leherku. Aissh~ lidahnya menggelitik leherku dan itu membuatku merinding.

Aku mengambil bantal dengan tanganku yang bebas dan menaruhnya diwajahku.

“kenapa kau menarunya disitu?”, tanyanya lagi

“aku tidak ingin kau semakin ganas karena suaraku !”

“mworago?? Aissh..jinca!”

“tidurlaah kyuuu.. lagipula kakiku sedang sakit..”, aku mengelus-elus pipinya pelan,

“kau tahu? Jika seorang pria birahinya sudah naik, tidak ada cara untuk menghentikannya.. arasseo?”, Ia kembali melumat bibirku.

——

Kyuhyun POV

Hmmm.. Chaejin hamil ! usia kandungannya baru 3 minggu, aku akan menjadi seorang appa ! omo~ rasanya senang tapi entahlah, aneh !

“Kyuuuuuuu…”

Eh, Chaejin sudah pulang? dia tadi pergi belanja dengan Seara. Akhir-akhir ini ia terlihat seperti membenciku, bawaanya marah-marah. (–,–)

“kau sudah pulang? omo~ belajaanmu banyak sekali !”

“cepat pakai ini Kyu, dengan begitu aku tidak akan kesal lagi melihatmu!”, Ia menyerahkan bungkusan kecil kepadaku. Apa ini ?

“yak! apa ini ? rambut palsu??”, Aku mengeluarkan wig dengan rambut panjang. Aissh~ apa yang ada dipikirannya? apa aku harus memakai ini ?

Ia tersenyum,”coba pakaaaai .. dengan begitu aku tidak akan marah-marah padamu!”

“shireo!!”

“ayolaaah…”, rengeknya, aigo kenapa dia merengek seperti itu.

Dengan amat sangat terpakasa, aku mengenakannya. Ia tersenyum puas lalu mencubit pipiku gemas. *kyu pas di gee cantik banget! kekeke~*

“omo kyuuu.. neomu kyeopta ! kau sangat cantik.. aku kalah..”, ia mengacungkan kedua jempolnya.

“kau senang?”, tnyaku dan dijawab dengan anggukannya. aissh~

Aku duduk di sofa sambil mendengarkan lagu di i-pod ku, dan tentu saja aku masih mengenakan rambut palsu ikal ini, sedangkan Chaejin tiduran di pangkuanku sambil membaca majalah.

“Kyuu.. jangan bernyanyi! itu membuatku mual..”

Bilang apa dia? mual?

“mwo? kau mual mendengar suaraku?”, tanyaku tidak percaya.

“ne~ aku tambah mual mendengar suaramu! eh, bagaimana kalau kita makan tteokbokki? aku ingin makan ituu..”

“jadi kau ngidam itu? baiklah.. aku akan membelikannya untukmu!”, akhirnya aku bisa pergi keluar dan tentunya terbebas dari wig ini sebentar.

“siapa yang menyuruh kau beli? aku ingin tteokbokki buatanmu !”

“mworago?? kau ingin membunuh bayi kita hah ?”, tanyaku. Aku membuat tteokbokki ? bikin ramen saja kacau balau!

“aissh~ kau itu selalu saja berlebihan !! ayolaah.. bahan-bahannya sudah ada, kau tinggal memasaknya”

“Chaejin-ah.. kau mengerjaiku?”

Ia menggeleng dan mengeluarkan muka innocent-nya. Aissh aku tidak bisa menolak !

Aku mengenakan celemek merah, sedangkan dia sudah siap menontonku memasak dan sudah siap dengan kameranya.

“Kyu, kau terlihat sangat cantik dengan wig, dan tampak sangat manis dengan celemek merah itu ! ckck..”

“gomowo..”, ucapku dingin

“cheonmaneyo.. hahahaha”

“aissh..”

Selama satu jam aku berkutat dengan semua bahan-bahan yang ada. Aissh tteokbokki ini akhirnya jadi juga. Kuharap rasanya lumayan dan tidak beracun. Aku mencicipinya sedikit, mm.. lumayan ! hanya agak encer dan ini sangat pedas (o.O)a

Chaejin sangat antunias menunggu tteokbokki ini jadi, hahaha mukanya sangat lucu ! Apa dia sudah pantas menjadi seorang ibu? aissh~

Aku memperhatikannya yang sedang mengunyah tteokbokki, “bagaimana?”

“mmm.. lumayan ! ssh.. ini sangat pedas !!”

“sudahlah jangan dimakan lagi!”, aku menarik piring tteokbokki

“yak! ini tteokbokki-ku.. aku ingin makan ini..”

Ia kembali lahap menyantap tteokbokki-nya, aku hanya bisa tersenyum menatapnya. Hahaha bagaimana bisa dia selahap itu makan makanan yang tidak jelas bentuknya ? bodoh !

Aku duduk di sofa dan menyalakan PSP-ku. Baru juga sebentar aku duduk, Chaejin memanggilku lagi. Aigoo tidak bisakah aku istirahat sebentar?

“Kyuuuuuu..”

Aku menghampirinya.. Ia terduduk dilantai sambil memegangi perutnya sambil meringis. aigoo~

“Chaejin-ah !! kk..kenapa bisa ? gwaenchana?”

“a..aku ja..jatuh.. omo~ aaaah perutku sakit kyuu!”, Ia mencengkram lenganku keras.

Apa yang harus aku lakukan ? Aku mengangkat tubuhnya dan kulihat darah mengalir di betisnya.

———–

“Chaejin !!”, aku membuka mataku.

Eh, dimana ini? (o.O) aku melihat Chaejin tidur disebelahku. Aigoo~ ini hanya mimpi ? Aku mengelus-elus dadaku. Rasanya nyata sekali sampai-sampai jantungku mau copot ! aku tidak bisa membayangkan jika itu benar-benar terjadi .. aissh~

————

Chaejin pov

Rasanya capek sekali ! Aku mengambil ponselku dan melihat jam, jam delapan pagi. Hoaaaah.. kita akan pulang jam sembilan.Pergelangan kakiku masih sakit. Linu sekali .. sial !

Aku menatap wajah Kyuhyun, aissh~ kanapa saat tidur ia tampak polos? amat sangat menipu! Aku berkaca di ponselku, aissh pipiku benar merah gara-gara bocah itu ! eotteohke? ini memalukan ! Aku tidak membawa plester atau apa untuk menutupinya, Cho Kyuhyun.. awas kau !!

Dengan susah payah aku berjalan keluar kamar, kenapa nampaknya sepi sekali ? Eh, ada sesuatu terselip dibawah pintu. Apa ini ? surat ?

Kyuhyun, Chaejin, selamat bersenang-senang ayo dilanjutkan! kami pulang duluan .. semoga berhasil ^o^9

MWORAGO?? ini lebih memalukan daripada bekas merah dipipiku terlihat (>///<)

“kyuuuuuu..”

END

judul ama cerita gak tau nyambung ato kaga .. trus banyak salah ketik maklum yaa.. *bow* komennya komennya .. penting untuk perbaikan :D :D

40 comments on “my wedding [shock!]

  1. wah baca berulang kali gk bosen…. Cobaa ada sekuelnya eon pasti tmbah seru .. Hm boleh minta alamat fbnya eon gk

  2. Kirain chaejin hamil beneran manda>,<
    aigooo~~~satu keluarga bener2 memalukan ckckckck
    tapi~~~KyuJin Fighting!!!

  3. Judul sm ff nya mang gk nyambung chingu tp ff nya keren!
    Ya cuek cuek gtu kyuhyun tetaplah suami yg peduli sm istri kekeke
    lanjut ya

  4. Wkwkwk mgkn akan lbh seru kali ya klo seandainya keluarga’a kyu liat pipi merah chaejin pasti’a jg. Chaejin balal di ledek abis2an sm mrk … Eh tapi tapi kok mrk nulis note kek gitu sih buat KyuJin?? Wkwk pasti mrk pas malem denger suara aneh2 kali ya dr kamar KyuJin #sotay ^^

  5. Smg mimpinya Kyu oppa jd kenyataan kalau nanti Chaejin bs hamil dan mempunyai baby yg lucu2 seperti yg mereka idam2kan saat melihat keponakan2 mrk lahir

  6. aku kirain chaejin beneran hamil tp taunya itu hanya mimpi kyuhyun aja kkk, chaejin pasti malu banget, semua orang ninggalin mereka berdua…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s