[KyuJin story] PANIC?!

Okey, lagi-lagi FF abal. Entah drabble atau engga yang jelas pendek *gubrakk* dan sudah jelas GEJE! Ini bukan lanjutan my wedding tapi bisa dibilang sequel why I like you, jadi bisa ditakar keanehannya kaya gimana. Okey, silahkan dibaca dan di komen :D 

“..Kyu, apa yang akan kau rasakan jika aku tidak ada?”

“Entahlah, pasti aneh karena aku sudah terbiasa ada kau.. gadis paling bodoh sedunia akhir-akhir ini! kenapa bertanya seperti itu?

“Tidak apa-apa, hanya ingin tahu..”

“Kalau aku yang tidak ada?”

“Damai!”

“MWORAGO??”

******

Aku berlari secepat aku bisa. Aku sudah seperti orang gila pagi ini. Bisa kalian bayangkan saat ini aku masih mengenakan piyama-ku dan berlarian seperti orang gila hah? Semua itu gara-gara siapa? Gara-gara mahkluk bernama Cho Kyuhyun. Catat! Cho Kyuhyun! Pria paling bodoh sedunia T___T

Akhirnya aku sampai di depan pintu apartemen. Aku menggedor-gedor pintu dorm tidak sabar. Nafasku hampir habis saat pintu dibuka dan aku melihat tampang seorang malaikat di depanku. Leeteuk oppa huaaaaaa~~

“Chaejin-ah, gwaenchana?”

“Mana bocah itu?”

Aku menerobos masuk, okey.. satu hal yang tidak pernah aku lakukan (–.–) kali ini aku lakukan karena benar-benar panik. Kalian tahu? Saat baru bangun tadi aku menonton televisi dan berita Kyuhyun kecelakaan membuatku hampir terkena serangan jantung.

Aku menerobos masuk dan kulihat bocah menyebalkan itu sedang duduk sambil memainkan ponselnya. Dia melirik ke arahku.

“Kenapa kau ada disini? Uwooooow lihat penampilanmu! Ckckck”

Aku mengambil nafas lalu melihat penampilanku. Piyama, rambut acak-acakan dan sandal rumah? kerajinan juga ya? Okey, tapi liat reaksinya.. dan dia hanya bereaksi seperti itu? Kesambet setan bodoh apa aku langsung berlari karena mencemaskannya sementara dia tidak apa-apa bahkan ekspresinya? Aaaaah dia pasti belum pernah kelilipan meja kan? Aku hanya bisa menatapnya cengo.

“Yak! Kenapa kau menatapku seperti itu?”

“Dia mencemaskanmu Kyu..”, jawab Teuki oppa lalu pergi meninggalkan aku yang masih berdiri menatap bocah menyebalkan itu. Sekarang aku malah ingin melempar sandal ani.. tapi meja kearah mukanya.

“Kau tidak apa-apa?”, tanyaku pelan

“Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja! Jangan cemas..”

Aku terduduk lemas di lantai, entah kenapa melihatnya sekarang rasanya lega. Syukurlah dia tidak apa-apa, dari tadi yang ada di otakku adalah dia sedang sekarat atau kritis di Rumah Sakit. Tapi saat tahu dia sudah di dorm lagi dan melihat tingkahnya yang menyebalkan, rasanya aku lega.

“Kenapa duduk seperti itu di lantai? bodoh.. kau tau fungsi ada sofa disini?”, Dia menepuk2 sofa disampingnya tapi akhirnya dia berdiri lalu menghampiriku. Huaaaaaa~~ kenapa dia galak sekali?  omo! aku menangis?

“HUAAAAAAAAA~~~”

“Chaejin-ah.. aissh kau ini kenapa? jangan menangis seperti itu, nanti aku dimarahi Teuki hyung karena membuatmu menangis.. cup cup cup anak baik tidak boleh menangis!”, Dia menepuk-nepuk kepalaku pelan. Apa-apaan dia hah? menyebalkaaaaan!

“Kau pikir aku ini anak TK? dasar bodoh! kau bodoh! super duper bodoh!!”

“Coba lihat dirimu sekarang, apa terlihat seperti gadis berumur 18 tahun hah?”

Huaaaaaa~ kenapa dia ini tidak peka? aku begini karena siapa?? Aku memeluk Kyuhyun yang berjongkok di hadapanku. Dia membalas pelukanku lalu mengusap punggungku, rasanya sangat nyaman. Tapi tetap saja kesal!

“Aku tahu kau mencemaskan aku, tapi aku tidak apa-apa!”, Dia memamerkan senyum 3 jrinya. Aissh~

“Siapa yang mencemaskanmu hah? percaya diri sekali kau! Apa yang luka? tanganmu?”, Aku mengelap air mataku lalu memegang tangannya yang memang memar.

“Cih! masih tidak mengaku? bodoh! HA HA HA~”

“Bodoh? kau yang bodoh! Lihat kan?  itu karena kau tidak pandai menyetir! Aku heran kenapa mereka meloloskan SIM-mu!!”

Satu jitakan mendarat di kepalaku. Kenapa dia menjitakku? aku benar kan? aissh~ sialan!

“Ayo duduk di sofa, tidak enak melihatmu duduk di lantai seperti itu”

Kyuhyun mengangkat tanganku agar aku ikut berdiri. Mau tidak mau aku berdiri lalu mengikutinya duduk di sofa. Aku duduk bersandar di sofa dan rasanya amat sangat nyaman, sungguh! Mungkin efek karena terlalu lelah berlari.

“Kau benar tidak apa-apa?”

Bocah itu mengangguk lalu tersenyum. Senyumnya, senyum mengejek. Menyebalkan!!

“Aku senang kau mencemaskan aku, tapi kau bisa lihat aku tidak apa-apa Chaejin-ku yang sadis.. sebaiknya, sebelum kau mencemaskan orang lain cemaskanlah dirimu! Aissh~ lihat penampilanmu..”

“Ne.. aku tahu, penampilanku seperti orang bodoh! memalukan..”

“Aku tidak bilang penampilanmu bodoh.. hanya menyedihkan kurasa!”

“MWO??”

Kyuhyun terdiam menatap ponselnya, aku melihat ia sedang membuka twitternya.

“Kau update twitter?”

“Ne, aku ingin minta maaf  karena tidak bisa tampil di musikal nanti malam!”

Aku rasa banyak fans yang sangat cemas karena keadaannya. Sama seperti aku, mereka juga tidak ingin melihat idola mereka yang tak lain dan tak bukan bocah menyebalkan ini terluka. Aku tidak bisa membayangkan dia terkapar seperti yang aku tahu dulu dia pernah menjalani masa kritis karena kecelakaan mobil. Walaupun pada saat itu aku belum mengenalnya, tapi rasanya aku ingin mati membayangkan dia terkapar seperti itu. Okey, terima kasih Tuhan, aku masih diizinkan mengenal bocah menyebalkan ini.

“Kenapa melamun?”

“Ani.. Kyu, apa yang akan kau rasakan jika aku tidak ada?”

“Entahlah, pasti aneh karena aku sudah terbiasa ada kau.. gadis paling bodoh sedunia akhir-akhir ini! kenapa bertanya seperti itu?”

“Tidak apa-apa, hanya ingin tahu..”

“Kalau aku yang tidak ada?”

“Damai!”

“MWORAGO??”

Ne~ damai tapi kosong! aku tidak suka damai yang seperti itu..

Uwoooooooow Kyuhyun memelukku erat. Bodoh!! nafasku! nafasku! Aku mendorong tubuhnya lalu menjitak kepalanya.

“Kenapa memukulku? kau ini benar-benar sadis! aku ini pasien!!”

“Kau suka melihatku mati karena kehabisan nafas hah? babo!”

“Aissh~ kau bahkan tidak dapat mencium bau badanmu.. kau belum mandi? sikat gigi?”

Sekali lagi, aku mendaratkan satu jitakan di kepalanya. Bodooooooooh!!

“Sssst! Heebum sedang tidur..”, aku dan Kyuhyun refleks melirik pria menyebalkan yang sedang menggendong anaknya. Aisssh ==’

END

35 comments on “[KyuJin story] PANIC?!

  1. *tabok takol tindes doremi* huhuhu ga pernah ngasih tau klo ada epep terbaru T,T

    aq baca ini jadi sedih… selalu keinget sama kecelakaan taun 2007… hiks! #lebayparah

    daaaaaan kenapa KyuJin ga pernah bisa waras? *plak* hahahha selalu kayak tom and jerry yang memadu kasih.. (?) *gatel2 tu kalimat* ><

    • terus aja buli aja saya *nyumput dibelakang kyu*
      kekekeke maap maap ntar aku kasih tau deh ^^

      itu adalah tanda kasih sayang eonn..
      kaya tanda cinta saya padamu eonn~~ *tabok*

  2. 😦
    kok sedih ya bacanya /plak/
    chaejin~ bener2 respon yang bagus~ jangan cuma dijitak, dimakan aja sekalian kyu nya .___.
    bikiin khawatirrrr aja tuh evil -,-
    bikin drabble lagi :3 syukaaa~~

  3. huahaha
    suka MWORAGO nya kyu, dibayangin ku aku huahaha
    chaejin nya bau tah matak sikat gigi heula *wadezig xD
    ka bikin ff spesial chaejinteuki lah gatau knp aku pengen aja baca chaejin jd adenya teuki *readergelo -.-

  4. Endingnya bikin ngakak!haha
    ga kebayang muka heechul kayak emak-emak yg lagi nidurin anak-nya!hahaha LOL

    suka FF KyuJin-nya !! b^^d
    kalo bikin , jangan yang drable ya author .. #gapuasbacanya hahaha LOl

  5. Wkwkwkwk…
    Ending yg aneh tp gokiel. Ahaha…
    Nih marsha bnr2 gaje nieh. Ide’a adaaa ajja ckck…
    Lucu lucu. Tp klo ingt kcelakaan itu, bnr2 bkin jntung mo copot. Kyu kyu huhu…

  6. aish…heechie ganggu aja…>,<
    iya manda sempet kaget waktu dengar dya kecelakaan(lagi)
    doyan banget sii Kyu =___="//dtabok//
    moga gg ada lagi dech ya…amien

  7. hahaha liatk\’kan? gue ketawa mulu kalau baca kyujin story ini..dan apa itu? aku kebayang mulut kyu lebar saat bilang ”MWORAGO?!!”haha *ngakak dah*

  8. Ckck kyujin ga jauh dri jitak menjitak…– tpi klo mesra2an kykny geli ya…hahaha biarlah Kyujin segila ini…

    Kkk ska yg pas bag chaejin nangis..kyu nyebelin~pke acra kclakaan sgala #eh

  9. Wkak LOL apa apaan itu akhirnya.. . . .
    Aigo nambah lagi deh dptar kopel fav aku *lirik kyujin*. Lucu bgt nih kopel.. *peluk kyu* #ehhh(?)😛

  10. Chaejin nya panik gila tp org yg kecelakaan.a biasa aja ,hahhaha
    dasar yeh kagak peka bgt dah km kyu :p
    kl mereka romantis”an jd geli bca.a , kkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s