my wedding [miss you?]

Bacalah dan komenlah *halah* hahahaha~ *bow*

my wedding

Chaejin pov

Annyeong.. kalian tahu? Ini adalah hari keempat yang paling membahagiakan untukku, kenapa? Kyuhyun sedang di Italia sejak empat hari yang lalu untuk urusan pekerjaan. Aku tidak bisa ikut karena harus kuliah dan aku sangat bahagia tidak ada orang yang menyebalkan dirumah hahahaha.. Tidak ada orang yang mengerjaiku, memarahiku dan mengajakku bertengkar. Rasanya amat sangat damai. Ini sungguhan.. aku jujur dan tidak bohong ^^

Okey, baiklah aku sebenarnya bohong! Baru empat hari si bodoh itu pergi aku kangen .. rasanya rumah bukan damai tapi amat sangat sepi! Dia menghubungiku? tentu saja, tapi hanya sekali, menyebalkan! Tapi kenapa dia sering sekali posting foto-foto dia disana? Dia terlihat seperti sedang liburan ketimbang bekerja (–.–)

Menyedihkan sekali hari ini aku dirumah, tingkat kebosananku sudah sampai angka 92,99? aaah lagipula kenapa sepertinya akhir-akhir ini semua orang pada sibuk semua? Seara sedang pergi menemani Sungmin oppa syuting, Rae eonni dan HyukJae oppa sedang di Italia juga bersama bocah itu, dan Ahra eonni sedang ada di Australia saat ini, entah kenapa aku selalu berpikiran ia melihat atau mendengar ‘sesuatu’ saat di penginapan waktu itu, membuatku malu saja, aissh~

Baiklah, Kyuhyun pulang lusa, Lee Chaejin.. selamat menikmati hari yang membosankan! (T.T)

teeet.. teeet.. *belnya jelek amat ya?*

Siapa yang datang jam segini? Aku merapikan baju lalu membuka pintu.

“Chaejin-ssi annyeong!”

“Jonghyun-ssi? kau datang tidak mengabariku dulu.. ayo masuk!”

Lee Jonghyun, dia ini adalah temanku di kampus, satu jurusan dan satu kelas. Dia masuk lalu duduk di sofa sedangkan aku langsung ke dapur membuatkannya teh, ini pertama kalinya ada temanku datang kesini, teman laki-laki.

“Silahkan diminum”, aku meletakkan secangkir teh untuknya

“Gomawo~ apartemen-mu sangat nyaman..”

“Jinja? hahaha.. oh ya, ada apa kau datang kemari?”

“Aku mau ambil buku yang kau janjikan waktu itu, untuk bahan tugasย kelompok kita!”, ucapnya sambil meminum teh. Aissh~ aku lupa..

“Aigoo~ mianhae aku lupa.. tunggu ya, biar aku ambil dulu bukunya”, Ia tersenyum, senyumnya manis. Tidak aneh ternyata dia populer dikalangan wanita.

“Kau benar-benar sudah menikah?”, potongnya sambil tetap meminum teh.

“Mwo?”, uwooooo dia benar-benar tidak tahu? kukira semua orang sudah tahu kalau aku sudah menikah.. apa mungkin karena aku baru sekelas dengannya semester ini (o.O)

“Mmm.. anio, mana suamimu?”, tanyanya lagi

“Dia sedang ada urusan di italia, mungkin lusa baru pulang! tunggu ya, aku ambilkan bukunya”, aku beranjak ke ruang baca.

Aku mencari buku itu di rak buku tapi tidak ada. Ah ya, aku waktu itu membacanya dan menaruhnya di meja. Aku menghampiri meja dan benar, ini dia!

prakk! eh ada sesuatu yang jatuh saat aku menarik buku.

Aku melihat sesuatu yang jatuh itu daaaan .. omo omo omo PSP Kyu? jatuh? OLEHKU?? kenapa bisa dia meninggalkan PSP-nya ย dan kenapa bisa ini ada disitu dan kenapa bisa jatuh.. dan huaaaaaaaa~ aku bisa dicincang!! eotteohke?

Aku berjongkok dan mencoba menyalakannya tapi tidak bisa. Okey, aku agak senang PSP ini rusak, tapi kalau begini ceritanya aku bisa dicincang. Masalahnya baru dua minggu lalu aku merusaknya, dan sekarang lagi?

ddrt..ddrt..ddddrt..

Ponselku bergetar, telepon masuk? omo omo ini Kyuhyun? tenang Chaejin.. tarik nafas.. tenang..

“…”

“Astagaa kau masih ingat aku?”

“…”

“Ada apa?”

“…”

“Mwo? ber..berulah apa? ha ha ha ha aissh~ kau ini sok tau sekali sih!!”, omo~ tebakannya tepat sasaran. Dia punya ikatan batin dengan PSP-nya? bagaimana kalau dia tahu aku merusakan PSP-nya LAGI?

“…”

“Gugup? anio~ kenapa kau menertawakanku? menyebalkan!”

“Chaejin-ssi, boleh aku minta air putih??”, Jonghyun berteriak dari ruang tamu.

“Ne~ ambil saja di kulkas!!”, jawabku

“…”, aku menjauhkan ponsel dari kuping, aigo dia berteriak? dia pikir aku tuli? kenapa dia itu sering berlebihan seperti ini? dengan cepat aku mematikan ponselku. Aaaaah menyebalkan!! Aku membanting PSP-nya ke lantai. Percuma beberapa hari ini aku kangen padanya, dia sangat menyebalkan (-____-)

Aku menghela nafas panjang, astagaaaa~ kenapa aku malah membantingnya lagi?? baboooo~ aku menatap PSP kyu yang .. entahlah, dilantai. Jonghyun mungkin bisa menemaniku membeli lagi yang baru. Jam 7 malam, pasti masih ada toko yang buka !

————————

Kyuhyun POV

Italia, ternyata menyenangkan walaupun serba mahal disini. Mungkin lain kali aku bisa pergi bersama Chaejin, dia pasti suka karena pasta disini benar-benar enak. Dia kan suka sekali makan. Lagipula menyebalkan juga melihat Hyukjae hyung dan Rae noona bermesraan seperti itu (–.–). Sebenarnya pekerjaanku sudah selesai kemarin, tapi aku masih cape dan lagi aku masih betah mengerjai Chaejin, sedikit pamer juga sih hahaha, apa dia tidak merindukanku hah? Tidak pernah meneleponku..

Aku bilang akan pulang lusa padahal besok pagi juga aku akan pulang. Aaah aku tiba-tiba ingin makan jajangmyeon, tingkat kepuasanku pada spaghetti sudah berkurang..

Emm.. aku baru meneleponnya sekali saat baru sampai disini dan belum meneleponnya lagi. Tapi kenapa perasaanku tidak enak ya? aissh~ Aku mengeluarkan ponselku dan menekan angka 1, itu sambungan cepat ke nomor Chaejin.

“Chaejin-ah..”

‘Astagaa kau masih ingat aku?’, akhirnya aku mendengarkan suaranya yang terdengar sadis.

“Hahaha bodoh!”

‘Ada apa?’, sepertinya aku juga merindukan ekspresi wajahnya yang bodoh. *tabok kyu*

“Kau tidak senang aku telepon? aku khawatir kau membuat ulah dan mengacaukan sesuatu saat aku tidak ada, perasaanku tidak enak”

‘Mwo? ber..berulah apa? ha ha ha ha aissh~ kau ini sok tau sekali sih!’

“Waeyo? kau terdengar gugup! hahahahaha”, suaranya lucu sekali.

‘Gugup? anio~ kenapa kau menertawakanku? menyebalkan!’

Eh, aku mendengar suara seorang berteriak pria disana. Apakah Sungmin hyung? tapi sepertinya bukan! Jadi dia membiarkan lelaki masuk saat aku tidak ada?

“Lee chaejin!! siapa itu hah? kenapa kau membiarkan pria masuk ke dalam rumah saat suamimu sedang tidak ada?.. dasar bodoh! yak!! kau itu seharusnya.. halo..mwo?? dia mematikan teleponku? aisshh~”

Aku meneleponnya lagi tapi ponselnya tidak aktif! Bagus.. Lee Chaejin kau membuatku panik.. apa yang pria itu lakukan di sana? hey, di Seoul harusnya sudah malam kan? aissh malam-malam ada pria di dalam rumah, aigooo.

——————-

Chaejin pov

Akhirnya sampai juga. Untung ada Jonghyun, dia menemaniku membeli PSP baru untuk Kyuhyun. Semoga dia tidak marah aku merusak PSP-nya dan menggantikannya dengan yang baru.

Aku kekamar mandi untuk cuci muka, sikat gigi, lalu ganti baju. Tiba-tiba aku memikirkan sesuatu. Aku mendekati lemari Kyuhyun. Hehehe Ada banyak kaos dan celana panjang yang suka ia pakai tidur. Aku mengambilnya dan mengganti bajuku dengan baju Kyuhyun. Bajunya besar, tapi ini membuat perasaanku lebih baik! hangat dan wangi Kyuhyun.. aku suka ^^

Kurebahkan tubuhku di kasur, entah kenapa kasur ini terasa sangat besar! Bocah itu sedang apa ya? Tadi dia itu berlebihan sekali, memangnya aku tuli apa?

Ponselku bergetar. Eh, Jonghyun? aku melihat nama Jonghyun di LCD.

“Jonghyun-ssi?”

‘Aku hanya ingin memastikan, kau sudah sampai dengan selamat..’

“Hahahaha ne~ gomawo sudah mengantarku”

“Cheonmaneyo, tidurlah.. jaljayo~”, dia menutup teleponnya. Dia itu terlalu banyak basa-basi sebenarnya. Tapi kalau dilihat sekilas, wajah Jonghyun agak mirip dengan Kyuhyun atau lebih tampan? ani, kurasa Kyuhyun lebih tampan.. aaah kalau dia dengar dia pasti besar kepala. Huaaaa baju ini wangi Kyuhyun.. aku jadi tambah kangen padanya.

—————————

Aku melangkahkan kaki ke dalam kantin. Agak ramai disana, aneh padahal ini kan sudah bukan jam makan siang, aah aku tidak nafsu! Aku hendak berbalik dan hampir saja menabrak Jonghyun. Kenapa tiba-tiba dia ada dibelakangku sih? aissh~ dia membuatku kaget.

“Omo~ Jonghyun-ssi kau membuatku kaget!!”

“Jinja? hahaha.. kau tidak makan?”, tanyanya

“Ani, aku jadi malas.. aku mau mencari Seara saja, aku duluan ya!”

“Ehm.. mau kutemani? aku tidak ada kelas jadi bingung mau kemana..”,ย aku hanya mengangguk menjawab pertanyaannya, mana mungkin aku bilang dia tidak boleh ikut. Kemarin dia sudah mengantarku. Agak risih sih berjalan disebelahnya karena banyak mata yang memperhatikan.

Kami berjalan ke arah gedung seni. Tapi aku tidak yakin bisa menemukannya di tempat seluas ini, jadi sebaiknya aku telepon dan menanyakan dia ada dimana. Eh, ada pesan dari Seara.

From : Seara ^^

Chaejin-ah.. aku ada di taman belakang bisakah kau kemari?

“Ah, Seara ada di taman, aku akan kesana! terima kasih mau menemaniku..”, Aku membungkuk padanya.

“Perlu aku temani?”

“Tidak perlu.. gomawo~”

Aku berjalan ke arah taman, dan sekarang aku mengedarkan pandanganku, tapi helloooo mana Seara?? Di taman ini aku tidak bisa melihatnya. Dia membohongiku? aissh~ ponselku bergetar dan aku mengangkatnya.

“Yak! Seara-ya, kau dimana?”

‘Mwo? Seara?’, tunggu suara ini kan suara.. aku melihat nomor di LCD ponsel, ini Kyuhyun!

“Kyuhyun? ini kau?”

‘Kenapa bertanya seperti itu? memangnya kau lupa suaraku? atau kau menghapus nomorku hah? kau dikampus ya?’

“Ne~ aku dikampus! sepertinya kau betah sekali di Italia.. menemukan bule cantik disana?”

‘Kau cemburu? hahaha kau tidak kangen padaku? lalu kau sendiri bukankah kau sedang asik dengan teman pria-mu disana hah? apa yang kau lakukan tadi malam dengan pria itu?’, mendadak suaranya terdengar menyebalkan! Mana mungkin aku bilang ‘dia menemaniku membeli PSP untukmu karena aku menjatuhkannya dan lalu membantingnya!’ (–.–)

“Mwo?? kau itu benar-benar menyebalkan! aku tidak cemburu dan apalagi kangen padamu yang lama saja sana disamna! kalau tidak ada yang penting aku tutup!!”, bentakku, dia selalu saja begitu.. aku akan melakukan apa memangnya? aissh~ pikirannya itu..

‘Kenapa kau membentakku seperti itu? aku sudah jauh-jauh datang menjemputmu, setidaknya kau bilang kau rindu padaku! padahal aku sangat merindukanmu..’, aku tersenyum mendengar kata-katanya. Yeeeeeiy akhirnyaaa~ dia merindukanku!! aku juga sangat sangat merindukanmu Cho Kyuhyun! tapi masa iya aku bilang duluan? hohohoho~

“Jinja? jadi kapan kau pulang?”, aku sulit menahan diri untuk tidak loncat kegirangan hahahaha~

“Jadi kapan kau akan mengaku kangen padaku atau berbalik lalu berlari memelukku? ketimbang loncat-loncat seperti orang bodoh! di drama-drama kan seperti itu biasanya”, ucapnya datar. Mworago? kenapa dia tahu? berbalik? tunggu.. apa maksudnya dia ada disini?

Aku mengedarkan pandanganku, mana mungkin Kyuhyun ada disini! Dia pasti sedang mengerjaiku .. cih!

“Dasar bocah! kau tidak bisa memboho..”, aku masih mengedarkan pandanganku. Tunggu, aku menyipitkan mata mengamati seorang pria memakai mantel hitam memamerkan seyum tiga jarinya kearahku, Cho Kyuhyun? Aku hampir menjatuhkan ponselku, aku sangat terkejut! Itu berarti dia melihatku sedang loncat-loncat? astagaaa…

Aku memasukan ponselku dan buru-buru menghampiri Kyuhyun. Ya Tuhaan rasanya sudah lama sekali aku tidak melihat senyumnya yang seperti itu.. senyum favoritku!

“Yak!! kenapa kau bisa ada disini? harusnya kan kau masih ada di Italia!”

“Kau tidak suka suamimu pulang? kau tahu? aku langsung menemuimu kesini, aah atau kau ingin berlama-lama dengan pria itu hah? Kau tahu yang ada di otakku adalah bagaimana jika pria itu berbuat macam-macam saat aku tidak ada hah?”

“Tidak akan.. kau kan sering bilang aku tidak menggoda atau mm.. menggairahkan? mana mungkin Jonghyun menjahatiku, lagipula dia itu orang baik.. babo!”

“Oh, namanya Jonghyun..”, ucap Kyuhyun datar. Ck!

Aku mencium pipi Kyuhyun kilat lalu memeluknya erat. Ia membalas pelukanku, rasanya sangat nyaman dan dia tetap cerewet menyebalkan seperti biasanya.. ternyata dia benar-benar Kyuhyun-ku.

Kyuhyun melepaskan pelukanku lalu tersenyum dan mengeluarkan bunga dari balik mantelnya, “Untukmu, ehmm.. Ti amo

Feelingku tidak enak, seorang Cho Kyuhyun memberiku bunga? aissh~ aku jadi ragu apa benar dia itu Kyuhyun-ku? (–.–) terakhir ia memberiku bunga saat anniversary kami kemarin.

“Cho Kyuhyun kesambet apa kau? setan italia? apa itu Ti amo? kenapa tiba-tiba kau memberiku bunga?”, aku memegang dahinya, aku rasa dia terlalu cape di pesawat.

“Aissh~ insting romantisku sedang bekerja kenapa tanggapanmu seperti itu hah? bukankah seharusnya kau memelukku lalu menciumku?”

“Hahahaha apakah aku harus menciummu? kau nonton drama apa di italia? kurasa filmnya bagus karena sangat berhasil mencuci otakmu”

“Setidaknya kau berkata ‘gomawo yeobo’ iya kan? hahahaha”

Aissh~ itu sangat menggelikan, mengatakan hal itu padanya? berat sekali..

Kyuhyun nampak kesal dan wajahnya jadi terlihat lucu! Ia hendak berbalik tapi entah setan apa yang merasukiku, aku menarik tangannya dan mengecup bibirnya.

“Hanya satu kecupan? untuk suamimu yang baru pulang setelah 4 hari?”

Aku agak berjinjit untuk menciumnya lagi, bisa kurasakan ia sangat kaget karena aku bisa menciumnya duluan. Aku memegang kedua pipinya, melumat bibirnya pelan dan dia membalas melumat bibirku.

“Kukira kau hanya akan menciumku saat sedang mabuk.. ini benar-benar kau?”, disela-sela ciumannya.

“Apa sudah seperti di drama-drama?”

Kyuhyun tersenyum lalu kembali melumat bibirku, membalas ciumannya, rasanya manis. Aku tidak menyangka ia akan datang ke kampusku padahal baru pulang dari Italia.. ASTAGA!! KAMPUS? omo~ ini di kampus??

Aku mendorong tubuh Kyuhyun dan seperti dugaanku, sudah banyak pasang mata disekelilingku, termasuk Park Seara dengan tampang innocentnya aissh~ Huaaaaaaaa eotteohke?? Mereka tersenyum melihatku. Omo omo ini benar-benar memalukan!! Kyuhyun menarik tanganku pergi dari kerumunan itu. Selalu seperti ini .. ini lebih memalukan daripada waktu Eunjun melihatku berciuman.

——————————–

Aku tiduran di sofa sedangkan Kyuhyun menaruh kopernya di kamar. Ini memalukan! aku belum pernah melihat orang ciuman di kampus dan sekarang malah aku yang melakukannya. Aigoo~

“Kyuuuu eotteohke? itu memalukaaaaan..”, teriakku dari ruang tamu.

“Aissh~ sudah 26 kali kau menyebut hal itu, kau tidak cape? kan kau duluan yang menciumku HA HA HA”, Kyuhyun tertawa dari dalam kamar. Aaaaah sialaaaan.. dia itu benar-benar menyebalkan !!

Kyuhyun keluar dari kamar sambil menenteng sebuah bungkusan berwarna coklat. Omo~ itu kan PSP baru Kyuhyun. Bagaimana ini? dengan cepat aku menutup wajahku dengan bantal sofa agar Kyuhyun tidak melihatku gugup.

“Kau memakai bajuku? ternyata kau sangat merindukan aku.. HAHAHA lalu apa ini?”

Aku tidak menjawab, pura-pura tidur adalah jalan yang paling bagus nampaknya. Siaaal aku lupa membereskan baju Kyuhyun gara-gara tadi kuliah pagi hampir telat!!

“PSP? untukku? Lee Chaejin.. apa kau merusakan PSP-ku lagi?”

Tidak sengaja menjatuhkan dan ehmm.. membantingnya (._.). Kyuhyun mencoba menarik bantal dari wajahku dan aku mencoba menahannya. Dia menariknya lagi dan aku menahannya lagi. Okey, dia pria dan aku wanita, aku kalah dalam adu tarik-tarikan ini. Dia menatap wajahku, sedangkan aku hanya bisa memejamkan mataku. Me-ma-lu-kan!

“Mianhae kyuu.. aku tidak sengaja dan aku tidak bohong!”, Aku masih memejamkan mataku.

Kyuhyun mengecup pipiku, sontak aku membuka mataku dan wajahnya sudah berada dihadapanku. Ia tertawa,”PSP-ku memangrusak.. makanya tidak kubawa hahahaha gomawo”

“Mwo?”, dia tersenyum lalu mencubit pipiku. Sialan!

“Mmm.. kita bahas nanti..”, ooh tidak, senyum evilnya keluar

“Kenapa kau pulang secepat ini?”

“Aku takut kalau terlalu lama meninggalkanmu kau akan frustasi karena merindukan aku, lagipula aku takut kau genit pada pria lain HAHAHA”

Aku menjitak kepalanya, frustasi? karena merndukan dia? genit? cih! dia lebih genit daripada aku, eh apa dia cemburu?

“Sejujurnya.. kau itu selalu berhasil menggodaku, jadi aku takut itu berhasil pada orang lain juga!”

Aku menjitak kepalanya lebih keras! Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajahku, aku menutup mulutnya dengan tanganku.

“Kau cemburu?”

“Menuwruwtmuw?”, dia lalu menyingkirkan tanganku, “Sudahlah.. jangan menggodaku lagi!”

Ia menutup mataku dengan tangannya lalu mencium bibirku.

*bayangin aja kelanjutannya sendiri, mereka ngapain**smirk*

END

Geje ? udah bukan hal yang aneh nampaknya (.__.) tapi komen ya.. saya menerima kritik dan saran asal jangan bashing hehehe.. gomawo~

41 comments on “my wedding [miss you?]

  1. haha
    rame eonnie !
    eh btw kpan2 klo bkin ff endingnya yg romantis kya gini yaa..
    #plak #reader bnyak prmntaan
    sering2 update ff KyuJin d.blog yaa eonn, ak sring ngcek k.sini soalnya๐Ÿ˜€
    oia, twitter onnie apa ?
    gomawo๐Ÿ™‚

    • makasih udah bacaa๐Ÿ™‚
      hahaha saya paling gak bisa nentuin ending, jadi gak tau kapan harus romantis ato engga *plakk
      emang ini romantis ya? o.O *gubrakk

      kalo ff aku lebih sering update di wonderfanfiction.wordpress.com ^^

      twitter : @mandamarsha

  2. ini udah pernah dipost yakan ya ?
    pernah baca deh nyehehe
    abang kyu, chaejinnya ga suka dikau balik,
    ya udah, balik kerumah saia aja sini๐Ÿ˜„

  3. ciuman dkampus???hyaaaaaaaa~~~~pasti malu banget
    mauuuuuu>,<//plakk//

    ternyata oh ternyata itu PSP emang rusak//bletakk//tabok kyu
    ckckckckck

  4. Jiahahahahaaaaaaa…
    PSP nya mang udh mati/rusak sm kyu! Ngapain dibeliin wkwkwk..
    Wow… Lucu bgt mereka
    berarti tanpa disengaja chae memang bs menggoda wkwk #mesum
    daebak!

  5. Chaejin saking takutnyz kalau PSP suami nya rusak krn dirinya, dia lsg membeli yg baru ternyata memang sdh rusak terlebih dahulu, so sweet kissue Chaejin and Kyu oppa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s