picture by mandamarsha LOL [2]

Halooo.. saya mau post gambar lagi. Sama kaya kemaren, ni gambar cuma bisa saya foto lalu edit dikit kontras dsb, karena malas! *plakk*

Okey, pertama-tama ini gambar sebagai pemenuhan janji saya terhadap master gaje –> Rae eonn. Cekidot! (.___.)v

Okey, gambar diatas adalah gambar Double-B couple. Double B [BaBo-BaSo] couple. KyuJin itu Babo couple dan HyukRae itu BaSo couple. Rae eonn, mian gambarnya aneh!! kalau mau ganti ntar saya coba bikin lagi deh ya TT__TT *guling2*

Ehm.. yang ini gambar Chaejin sama Rae. Hohohoho~ mereka lagi nonton SuJu *amiin* saya bikin chibin-nya, walaupun abal yaa no what-what, yang penting ada daripada tidak (?) *dilemparkyu**tangkep*

Daaaaaan ini gambar terakhir episode kali ini (?), ini gambar Han Rae-Eun dalam imajinasi saya. Rambutnya pendek (asalnya mau dirasta/plakk) dan gak ada wajahnya hihihihihi~ *nightmaremodeON* ehmmm.. ini kado dari saya buat Rae eonni tercinta, tersayang dan terkasihi, walaupun abal tapi terima ajalah ya .____.v *colek

Well, cuma segitu yang bisa saya share *menghilang* triiiiiingggg~

20 comments on “picture by mandamarsha LOL [2]

  1. KYAAAAAAAAAAAAA~~~~~~ SUKAAA!!! SUKAAA!! :3
    yang double B couple lucu~ hahahha tapi aq ko kayak yang lagi makan baso gt ya? *gubrak* wakakak
    yang kedua, AMINNN!! mudah2an bisa kesampaian~ xD tapi kenapa wajah anda sinis gt ngeliat aq? -__-

    bonusnya aq juga suka!! hahahah doremi daebak!!! *kirimkyukekpad*๐Ÿ˜€
    gomawo yaaaa dah bikinin chibi~~ hohoho chuuuu~~ :*

    • *nyumput dibelakan kunyuk* hahahahaha~
      suka eonn? alhamdulillah~~ *tarik napas*
      bukan basoooo tapi pisang :3

      cheonmaneyo kakak ipaaaar *hug kiss*

  2. WAAAAAAAAAAAAAAA
    AKU NAKSIR GAMBAR PALING ATAS SUMPAH LUCU >.<
    aku suka gambar~ pengen gambar imut yang kea gitu .__.
    keren~~
    gambar kyunya imut *Sobs*

  3. cieee
    unyuuuu gambarnya~~~
    aku paling suka gambarnya rae ama kyujin yang nonton suju
    lucu banget aaaa
    pengen aku gigit (?)
    tenang saya masi cinta sungmin kok~~
    my wedding heh
    my wedding ama kyujin jangan lupa tuh~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s