Kyuhyun [model & predebut]

Setelah kemaren galau kimchi akhirnya saya posting lagi di blog saya yang tercinta dan terkasihi ini kekeke~ *ciumin blog*

Ehm.. diliat dari judul sama foto gak usah ditanya lagi ini berita tentang siapa hehehe.. tentang makhluk Tuhan paling seksi dudul ganteng #nyengirempatjari

Okeeeey, langsung aja.. sejak hape saya rusak saya jarang ol dan tadi sedikit ngubek2 asianfansclub dan nemuin berita yang ada hubungannya sama Cho Kyuhyun. Berhubung saya lagi kangen sama ni orang, jadi saya posting aja disini, kalian juga pasti udah pada tau tentang berita ini ^^

 

Ehmm.. berita yang pertama :

Diumumkan di Thailand bahwa Kyuhyun Super Junior akan menjadi presenter/model untuk merek rumput laut renyah baru “Masita”.

Pembukaan merek ini akan dilaksanakan tanggal 15 Juni, 6pm di Taman Paragin, Siam Paragon.
Masita adalah merk baru dibawah perusahaan Singha. Jadi ini akan menjadi yang pertama untuk Kyuhyun datang ke Thailand seorang diri.

Selamaaaaat!! entah kenapa saya yakin tu produk bakalan laku, kenapa? udah jelas karena Kyuhyun yang jadi modelnya kekeke~ itu namnya strategi pemasaran yang bagus dalam manajemen *eaaaa

Pokoknya good luck buat iklannya, pertama kali sendirian ke Thailand? mereka gak tau aja dia kesananya sama saya hahahaha *ditimpuksendal

Okey, hehehe berita kedua:

Mnet’s “Idol Chart Show” episode minggu ini,menunjukkan peringkat idola yang memiliki perubahan terbesar jika dibandingkan pada masa lalu.

Mnet membandingkan para idola pada saat pre-debut dengan saat ini.

Dari duapuluh peringkat, Kyuhyun ada diurutan ke-18 hehehe dan urutan pertamanya ada TOP bigbang o.O

Dilihat dari video saya gak tau mereka ngomong apaan soalnya gak ada engsub-nya *gubrakk* tapi menilik-nilik sih mereka ngebahas soal matanya Kyu sama hidung. Well, saya udah tau kalau Kyuhyun oplas mata, kalau idung kayanya engga deh.. itu pengaruh dari badan dia yang makin kurus T.T *sotoy*

Percaya atau engga, saya udah pernah bilang kalau suka sama Kyuhyun malahan pas liat foto predebut dia dengan muka bocah LOL dan dan ada dua hal yang gak berubah, dalamnya dan suaranya *halahbahasague*apadeh*

Baiklah cuma segini yang ingin saya tulis dan sampaikan.. geje? tak apalah.. saya lagi kangen sama ni orang hahaha

 

Okeeeeee menghilang! *hilang*

credit: pingbook, allkpop, and  asianfansclub.wp.com

16 comments on “Kyuhyun [model & predebut]

  1. Indeed. sama, saia juga lebih doyan liat kyu waktu pre-debut, terlebih lagi dikala matanya masih segaris😄
    lebih menggoda dan minta diterkam (?)
    kalo hidung itu, emang keanya ada yg curiga2 gmana gtu -___–
    tapi mau hidungnya mancung atau pesek, selama suaranya ga berubah..
    ohoho tidak masalah xD

    yang jadi masalah adalah, kyuhyun jadi presenter (?)
    makanan pula xD aih~ perjalanan ke thailand sendirian, mau saia temenin bang ? /kedip2 genit/ xD

    • suka pipinya hahahaha~
      gemesin kan ya nad? hahaha

      iyaaaaa~
      saya akui sekarang udah mulai bisa jadi MC
      tapi kalau sendiri? wuiiiiiih.. yg jelas semoga lancar urusannya sama sukses ^^
      ayoooo kita temenin dia (?) HAHAHA

  2. KyuDul mau jd MC makanan? *tiba2 keinget kisah tragis dia masak ama teri* hahaha
    diantara semua penampakan Kyutukupret *plak* aq paling suka sama penampakan dia pas pake kaca mata~~ keliatan silau-nya! hohohoho

    • “hahaha iya eonn..
      kisah tragis hampir ngeracunin MC pas SJ-M hahaha..
      kocak banget emang! Mereka gak cocok ada di dapur iya kan? kaya kita..
      kita juga kan gak ahli masak eonn *toss*

      Semua penampakan kyutukyupret aku sukaa ^^”

      Mungkin aku bakalan bales kaya gitu, tapi eonni pasti liat kan?
      Aku gak nyangka ini bakalan jadi komen terakhir eonni disini,
      aku speechless banget liatnya..
      saranghae eonn❤
      I miss you sooooo

  3. kyuhyun oke deh unn pake kacamata😄 sukaaaa muahahahhaha ~
    padahal kyu ganteng aaah knp di ff aku bikin dia jadi orang ketiga mulu ya?😄 *curcol~
    pokoknya okelah kyu jadi model hahaaha oplasin dikit lagi kyu biar mukanya muda kayak eeteuk *sesat xD

      • HAHAH bukan gitu uuun~~ walaupun tokoh beda beda pas butuh orang ketiga pria selalu pake kyu xD
        kyu itu tampang diajakin selingkuh banget hahahah gapapa aku emang bias ming tp aku ngerestuin dia bahagia sama kyu
        yah kyuhyun is my rival though but ming loves only hin *digaplok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s