THE BOYS [part 7]

the boys part 7

Chaejin pov

Heechul membungkuk lalu memelukku. Aissh~ apa-apaan dia hah?? Kenapa mendadak memelukku seperti ini? Aku merasa sesak.

“Yak! lep..paskan.. kau mau memb..bunuhku??”

“Aku takut kau diperlakukan kasar lagi oleh yeoja-yeoja gila itu gara-gara aku! mianhae.. jeongmal mianhae..”

Kenapa dia tiba-tiba membahas itu? waaaw dia mencemaskan aku? kesambet apa dia? Heechul masih memelukku erat. Aku hanya bisa pasrah dengan menaruh daguku di bahunya. Dari kejauhan aku melihat seseorang tengah menatapku, astagaaa jantungku berdebar dan nafasku sesak ditatapnya seperti itu. Eotteohke? Dia melengos pergi dan mendadak rasanya perasaanku aneh.

****

Aku melirik jam, jam 5 pagi. Ini harus diabadikan jika benar aku bangun jam segini, tapi tidak karena aku tidak bisa tidur semalamaaaaan!! Aku benar-benar sudah gila sepertinya, hanya karena tatapan bocah itu perasaanku jadi tidak karuan seperti ini. Cho Kyuhyuuuuun awas kau!! Kau harus tanggung jawab.. karena kau aku tidak bisa tidur (T.T)

Okey, ini benar-benar tidak masuk akal. Heechul mencemaskan aku? tatapan Kyuhyun.. apa dia marah padaku? dan kata-kataku tempo hari yang tiba-tiba itu juga membuatku stress semalaman. Mandi sepertinya menyenangkan (–.–)

 

——————-

 

Donghae pov

 

Aku mengerjapkan mataku. Sial! rasanya mood-ku tidak semakin membaik. Kepalaku penuh dengan pertanyaan bodoh. Masih seputar pernyataan Chaejin waktu itu.. aku melihat ponselku, ada satu pesan dari Sungmin.

from: sungminie

sudah jadii~ tinggal dikasih nanti ^^

“Kyaaaaaaaaaaaaaa~”

Aku menoleh ke arah pintu. EunRa berteriak sambil menutup matanya membuatku kaget saja! aku baru sadar aku hanya mengenakan boxer. Suruh siapa tidak ketuk pintu dulu? ckckck. Dengan cepat aku mengambil kaos dilantai lalu menghampiri EunRa. astagaaa kenapa dia masih berteriak juga?

“Yak! lihat.. aku sudah berpakaian jadi berhentilah berteriak..”

Dia membuka tangannya perlahan lalu tersenyum, “Donghae-ssi maaf.. aku tadi ketuk pintu dulu”

“Hahahaha gwaenchana.. kau buat sarapan saja, aku mau mandi! oh ya, tidak usah terlalu formal padaku oke? kau satu tahun di bawahku kan?”

“Ne..”

“Panggil aku.. oppa!”

****

Aku habis dari WC dan melihat Chaejin sedang bermain basket disana. Dia pasti bolos pelajaran lagi.. mau jadi apa dia bolos  terus seperti itu? Ck!

“Yak! kau bolos pelajaran lagi?”

“Ne.. aku tidak suka pelajarannya!! jadi aku malas.. hohoho~”

Dia mendribel bola lalu memasukannya ke dalam ring, dan masuk. Aku menangkap bola itu dan mendribelnya lalu mencoba memasukannya, mmm.. tembakanku perfect! Hahahaha dia menatapku kesal, sepertinya dia sedang badmood. Tapi apa dia tidak sadar sudah membuatku badmood juga hah? aissh~

“Waeyo? mukamu jelek sekali! kau begadang main games lagi?”, aku mengikutinya duduk di pinggir lapangan.

“Ne~ aku ini memang jelek!! tadi malam aku terkena insomnia akut, apa terlihat jelas?”, dia mengusap-ngusap lingkaran hitam yang memang terlihat jelas dibawah matanya.

“Babo.. kenapa kau bisa insomnia? kau kan tukang tidur! Hahahaha”, aku mengacak-acak rambutnya. Uwooooow sama denganku.. gara-gara kau aku pusing! gara-gara kau.. kau Lee Chaejin.. kau!!

“Entahlah.. sedang banyak pikiran!”, ucapnya sambil menegak air mineral.

“Annyeong!!”, aku berbalik. Han Rae Eun.. gadis itu lagi, eh dia sudah pindah kesini rupanya? malangnya nasib si monyet eh, tapi nampaknya Kyuhyun yang kasihan, gadis ini kan terang-terangan bilang menyukai Kyuhyun (–.–)

Chaejin nampaknya tidak terlalu suka pada Rae, lihat saja ekspresinya, dia itu paling tidak bisa menyebunyikan perasaannya.. menggemaskan sekali dia itu!

“Rae-ya, kenapa kau ada disini?”, tanyaku

“Sekarang kan sudah istirahat, kalian tidak dengar bel?”, tanyanya.

“Hae.. aku ke kelas dulu ya, aku ingin tidur!”, Chaejin berdiri lalu pergi. Aissh~ gadis ini mengganggu saja!

****

Chaejin pov

Aaaaaaaargh bad mood-ku bertambah kan? hanya karena melihat Han Rae Eun? Astagaa~ aku benar-benar sudah gila. Ini sudah tidak benar dan aku sangat bingung.

“Yak! kenapa melamun seperti itu?”, Sungmin melambaikan tangannya. Aku melihat Kyuhyun dan Sungmin sedang duduk bermesraan. Kyuhyun sedang duduk sambil bermain PSP dan Sungmin menyuapkan roti ke mulut Kyuhyun. Aissh jinja!

Aku menghampiri Sungmin lalu duduk disebelahnya, aku tidak berani duduk disebelah Kyuhyun. Sungmin menyuapkan roti ke mulutku, mau tidak mau aku mengunyahnya. Dia ini selalu seperti itu (–.–)

“Kyu.. kenawpha khauw pewrgiw kemawhriwn?”, tanyaku dengan mulut penuh.

“mawnaw mwungkiwn awkuh menggangguwmuw yawng sewdawng bewrmeswraawn.. bowdoh!”, jawabnya dengan mulut penuh juga.

“Yak!! kalian ini sedang membicarakan apa? habiskan dulu makanannya lalu bicara aissh~ oh ya, Chaejin-ah apa roti isinya enak?”, tanya Sungmin. Aku mengangguk cepat, karena harus kuakui ini enak!

Kyuhyun menaruh PSP-nya lalu meminum air mineral yang disiapkan Sungmin. Ini terlihat seperti sedang piknik.. di sekolah? (==)a

“Eh, lihat matamu seperti mata panda!”, Kyuhyun menunjuk lingkaran hitam yang ada dibawah mataku. Sialan! Dia pikir ini semua gara-gara siapa hah? Eh, dia tidak marah padaku?

“Kyu, kau tidak marah padaku?”

“Marah apa?”, tanyanya dengan muka bingung.

“Ani.. aku pikir kau marah padaku! Kau benar tidak marah?”

“Haruskah? karena apa?”, tanyanya lagi. Aku memamerkan senyum tiga jariku.

“Yak! kalian membicarakan apa sih? aku binguuung..”, Sungmin mencubit pipiku gemas. Aissh~ dengan cepat aku balas mencubit pipinya. Rasanya sedikit lega.. Kyuhyun tidak marah padaku, tapi kenapa aku bisa berpikiran dia marah padaku ya?

Astagaa~ dia tidak pernah bosan menghampiriku terus? Kim Heechul, tidak bisakah kau membiarkanku tenang satu hari saja hah??

“Lee Chaejin, ikut aku sekarang!”

“Sireo.. bisakah kau tidak menggangguku sehari saja? aissh~ aku butuh istirahat!!”

“Ayo ikut aku!!”, si bodoh itu menarik tanganku. Maunya apa sih??

Heechul menarikku ke arah gudang. Astaga~ apa yang mau dia lakukan? disini kan sepi!! Kalau kau berani macam-macam awas saja.. Aku pernah diajari Sungmin tinju maut!

“YAK!! KENAPA KAU MEMBAWAKU KESINI?”, Aku menarik tanganku dari cengkraman tangannya. Adududuh ini sakit sekali T__T

“Kau itu berisik sekali sih.. slow okey, slow.. jangan teriak-teriak seperti itu!”

“Kenapa membawaku kesini hah?”, aku menyilangkan tanganku di depan dada.

“Seperti yang pernah aku katakan sebelumnya, aku tidak akan macam-macam karena kau tidak menggoda! Aku hanya.. ingin memberikan ini untukmu..”

Heechul, dia memberikanku sebuah kotak berwarna pink, aissh~ kenapa mesti berwarna pink? membuatku merinding saja (–.–)

“Apa ini?”

“Hari ini hari valentine, itu obat supaya pikunmu cepat sembuh..”, Ia tersenyum lalu mencium pipiku kilat dan pergi.

satu detik.. dua detik.. tiga detik.. Aku memegang pipiku pelan, MWORAGO?? Apa yang tadi dia lakukan? Pipiku ternodaaaaaa~ aissh!! Awas kau Kim Heechul, aku akan menjadikanmu makanan anjing peliharaan satpam sekolah!!

*heechul: sadis amat man –.–

gue: suka-suka gue! banyak protes nih ah *takol chul*

kyu: jadiin makan heebum aja! *evil smirk

gue: —-..—- * #abaikan

****

Aku menatap kotak pink yang tadi diberikan Heechul tadi, omo~ aku bahkan tidak sadar sekarang hari valentine.. Memang sekarang tanggal 14 Februari ya? Setidaknya hari ini aku bebas dari Heechul, tadi dia sms tidak bisa mengantarku pulang. Hohohoho~

Eh, itu kan Kyuhyun.. dan Rae Eun (-___-). Mengintip sedikit aku rasa tidak dosa kan? Aku memasukan kotak dari Heechul ke tas lalu fokus melihat mereka berdua. Rae mengeluarkan bungkusan berwarna ungu lalu memberikannya pada Kyuhyun. Kenapa muka bocah itu terlihat malu-malu seperti itu? aah aku tidak bisa mendengar pembicaraan mereka, menyebalkan..

Ponselku bergetar, ada pesan.

from : Minnie

Chaejin-ah.. dimana?

ayo kemariii~ kami ada di taman belakang!

Baguslah.. daripada jadi penguntit lebih baik aku menemui Sungmin dan yang lain. Tapi kira-kira dia dikasih apa ya? Dan aku tidak terpikir memberikan hadiah valentine untuk siapapun bahkan sahabat-sahabatku sendiri!! Menyedihkan sekali.. teman macam apa aku ini? Lee Chaejin kau ini payah sekali..

Aku melihat Sungmin, Eunhyuk dan Donghae. Eunhyuk memamerkan tersenyum sambil melambaikan tangannya padaku. Aissh~ dia tidak tahu Rae Eun memberi kado pada Kyuhyun. Kalau dia tahu dia akan marah tidak ya? tapi sepertinya tidak.. dasar monyet!!

“Chaejin-ah~~~ selamat hari valentine!!!”, ucap mereka kompak. Mereka berdiri lalu memelukku, uwoooooow kesambet apa mereka hah?

“Yak!! apaan sih??”, aku melepaskan pelukan mereka.

“Babo! sekarang kan hari valentine hahahaha~ ini untukmu dariku, donghae, eunhyuk dan kyuu..”, Sungmin tersenyum menatapku lalu memberikan bungkusan berwarna hijau.

“Gomawo~ tapi aku tidak membeli apa-apa untuk kalian..”

“Gwaenchana.. nanti saat white day saja!”, kata Eunhyuk dan dengan cepat Donghae menjitak kepalanya. Ngomong-ngomong apa itu white day? hari putih? (==)a

“Boleh aku buka? kenapa aku mendadak bad feeling ya? kalian yakin isinya bukan sesuatu yang menyebalkan?”

“Sebenarnya ini kami buat dadakan.. semoga kau suka!”, Eunhyuk mengacak-acak rambutku. Mereka hobi sekali sih mengacak-acak rambutku??

Aku membuka bungkusan hijau, waaaaaaaw photobook berukuran kertas A4 *halah* berwarna ungu dengan tulisan “THE BOYS” dan foto mereka berempat sebagai cover? astagaa~ mereka norak dan percaya diri sekali (.____.)

“Mworago?? kalian yakin memberikanku ini? huahahahahahahaha~”

Eunhyuk menjitak kepalaku, “ini limited edition, arasseo??”

Aku membukanya.. ada fotoku sendiri, foto saat liburan, dan bahkan foto saat kita berlima masih kecil pun ada? Astagaa~ ini benar-benar keren!! Aku suka suka suka suka..

“Kau suka?”, tanya Donghae..

“Sangaaaaaat!! Ini benar-benar keren.. tapi kenapa ada love love seperti ini? noraknyaa~”, lagi-lagi si monyet itu menjitak kepalaku. Sialan!

Aku melirik ke arah tas mereka, astagaa~ ada 5 kantong berisi coklat, boneka dan pernak-pernik berwarna pink.. membuatku pusing! Pasti para gadis itu yang memberikannya pada mereka.. tahun ini pun mereka laris ckckck

“Kyuhyun mana? akhir-akhir ini dia itu hilang terus..”, tanya Sungmin.

“Aku disini.. mianhae tadi aku ada urusan!! Chaejin-ah~~ selamat hari valentine”, Kyuhyun memelukku. Astaga.. jantungku! jantungku! jantungku!!

****

Seara pov

 

Tadi aku habis dari toko kue dan membeli cake coklat dengan kacang almond ini.. Sekarang hari valentine, dan entah kenapa aku ingin memberi Sungmin sesuatu hahahaha memalukan sih.. tapi dia sudah sangat baik padaku akhir-akhir ini. Hadiah sebagai tanda pertemanan tak apa kurasa. Aku masuk ke toko boneka dan hehehe~ ini sepertinya bagus.. boneka minnie dan mickey mouse!

Okey, sekarang disinilah aku, depan sekolah Sungmin. Sepertinya dia sudah pulang.. bodoh sekali datang jauh-jauh kesini, mungkin lain kali saja aku memberikannya. Lee Sungmin, namja yang aneh tapi sepertinya aku mulai menyukainya.

Itu Sungmin? Aku melihat Sungmin, Eunhyuk, Donghae, seorang pria dan Chaejin keluar dari gerbang sekolah. Huaaaa~ Sungmin merangkul Chaejin, sepertinya dia menyukai Chaejin. Astaga.. aku merasa bodoh (T.T)

****

Chaejin pov

Aku menatap kotak dari Heechul lekat-lekat. Apa isinya ya? jangan-jangan tikus atau kecoa! tapi tidak mungkin sepertinya.. Aku membuka kotak pink itu perlahan, sebuah foto dengan figura berwarna hijau. Hah? Ini kan fotoku waktu TK?? bagaimana dia bisa punya fotoku? Aku membuka foto itu, ternyata ada bekas sobekan, separuhnya lagi kemana? Astagaaa~ dia itu siapa sih? penguntit? (==)a

ting tong.. ting tong..

Aku keluar kamar untuk membuka pintu. Kim Heechul dengan senyum genitnya itu, aissh~

“Mau apa kau malam-malam kesini hah?”

“Kau tidak membiarkanku masuk dulu?”, tanyanya. Hohohoho~ dia sudah tercatat dalam blcklist-ku untuk masuk ke dalam.

“Anio.. ibuku belum pulang! katanya kalau berduaan seperti itu, orang ketiganya adalah setan!”

Dia tertawa lalu menatapku. Ada yang aneh dengan kata-kataku hah? dasar bodoh!

“Terserah kau sajalah.. mmm kau sudah membuka kotak dariku? bagaimana?”

“Kau memberikan sobekan fotoku waktu TK, kau ini sebenarnya siapa? penguntit hah?”, Aku menatapnya garang.

“Astagaa~ ternyata kau masih pikun dan sangat bodoh!! Ya sudahlah.. besok aku akan menjemputmu pagi-pagi! dasar gadis menyebalkan!! kau membuatku gila!!”

“MWO?? MEYEBALKAN DAN GILA KATAMU? awas kalau kau berani-berani menjemputku!! pulang sana!! dasar abnormal..”, aku membanting pintu. datang malam-malam hanya mau bertanya pertanyaan bodoh seperti itu lalu mengejekku? Sialan!

Ponselku berbunyi di kamar, aku berlari untuk mengangkat telepon. Aku melihat nama Kyuhyun di LCD.

“Ye? Waeyo? Mworago??”

 

TBC

11 comments on “THE BOYS [part 7]

  1. Hai hai hai, manda manda manda aq ninggalin jejak neh.
    Sukaaaaa bgdd baca ff2 km, trus ngarang ff yakk!! Gak pernah n’ gak akan boseeeeeeeen. . .😀
    KyuJin daebakk!! Hwaiting manda. . .

  2. -______-‘
    ok..mulai agak rumit..
    siapa sih sebenernya heechul itu..???
    n donghae…makin jelas aja kalo dia ada feeling sama chaejin..
    trus…chaejin..kayanya punya feeling dech sama kyu..
    adododh…*lari ke [part 8

  3. Penasaran>,<(untuk kesekian kalinya –")
    sebenernya Heechie tuh siapa ya???
    buka kedoknya cepetan dah
    bisa mati penasaran saya-________-

    yeye: jangan mati jagi~~aku gg pengan jadi duda muda
    me: -_________-*senggol yeye k jurang

  4. Aaaaa knapa hidup chaejin enak banget eoh… 😗😗 aku jadi iri plus banget 😆😆 kapan bisa di kelilingi cowok” tamvan seperti mereka.. 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s