[KyuJin story] untitled!

Hahahahaha saya nongol lagi, Drabble (?) abal kali ini saya bikin sambil ngetik FF sinetron, eeeh malah jadi ini duluan *dirajam readers* Okey, judulnya pun saya bingung jadi saya tulis aja untitled! *gubrakk* karena saya hobi bikin FF gak jelas *evil smirk*

Chaejin’s pov

Annyeong.. kalian tahu? Akhir-akhir ini aku sedang ketagihan membaca fanfiction hahaha. Seperti yang sedang kulakukan saat ini, aku sedang membaca fanfiction. Agak aneh sebenarnya membaca cerita tentang mereka, tapi aku senang mebaca fanfiction tentang Siwon oppa atau Sungmin oppa. Mereka benar-benar hebat bisa berimajinasi sebaik itu, tapi entah kenapa.. dari semua  fanfiction aku tidak berani membaca fanfic tentang Kyuhyun (==’)

Okey, sebenarnya dari segudang fanfic yang pernah aku baca, rata-rata kebanyakan fanfic dengan pairing sesama member atau dipasangkan dengan member girlband. Untuk fanfic Kyuhyun, kebanyakan dia dipasangkan dengan Sungmin oppa atau dengan Victoria dan Seohyun eonni. Aissh~ aku kurang suka karena..

Ting tong..ting tong..ting tong.. aissh~ mengganggu saja! Siapa sih? tidak sabaran sekali.. Menyebalkan!

Dengan malas aku beranjak untuk membuka pintu. Kalian tahu? Itu tadi posisiku sedang enak-enaknya. Aku membuka pintu dan mendapati seorang namja berdiri dihadapanku. Uwooow ramutnya berantakan, kacamata hitam dan masker. Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, lihat penyamarannya? Buruk sekali (==)a

“Ya! Kenapa menatapku seperti itu? Kau tidak menyuruhku masuk? Aku terlihat seperti kurir pengantar barang!”

“Bodoh! Bersyukurlah jika orang-orang menganggapmu kurir, dengan penyamaran sejelek itu kau terlihat seperti pencuri atau penguntit!”

“Mana ada penguntit setampan aku!”, ucapnya. Cih! Tidakkah dia itu terlalu percaya diri? Aigoo~

Aku kedapur untuk mengambilkannya minum. Hey, kalau dipikir-pikir sudah hampir sebulan aku tidak bertemu dengannya, wow (o.O)

Aku kembali dengan secangkir coklat hangat. Uwoooooow kenapa dia suka sekali membajak laptop orang seenaknya??

“Yak! Cho Kyuhyun!! Apa yang kau lakukan hah??”, Dengan cepat aku menaruh canngkir di meja, lalu duduk dan mengambil alih kembali laptop-ku. Sial!

“Kau membaca fanfiction?”, tanyanya dengan muka innocent. Eeeeuh (-__-)

“Ne, waeyo?”

“Kau membaca fanfic tentangku?”,tanyanya.

“Ani.. aku lebih suka membaca fanfic tentang Choi Siwon hahaha~ sekali-kali kau harus membacanya juga, ini keren!”, Aku menutup halaman web fanfiction yang tadi aku buka lalu menarup laptop-ku di meja.

Kyuhyun mendengus kesal lalu mengambil nafas panjang. Aku melirik Kyuhyun yang sekarang sedang memejamkan matanya sambil bersandar disofa. Sepertinya dia lelah, kasihan juga sih melihatnya seperti ini.

“Kapan kau pulang dari Taiwan? Katanya kau akan membawakan Jerry Yan padaku? Aissh~ mana hah? Mana? Mana?”, aku menoel-noel lengannya.

“Mworago?? Setelah hampir satu bulan tidak bertemu kau lebih memilih bertemu Jerry Yan daripada aku? Aissh~ kau itu menyebalkan..”, Ekspresi kesalnya lucu sekali.

“Mm.. Siwon oppa sehat kan?”, tanyaku

“Hmm..”

“Sungmin oppa?”, tanyaku lagi.

“Hmmm..”

“Kalau..”, Hahahaha kenapa aku jadi senang menjahilinya begini ya?

“Siapa lagi?? Zhou Mi? Henry? Donghae? Hyukkie? Kau bahkan tidak menanyakan kabarku sama sekali Lee Chaejin! Kenapa kau bisa semenyebalkan ini hah??!”, Kyuhyun memebelalakan matanya.

Uwooooow dia sensitive sekali sih? Dia lupa waktu dia kecelakaan kemarin? Aku panik dan dia santai saja? Itu juga amat sangat amat sangat amat amat menyebalkan! Eeeeuh sudahlah..

“Bagaimana kabarmu?”, tanyaku pelan, rasanya aku ingin tertawa melihatnya seperti ini. Huahahaha~

“Lupakan..”

“Lalu kau mau apa kemari hah? Bodoh!”

Kyuhyun menatapku, kenapa dia menatapku seperti itu? Ekspresi bersalahnya aku tidak suka, karena untuk kali ini dia sepertinya tidak melakukan kesalahan padaku.

“Waeyo?”

“Mmm.. mianhae soal..”

“Soal apa?”

“Kemarin, saat F(x) comeback, semua orang membicarakanku dan Victoria, mmm.. Teuki hyung bilang padaku, kalau aku harus segera menemuimu..”

Dia dan Victoria eonni? Orang-orang membicarakannya tentang apa? Memangnya kapan F(x) comeback? Aku memang tidak mengikuti lebih tepatnya kurang peduli tentang group lain selain Super Junior, aku tahu F(x) karena juga karena sama-sama dibentuk oleh SM dan aku suka sekali nonton We Got Married  (-___-)

“Memang kapan F(x) comeback?”

Kyuhyun menatapku dengan tatapan ‘kau super bodoh dan payah!’ aissh~

“Jadi bahkan kau tidak tahu mereka comeback? Astaga Lee Chaejin.. kau ini payah sekali sih!”

“ Siapa yang payah hah?? Okey, jadi kau kemari bukan karena sudah lama tidak bertemu denganku, tapi karena Teuki oppa menyuruhmu kemari? Pulanglaah.. kau terlihat lelah Cho Kyuhyun!”, ucapku sinis.

Kenapa aku jadi badmood ya? Sebenarnya tujuan dia kemari karena Teuki oppa yang suruh? Aaah sudahlah, lupakan!

“Kenapa kau jadi marah? Sebenarnya aku juga ingin bilang ini dari dulu, jangan dengarkan dan terlalu dipikirkan tentang couple-couple tidak jelas, KyuToria atau SeoKyu..”

“Siapa juga yang memikirkannya? Lagipula kuberitahu satu hal padamu, berhentilah menjadi orang ketiga!”

“Mwo?”

“Aku ini adalah pecinta KhunToria dan YongSeo couple, jadi jangan pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka! Kusarankan.. kau dekat dengan Sooyoung eonni saja, aaah dia itu cantik sekali! Benar kan? KyuYoung couple, kedengarannya bagus Hahahaha~”

Aku menoleh kearah Kyuhyun lalu tersenyum. Uwooow kenapa ekspresinya syok seperti itu? Berlebihan sekali..

“Kenapa kau?”

“LEE CHAEJIN!”, Kyuhyun menepuk kedua pipiku keras. Huaaaa~ sakit! Dengan keras aku balas menjitak kepalanya.

“Kenapa menepuk pipiku?? Sakiiit~~”

“Supaya kau itu sadar! Bagaimana bisa kau menyarankan kekasihmu dekat dengan gadis lain.. aissh jinja! Kau tahu? Setiap kali aku harus bilang aku tidak punya pacar, rasanya sangat sulit sekali! Kau tahu bagaimana tegangnya aku saat harus duet dengan Seohyun sambil memegang tangannya? atau paniknya aku saat tiba-tiba melihat berita di internet tentang aku dan Victoria? aissh~ lupakan!”

Dia memikirkan hal itu? Hal yang memang terkadang membuatku sedikit cemburu tapi selalu aku sembunyikan karena heeey.. itu konyol sekali kan? Cemburu? Kekanakan!

Karena, kita ini masih pacaran Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, kau masih punya kesempatan untuk mencari gadis yang lebih baik dariku..”, aku tersenyum menatap wajahnya yang frustasi? huahaha okey, itu berlebihan, hanya agak kesal.

“Supaya kau bisa mencari pria yang lebih baik dariku?”, tanyanya.

“Tidak juga, aaah sudahlah! bodoh.. kau tahu? Sepertinya aku akan beralih profesi menjadi penulis fanfiction, bagaimana?”

“Kau akan menceritakan tentang hubungan kita dalam fanfiction?”

“Aku? Kau? Hahahaha~ tidak akan pernah! Aku ingin membuat kisah romantis antara Lee Chaejin dan Choi Siwon, JinWon couple hahaha bagaimana?”

“Lee Chaejin.. KAU SUDAH BOSAN HIDUP HAH?”

END

20 comments on “[KyuJin story] untitled!

  1. Adooh~ -_-
    Si chaejin ada” aja nyaranin kyu ama soo eonni..
    Ϟƍƍαќ cintakah kamu sama kyu? ( ‾▿‾)-σ *toelChaejin*
    Epep eonni bikin ngakak😀
    Keep writing 언니 ≧^◡^≦

  2. hiks..baca ini jd inget lg soal tweet kyu d twitter..😥
    ada update-an ma vic n dblkgnya dksh tanda hati!!!uwoooo*ngikutin gaya chaejin* si pipi jerawatan itu kyknya lbh trbuka skrg…mkin lama mkin srg umbar kdeketan ma vic…😥
    ok,ok fokus…hehe,aq pgn pny sifat kyk chaejin..biarpun cmburu tp bs cuek bgt n malah kyu yg kelabakan…hehehe…chaejin-aa,fighting!!!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s