my wedding [first kiss] PG-15

Saya ngegiring ff geje lagi.. okey, kalian udah tahu kadar kegejean ini ff jadi jangan terkejut okey? tapi tetap di komen hehehe~

Chaejin pov

Seperti biasa, Kyuhyun sedang sibuk dengan laptopnya bermain games. Sedangkan aku? Aku harus mencari kesibukan sendiri agar tidak bosan, menyebalkan. Kalian tahu? Aku sedang menggambar.. menggambar wajah bocah bodoh itu di dalam notes-ku. Fufufu~ bagaimana?

Aku duduk di sofa lalu melirik Kyuhyun yang masih sibuk dengan laptop-nya. Dia sedang tidak bisa diganggu kurasa. Aku bisa melihat wajah penuh dendam di wajahnya karena belum bisa menamatkan level 9.. okey, itulah yang beberapa hari ini ia teriakan , aissh~ babo! Tapi aku penasaran tentang sesuatu..

Teeeeeet..teeeeeeeeeet..

Kyuhyun melirikku lalu memamerkan senyum tiga jari. Sialan! Oke oke aku tahu, kau tidak bisa diganggu..

Aku membuka pintu daaaaaaan jeng..jeng.. seorang wanita berdiri dihadapanku sambil tersenyum manis. Panjang umur sekali dia, wanita yang cium-cium Kyuhyun tempo hari. Walaupun aku tahu itu sudah direncanakan, tapi penilaianku padanya tetap saja wanita yang cium-cium suami orang (==’)

“Annyeong.. aku Lee HaeRa, aku tidak lama.. hanya mau memberi undangan ini sekaligus minta maaf karena kejadian tempo hari”, dia tersenyum lalu membungkuk. Jadi tidak tega..

“Ne, gwaenchana~, tidak masuk dulu?”

“Tidak.. aku masih harus mengirim undangan, salam untuk Kyuhyun oppa.. oh ya, aku harap kalian bisa datang!”

Aku melihat undangan yang tadi diberikannya. Lee Haera dan Kim KiBum, uwooooow rupanya dia mau menikah? Baguslaaah..

“Siapa?”, Tanya Kyuhyun.

“Selingkuhanmu.. dia mengantar undangan, hahahaha kasihan sekali kau!”

“Aissh~ kau pikir aku ini pria apa?”

Entah kenapa.. aku jadi ingat ciuman pertamaku dengan Kyuhyun. Yayaya.. dia adalah pria yag mengambil ciuman pertamaku, pacar pertama sekaligus suamiku. Waktu itu, aku sedang liburan di rumah nenek Kyuhyun, itu kali pertama aku dan Kyuhyun kesana setelah menikah. Hahahahaha itu hal paling memalukan dan mengesalkan!

Kalau tidak salah.. waktu kami liburan ke rumah nenek Kyuhyun itu, kami sudah berpacaran 6 bulan. Kalian ingat kan? Aku dan Kyuhyun berpacaran setelah menikah, aissh~ lucunya (==)

[flashback]

Hoaaaaaaah~~ aku tidak tahan!! Disini panas sekali Ya Tuhaan.. atau ini efek Kyuhyun tidur disebelahku? Entahlah.. aku kepanasaan!! Lagipula kasur lipat ini tidak enaaaaaak *saya gak tau namanya apaan*

Aku membuka jendela lalu duduk di teras, jendela kamar ini memang langsung menghadap taman. Jam berapa ini? Aku melirik jam, masih jam 9 malam tapi rumah ini sudah sangat sepi. Ckckck

Rasanya agak segar.. angin yang berhembus tidak terlalu dingin. Tapi.. jujur ini pemandangan tidak ada bagus-bagusnya, yang ada menyeramkan!! Aissh~ pohon-pohon, semak-semak aigoo menyeramkan!

“Kyuuuu~ bangunlah! Temani aku..”

Okey, seperti orang bodoh membangunkan dia yang sudah tidur seperti orang pingsan. Aissh~ kenapa dia itu kalau tidur seperti itu? Nanti kan bisa masuk angin. Aku menghampiri Kyuhyun lalu membetulkan posisi bajunya yang menampakan pusarnya. Dasar bocah!

Aku duduk lagi di teras, menyeramkan (–.–)

“HWAAAA!!”

Uwooooow.. aku berbalik lalu menjitak keras kepala Kyuhyun. Huaaaaaaa~ dasar menyebalkaaan! Tahukah dia jantungku hanya satu dan tidak ada cadangannya huh? Aigoo~

“Kau belum tidur?”

“Kalau aku tidur, aku tidak akan duduk disini..”

“Aissh~ maksudku kenapa kau belum tidur?”,tanyanya

“Makanya kalau bertanya itu yang jelas, jangan membuatku pusing..”

“Mwo? Aissh~ itu efek dari kepalamu yang sangat bodoh! Susah sekali berkomunikasi dengan orang sepertimu..”

Okey, sebenarnya aku ingin melayangkan satu tinjuan ke wajahnya tapi tidak jadi. Aku sedang tidak mood (==’)

Sekarang Kyuhyun duduk disebelahku, dia duduk disebelahku dan tiba-tiba bulu kudukku merinding. Aissh~ auranya benar-benar evil. Aku agak menggeser posisi dudukku.

“Kenapa menjauh seperti itu?”, Kyuhyun menarikku agar duduk tepat disebelahnya. Aku bergeser lagi, tapi dengan cepat dia menarik tanganku. Aaaaaaargh!

“Yak!! Kenapa terus-terusan menarikku hah? Kau tidak tahu? Kalau wanita dan pria berdua-duaan orang ketiganya itu setan..”

“Teori darimana itu? Yang aku baca.. jika ada wanita dan pria berdua-duaan orang ketiganya itu malaikat dan peri cinta hahahaha~”

“Aissh~ kata-katamu membuatku merinding Kyu!”

“Benarkah? Aku sendiri bahkan ingin muntah mendegarnya.. aissh~ kau ini benar-benar gadis bodoh!”

Aku menatapnya garang tapi ia malah tersenyum menatapku. Uwooooow jangan tatap aku seperti itu kalau kau masih ingin melihatku berwujud. Kau ingin aku meleleh sekarang juga hah??

Aku memalingkan wajahku, tapi kenapa si bodoh itu malah mendekat? Kyuhyun menyingkap rambutku lalu memegang kedua pipiku. Memaksaku untuk menatap matanya. Ini adlah hal yang paling aku tidak suka. Menatap matanya membuatku berdebar-debar dan agak susah bernafas.. *lebay*

Kyuhyun, dia mendekatkan wajahnya. Omo! Omo! Apa yang akan dia lakukan? Tanganku kenapa tiba-tiba berkeringat seperti ini? Aku memejamkan mataku, aku bisa merasakan nafas Kyuhyun di wajahku. Perlahan, dia menyentuhkan hidungnya ke hidungku dan sekarang aku bisa merasakan bibirnya di bibirku. Bibir yang selalu menyunggingkan senyum favoritku. Ciuman pertamaku!!!

Kyuhyun melepaskan bibirnya lalu menatapku.

“Bibirmu dingin..”

Dia kembali menciumku, ooh tidak.. kini dia mulai melumat bibirku. Apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus bergerak ke kanan? Atau ke kiri? Apa aku harus menggerakan bibirku sekarang? Huaaaaa~ eommaaaaaa bibir anakmu ternoda!!

Kyuhyun masih terus melumat bibirku dan aku hanya bisa diam. Aku bisa melihat matanya terpejam sedangkan aku? Jangankan terpejam.. yang ada aku sangat shock!!

Bocah itu melepaskan ciumannya lagi, sekitar bibirku basah. Dia lalu menatap garang ke arahku. Apa dia marah? Kenapa bocah itu wajahnya galak sekali?

“YAK! Kenapa kau hanya diam saja?”

“A..aa.aku..”, Apa aku harus bilang itu ciuman pertamaku? Aaaah tidak! Dia pasti menertawakanku dan itu akan sangat memalukan. Aku mengelap bibirku dengan telapak tangan.

“Kenapa di lap??”

“Babo! Basah karena air liurmu dan.. dan..”

“Menjijikan? Apakah berciuman denganku semenjijikan itu?”

“Anio, hanya.. aneh!”

Kyuhyun beranjak masuk lalu tidur lagi dengan merapatkan selimutnya. Huaaaaaa~ dia tidak tanggung jawab sekali sih! Sudah merebut ciuman pertamaku lalu marah dan.. tidur??

Aku menghampirinya lalu menendang-nendang punggungnya pelan.

“Kau marah?”

“Aku sudah tidur..”

“Mana ada orang tidur bisa menjawab pertanyaan hah?”

“Aku membuat pernyataan, bukan menjawab pertanyaan!”

“Kita bisa coba lagi.. lain kali!”

Kyuhyun membuka selimutnya, ia tersenyum seperti bocah. Aissh~ rasanya aku ingin melempar sepatu ke wajahnya yang terlihat aneh itu.

Bocah itu duduk lalu menarik tanganku sampai aku duduk dihadapannya. Huaaaa~ mukaku pasti sudah merah! Sialan!

“Ayo kita coba lagi..”, ucapnya.

“Mwo?? Sir..”, Ya Tuhaaaaan bibirnya sudah kembali mendarat di bibirku. Aku memejamkan mataku dan membalas ciumannya perlahan. Okey, perlahan.

“Yak! Lee Chaejin!! Kenapa kau menggigit bibirku??”

Mukaku panas Ya Tuhaaan..

[flashback end]

Kata Eunhyuk oppa dulu, kau harus menggunakan tekhnik saat berciuman. Sedangkan kata Sungmin oppa, ketika kau berciuman lakukanlah itu dari hati dan lakukanlah dengan penuh cinta, maka kau tidak perlu memikirkan tekhnik. Aissh~ kata-kata mereka membuatku merinding!

Okey, tidak ada kejadian yang romantis kan? Bibirku ternoda dengan sia-sia karena dia. Aku keluar kamar mandi lengkap dengan piyamaku. Tadi aku habis mandi sore.. aduduh segarnya. Aku mengeringkan rambutku dengan handuk dan sadar akan sesuatu.

Aku melihat Kyuhyun duduk di kasur lalu tersenyum bocah ke arahku. Dia menepuk-nepuk kasur tepat didepannya. Uwoooooow kesambet apa dia? Apa maksudnya hah? Aissh~ tingkahnya norak sekali..

“Mau apa kau? Kenapa bersikap seperti itu?”

“Kau pasti berpikiran aneh-aneh kan? Kemarilah.. aku bantu mengeringkan rambutmu!”, Dia menunjukkan hair dryer yang sedang dipegangnya.

Aku menghampiri Kyuhyun lalu duduk membelakanginya. Perlahan dia memegang rambutku yang basah, okey.. kelemahanku adalah jika rambutku di pegang. AKu bisa langsung mengantuk.

Si bodoh itu menyalakan hairdryer lalu mendegung-degungkan kepalaku. Aiiiiish~ dia itu mau membantu atau menyiksa sih??

“Yak!! Berhenti mendegungkan kepalaku!”

“Takut tambah bodoh? Tenang.. itu tidak akan berpengaruh ckckck, aissh rambutmu sudah panjang!”

“Kenapa kau tiba-tiba baik? Apa kabarnya level 9? Sudah selesaikah?”

Dia tidak menjawab pertanyaanku. Sebenarnya aku kurang suka jika pertanyaanku tidak dijawab. Kenapa? Itu berarti aku harus bertanya ulang dan malaaaaaas (–.–)

Kyuhyun menyibakan rambutku. Astagaaa~ mukaku terasa panas! Bisa kurasakan bibir Kyuhyun mencium tengkuk-ku dan itu membuatku merinding.

“Yak!! Apa yang kau lakukan?”, Aku berbalik menatapnya.

Kyuhyun, dia tersenyum menatapku dan yang bisa kulakukan hanyalah diam. Merasakan sensasi jantungku yang deg-degan karena ditatapnya.

“Aku sudah tahu semuanya, rahasiamu!”

“Rahasiaku? Tentang?”

Rahasiaku? Uwoooow dia tahu rahasiaku yang mana ya? Sejujurnya aku punya banyak rahasia. Itu namanya privasi, walaupun Kyuhyun suamiku.. entah kenapa aku tidak bisa terlalu terbuka padanya.

“Kau..”

“Uwooooow apa maksudmu? Dasar bodoh! Jelaskan padaku pakai bahasa manusia, jangan pakai bahasa kangguru!”

“Diamlah..”, Kyuhyun tersenyum lalu membekap mulutku dengan tangan kanannya dan mengunci kedua tanganku dengan tangan kirinya. Sialaaaaan!

“Okey, sejujurnya aku membaca notesmu tadi..”

“MWww??”

Huaaaaaaa~ andwaeeeee!! Dia membaca notesku?? Demia apa? Aku berusaha melepaskan tangan bocah menyebalkan itu dari mulutku tapi susaaah. Dia masih membekapku. Eotteohke? Eotteohke??

“Kau tahu? Aku tidak menyangka dugaanku benar HAHAHA~ astagaa aku tidak menyangka aku seberuntung itu! Pacar pertama, ciuman pertama, mmm.. malam pertama? HAHAHAHA”

“MMaaaawwssshhwwww!!”

Huaaaaaaaaaaaa.. sudah kuduga bocah sialan ini akan menertawakanku! Eomma~~ anakmu dia aniayaa.. Sekali lagi aku berusaha melepaskan tangannya. Okey, dia pria dan aku wanita.. tenaganya lebih besar dia (T.T)

“Aku suami pertama.. aah tidak! Aku suami terakhir-mu.. catat itu baik-baik!”

Kyuhyun melepaskan bekapannya lalu tersenyum penuh kemenangan dan itu amat sangat menyebalkan!! Aku mengambil nafas lalu memukul kepalanya keras dan mencubit lengannya.. Berani-beraninya dia membuka notes-ku!!

“Yak!! Kau ini kasar sekali.. aigoo~ ini KDRT namanya!!”

Lalu daritadi membekapku itu namanya apa hah? Kasih sayang dalam rumah tangga? Aigoo~

“Kenapa kau membaca notes-ku?!”

“Kenapa kau teledor menyimpannya hah?”

Aku mencubit kedua pipinya gemas. Itu hal paling memalukan.. okey, aku menuliskan sedikit rahasiaku di dalam notes-ku. Lee Chaejin babooo~~

“Kau itu berlebihan.. semalu itukah?”, tanyanya datar. Aku ingin menggigit wajahnya, dia tidak mengerti perasaanku. Sangat sangat malu!

Kyuhyun memegang kedua pipiku, jantungku berdebar-debar. Selalu seperti ini, menyebalkan!

“Aku senang.. sungguh! Aku senang menjadi pria pertama dalam hidupmu Chaejin-ku yang sadis.. baiklah, aku ingin menciummu! Ini akan jadi ciuman keberapa kita?”

Kyuhyun mendekatkan wajahnya, dia mengecup pipiku lalu mencium bibirku lembut. Perlahan aku membalas ciumannya. Entah kemana ya perginya rasa maluku yang tadi pada bocah ini? aissh~

“Chaejin-ah, dengarkan ini baik-baik karena kapan lagi aku akan romantis! Ehem.. walaupun kau bukan pacar pertamaku, bukan wanita yang merebut ciuman pertamaku.. tapi kau..”

“Wanita yang merebut kelaki-lakianmu hah? Kau sudah mengatakan hal menyebalkan itu Kyuhyun-ku yang bodoh!”

“Ck! Bukan itu.. kau adalah wanita terakhir dalam hidupku, aku bisa pastikan itu! Hahahaha~ bagaimana? Romantis kan?”

WOW! DAEBAK! Dapat darimana dia kata-kata seperti itu? Aku yakin.. pasti dari internet, kata-katanya bagus..

“Okey, lanjutkan? Mmm.. bagaimana jika tema-nya bukan ciuman keberapa.. tapi honeymoon keberapa kita?”

Aiisssh~~ kata-katanya noraaaaaaaak!! Dasar bocah bodoh!!

END

itu gambar kyu yang ada di notes chaejin *plakk**ditimpuk sendal*

Geje kan? hahahaha~ saya sampe cape ngatain ni FF geje, okey ni ff agak terinspirasi dari adegan di personal taste. Suka banget sama tu adegan ngeringin rambut kekeke~ kritik dan saran diterima asal jangan bashing.

 

39 comments on “my wedding [first kiss] PG-15

  1. aaaaaa akhirnya aku nemuin blog pribadi kak marsha *sok kenal bgt deh ya .-.* setelah ngubek2 page wonderfanfiction XDDD AKU SUKA BANGET SAMA MY WEDDING KAAAAK *ganyante* ffnya kocak abisss /m/ semoga mulai sekarang kak marsha lebih rajin nulis my wedding (?) *slapped* oke gatau mau ngomong apalagi .-. Pokoknya FFmu keren2 kaaaak ❤ ehm maaf ya jd sok kenal gini -_-

    • uwoooooow santai santai kekekeke~
      ngubek-ngubek wff? bagaimana capekah? *pletak*
      kocak sama sarap itu beda tipis loooh hahahaha *gubrakk

      makasih udah baca yaaaa.. salam kenal jugaaa ^^

  2. weeeeewww…
    iyah akuh juga kepikiran kaya gitu, ingat sama Minho dan kaein…
    hahahha emang benerrrr…
    waaahhh, ff author yang ini berhasil ngubuat mood akuh jadi bagusss…
    hahahahah
    #wingsss

  3. Uwwoooww pic kyu’a lucu deh. Suka. Aku si bisa’a gambar cwe. Klo gambar cwo tu susah buat mata sma model rambut’a, pasti klo aku buat jd’a cowo cantik. Habis mata’a lentik Hwuaahhh *frustasi ahaha…
    Kyu!! Slalu mesum *plakk😀
    chaejin bruntung’a dirimu first kiss’a d ambil ma suamimu yg tampan’a over dosis muehehe *kibum ngamuk >.<

  4. Aku suka bgt gambarnya (maksudnya gmbr dinotes Aku suka bgt gambarnya (maksudnya gmbr dinotes Aku suka bgt gambarnya (maksudnya gmbr dinotes Aku suka bgt gambarnya (maksudnya gmbr dinotes chaejin)
    uu.. Pacar pertama, suami pertama, ciuman pertama, malam pertama, apalagiiiiiii hakha

  5. Aku suka bgt gambarnya (maksudnya gmbr dinotes chaejin)
    uu.. Pacar pertama, suami pertama, ciuman pertama, malam pertama, apalagiiiiiii hakhakhak…
    R
    O
    M
    A
    N
    T
    I
    S

    A
    B
    I
    S

  6. Kyuhyun : Aku sudah Tidur

    Chaejin : Mana ada org tidur yg bisa menjawab pertanyaan.

    asli ngakak sama keributan mrka yg ini.
    mana itu mrka udh nikah tp mengaku ya pcaran wkwkwk

  7. thor, saya bingung harus komen apa lagi -___- apa yang mau dikomen ya ? *mian, bashing* nice ff thor🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s