THE BOYS [part 10]

the_boys_10

Chaejin pov

Aku menoleh ke arah seorang gadis yang datang menghampiriku. Kim Yoonhae? mau apa dia datang ke kelasku hah? Kenapa ekspresi mukanya seperti itu?

plakk! Satu tamparan mendarat mulus di pipiku. Eunhyuk memegangi tangan Yoonhae, dan Donghae menatap garang ke arahnya, sedangkan Sungmin dan Kyuhyun menghampiriku. Aku ingin membalas tamparannya tapi dia menangis, membuatku diam seperti orang bodoh.

“Kau lihatkan?? gara-gara kau.. oppa-ku.. INI SEMUA GARA-GARA KAU!!..”

*****

Aku berlari di lobi rumah sakit, Donghae, Kyuhyun, Sungmin dan Eunhyuk mengikutiku di belakang. Kata-kata Yoonhae masih terngiang-ngiang di telingaku. Apa mereka berdua membohongiku? bagaimana bisa dia..

“Kau lihat kan?? gara-gara kau.. oppa-ku.. INI SEMUA GARA-GARA KAU!!”

“Oppa-ku, kemarin malam dia bilang akan menemuimu dan sekarang kau lihat? dia masuk rumah sakit karena penyakitnya kambuh lagi..kau ini benar-benar menyebalkan!!”

Aku sampai di depan pintu kamar bernomor 56A. Dengan perlahan aku membuka pintu kamar, aku melihat Heechul tidur dengan wajah yang pucat. Ya Tuhan.. dia masih hidupkan? Dia masih menghubungiku tadi malam.. bagaimana bisa keadaannya sekarang seperti ini?

Aku mendekati Heechul, entah kenapa sekarang aku menangis. Melihatnya seperti ini rasanya aku tidak percaya, apa dia benar-benar sakit? Kenapa selama ini aku tidak menyadarinya ya?

“Kim Heechul.. yak! bagaimana bisa kau seperti ini?”, Aku menggenggam tangannya.

Heechul mengerjapkan matanya perlahan, “Uwooow, kenapa kau ada disini?”, tanyanya.

Aissh~ aku kaget! Sialaaaaan..

Dia duduk perlahan tapi tidak melepaskan genggaman tanganku. Dia menatapku lalu tersenyum. Huaaaaaa~ kenapa dia masih bisa tersenyum mengejek seperti itu?

“Kau.. kenapa kau tidak pernah cerita padaku?”

“Soal apa?”, tanyanya. Aku paling benci pertanyaan dijawab dengan pertanyaan.

“Kau sakit? penyakitmu..”, Aku mengelap pipiku yang basah.

“Aku? sakit? kau ini bicara apa sih.. dasar bodoh! lagi-lagi otakmu dipenuhi drama-drama jelek yang tidak bermutu..”

“Mianhae.. jeongmal mianhae!”, Aku memeluk tubuh Heechul. Ini pertama kalinya aku melakukan hal ini, tapi entahlah aku ingin sekali memeluk tubuhnya seerat mungkin.

****

Kyuhyun pov

Aku menaruh PSP-ku lalu merebahkan tubuhku di kasur. Aigoo~ rasanya kepalaku penuh dengan hal-hal aneh. Apakah hal aneh berbau mistis? Aissh tidak.. bukan hal seperti itu, ini lebih mengerikan sepertinya! Membuat dadaku sesak dan uring-uringan.

Teeeet..teeeeeet…

Siapa sore-sore begini? Chaejin? Okey, tidak mungkin. Dengan malas aku beranjak lalu membuka pintu. Seorang gadis tersenyum padaku. Han Rae Eun, ada apa dia datang kesini hah?

“Kau?Ada apa kemari hah?”

“Aissh~ setidaknya izinkan aku masuk dulu bagaimana? Aku ini datang dari jauh dan aku sedang butuh teman ngobrol!”

“Ne, Masuklah..”, aku mempersilakannya masuk.

“Aku ingin jus pisang.. apakah ada?”, Mworago? Jus pisang? Dia pikir apartemenku ini restoran cepat saji hah? Dasar!

“Dengar.. pertama, ini bukan restoran cepat saji, yang kedua kalaupun ada, kau ingin keracunan karena minuman buatanku hah? Aaaah sudahlah, ada urusan apa?”

Rae yang sudah duduk di sofa menundukan kepalanya, dia tampak agak ragu-ragu. Dia berlebihan sekali kurasa, terlalu dramatis bukan? Sebenarnya apa yang akan dia katakan padaku?

“Mmm.. kau.. apa kau benar-benar berpikir aku menyukaimu?”

Uwoooow.. aku membulatkan mataku, aissh~ dari awal aku tahu, sebenarnya aku curiga dia tidak pernah menyukaiku. Kurasa.. dia menyukai Eunhyuk, caranya mendekatiku terlihat terlalu dibuat-buat.

“Sejujurnya tidak, kau menyukai si monyet bodoh itu kan? Aissh~”

“Kau menyadarinya? Ternyata kau pintar juga.. tapi, Huaaaaaa~~ bahkan dia tidak melirikku sedikit pun! Dia bilang aku ini bukan tipenya.. eotteohke?”

“Kelihatan sekali sebenarnya kau ingin membuatnya cemburu.. aissh~ sudahlah.. terima nasibmu Rae-ya, kepalaku sedang penuh dan mood-ku sedang tidak baik, aku tidak bisa memberi saran sekarang apalagi mengenai hal seperti itu!”

Aku menyalakan televisi dan memindah-mindah channel TV asal tanpa bermaksud menontonnya.

“Yak! Jadi kau mengusirku hah?? Cih!”

“Siapa yang bilang? Aku hanya ingin mempercepat kepulanganmu!”

Rae mendengus kesal menatapku. Biarlah, aku benar-benar sedang tidak mood.

“Ehemm.. apa kau semenyebalkan ini pada Chaejin juga?”, Aku refleks melirik ke arahnya. Apa hubungannya dengan Chaejin hah?

“Wae? Kenapa tiba-tiba membahas dia hah?”, tanyaku.

Rae tersenyum lalu menatapku, aaah aku tidak suka tatapannya. “Cho Kyuhyun, kapan kau akan mengaku padanya kalau kau menyukainya hah?”

“Aku menyukai Chaejin? Tentu saja, dia itu kan sahab.. aissh~ aku sudah mengenalnya sejak TK kau tahu?”

Ya Tuhaaaan, kapan gadis ini akan pulang? Lihat kan? Kepalaku sekarang jadi benar-benar pusing karena pertanyaannya. Rasanya wajahku panas (==)a

“Ternyata kau bodoh, ck! Bukan suka seperti itu, ehmmm.. eh, kenapa wajahmu jadi merah seperti itu? HAHAHA”

“Yak! Diam kau!!”, sialan! Merah? Wajahku? Aissh~

“Baiklah Cho Kyuhyun-ssi, kau itu merasakan suka seperti yang aku rasakan pada si monyet gila itu, tidak percaya? Jawab pertanyaanku.. jawab dengan cepat! Okey? Satu..dua..tiga..”

Ini benar-benar gila, tapi entah setan apa yang ada di dekatku saat ini aku berbalik pada rae Eun, entah kenapa aku ingin mendengarkan ucapan gadis aneh yang ada dihadapanku. Ehm, menjawab pertanyaannya.

“Ehm.. Siapa gadis yang paling dekat denganmu?”

“emm.. Chaejin”

“Siapa gadis yang paling tidak ingin kau lihat menangis?”

“Ibu dan kakakku!”

“Selain mereka, bodoh!”, ucapnya lagi

“Baiklah, Lee Chaejin”

“Siapa gadis yang paling ingin kau lindungi?”

“Chaejin”

“ Gadis yang paling membuatmu nyaman berada di dekatnya? Dan kau tidak suka dia berada dekat dengan orang lain?”

“Chaejin”

Rae tersenyum menatapku, “Bingo! Kau menyukai Chaejin lebih dari teman.. bagaimana? Aku benar kan??”

Uwooow kenapa rasanya kepalaku terasa ringan? Rasanya pusingku mendadak hilang..

****

Eunhyuk pov

Aku menatap bungkusan coklat yang ada di jok sebelah. Aissh~ lagi-lagi eomma seenaknya menyuruhku untuk mengantar bingkisan ini ke rumah gadis menyebalkan yang agak tidak waras itu. Omo~ rasanya malas sekali.

Okey, kalau bukan karena ini, eomma tidak akan mengizinkanku membawa mobil, tapi tetap saja menyebalkan. Perjodohan ini membuatku gila!

Mobilku memasuki halaman rumah yang luas. Setelah memarkirkan mobilku, aku turun dan memencet bel. Baiklah.. saatnya berwajah manis Lee Hyukjae, bagaimanapun kau akan bertemu dengan calon mertua. HA HA HA lucu sekali (=.=)

Aku memencet bel, dan pintu terbuka. Taraaa~ seorang gadis membukakan pintu untukku, apakah gadis cantik? Lebih tepatnya, gadis cerewet menyebalkan dengan piyama pink bergambar boneka.

“Mau apa kau kesini?”, tanyanya datar.

“Kau jangan berpikiran yang tidak-tidak, aku disuruh eomma-ku untuk mengantarkan ini padamu orangtua-mu!”, Aku memberikan bungkusan coklat yang aku tahu isinya adalah cake buatan eomma.

“Siapa juga yang berpikiran tidak-tidak, baiklah sudah aku terima.. pulang sana!”

“Kau mengusirku? Bahkan kau belum menyuruhku masuk! dasar tidak sopan!!”

“Ani, aku menyuruhmu pulang.. karena orang tuaku tidak ada dirumah, aku takut..”

“Mwo? Kau pikir aku tertarik untuk berbuat macam-macam denganmu hah?”, Aku menunjuk-nujuk dahinya. Dia piker aku ini pria macam apa? Aku memang suka yadong, tapi aku juga pilih-pilih dan berpikir ratusan kali untuk  mencoba praktek.

“Memangnya aku bilang seperti itu? Kau tidak takut jika aku tiba-tiba menerkammu karena lepas kontrol hah? Raaaarw..”,

Mworago?? Apa yang tadi dia bilang? Aku hanya bisa menatapnya cengo sedangkan dia tersenyum. Hey, apakah aku sudah pernah mengatakannya? Senyumnya terlihat sangat manis. Dia cantik. *tangkep Rae eonn, takut pingsan*

****

Aku dan Rae duduk di dekat kolam ikan. Bagaimana bisa seorang Lee hyukjae duduk berdampingan dengan anggun bersama seorang gadis gila bernama Han Rae Eun? Ini pasti ada yang salah!

“Kenapa diam saja?”

“Haruskah aku mengoceh terus-terusan?”, tanyanya sinis.

Bagaimana bisa kelakuannya yang aneh itu agak berubah sekarang? Dia terlihat seperti seorang gadis manis, anggun, dan pendiam. Membuatku merinding saja, atau jangan-jangan dia kerasukan arwah gentayangan? Aigo aigo..

“Kau suka Kyuhyun kan?Ada baiknya kita bekerjasama untuk membatalkan perjodohan ini, kau tahu?”, aku membuka topik pembicaraan.

“Kenapa bertanya seperti itu? Kau cemburu? Hahahaha”

“Mwo? Aku??”

“Kalau aku suka Kyuhyun kenapa hah? Dia memang menggemaskan bukan? Lagipula dia itu tidak sok jual mahal dan menyebalkan sepertimu!”

Kalian tahu? Kata-katanya dari tadi sellau berhasil membuatku cengo. Astagaa~ dia ini kesambet setan apa sih? Jadi dia benar-benar menyukai Kyuhyun?

“Kau tahu? kau itu tidak pantas disebut cassanova, kupikir  kau pintar, tapi ternyata Kyuhyun lebih pintar darimu, setidaknya dia menyadari sesuatu!”

“Apa?”, aku menatapnya heran

“dasar monyet bodoh! Yadong.. sudahlah, aku masuk dulu ya.. pulang sana!

“Yak! Kau mengu..”

Dia tersenyum manis lalu mengecup pipiku dan masuk ke dalam rumah.

Hey hey.. MWORAGO? Tadi dia mencium pipiku? Ya Tuhaan.. Mukaku terasa panas (o///o)

——

Donghae pov

Mana si monyet bodoh itu? Katanya dia mau datang, kenapa lama sekali? Aissh~

Aku melirik kearah jam, jam 8 malam. Aku benar-benar butuh makan malam, baiklah 5 menit lagi dia tidak datang, jangan harap aku mau menemaninya pergi malam ini. Aku merebahkan diri di sofa, apa Chaejin masih di rumah sakit? Tadi dia bicara berdua dengan Yoonhae, adiknya Kim Heechul, tapi aku tidak tahu mereka membicarakan apa, yang jelas wajahnya terlihat pucat.

Ck! Aku memejamkan mataku, rasanya sangat lelah menyimpan sesuatu terus-terusan seperti ini. Lee Chaejin.. kau membuatku gila!

****

Aku mengerjapkan mataku, aku ketidurankan? Aku melirik jam, sudah jam 10 malam dan lihat siapa yang sedang tidur di sofa sebelah? Dasar monyet sialan!

“Lee Hyukjae.. bangun kau!”

“Rae-ya… sebentar lagi oke?”

“Rae? Yak! Bangun! Aissh~ monyet yadong.. bisa-bisanya kau masuk dan tidur disini tanpa membangunkan aku! Dan Rae? Kesambet apa kau?”

“Rae? aissh Donghae-ya.. Kau ini berisik sekali sih.. mana mungkin aku mengganggu orang pacaran..”

Pacaran? Kurasa dia sedang bermimpi. Pasti bermimpi yadong, berani taruhan? Kenapa dia menyebut-nyebut Rae? Waw.. apa yang jadi cast di mimpinya itu Rae Eun? han Rae Eun? Hahahaha bodoh!

“Bangunlah.. kau sudah makan belum? Aku lapar!”

Dengan cepat dia membuka matanya dan duduk tegap. Sifatnya yang ini mirip sekali dengan Chaejin, ketika mendengar kata ‘makan’ langsung bangun.  Lee Chaejin lagi? Dia sudah pulangkan? Aku menrogoh ponsel dan menekan nomor 1. Tidak aktif? Aissh~ dasar bodoh!

“Kita mau makan apa? Hoooaaah”

“Entahlah.. EunRa sudah tidur belum ya? siapa tahu dia bisa memasakkan sesuatu. Aku malas keluar malam-malam begini!”

“Oooh.. jadi nama pacarmu itu EunRa? Kau belum mengenalkannya padaku Hae!”

Dia ini bicara apa sih? Sepertinya dia masih tidur. Kenapa dia bisa mengeluarkan teori seperti itu? Dasar monyet! Aku menepuk-nepuk pipinya keras supaya dia sadar sepenuhnya dan tidak meracau aneh-aneh.

“YAK! Kenapa memukulku??”

“Aku tadi menamparmu.. pacar? Pacar siapa yang kau maksud? Yang ada.. tadi ada yang memanggilku dengan nama Rae, kau jadian dengannya? Atau ditolak karena dia lebih memilih Kyuhyun? Hahahahaha~”

Satu bantal sofa mendarat mulus diwajahku aissh (–,–) . Aku melempar lagi bantal ke wajahnya dan tentu saja tepat sasaran. Dia menarik nafas panjang lalu melirik ke arahku.

“Pertama, aku tidak jadian atau menyukai gadis gila itu, yang kedua, tidak ada gadis yang menolak Lee Hyukjae, dan yang ketiga.. kau sudah melupakan Chaejin dan berpacaran dengan EunRa?”

Kata-katanya membuatku terdiam. Chaejin?

“Chae..Chaejin? apa maksudmu?”

“Aku tahu kau itu menyukai Chaejin, apa arti persahabatan kitas ejak TK jika hal yang begitu saja aku tidak tahu Lee Donghae! Babo!”

Aku menghela nafas panjang, “Baiklah.. kau benar, aku menyukai Chaejin, tapi kau salah jika mengira  EunRa pacarku, arasseo?”

“Jinja? Tapi tadi kulihat dia menciummu.. disini!”, Eunhyuk memasang muka serius yang berlebihan sambil menunjuk-nunjuk pipinya.

“Mwo??”

—–

Chaejin pov

Kalian tahu? Entah kenapa aku dan Yoonhae jadi dekat, memang tidak dekat yang sangat dekat, tapi setidaknya hubungan kami membaik. Hari ini hari Sabtu, sekolah libur dan sudah dua hari Heechul pulang dari rumah sakit. Yoonhae memintaku untuk menemaninya karena dia sedang ada urusan daaaaaan disinilah aku sekarang! Apartemen Heechul (==’)

“Yak! Kau sedang sakit, tidak apa-apa tiduran di sofa hah? Nanti kau masuk angin!”

“Aissh~ kau pikir aku ini gampang masuk angin hah??”

Ya Tuhaaaan, Kim Heechul, aku mohon jangan berpura-pura kuat seolah kau ini tidak sakit sama sekali. Okey, aku tidak bisa melihatmu seperti itu.

“Yak! Kau ini kenapa? Sepertinya kau mendadak berubah Chaejin-ah, aneh!”

“Maksudmu?”

“Kau jadi lebih baik dan perhatian padaku.. agak menggelikan!”

“Jadi kau lebih suka aku membentakmu hah?! Aissh~”

Aku mengambil secangkir coklat panas yang tadi aku buat. Omo! Omo! Adas esuatu yang menyentuh kakiku.. perlahan aku melirik ke bawah..

“HUWAAAAAAAAA!!!”

Kucing sialan!! Aissh~ aku menumpahkan coklat panas ke baju dan refleks langsung berdiri diatas sofa. Kucing menyebalkaaaaan.. Kim Heechul awas kau!!

“KIM HEECHUL!! KAU BILANG KAU SUDAH MENGAMANKAN KUCING-MU?!”

“Kau berlebihan.. kemari anak manisss~~”

Dia tersenyum pada ‘anak-nya’ dan memangku-nya dengaaan.. penuh kasih sayang? Zzzz (==’)

“Heebum.. jangan kagetkan eomma-mu lagi ya? Dia memang agak gila!”

“Mwo?? Aku tidak gila, kau yang gila dan berhenti mengatakan itu! Aku tidak pernah berpikir mengangkat kucing sebagai saudaraku apalagi sebagai anakku!! Menyebalkan!!!!”

“Hahaha.. aissh sudahlah, lebih baik kau ganti bajumu.. lihat? Kotor sekali..”

Aku melirik kea rah bajuku, sial! Kotor sekali.. dan agak panas mengenai perutku.

“Kau bisa menggunakan kaosku, sana ganti di kamarku!”

“Kenapa mesti kaos-mu hah? dan kenapa mesti dikamarmu? Yak! Kau jangan macam-macam Kim Heechul!!”

“Aku bosan mengatakan ini.. kau tidak menggoda, arasseo? Memangnya kau mau mengenakan baju-baju berenda milik Yoonhae? Atau dress? Lagipula.. aku mengamankan anak-anakku di kamar Yoonhae.. kau ingin bermain bersama mereka disalamsana?”

Uwoooow.. sangat masuk akal! Aku tidak mungkin memakainya.. Dengan malas aku beranjak ke kamar Heechul lalu mengunci pintunya. Aku berbalik daaan.. ini pertama kalinya aku masuk ke kamar laki-laki selain kamar Eunhyuk, Donghae, Sungmin dan Kyuhyun.

Kamarnya bernuansa hijau, dan sangat nyaman! Bagaimana bisa kamarnya lebih rapi dari kamarku yang seperti habis terkena tsunami hah? Aku membuka lemari Heechul lalu mengambil satu kaos dari dalamsanadan memakainya.

Dia kurus, tapi tetap saja bajunya sangat besar jika dipakai olehku. Aku melinting *halah* lengan baju yang kupakai sambil mendekati meja kecil di sebelah tempat tidurnya. Astagaa..

TBC


[Review part selanjutnya dan selanjutnya (?)]

“Lee Chaejin.. saranghae!”, dia memelukku dengan erat. Eotteohke? Apa yang haru aku katakan padanya?

“Sejak dulu.. kau tahu? Aku meyukaimu sejak dulu! Bisakah kau bersamaku?”, ucapnya lagi.

***

“Minnie kau punya pacar??”, Eunhyuk membelalakan matanya. Berlebihan! Kenapa ekspresinya seperti itu?

“Kau pikir aku ini bukan pria normal hah? Dasar monyet bodoh!”

***

“Chukae! Berbahagialah para monyet di dunia..”, ucap Kyuhyun.

“Selamat? Berhentilah mengucapkan itu setan bodoh!”, aku menatapnya garang. Mukaku pasti merah.

Panjang iya gak sih? atau pendek? *plakk* daaan review macam apa itu?? *ditimpuk panci* Bagaimana? ni FF makin geje kan ceritanya? huahahaha~~ tapi komen ya buat kritik dan saran hehehe~~ dan bahkan saya masih galau, ending-nya Chaejin sama siapa *lirik KyuChul* Okeeeey komennya😉😉

11 comments on “THE BOYS [part 10]

  1. Eonnniii aku gatau udah berapa kali aku baca ini ._. Hahaha kutunggu the boys part yang belom keluar yaa entah part berapa wkakakak😀

    • hehehehe mianhae..
      belom sempet update yg baru.. baik di wff apalagi disini *bow*
      tapi aku usahain secepetnya..
      makasih udah baca untuk yang kesekian kalinya kekeke *plakk

  2. huahahaha..
    ini aku bacanya kemaren..tapi baru komen sekarang…
    .______.v

    heechul sakit apaaaa..????

    disini terkuak kalo rae cuma mau manes2in hyuk aje..n hyuk…kayanya emang suka ye sama rae..cuma dia belom nyadar..

    eunra..???nyium donghae…di pipi..???
    ok..itu sangat mencurigakan..

  3. akhirnya semua mulai sadar perasaan masing2^^
    tapi blom lega kalo belom pasangin KyuJin heheheheh
    Lanjut ahh~~~~

  4. Yeah akhirnya chaejin suka am heechul , chukae deh buat mereka semoga long last:/
    biarlah kyuhyun bersama ku , hahahahaha *dibakarsparkyu
    uda pasrah deh kyujin sama” atau gg:/

  5. udh kyuhyun oppa sama aq aja.. gk ads moment kyujin’a yg sweet jd kurang dpt feel’a.. lbih sering chaejin sama heecul.. klo ma kyuhyun psti pas lg rame”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s