[KyuJin story] Because of Fanfiction?

Saya bikin ff dadakan yang saya kerjakan selama 2 jam. Saat mengetik ini saya juga sedang mengetik beberapa FF lain, asalnya bukan ff ini yang mau saya post tapi mendadak tu ff gak dilanjutin karena jadi gak dapet feel-nya *curhat* sama kaya FF ini, saya juga bingung ini intinya tentang apa, well hanya ngetik apa yang ada di otak, judulnya juga gak tau nyambung atau engga.. Ya sudahlah *plakk*

Chaejin pov

Aku menatap layar laptop-ku datar. Hahahaha ini benar-benar tidak masuk akal, K dan S. Aigoo kau benar-benar seorang superstar, Cho Kyuhyun-ku yang bodoh. Kau benar-benar hobi membuatku tertawa karena rumor-rumor seperti ini. Entahlah.. aku seperti ini mungkin karena bingung. Aku tidak tahu Seungyeon itu yang mana (==).

Dan Park Seara, kenapa dia harus memberiku link video Kyuhyun dan Victoria eonni saat di starking hah? Aissh.. membuat mood-ku tidak stabil, atau goyah? hahahaha bahasa apa itu? intinya.. entahlah aku sendiri juga tidak tahu.

dddddrrrt..dddddrrrttt..

Uwooooow panjang umur. Dia meneleponku? tumben sekali, sudah beberapa hari ini dia tidak meneleponku. Seperti yang kita tahu, dia sedang sibuk mempersiapkan album ke-5 Superjunior.

“Wae?”

“Yak! kenapa mengabaikan teleponku hah? kau pikir aku ini pengangguran yang selalu ada waktu meneleponmu? Lihat betapa baiknya aku menyempatkan menelponmu..”

Cih! apa-apaan dia? tiba-tiba marah-marah seperti itu hah? Seperti nenek-nenek saja! Memangnya kapan aku mengabaikan teleponnya?

“Kau itu kenapa sih? galak sekali.. memangnya kapan aku mengabaikan teleponmu hah? aissh~ aku sedang sibuk!”

“Membaca fanfiction? membuat fanfiction? atau sedang menonton drama bodoh itu hah?”

“fan..fiction?”, aissh~ entah kenapa perasaanku jadi tidak enak.

“YAK! AKU SUDAH MEMBACA FF BODOHMU ITU LEE CHAEJIN!!”

Uwoooow aku menjauhkan ponselku dari telinga. Tahukah dia telingaku sudah bermasalah hah? menyebalkaaaan. dan apa tadi katanya? FF bodoh?

“MWO? FF BODOH KATAMU??”

“CEPAT BUKA PINTUMU SEKARANG!”

Buka pintu? dia ada diluar?? aissh~ lalu kenapa mesti menelepon hah? aku menutup telepon lalu berlari membuka pintu. Ehm.. Aku hanya bisa menatap pria tinggi yang sedang melempar death glare ke arahku. Menyeramkan tapi menyebalkan!

Kyuhyun masuk lalu duduk di sofa, sedangkan aku mengikutinya dari belakang lalu duduk agak berjauhan dengannya. Kenapa? ayolaah aku masih sayang nyawa, kurasa aku akan mati konyol jika terus-terusan ditatap dengan tatapan membunuh seperti itu olehnya. Cih!

“Kau kemari? bukankah kau sedang sibuk?”, tanyaku pelan. Sedikit mengalihkan perhatian. Ehm.. fanfiction ya? jadi masalahnya karena itu.. Aaaaah ini pasti ulah Park Seara! Sejujurnya kemarin aku membuat fanfiction tentang Lee Chaejin dan Choi Siwon serta Lee Donghae, aku mempostingnya disebuah situs dan hanya PARK SEARA yang tahu! Aigoo

Kyuhyun menarik nafas panjang, “Apa yang ada diotakmu membuat cerita seperti itu hah? JinWon couple? lalu kau tahu?  HaeJin couple lebih membuatku gila!!”

“Kenapa kau marah? kau tahu arti dari fiction? itu hanya fiksi Kyuuu~ berhenti memandangku dengan tatapan seperti itu! Aissh~ lagipula nama marganya kan aku ganti jadi Han Chaejin”

“Tetap saja! ketika aku membacanya yang ada di imajinasiku adalah kau benar-benar melakukan adegan-adegan seperti itu dengan Siwon terlebih Donghae!”

“Adegan-adegan seperti itu katamu? memangnya ada yang aneh hah? Aku kan tiak membuat adegan 17 tahun keatas.. kenapa kau semarah itu? berlebihan!”

“Tapi ada adegan ciuman Lee Chaejin.. kenapa adegan berciumannya dengan Donghae? aissh~ kau tidak lupa sesuatu kan? kau mengerti apa yang kubicarakan?”

“Tidak..”, jawabku dengan wajah innocent. Sebenarnya aku cukup mengerti tapi entahlah, itu sudah lama.

“MWO? Kau benar-benar membuatku gila!! Kau selalu saja seperti itu, tingkat kebodohanmu benar-benar membuatku stress!!”

Aaaaaaaaaaaah dia membuatku naik darah! Dia sangat berlebihan, selalu dan selalu seperti ini. Kalian bosan dengan keadaan seperti ini? aku juga.Dia pikir dia tidak membuatku kesal?

“Kau juga Cho Kyuhyun! Kau selalu saja seperti itu! memandangku dengan tatapan yang menyebalkan, kau selalu melempar tatapan membunuh seperti itu hanya karena kau merasa kesal! Memangnya aku ini samsak hah?? Pelampiasan dari rasa kesalmu yang menyebalkan itu? Kenapa kau selalu memandang Seohyun atau Victoria dan yang lainnya dengan tatapan lembut tapi kau jarang menatapku seperti itu!! Aku benar-benar membencimu!!!”

“Itu karena kau yang membuatku kesal! Kenapa kau itu hobi sekali membuatku kesal dan merasa khawatir hah?”

“Sudahlah.. kau pulang saja sana! aku malas berdebat! aku memang gadis menyebalkan yang selalu membuatmu kesal, asish~”

“Kau mengusirku?”

“Ani.. menyuruhmu pulang dengan paksa! Kau puas?”

Huaaaaaaaa~ rasa kesalku sampai ke ubun-ubun. Agak puas rasanya, tapi itu benar. tatapan yang dia berikan padaku selalu menyebalkan, berubah-ubah. Tatapan membunuh, ingin menjahili, mesum, bocah, tapi dia tidak pernah menatapku lembut. Atau pernah tapi aku lupa ya? pokoknya itu adalah hal yang jarang ia lakukan.

Bertengkar karena fanfiction? cih! tidak masuk akal..

Kyuhyun berjongkok dihadapanku, cih! malas sekali kali ini aku menatap wajahnya. Rasanya aku ingin menelan dia hidup-hidup walaupun aku tahu rasanya tidak enak.

“Mianhae.. membuatmu merasa seperti itu! Kau selalu membuatku kesal karena aku mengawasimu dan sialnya kau selalu berhasil membuatku cemburu! Sejak mengenalmu kau membuatku menjadi orang yang egois dan protektif, aissh~ berjanjilah kau tidak akan membuat cerita seperti itu lagi terlebih dengan Donghae!”

WOW! Kesambet apa dia berkata seperti itu hah? kata-katana malah membuatku ingin tertawa sekarang. Huahahahaha~ astaga.. tahan Chaejin tahaaan.. akan sangat memalukan jika goyah disaat-saat seperti ini.

“Kita baikan?”

“Shireo~ aku tidak mau berjanji seperti itu!”

“YAK! Aissh~ kau senang melihatku gila seperti ini terus-terusan hah?”

Aku mengangguk cepat. Err.. bukan senang melihatnya marah-marah tidak jelas seperti orang abnormal tadi, tapi aku senang melihatnya berkata seperti ini sambil jongkok dihadapanku. HAHAHA lucu sekali! Ini bukan Cho Kyuhyun yang aku kenal..

“Aissh.. jinja!”

Heeeeeey, kenapa ekspresinya berubah menggemaskan seperti ini? Okey… tarik nafaaaas hembuskan. Perlahan aku memegang kedua pipinya dan mendekatkan wajahku ke arah wajahnya. Astagaa rasanya aku mau pingsan.

Aku mengecup bibirnya pelan lalu tersenyum menatap wajah bodohnya, kenapa aku tidak bisa marah lama-lama pada bocah ini ya? berani taruhan? mukaku merah sekali pasti!

“Okey, itu tadi sebagai tanda maafku! Anggap saja kau tidak baca fanfict itu, lagipula kau ini kerajinan sekali sih membacanya? Jangan pernah membaca atau melihat sesuatu yang akan membuatmu kesal, kan lebih baik tidak usah dibaca! Bodoh!”

“Kau mengataiku bodoh? lalu kau apa? jangan pernah melihat video yang hanya akan membuatmu merasa kesal dan tidak nyaman, jadi untuk apa dilihat? Itu kan hanya buatan fans, kita bisa membuat video kita sendiri kalau mau, bagaimana?”

Aku melirik ke arah laptopku. Siaaaaaaaaaal! halaman youtube-nya belum aku tutup!

“Permintaan maaf belum diterima, aku belum puas!”

“Mwo??”, aku mencubit pipinya keras. Kata-katanya astagaaa..

“YAK! Di FF-mu kau berciuman dengan Donghae sangat lama, dan penggambarannya sangat detail. Membuatku gila! Tiak ada tawar menawar, arasseo?”

Okey, tatapan setan, ekspresi agak mesum dan seringai-nya jadi satu. Aku hanya bisa menutup mataku saat wajah Kyuhyun mendekat dan bibirnya yang tebal itu menyentuh dan melumat bibirku. Aissh~ cerita macam apa ini??

END

Gaje? Pendek? sangaaaaat… saya sangat mengakui itu dan amat sangat maksa! Terinspirasi dari ketidak jelasan otak sendiri LOL. Thanks buat Shilla eonn hahaha love you lah *digampar Siwon* Okey, bebas mau dikomen atau engga karena emang ceritana oge abal tapi ngarep juga sih hahahaha *digeplak**bow**menghilang*

22 comments on “[KyuJin story] Because of Fanfiction?

  1. sumpah aq ngakak pas bagian ::: “wajah Kyuhyun mendekat dan bibirnya yang tebal itu menyentuh dan melumat bibirku”
    BUAHAHHAHAH emang bibir kyudul tebel yak? >____< #mulaiyadong

  2. annyeong manda……..
    lia imnida.. 19 y.o
    hahahaha baru sekali mampir kesini dpt recomend dr jeng setan tau kan?
    hahaha langsung di suguhi ff kocak gini..
    jrg2 kyu couple kya gini

    haha izinkan mengubek2 blog mu yaaa

    • annyeong juga Lia ^^
      salam kenaaaaaal~
      waaaah kita seumuran hahahaha😄
      jeng setan? saya taunya kambing halmeoni kekekeke
      *digeplak yang punya nama*

      uwoooow ff abal itu .____.v
      silahkaaaan~ kalau ada efek samping aneh2 saya gak tanggung jawab kkk~
      *plakk

      • huahaha bagus deh seumuran karena aku males manggil onnie lagi #plak
        dan aku juga males di panggil onnie muahahaha #anakgaulkesambet
        buahahah itu banyak amat deh yee panggilannya emyess, jeng setan, kambing halmoni wkwkwkwkw trus ada juga mbah jung! muahahaha

        ngga abal ah… tastenya berasa.. kdang klo baca kyu couple itu kan kyunya yg cool, dingin tapi di ff ini agak mencair (?)
        ih saya sksd deh yaaa

        • eta pisaaaaan~
          kok kayanya jarang nemu yang seumuran ya?
          jadi sekalinya nemu seneng nih aku kkk~
          gapaa buat di koleksi (?) *bletak

          makasih ya Lia..
          sksd? engga kok, justru aku yang suka sksd ==v

  3. Haha gara-gara fanfiction jadi kacau,sebenarnya kyuhyun cuma ngiri karna adegan ciuman chajin ma donghae di ff itu jadi dia kepengin haha*yadongmodeon
    tapi bener begitu dan akhirnya dia mendapatkan juga hehehe#plak

  4. Author-ssi, org sunda y? Dr b2rapa ff.mu kta2 sunda.y sring kluar, bkin saya mkin ngakak slain krna crita.y wkwkwk tp keun baelah alus nya xixi

  5. jgnkan chaejin,aq jg cmburu kl kyu dket2 ma vic😥
    hehe..biarpun mrk sllu brntem tp mrk sllu kliatan manis kl udh baikan..kyujin fighting!!hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s