[KyuJin story] interview? LOL

HALOOO!! Kalian tahu? ini pertama kalinya setelah sekian lama saya post ff abal yang baru keluar dari oven disini! Ini aff abal yang seperti biasa, aneh, gak jelas dan baru saya ketik beberapa jam lalu alias dadakan (==’)

Chaejin pov

Dengan malas aku melihat wajah orang-orang yang sedang tersenyum menyeramkan. Aigooo~ mereka sangat seram ketika tersenyum manis dengan ekspresi seperti itu membuatku takut.

“Kau mau baca hasil wawancara?”, tanya Leeteuk oppa. Wawancara? err.. aku ingat! Beberapa hari yang lalu mereka –Leeteuk dan Eunhyuk– mewawancarai aku dan Kyuhyun di tempat yang terpisah. Tujuannya? untuk menghilangkan bosan (==’) dan bodohnya kenapa aku mau?? Karena mereka memaksa dan mengiming-imingiku dengan Cheese cake double!

“Taraaaaa~~ kalian mau baca?”, EunTeuk couple melambai-lambaikan kertas kehadapanku dan Kyuhyun. Hanya melambaikan saja. Sialan!! Apa maksudnya? menyebalkan!!

Kyuhyun merebut kertas itu lalu menarikku duduk untuk membacanya bersama. Omo! Semoga bagian itu dihapus (>/\<)

Q: Apa yang kau sukai dari pasanganmu?

CJ: Entahlah, dia itu menyebalkan, kekanakan, pemarah, dan suka sekali membuat orang kesal. Terkadang dia tidak peduli pada sekitar, agak mesum, sok manis dan egois.. aissh~ apa yang aku suka darinya ya?

KH: Aku tidak tahu, dia jarang bersikap manis dan lembut, tapi aku justru akan aneh saat dia mendadak bersikap manis. Entahlah, dia selalu membuatku nyaman dan tidak bosan.

Q: Lee Chaejin-ssi, jika disuruh memilih kau pilih HyunBin atau Kyuhyun?

CJ:ย  Apa tidak ada pilihan lain? haha.. untuk sesosok idola aku tentu memilih HyunBin, tapi untuk seseorang yang spesial, perlukah aku mengatakannya?

Q: Cho Kyuhyun-ssi, mana yang akan kau pilih Kim TaeHee atau Lee Chaejin?

KH: Gadis idamanku adalah Kim TaeHee-ssi.. tapi kenapa aku malah jatuh cinta pada gadis seperti Lee Chaejin ya? Aku sendiri bingung.. ini sangat misterius menurutku.

Q: Apa panggilan sayang kalian masing-masing?

CJ: Tidak ada. Eh, aku sering mengatainnya bodoh, apakah itu bisa dijadikan panggilan sayang? Kalian punya ide?

KH: Chaejin-ku yang sadis, apakah itu bagus? romantis?

Q: Barang apa yang terakhir diberikan oleh pasanganmu ?

CJ: Terakhir.. dia memberiku masker bergambar hidung babi saat pulang dari Thailand, ya itu yang terakhir dia berikan!

KH: Dia memberiku bantal berwarna kuning, bantal itu selalu aku bawa saat aku sedang tour. Sangat berguna bukan?

Q: Kapan terakhir kali kalian berciuman?

CJ: Astagaaaa itu sangat tidak sopan! Aku tidak mau bilang!!

KH: Aku lupa.. karena kami jarang berciuman, oh ya! saat aku sedang kesal dengan fanfiction buatannya. Itu sangat menyebalkan, kalau ingat rasanya benar-benar kesal!

Q: Siapa orang yang paling kau cemburui? Apa alasannya?

CJ: Mm.. ini rahasia okey? Sejujurnya bukan cemburu, tapi lebih ke iri.. Victoria eonni karena dia adalah sahabatnya, jujur saja aku iri, terkadang aku berpikir akan lebih menyenangkan jika menjadi sahabatnya dan Seohyun eonni, mereka terlihat sangat hebat saat duet di panggung. Oh ya, aku sangat suka Kyuhyun dan Sooyoung eonni!

KH: Lee Donghae dan Lee Jonghyun! Tidak akan selesai jika kuceritakan disini.. tapi Lee Sungmin, Choi Siwon juga.. oh ya, Hyunbin juga! Dia selalu memujinya karena drama Secret Garden. Kalian lihat kan? Aku lebih tampan dan suaraku jauh lebih bagus dari dia.

Q: Apa yang paling tidak kau suka dari pasanganmu?

CJ: Entahlah.. aku belum tahu? err.. ralat! Aku tidak tahu.

KH: Aku tidak suka saat dia memasangkanku dengan wanita lain dan dia memasangkan dirinya dengan pria lain.

Q: Pertanyaan terakhir untuk kali ini, Apa yang kau sukai dari pasanganmu?

CJ: Err.. Aku suka semua hal yang berhubungan tentang Cho Kyuhyun! Sekali lagi, ini ra-ha-si-a, dia bisa besar kepala kalau mendengarnya! (–.–)

KH: Lee Chaejin. Semua hal tentangnya aku suka!

Astagaaaaaaa~~ Bumiiiii telan aku sekarang juga!! Aku yakin sekarang muka-ku pasti sangat merah. Tenang Chaejin.. tenang.. EunTeuk couple sialan! Katanya hanya bincang-bincang saja tapi kenapa ada yang seperti ini??

“Kau! aku suka sok manis? apa maksudnya?”

“Itu fakta Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, kau suka memasang muka sok manis kan?”

“Tapi itu karena wajahku memang manis! Ck!”, jawabnya datar

“Lalu kenapa kau mengumbar kapan terakhir kita ciuman hah? itu rahasia Cho Kyuhyun!!”

“Apakah itu rahasia? banyak readers yang membacanya.. sudah jadi rahasia umu Lee Chaejin-ku yang sadis!”

Dengan cepat aku menjambak rambutnya. Grrrrrrr~ dia selalu membuatku malu dan naik darah serta tidak bisa berkutik. Okey, itu berlebihan!

“Aaaw.. yak! rambutku ini sangat berharga kau tahu??”

Aku menatapnya datar. Berharga? rambut jabrig begitu? (==’)

“Ehmm.. tapi coba baca yang ini.. Aigooo~ akhirnya kau mengakui itu Lee Chaejin! HAHAHA sudah kubilang tidak ada yang bisa menolak pesona Cho Kyuhyun! ‘Aku suka semua hal yang berhubungan tentang Cho—–”

Aku membekap mulutnya keras. AAAAH MENYEBALKAN!! Baiklah, aku melempar death glare kepada dua mahkluk menyebalkan yang sekarang sudah menghilang entah kemana.

“EUNTEUK OPPAAA—–“, Dengan cepat Kyuhyun membekap mulutku. Tangannya bau (==’)

“Mmmwwwhhh..mmmweeehmmm”

“Teriakanmu bisa membunuhku! Tidakah ini bagus? akan kupajang di kamar ahahahahaha~”

“Mmmmmwwwwhh!!”

Kyuhyun tersenyum melihatku lalu mendekatkan wajahnya semakin dekat dan dekat daan..

END

Endingnya gantung? sengaja ^^ *plakk

Eaaaaaa ff abal yang singkat nan gak jelas ==’, tapi berhubung ni ff belum saya post di wff yang udah baca disunahkan memberi komen *gubrakk* walaupun saya tau ni ff bener2 gak jelas karena saya ngerjainnya asal-asalan dan lagi bosen LOL *deep bow*

91 comments on “[KyuJin story] interview? LOL

  1. Nyesel bgt thor, knp bs telat th blog ini, cb dr 2 th yll…ijin bc mulai karya pertamamu thor smpi tak terhingga…

  2. Ciuman kan , huhuhuhu
    jiah jawaban mereka secara gg sadar sama yeh , tp cra penjabaran.a beda /ngomong apa gw/
    kalian bener” cocok deh , hohohO

  3. pas adegan kyu bekep chaejin n chaejin blg tgn kyu bau…sumpah,ngakak bgt!!!!! hahaha..cho kyu abs pegang apaan pe bau gtu??wkwkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

