[KyuJin story] Jealous? oh, please..

Chaejin pov

Annyeong.. okey, kalian jangan heran kenapa aku sedang bersantai-santai sambil memainkan laptopku. Aku sedang melihat-lihat video super junior saat di Indonesia. Ehm.. Baru kemarin aku beres ujian akhir semester jadi inilah saatnya untuk bersantai bukan? hahahaha~

Aku melirik jam, mana Hyeon Seok? katanya dia mau datang kemari jam 3, sekarang sudah jam empat. Yayaya.. beda kalau kau baru memiliki pacar. Lalu bagaimana pacarku yang bodoh itu? aissh~ aku tidak bisa menyalahkannya jika dia sedang sibuk akhir-akhir ini. Beberapa hari yang lalu, siang dia berangkat ke Indonesia, malamnya pulang ke Korea dan besoknya sudah harus bekerja lagi. Ckckck kasihan sekali dia (==’)

Eh, ada pesan dari Saeara. Aku dan dia memang sedang chatting daritadi. Dia sedang istirahat karena baru kemarin promo albumnya selesai.

Seaminnie: Chaejin-ah, kau harus liat video ini! hahahaha dasar bodoh!

AlanisLee: Berhenti mengataiku bodoh! –.–

Aku membuka link youtube yang tadi Seara berikan. Aissh~ ini video waktu itu saat Kyuhyun memberiku bunga o.O

AlanisLee: Kenapa memberiku link ini hah? aaah memalukan!

Seaminnie: Itu romantis Chaejin-ah.. eh, aku harus pergi nanti kita chat lagi ya!

Aku mengubek isi youtube daaaaaaan aku menemukan satu video. Ini video saat SMtown? Seohyun eonni dan Kyuhyun? Ehmmm, baiklah aku ingin mengaku, sebenarnya aku kadang merasa kesal jika melihat video Kyuhyun dengan couple-couplenya itu, jadi aku memilih untuk tidak melihatnya daripada perasaanku jadi tidak enak. Apa aku melakukan hal yang benar? tapi kali ini lihat sebentar tidak apa-apa sepertinya (.____.)

Aku membuka video itu dan waaaw suara mereka bagus sekali. Okey, tapi kenapa wajahnya seperti itu? kenapa senyumnya seperti itu? aissh~ uwooow mwo? mwo? aaaah kenapa dia mengelus-elus rambutnya seperti ituuuu~~ sialnya kenapa mereka tampak serasi?!

“Kau kesal?”

“Hyeonnie, kau lihat ekpresi muka Cho Kyuhyun yang bodoh itu hah? menyebalkan sekali!!”

“Tapi aku tampan disitu!”

Ada yang janggal, suara dan kata-kata Hyeon Seok terdengar begitu aneh (o.O)a aku berbalik dan uwoooooow kenapa dia ada disini?? Dengan cepat aku menutup layar laptop, sialaaaan!! kenapa aku bisa berpikir itu Hyeon Seok?

“Yak! kenapa kau ada disini hah? kau tidak tahu caranya mengetuk atau memencet bel diluar? aigoo~”

Kyuhyun duduk disebelahku lalu menatapku datar,”Kau tidak tahu caranya menutup pintu dengan benar? kau itu seorang gadis yang tinggal sendirian.. kalau ada pria hidung belang yang masuk bagaimana?”

“Ne, kau!”, satu jitakan mendarat mulus dikepalaku. Menyebalkan!

Kyuhyun tersenyum lalu mengusap-usap kepalaku yang tadi jadi sasaran jitakannya. Aaaaaah dasar bodoh!

“Kau melihat video tadi? apakah kau kesal?”

“Sedikit..”, uwooow apakah aku terlalu jujur?

“Kau cemburu? hahaha ayolaaah kami hanya berteman, dia sudah seperti adikku sendiri!”

“Cemburu katamu? cih! sedikit kesal, bukan berarti aku cemburu.. lagipula duet kalian sangat mengagumkan, kalian terlihat serasi dan mesra aissh~ kau kesini untuk apa? bukankah kau sibuk?”, Aku kembali membuka layar laptopku, halaman yang tadi sudah aku tutup. Aku tidak akan mencoba membuka-buka yang seperti itu lagi (T.T)

“Ne, aku menyempatkan kesini sebentar, lihat kan? astagaaa betapa beruntungnya kau memiliki kekasih sebaik diriku Lee Chaejin-ku yang sadis?”

“Benarkah Cho Kyuhyun-ku yang bodoh? aissh~ tidakah kau terlalu percaya diri?”, melihat lagaknya aku ingin menjejalkan sepasang sendal kemulutnya (==’)

ping! Seara mengirimiku pesan. Aku menaruh laptopku lalu membukanya.

Seaminnie: Yak! Lee Chaejin-ku yang sadis dan bodoh! cepat buka link ini!!!

“Kenapa dia memanggilmu seperti itu? hanya aku yang boleh memanggilmu begitu”, Kyuhyun sudah ikut berkonsentrasi ke layar laptopku. Aissh~ dasar bocah menyebalkan!

Aku membuka link, artikel? aku membaca judulnya, LEE JONGHYUN CNBLUE BERKENCAN?

Gitaris CNBlue, Lee Jonghyun tertangkap kamera sedang berkencan dengan seorang gadis. Menurut berita yang beredar, mereka berkencan setelah Jonghyun tampil disebuah acara (31/5). Gadis ini sepertinya bukan seorang artis, tapi mereka disebut-sebut seumuran dan sudah dekat lama.

Beberapa orang berkomentar, “Mereka katanya mesra sekali, aku cemburu”. Entah itu benar atau tidak, tapi teman dekatnya bilang, “Mereka hanya berteman dekat, tapi kalaupun memiliki hubungan yang lebih aku turut senang”

Aku hanya bisa cengo membacanya, tidak mungkin kan maksud dari berita ini itu, adalah kejadian waktu aku menonton dia tampil waktu itu? Omo! Tapi tidak ada fotonya berarti tidak benar juga.. aissh~

“Lee Chaejin, bisa kau jelaskan?”, ucap Kyuhyun datar sambil menatapku garang. Menakutkaaaan!

“Seperti yang kau tahu, waktu itu aku menonton dia tampil, setelah itu.. dia mengantarku pulang dan sudah. Aah lagipula kau baca ini baik-baik, katanya mereka kan seumuran, sedangkan aku dan dia beda dua tahun.. hohoho~ dan dan tidak ada fotonya kan?”, Aku menunjuk tulisan tadi. Kenapa aku jadi gugup?

Aku menggeser dudukku, entah kenapa aura berada disebelahnya mendadak tidak enak (o.O’), Kyuhyun tidak menjawab, hanya diam.

“Kau cemburu? hahaha ayolaaah kami hanya berteman, dia sudah seperti kakakku sendiri!”, ucapku datar. Seperti yang dia katakan tadi bukan? aissh~

“Memang! Aku sangat cemburu! Kau tahu? rasanya aku benar-benar kesal, kesalku rasanya sampai ke ubun-ubun.. aigoo~ kau benar-benar membuatku gila Lee Chaejin! kau itu kekasih Cho Kyuhyun SuperJunior tapi bagaimana bisa kau malah digosipkan dengan Lee Jonghyun CNblue? lelucon amcam apa ini?”

Panjang sekali kata-katanya (==)

“Kau berlebihan sekali sih.. hahaha Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, entah kenapa aku senang melihatmu marah! hahahahaha~”

“Mwo?”, dia membulatkan matanya. Aku suka ekspresi bocahnya. Aku mencintaimu Kyuuuu~ hahahaha.

“Eh, tidakkah kau merasa kalau wajahmu dan Jonghyun agak mirip?”

“JANGAN PERNAH BERKATA SEPERTI ITU KARENA AKU LEBIH TAMPAN DARI DIA!!”

Aisssssh~~ kenapa dia berteriak dekat telingaku hah??

END

 

17 comments on “[KyuJin story] Jealous? oh, please..

  1. Kkk..
    Kyu: apa kau cemburu?
    Chae: sedikit.
    Chae: apa kau cemburu?
    Kyu: sangat cemburu! Gyaaa, kyu bner2 dah… Maen cemburu2an..๐Ÿ˜€

  2. aduh, kasian banget chaejin sering diteriakin gituu. tapi,, bang epil, jonghyun emang lumayan mirip denganmyuu

  3. awalnya chaejin yg jealous liat kyu ma seo…trus gantian kyu yg jealous ma chaejin…
    jiahhhh..ni couple emg bnr bnr dahhhh…wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

