my wedding [dating?]

Chaejin pov

Annyeong.. lama tidak berjumpa. kalian tahu, terkadang kita melewati hari yang amat sangat menyebalkan dan mamalukan!! Sialnya itulah yang terjadi padaku hari ini. Kalian tahu? ada banyak kejadian menyebalkan yang aaaah rasanya aku ingin menggigit, mencakar dan mencabik-cabik orang lalu memakannya. Okey, itu berlebihan, aku rasa daging sapi mentah saja belum tentu enak diamakan apalagi daging manusia (–.–)

Pertama, aku bangun kesiangan dan tidak boleh masuk kelas oleh dosen, Kedua, bocah sialan bernama Cho Kyuhyun ternyata meninggalkan bercak merah dibelakang leherku dan semua orang menertawakanku, karena tidak tahu aku malah mengikat rambutku tinggi karena hari sangat panas! Tidak sampai disitu, ketiga, Park Seara dia membatalkan janjinya tiba-tiba padahal aku sudah menunggunya di cafe daaaaaan Cho Kyuhyun-ku yang bodoh itu menolak panggilan teleponku dua kali (==’)

Sekarang ada dimanakah aku? Aku sekarang ada di tempat karaoke. Sendirian? tentu saja.. lumayan untuk menghilangkan kekesalan bukan? azzzzz okeeey aku ingin nyanyi lagu FT.Island – love love love hohoho~~

****

Kyuhyun pov

Aku menghubungi Chaejin tapi dia tidak menjawab panggilanku. Aissh~ sedang apa dia dan dimana hah? kenapa belum pulang? apa dia sedang bermesraan bersama Lee Jonghyun? aissh~ tidak..tidak.. Cho Kyuhyun jangan berpikir aneh-aneh. Aku kembali menekan angka-angka yang sudah kuhafal diluar kepala, Lee Chaejin kalau kau tidak mengangkat telepon dariku, mati kau!

‘WAE??’

Aissh kenapa dia galak sekali? lagipula dia ada dimana hah? kenapa suaranya berisik sekali.. astaga! apa dia ke club malam? Bodoh.. ini kan masih jam 7 sore, apa club malam sudah buka?

“Kenapa berteriak seperti itu?? yak! kau ini ada dimana?”

‘Kau peduli? sudahlah.. aku sedang refreshing! sudah jangan ganggu aku!’

Mworago?? dia memutuskan teleponku? yang menelepon itukan aku! Lee Chaejin sebenarnya kau dimana hah? aku menggaruk-garuk kepalaku yang tidak gatal, tidak gatal tapi stress. Tunggu, tadi kataya refreshing? pasti dia disana.. dimana lagi selain disana? Aku tahu dia bukan wanita yang suka refreshing di salon apalagi di club malam (==’).

****

Chaejin pov

Rasanya leluasa sekali ya? hahahaha aku memesan tempat yang large sementara aku hanya sendiri. Kata orang, butuh tempat yang membuatmu leluasa saat sedang kesal agar hatimu juga menjadi lapang. Hahahaha entah teori darimanadan apa aku benar mempraktekannya atau tidak yang jelas, aku puas! Okeeey.. lagu apalagi ya? aaah ini saja! Chaejin.. hwaiting!!

“Yoyoyo!”

Senang sekali bisa joget-joget seperti ini HAHAHA~

“Go Chaejin Go Chaejin Go!! ROKKUGO!! ROKKUGO!! ROKKUGO!! MARHAEMAR!! ROKKUGO!! ROKKUGO!! ROKKUGO!! MARHAEMAAAR!!”

Pintu terbuka. Uwooooooow asatagaaaaa kenapa bocah itu bisa sampai kemari hah? Cho Kyuhyuuuuun… aaaaaah memalukaaan! untung ruangan ini gelap!!

“Chaejin-ah~ aissh suaramu jelek sekali! kau mau merusak telinga orang hah? kalau hanya tenggorokanmu yang rusak sih tidak apa-apa..”, Dia menatapku garang.

“Kau?? kenapa kau bisa tahu aku disini hah? lagipula tidak ada yang menyuruhmu datang dan mendengarkan suaraku yang jelek kan? pergi sana!!”

“Kau mengusirku? suami yang daritadi mencemaskanmu karena belum pulang? kau tahu sekarang jam berapa? jam 8 malam!!”

“Aissh~ kau pikir umurku berapa hah?? aaaah kau benar-benar menyebalkan Cho Kyuhyun! Bocah bodoh!”

Kyuhyun tersenyum lalu mengambil microphone yang ada di meja. Sedangkan aku? jadi tidak bersemangat karena dia, entah karena masih kesal atau karena malu.. semoga dia tidak menceraikan aku setelah melihatku bertingkah seperti tadi. Iya, aku tahu itu berlebihan.

“Kau sendirian di tempat sebesar ini? itu namanya pemborosan!”

“Sudahlaaah.. kau mau nyanyi apa? hibur aku.. cepat!”, Aku mendorong bahunya pelan

“Kau pikir aku ini pria penghibur hah?”

Mwo? pria penghibur? huahahahahahaha~ bagaimana bisa dia mengatakan hal itu hah? hahahahaha bodoh! pria penghibur.. astagaaa Kyuhyun?

{Chaejin’s imagination}

author pov

Kyuhyun masuk ke ruangan karaoke, disana ada lima orang gadis berpakaian minim yang menatap Kyuhyun ganas dan siap menerkam. Kyuhyun tersenyum mengampiri mereka dan membelai pipi salah seorang gadis yang menatapnya takjub lalu mengedipkan sebelah matanya.

“Kau benar-benar tampan Kyuhyun-ssi… dan sangat menggoda..”, ucap seorang gadis yang berambut pendek sanbil mengigit bibir bawahnya.

“Benarkah? kalian juga benar-benar gadis yang seksi dan sangat menggoda..”

Musik berdentum keras, Kyuhyun tersenyum lalu berdiri sambil menarik tangan salah seorang dari mereka diikuti dua yang lainnya. Kyuhyun menari dengan sangat seksi sambil dihimpit oleh dua dari tiga gadis tadi.

Gadis pertama merangkulkan tangannya ke leher Kyuhyun sambil menggoyangkan badannya, sedangkan yang lainnya memeluk tubuh Kyuhyun dari belakang. Tangan gadis yang berambut pendek tadi mulai meraba-raba perut Kyuhyun lalu turun daaan…

{imagination end}

Chaejin pov

“Andwaeeeee! jangan sentuh diaaaa!!!”

Uwoooooow bagaimana bisa khayalan seperti itu muncul dibenakku hah? Kyuhyun-ku seperti itu? benar-benar MENGERIKAN! andwaeeeeeeee~ tidak akan kubiarkan siapapun meraba-raba dia seperti itu. Aissh~

“Gwaenchana? jangan sentuh siapa?”, Kyuhyun duduk mendekatiku,”Kau tidak mendengarku menyanyi hah? jadi kau tidak lihat nilaiku yang sempurna? aissh~”

Aku menatap Kyuhyun, mengamati wajah pria yang ada dihadapanku lekat-lekat. Astaga.. membayangkannya saja sudah membuatku gila! Aku mencubit pipi Kyuhyun keras memastikan yang tadi itu hanya fiksi belaka. Uwoooooow~ jantungku benar-benar hampir copot! Okey, apakah ini berlebihan, tapi itulah yang kurasakan sekarang!

“Chaejin-ku yang sadis.. aku tahu kau ini gila dan bodoh! tapi kau membuatku kaget.. waeyo?”

Mana mungkin aku bilang, ‘gara-gara kau menyebut pria penghibur aku membayangkan kau menjadi pria penghibur dan menari striptis denganlimaorang gadis sekaligus!’ astagaaaa..

“Anio.. ayo kita pergi, aku lapar!”

****

Setelah menghirup udara di luar, huaaaaaaah rasanya segar sekali! Aku melirik Kyuhyun, bahaya.. kenapa kalau melihatnya jadi teringat imajinasi bodoh yang tadi? Menyebalkan.

Aku melihat ke sekitarku, semua yang lewat kenapa berpasangan ya? hahaha aku dan Kyuhyun juga sedang berkencan?

“Kyuuuuuu… lapar (==)”

“Bahkan kau tidak menanyakan apa aku lapar atau tidak..”, ucap Kyuhyun pelan tapi sangat jelas terdengar di telingaku. Lalu apakah kau peduli saat aku menelponmu dua kali tadi sore? malah dimatikan.. Lee Chaejin, terimalah nasibmu mendapatkan suami yang menyebalkan seperti dia (-____-)

“Kau lapar?”

“Lupakan!”

Dia menatapku garang. Kenapa jadi dia yang marah? harusnya kan masih aku (==’). Hoaaaaaah kenapa jantungku malah berdebar-debar? harusnya kau itu marah Lee Chaejin, bukan berdebar-debar! Tapi masalahnya sepele sekali sebenarnya, mungkin karena dipengaruhi hal lain yang membuatku kesal hari ini. Aku seharusnya tidak melampiaskannya pada bocah menyebalkan inikan?

“Kita makan jajangmyeon disini saja, bagaimana?”, kata Kyuhyun. Aku hanya bisa mengangguk mengiyakan, rasanya aku akan makan banyak malam ini (.__.)

****

“Uwaaaaaaah kenyang sekali rasanya! perutku sudah tidak muat lagi.. omo~”, Aku meregangkan otot-otot tubuhku.

“Aku akan aneh jika kau tidak menyebut kata kenyang, mana ada wanita yang menghabiskan 3 mangkuk jajangmyeon hah??”, Kyuhyun membulatkan matanya. Berlebihan (–,–)

“Ada, aku!! aissh~”, aku menatapnya datar lalu berjalan duluan di depannya.

Kyuhyun menyusul langkahku lalu berhenti di sebelahku saat aku berhenti. Aku menatapnya dengan tatapan super manis hahahahaha~ Kalian tahu? aroma tteokbokki di warung tenda itu benar-benar sangat menggoda!

“Kyuhyun-ah, tteokbokki sepertinya enak hohoho~”

“Uwaaaah kenyang sekali.. perutku sudah tidak muat! belum 5 menit yang lalu kau mengucapkan itu, dasar bodoh!”

“Kaja!”

“Nanti kau gendut seperti babi!”, Aku tidak mempedulikan kata-katanya, dengan cepat aku menarik tangannya lalu duduk di meja yang kosong hahahaha..

“Apa kita seperti sedang kencan?”

“Kencan aneh”, ucap Kyuhyun datar.

“Kencan buta? hahaha Ahjumma… aku ingin tteokbokki yang pedas ya!”

“Sebotol soju dan jus jeruk!”, tambah Kyuhyun.

satu botol tidak akan membuatnya mabuk kurasa. Nanti bagaimana nasibku pulang hah? tidak mungkin kan aku menggendongnya? Waaaah wangi sekali! Baiklah.. saatnya menyantap tteokbokki!

“Kau tidak boleh smakan ini! nanti kau akan gendut seperti babi!”, aku menatap Kyuhyun sinis.

“Aissh~ kau tahu? kau membuatku panik, kau seperti wanita korban KDRT yang kabur dari suaminya..”, ucapnya datar sambil menegak segelas soju.

“Kau memang sering menyiksaku kan? menyebalkan! Lagipula kau menyebalkan sekali.. aku ini bukan anak TK yang tidak tahu jalan pulang ke rumah!”

“Jinja? kau itu kan buta arah!”

“Buatkan aku peta jika itu membuatmu tenang.. astagaaa kau benar-benar menyebalkan! Lalu kenapa kau menolak panggilan teleponku hah?”

Kyuhyun memasang wajah innocent sambil mengunyah tteokbokki, “Kapan kau menelepon? aku tidak tahu..”

“Lupakan! Oh ya, kau tahu? gara-gara kau aku ditertawakan di kampus dan itu memalukan serta menyebalkan!”

“Aku? waeyo?”

Aku berbalik membelakangi Kyuhyun lalu menaikkan rambutku dan menunjuk belakang leherku.

“Lihat ini! gara-gara kau!!”

Uwoooooow bisa kurasakan bibir Kyuhyun mengecup leherku kilat. Aku berbalik menatapnya, sialan!

“Sudaaaah jangan bicara terus, ayo makan ini!”. Kyuhyun menyuapkan satu ke dalam mulutku, tidak, bukan menyuapkan tapi menjejalkan (==’)

“Kau ingin membunuhku hah?”

“Mana mungkin aku membunuhmu.. nanti aku jadi duda di umur yang masih muda, aku tidak mau HAHAHA!”

Uwoooooow kenapa lagi-lagi imajinasi liar itu berputar lagi di otakku hah? Apa kalau aku tidak ada Kyuhyun akan seperti itu? andwae! Dia tidak akan dan bukan pria seperti itu tentu saja. AAAAAH Aku bisa gilaaa!! Aku menepuk-nepuk pipiku pelan. Aku mengambil botol soju Kyuhyun lalu meminum isinya sampai hampir habis. Tidak enaaaaaaak~~

“YAK! LEE CHAEJIN!!”

****

Kyuhyun pov

ย Lee Chaejin-ku yang sangat bodoh! Apa yang ada diotaknya sampai-sampai meminum hampir setengah botol soju hah? lihat sekarang apa yang terjadi padanya hah? aigo aigo..

“Kyuuu.. pusiiing! aku melihat malaikat berwajah sepertimu.. tidak mungkin kan? aku pasti gila!!”

“Mwo? Kau memang gila dan sekarang kau itu mabuk!”

Aku menggendongnya di punggungku, astagaaa kenapa rasanya berjalan ke tempat karaoke tadi sangat jauh? aissh~

“Aku? mabuk? mana mungkiiiin hahahahahaha~ Kyuuuu kau sangat tampan!”

“Aku sudah tahu kalau aku tampan, tapi kecilkan suaramu!”

Chaejin memelukku erat, dia menenggelamkan wajahnya dibahuku. Kalian tahu? Ini terasa sangat nyaman.

Aku melihat apotik lalu mendudukan Chaejin di bangku depan apotik agar aku bisa membelikan obat penghilang mabuk. dasar wanita bodoh! Sudah tahu tidak bisa minum (==’)

Aku menghampiri Chaejin lalu membantunya minum obat.

“Apa yang membuatmu kesal hari ini hah?”, tanyaku

“Banyaaaak.. salah satunya adalah kau!”

“Gara-gara aku menolak panggilan telepon darimu? aku benar-benar tid–”

“Bukaaaaan.. aku kesaaaal, gara-gara kau menyebut-nyebut pria penghibuuuuur… aaaaaah gadis-gadis itu mengelilingimu, menari dan meraba-raba tubuhmuuuu aku tidak sukaa itu!!”

“Pria penghibur? gadis? meraba-raba tubuhku? demi apa?? apa yang kau bicarakan?”

Uwoow apa yang dia bicarakan? demi apapun bahkan aku tidak pernah pergi ke club malam.. dia benar-benar mabuk!

“Membayangkannya saja aku sudah hampir gilaa.. kau! Cho Kyuhyun yang saaaaangat bodoh! apa kau akan melakukan hal itu?”

“Bahkan tidak pernah terlintas di otakku untuk melakukannya, aissh~ sudahlah ayo kita pulang!”

Aku menggendong Chaejin lagi, bagaimana bisa dia seringan ini hah? tugas-tugasnya pasti membuat dia stres belakangan ini, ck! Chaejin memeluk leherku lagi lalu mengecup leherku, sial! sepertinya mukaku panas.

“Ayooooo percepat jalanmu babikyu! ppali..ppali.. wuuuuussssh~~~”

“MWO?? BABI? Cih! Kuturunkan dijalan baru tahu kau! aissh~”

“Babikyu.. ayooo lambat sekaliiiii… berlarilah seperti kudaa hahahahaha”

“Diam kau!!”

END

Okeeey, ni ff makin abal dan gak jelas saya juga gak ngerti .____.v *plakk* pendek? terima sajalah *plakk*

Ada yang nanya, apa bedanya FF KyuJin sama My Wedding, bedanya kalau di FF My Wedding Kyuhyun-Chaejin nikah, tapi kalau di FF KyuJin yang pendek2 geje itu ceritanya mereka pacaran.. dan kedua FF ini gak ada hubungannya satu sama lain hehehehe *gubrakk* yaaah intinya kedua FF ini sama-sama abal *plakk* komen kritik dan saran boleh .__.v

24 comments on “my wedding [dating?]

  1. suka-suka thor *hah?*
    haha, lupakan
    duh chaejin knapa kau mmbyangkan itu mmbwt ku juga sama mmbyangkan yg sma *lebai gue*
    hohoho, lucu panggilannya, babikyu

  2. suka-suka thor *hah?*
    haha, lupakan
    duh chaejin knapa kau mmbyangkan itu mmbwt ku juga sama mmbyangkan yg sma *lebai gue*
    terusin yaa thor

  3. haha -___- entah kenapa chaejin sering bayangin yang iya iya. jangan-jangan author nya emang kayak gitu ? hehe

  4. weww..chaejin kl udh makan super bgt ya??hahaha…^^
    kekeke,jgnkan chaejin,aq jg gk sudi kl kyu dpegang2 ma cew2..*plak!kyk aq sp nya kyu aja..hihi*

  5. Hahhaha suka banget thor ceritanya. Ya walaupun telat tau web ini tapi ini jadi web yg aku faforitin soalnya bikin ngakak dari awal baca. Kyuhyun chaejin pasangan paling lucu hahahhaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s