my wedding [GWS!]

Hai.. apa kabar? Saya bikin ff lagi dan entahlah, saya bingung mau kasih judulnya apa untuk kali ini hehehehe jadi hanya “GWS!”. Okey, ini ff udah pasti abal dan udah pasti gaje, hanya saja sepertinya cerita yang ini sangat membosankan dan agak sinetron (==). Okeeey, selamat membaca!

my wedding_gws_kyujin

Chaejin pov

Hai.. apa kabar kalian? hahaha.. aku sedang senang hari ini dan agak kesal, kenapa aku senang? Seara sudah melahirkan! Yuhuuuuu~ aku punya keponakan baru. Semoga kelakuannya lebih manis dari Eunjun, karena yang kudengar anak Seara dan Sungmin oppa itu perempuan.

Okey, itu alasan kenapa aku senang, lalu kenapa aku kesal? ayolaah.. aku sudah menunggu hampir 42 menit sepertinya.. disini dan Cho Kyuhyun belum juga menampakan batang hidungnya eeeeeeeeuh! Ya, kami janjian akan ke Rumah Sakit bersama tapi dia datang terlambat. Kerja yang bagus untuk seseorang yang memaksa dan memerintah supaya aku tidak datang terlambat (==)

Kenapa ponselku harus mati disaat-saat seperti ini hah?? Aissh~

Baiklah, aku lebih baik pergi duluan ke Rumah Sakit. Dengan cepat aku menyusuri zebra cross, Cho Kyuhyun awas kau!!

“YAK!!”

Uwooow seseorang menarik tanganku, membuatku terjatuh kesamping dan..

BRAKK!!

Aku jatuh, lalu astagaaaa apa yang terjadi barusan?? Dalam jarak kurang dari 3 meter seseorang tadi tertabrak? karena menyelamatkan aku??

“Agassi, gwaenchana?”, tanya seorang pria paruh baya. Aku berdiri lalu menerobos kerumunan orang untuk melihat siapa yang tadi tertabrak. Seketika lututku terasa lemas melihat siapa yang sedang terkapar di jalan. Aku pasti salah lihat!!

“KYU!!”, Eotteohke?? darah? ANDWAE!!

****

Kyuhyun pov

Aku mengerjapkan mataku perlahan, aku masih hidup? kepalaku sakit dan berdenyut-denyut keras.. berarti aku masih hidup! Ini dimana? rumah sakit? Aku mengambil nafas perlahan, rasanya badanku sakit semua dan leherku pakai penyangga? aissh~

“Tuan, kau sudah sadar? apa yang kau rasakan?”

Seseorang menghampiriku lalu tersenyum.

“Sekarang jam setengah delapan pagi dan kau sekarang ada di rumah sakit”

Kaki, tangan dan pinggangku sakit semua. Aissh~ mana si bodoh itu? tega sekali dia meninggalkan aku sendiri disini hah? Seharusnya dia menungguku disini sampai aku sadar. Ck!

Tunggu! Chaejin, dia baik-baik saja kan?

“Apa ada seorang wanita yang menemaniku disini tadi malam? Dia istriku, kau tahu sekarang dia dimana?”

“Ne, semalaman dia menangis sambil menggenggam tanganmu dan berkata ‘Awas kalau kau mati sekarang!’, sepertinya dia benar-benar takut kau kenapa-kenapa padahal dokter sudah menjelaskan bahwa kau sudah tidak apa-apa! Manisnyaa..”

“Jinja? Oh iya, bisakan kau agak menaikan kasurnya? rasanya agak pegal!”

“Ne~”

Suster tadi membantuku menaikan kasurnya lalu pergi. Uwooooow rasanya seperti mimpi! Tapi kemana si bodoh itu hah? di drama-drama biasanya si gadis menunggu sampai si pria sadar, berharap agar saat si pria sadar, orang yang pertama dilihat adlah dirinya. Baiklah, itu berlebihan dan kita sedang membicarakan Lee Chaejin disini. Bukan gadis di drama-drama (–,–)

Pintu terbuka, aku sedikit menoleh. Penyangga sialan! Benar-benar menyusahkan jika menggunakan ini aigooo~ Aku melihat Chaejin berdiri sambil menenteng tas berukuran sedang, menatapku dengan tatapan.. okey, jangan menangis Lee Chaejin!

“Kyuuuuuuuuuuu!!”

Omona! dia langsung memelukku sangat erat dan menangis? bodoh! aissh~ badanku..

**

Chaejin pov

Kejadian kemarin rasanya seperti mimpi dan terasa begitu cepat. Rasanya aku bisa gila melihatnya terus-terusan seperti tadi malam, walaupun dokter bilang dia tidak apa-apa, tapi tetap saja rasanya tidak enak. Gara-gara aku dia sekarang seperti itu.. Chaejin bodoooooh!! Kenapa tidak lihat-lihat dulu saat menyebrang hah??

Aku mengangkat tas yang agak besar, ini berisi pakaianku dan PSP Kyuhyun. Semoga saat sadar nanti dia senang aku membawakan barang keramat sialan-nya ini (==)

Perlahan aku membuka pintu daaaaaaaan.. Kyuhyun sudah sadar? Aku tidak salah lihat?? Akhirnyaaaaaaa~

“Kyuuuuuuuuuuu!!”

Aku menjatuhkan tasku lalu memeluknya seerat mungkin. Huaaaaaaaa~ apakah ini berlebihan? Aku tidak peduli, aku hanya ingin memeluknya memastika dia benar-benar tidak apa-apa.

“Kyuuu~ mianhae! jeongmal mianhae~ huaaaaaaaaaaaa..”

“Aww.. badanku sakit!”

Refleks aku melepaskan pelukanku lalu menatapnya. Aaaah mukaku pasti jelek sekali saat ini!

“Gwaenchana? Kyu.. kau tidak amnesia kan? kau tahu aku siapa kan?”

“Ne, nan gwaenchana.. Lee Chaejin-ku yang sadis! Aku tidak amnesia seperti yang kau harapkan!”, Kyuhyun tersenyum. Senyum favoritkuuu (TT.TT)

“Huaaaaaaaa.. gara-gara aku kau seperti ini!”, Aku memeluk Kyuhyun lagi, tidak sekeras tadi. Bisa kurasakan tangan kiri Kyuhyun melingkar di pinggangku. Dasar bocah menyebalkaaaan! Dia membuatku gemetar dan takut setengah mati!

Aku melepaskan pelukanku dan menatapnya lagi, “Yak! uljima.. ini rumah sakit kau tahu? nanti orang-orang berpikir aku ini sudah meninggal! Bodoh! Aku tidak akan bisa memaafkan diriku kalau melihatmu dalam bahaya di hadapanku dan aku tidak bisa berbuat apa-apa melihatmu!”

“Kepalamu terbentur ssangat keras sepertinya.. bagaimana bisa kau bicara sebaik itu? Kau benar-benar Cho Kyuhyun?”

“YAK! Kau ini benar- benar.. aissh~”

“Berjanjilah tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu! Jangan sok pahlawan dan bertingkah seperti Super Hero!”

“Aku memang Super Hero! Aku hebat kan? ‘Terluka karena menyelamatkan wanita yang dicintai’ tidakkah itu keren? Hahahahaha”

“Cih! Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, kau bukan Super Hero! Mana ada Super Hero masuk rumah sakit karena kecelakaan mobil?”

“Ada.. Aku!”, ucapnya dengan ekspresi.. bangga? aigo aigo.. dasar bocah!

Aisssh~ kurasa dia sudah lebih baik. Dia sudah bisa bertingkah menyebalkan seperti itu, jadi tidak ada kerusakan otak sepertinya. Aku mengusap pipinya pelan. Rasanya bahuku jadi agak ringan.

“Oh ya, aku membawa selingkuhanmu, PSP.”

“Jinja? kau benar-benar baik Chaejin sayang HA HA HA!”

“Ne, tapi aku taruh di tas, aku malas mengambilnya! nanti saja ya?”

“Di tas itu? dan tadi kau keras sekali menjatuhkan tasnya! omoo~ apa dia baik-baik saja?”

Aku hanya bisa menatap garang ke arahnya dan dia hanya tersenyum bocah. Sial! Bagaimana bisa dia mencemaskan PSP sampai seperti itu? Padahal semalaman aku tidak tidur karena mencemaskannya. Aaaaah sabar Chaejin.. sabaaaaar..

“Chaejin-ah, aku ingin buang air kecil.. aissh aku tidak tahan!”

“Mwo? tunggu aku akan keluar mengambilkan pispot!”

“Shireo! Aku ingin ke toilet! Kau pikir aku anak kecil?”

“Kalau begitu aku akan panggil suster! Tunggu ya..”

“Suster? Shireo! Aku ingin kau yang membantuku.. cepat papah aku! kaki dan tanganku sedang sakit, kalau aku dibantu suster nanti aku disentuh oleh mereka! suster itu wanita! Kau ingin nanti aku digerayangi oleh mereka hah? lebih baik kau yang menyentuhku, benar kan?”

Mworago?? bodooooooh…

**

“Chaejin-ah.. PSP!”

Aku agak mengubek isi tas lalu mengeluarkan PSP hitam lalu memberikannya. Tak perlu menunggu waktu lama, dia sedang sibuk dengan benda hitam itu. Cih! Siapa yang tadi bilang tangan dan kakinya sedang sakit hah? melihat cara dia memainkan PSP-nya aku tidak yakin (==)

Satu lagi, bagaimana bisa dia memainkan PSP padahal lehernya masih menggunakan penyangga. Bocah ajaib! Tidak..tidak.. bocah abnormal!

Seorang perawat membuka pintu lalu tersenyum, ia datang dengan senampan makanan. Tidak salah? kenapa makanannya enak begini? uwooooow..

Setelah perawat itu pergi aku hanya bisa menatap makanan-makanan itu dengan mata lapar. Bagaimana tidak?? sejak kemarin aku belum makaaaaan!!

“Chaejin-ah, suapi aku!”

“Karena tanganmu sakit hah?”, tanyaku dengan nada agak sedikit menyindir.

“Ani, karena tanganku penuh!”, dia menunjukan tangannya yang sedang meegang PSP. Sialaaaaaan!! Aku menghampirinya lalu duduk disisi tempat tidur.

“Baiklah.. buka mulutmu!”, ucapku datar.

“Perbaiki dulu nadamu..”

“Mwo? aissh~ Kyuhyun.. ayo buka mulutmuuuu~”, aaaah menyebalkan! Si bodoh itu membuka mulutnya lalu tersenyum setan dan kembali fokus pada PSP-nya (-_______-)

Dia membuka mulutnya saat makanan di mulutnya sudah habis dan catat! dia tetap fokus pada mainannya. Apa dia benar-benar memerlukan penyangga leher hah?

“Aku ingin telurnya..”

Aku mengambil telur dan menyuapkannya. Hey, walaupun dia menyebalkan tapi entah kenapa aku senang menyuapi dia seperti ini hahaha membantu menyuapinya dan ke toilet? aissh~ kenapa mukaku panas ya?

“Kenapa wajahmu memerah?”

“Hah? a..anio, ini makan lagi!”, aaaaah memalukan! Dengan cepat aku menjejalkan sepotong daging ke mulutnya.

“Apa gara-gara tadi? di toilet? HAHAH—”

Dengan cepat aku menjejalkan lagi telur ke dalam mulutnya! Tidak bisakan dia diam hah? bodoh! bodoh! mesum!

“YAK! KAU MAU MEMBUNUHKU?”

Aku hanya menatapnya innocent.

“Lagipula.. kau ini seperti baru meli..”

“Stop!! sudah, tidak usah dibahas okey?”

“Ara..ara.. aku pun akan bersabar sampai keluar dari Rumah Sakit!”, ucapnya datar lalu kembali fokus ke PSP-nya.

Cho Kyuhyuuuuun.. kalau kepalamu sedang tidak terluka aku sudah menjitak kepalamu yang bodoh itu dan jika lehermu tidak memakai penyangga, aku sudah menggigit lehermu seperti vampir!!

****

Ini hari ketiga Kyuhyun di rumah sakit, keadaanya sudah lebih baik? SANGAT! Dia cepat pulih seperti anak anjing.. eh? aku lupa dia itu babi. Seperti anak babi berarti (==)

Karena Kyuhyun, aku jadi belum sempat menjenguk Seara dan anaknya. Padahal dia juga masih dirawat disini, kalian ingat kan? pamannya pemilik rumah sakit ini. Oh iya, kudengar dia melakukan operasi cesar dan anaknya perempuaaaaan. Aigoo~ akhirnya aku punya keponakan perempuan yang manis seperti Sungmin oppa. Kalian ingat Eunjun anak hyukJae oppa kan? dia manis tapi aku mengkhawatirkan sifatnya kelak.

“Kyu, aku belum menjenguk Seara!”

“Mau kutemani?”

“Gwaenchana?”,tanyaku. Dia sudah tidak memakai penyangga leher hanya dalam waktu 3 hari? sudah kuduga lehernya tidak apa-apa.

“Ne.. aku bisa memakai kursi roda, lagipula aku ingin melihat anak Sungmin hyung!”

**

Aku mendorong kursi roda ke sebuah kamar rawat juga. Hey, ternyata ada Hyukjae oppa dan Rae eonni yang sedang menggendong anak Seara. Huaaaa neomu kyeopta! Aku menyentuh pipinya lembut. Tapi aku belum berani menggendong bayi kecil seperti ini (><)

“Kyuhyun-ah, kau datang?”, tanya Sungmin oppa.

“Ne, aku ingin melihat anakmu hyung! siapa namanya?”

“Namanya MinJi, apakah bagus?”

“Lumayan..”, jawab Kyu pelan.

“Kau sudah sehat? hahahahaha heran setan sepertimu bisa sakit juga!”

“Aigoo hyung, aku ini manusia,bukan setan! Apakah wajahku masih tampan?”

Cih! peertanyaan macam apa itu? benar-benar bodoh! Apa dia benar-benar suamiku hah? kenapa bodoh sekali??

“Searaaa~ chukae!! anakmu benar-benar lucuuuuu!”

“Keureom! Aku dan Sungmin oppa kan lucu, mana mungkin anak kami menyeramkan seperti setan!”, jawab Seara sambil melirik ke arah Kyuhyun. Apa maksudnya? Jadi nanti anakku akan seperti setan begitu? Aissh~

“Anakku juga nanti akan lucu! Tidak akan mewarisi sifat setan seperti ayahnya!”

“Mwo? jadi kau mengataiku setan?”

“Kau merasa?”, tanyaku datar sambil tetap fokus pada MinJi. Anak itu lucu sekali!

“Kuharap anak kita nanti tidak mewarisi kebodohanmu dan nanti dia tampan seperti aku!”

“Jadi maksudmu aku jelek hah?? Semoga anakku tidak mewarisi muka bodoh dan tidak seperti babi jelek nanti! Eeeeeeeeuh!!”

“YAK!!”, bentaknya.

“Aissh~ kalian berdua! Bagaimana bisa kalian punya anak nanti jika kalian masih seperti bocah hah?”, ucap Rae eonni.

“DIA YANG BOCAH!”, uwoooooooow sejak kapan aku dan bocah menyebalkan itu jadi kompak seperti ini hah?

“Sudahlaaah.. Kyu, cepatlah sembuh lalu segeralah buat anak! Aku ingin lihat anak kalian seperti apa hahahaha”

Aku melempar death glare ke arah HyukJae oppa! Mahkluk yadong ituuuuu~ babo! Mukaku panas lagi (o///O)

**

Aku menatap wajah Kyuhyun yang tengah berbaring di ranjangnya dari sofa. Aku harap dia bisa cepat pulang dan sembuh! Lama-lama disini, aku yang bukan pasien bisa menjadi pasien. Walaupun kamarnya besar, dan sofanya bagus, tapi tetap saja tidur di sofa itu tidak enak!

Okeeeey, percakapan tadi siang, melihat anak Seara, aku jadi berpikir, kapan aku dan Kyuhyun punya anak? Seperti apa nanti anakku? dan bagaimana kehidupanku nanti setelah memiliki.. anak? Uwooow aku tidak bisa membayangkannya.

“Chaejin-ah..”

“Waeyo?”, jawabku.

“Kenapa kau betah sekali tidur di sofa? Kasur ini cukup besar untuk kita berdua kau tahu?”

“Kau ini cerewet sekali! Tidur sana!”

“Aku ingin tidur sambil memelukmu, ayolaaaah! kemari!”

“Shireo!”

“Kau tega dan sadis sekali padaku.. aku ini suamimu!”

“Tidak ada yang bilang kau itu kakekku Cho Kyuhyun-ku yang bodoh!”

“Kalau begitu, bagaimana dengan ciuman selamat malam hah?”

Baiklah, satu kecupan. Aku bangun lalu mendekati ranjang Kyuhyun. Dia tersenyum bocah, menyebalkan! Perlahan aku mengecup pipinya singkat.

“Pipi? untuk seorang suami yang menyelamatkanmu dengan tulus dan cinta? Kau benar-benar baik Lee Chaejin-ku yang sadis!”

“Hahaha bodoh! Kata-katamu membuat aku merinding!”

Aku memegang pipinya lalu mengecup bibirnya. Uwooow.. Kyuhyun langsung memegang leherku dan memperdalam ciumannya. Kenapa jadi dia yang menciumi bibirku? Sialan!

Dengan susah payah aku mendorong tubuhnya pelan lalu mengambil nafas. Hooooaaah! nafasku! nafasku!

“Jaljayo!”, ucapku datar

Bocah itu menahan tanganku, apalagi sekarang?? Aku menatapnya dengan tatapan ‘Aku lelah!’, tidakkah dia mengerti? Dia menepuk-nepuk ranjang tepat disebelahnya.

“Tidur disini! Kau ini tinggal bilang iya saja sulit sekali sih? Aku kan tidak tega membiarkanmu terus-terusan tidur di sofa hah! bodoh!”

Hahahahaha dia yang bodoh! Kesambet apa hah? aku berbaring disebelah Kyuhyun dan dengan cepat dia mendekapku. Woow kalian tahu? rasanya amat sangat amat amat nyaman! Aku hanya bisa membenamkan wajahku di dada Kyuhyun lalu balas memeluknya. Aku bisa merasakan detak jantungnya dan hey, aku benar-benar bersyukur dia tidak apa-apa!

“Emmm.. bagaimana jika nanti kita punya anak?”,tanyanya. Eh?

“Entahlah, yang jelas tidak sekarang! Setidaknya tunggu aku lulus kuliah.. tidak apa?”

“Ne.. aku juga masih ingin menikmatimu hanya untuk aku sendiri! Aku belum mau berbagi..”

Mwo? berbagi? Aissh (-_____-). Kyuhyun mengeratkan pelukannya padaku, bisa kurasakan dia mencium puncak kepalaku.

“Astagaaaa Lee Chaejin.. aku benar-benar ingin cepat sembuh dan pulang! Sampai kapan aku harus menahannya dan bersabar seperti ini hah? Rasanya benar-benar tersiksa menahannya!! Memelukmu membuatku gila!”

“Hah?”

END

51 comments on “my wedding [GWS!]

  1. hah? huehehehe๐Ÿ˜„
    dasar cho kyuhyun mesummm..

    kesempatan tuh lagi sakit jadiin chaejin sbg pembantu (?)
    wkwkwkwk!

    okelah…. cepet sembuh cho kyuhyun dan cepet bikin anak /slapped/๐Ÿ˜„

  2. Dia itu babi <— mwoyaa. Huahaha ngakakaaaak. Kenapa pasangan ini menggemaskaaan :3 akhirnya baca kyujin lagiii /fyuuh hahaha. Tapi aku kurang ngerti akhirnya, ehehe

  3. hahahaha.. keturan yadongnya HyukJae nie si evil..
    gag pa2 ding.. dia emang butuh sedikit keyadongan HyukJae biar evilnya rada berkurang.. ganti nama ding ntar yadongkyu, lol *gag rela dah*

  4. Aaaahh~
    Kyuhyun memang suami yang evil dan agak mesum tapi baiik bangeet ><
    Kenapa gak jadi suamiku aja yaaa #DiBunuhChaejin XDD

  5. Annyeong marsha๐Ÿ˜„
    Snang my wedding update lg.
    Ng..aku rada gk ngrti crta awl nya.
    Hehehe,
    Bingung. Aku kira chaejin brmimpi.
    Seara sapa sih? Kek nya aku bru knal. Dy tmn ny chaejin ya?
    Kl rae onn. Aku ingt prnh muncul d my
    wedding yg kyujin jln2 k kbun
    bnatang. Gws, apa ya? Hehehe Ih,gk nyangka kyuhyun mesum!! Aku
    kira pngen cpt plg krn gk btah d RS, tp
    trnyta.. *sensor* Ehm, mski gaje ttp suksez mghibur.
    Lmyn utk senam muka. Snyum2 sndiri
    bc kyujin. Wkwkwk
    Requestan chaejinโ€™s facts ttp ditggu
    lho.
    Kekeke Hwaiting, saeng XD!

    • jinja? ahahahaha~
      mmm~ wajar kalau bingung.. emang aneh tu cerita kkkk~๐Ÿ˜‰

      jadi Seara itu sahabatnya Chaejin yang kebetulan nikah sama Sungmin yang adalah kakaknya Chaejin ^^
      dia udah sering nongol juga kok di beberapa ff MW sama kaya Rae ^^

      GWS itu ‘Get Well Soon’ eonn hahahaha~
      chaejin’s fact sedang dipertimbangkan eon..
      makasih yaaaa~ SEMANGAT!

  6. Gara2 ff ini aku jadi ikut ngebayangin kayak apa anaknya KyuJin ntar~ ใ…Žใ…Ž ~
    Romantissss >////< *jadi ngiri* :p ga nyangka, kyu tingkat keyadongannya mulai setara sama hyukkie~ *ditabok*

  7. Annyeong !! aq reader br d sn..hehehe..
    aq suka KyuJin couple…bahasanya enak dan ga terlalu berat..kekeke
    Tetap semangat bikin fanfic ya onnie..

  8. kyukuruyuk kapanpun dan dimanapun, mesum tetep jalan terus yak! ahahhaha -_-
    buruan dong chaejin hamil, biar si eunjun bisa dibuly *loh?* wkwkkw #emaksarap

  9. Eonnniiiiiiiii, entah kenapa aku suka banget bangetan sama kyujin couple ini. Kalau mereka real aku setuju banget deh._.v

    Aku setiap baca ff eonni langsung semangat karena ada kyujin hahaha

    Eonni aku tunggu kyujin yang lainnya (?) Terus aku tunggu banget kyujin punya anak eheheh penasaran nanti anaknya mirip sama siapa, semoga mirip aku ._.v *digeplak kyujin hahah

    Kayaknya commentku ga ada sangkut pautnya di ff ini mana panjang ga penting lagi,mian._. Daripada ngespam kalau gitu byebye eoonn *menghilang

    • jinja? uwoooooow.. syukur deh kalo suka *bow bareng KyuJin*
      kekekeke~

      panjang? gwaenchan..
      aaaah makasih udah baca sama komen ^^
      jadi semangat membuat kebalan dan kegajean lainnya๐Ÿ˜„

      tunggu yaaaaaaa~ *ngehasut*

  10. Annyeong^^ aku reader baru.. Gak baru juga sih -_- udh berpuluh puluh kali baca FF KyuJin gak bosen bosenn~
    Kalo kawin jadi pengen kayak gini deh.. Sering update ya eon!! Aku fansmu! Tanda tangan dong ใ…‹ใ…‹

  11. Keke… Ayo rencana punya anak dong!
    Pengen tau bgmn kehidupan kyuhyun dan chaejin nantinya klo dah punya anak. Terus klo anknya udh umur sekitar 4 taun. Udh bs ngomong, nanya, protes, dll. Pasti lucu.
    Daebak!!!!

  12. sama!aq jg pgn tau kl klian pny ank kyu…kekekekeke….^^
    tp,si pipi jerawatan itu keren bgt,mau berkorban asal chaejin gk knp2…ahhhh,cho kyu,aku padamuuuu….hehehehe… :p

  13. Setidaknya kyuhyun bisa sedikit lebih manis saat sakit.. Hihihi..
    Chaejin unyu banget waktu khawatir sama kyuhyun..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s