[KyuJin story] L for Love, S for..

Haloo apa kabar kalian? sudah hampir seminggu ya ternyata *digeplak* berhubung gak ada tugas dan lagi libur *bahagia*, tangan gatel pengen ngetik FF hehehehe~ seperti biasa, FF suka-suka saya HAHAHA bosen bosen deh ==v

Chaejin pov

Kyuhyun sedang berada di Nanjing untuk ya, konser KRY. Aku salut karena mereka bisa tahan dengan jadwal sepadat itu, jadwal kuliahku yang tidak full selama seminggu saja sudah membuatku gila! Semoga mereka, err.. terutama Kyuhyun bisa menjaga kesehatannya dengan baik.

Ayolaah.. walaupun kami sering bertengkar, aku ini sangat mencintainya dan aku bisa panik setengah mati jika mendengar dia sakit.

Ping!

Aku menoleh ke arah laptop yang daritadi aku acuhkan karena kegiatan baca komikku yang sangat berharga. Hahahaha~

GaemGyu: annyeong!

Eh? aku tidak salah lihat? bocah itu sedang online? dan dia menyapaku? uwooooooow!!

AlanisLee: nugu? jangan so’ akrab denganku!

GaemGyu: astagaa kau tidak rindu padaku nona babi?

AlanisLee: tidak,  kau rindu padaku tuan babi, huh?

GaemGyu: tergantung –..–

Tergantung? jawaban macam apa itu hah? Aissh~ bodoh!

AlanisLee: bodoh! bodoh! bodoh! neomu neomu neomu babo!

GaemGyu: kurasa kau sangat merindukanku.. kekeke~

AlanisLee: sepertinya .____.

GaemGyu: jinjayo?

Cepat sekali dia membalasnya hahahaha.. kau saja yang tidak pernah peka kalau kau selalu membuatku merindukanmu Cho Kyuhyun. Eh? memang kata-kataku ini terdengar aneh? Ck!

AlanisLee: lupakan! S untuk stupid! stupidkyu!

GaemGyu: kenapa tidak S untuk SexyKyu atau H untuk HandsomeKyu? ^^

AlanisLee: shireo! Y untuk YellowKyu atau A untuk AcneKyu! Itu baru tepat! HAHAHA

GaemGyu: ne, yang terlihat tampan dimatamu hanya Jonghyun. J untuk Jonghyun ==’

Aku tersenyum menatap layar laptop, entah kenapa aku bisa membayangkan wajah bodohnya saat mengetik ini. Entahlah, aku suka saat dia sedang dalam keadaan cemburu. Walaupun kekanakan, tapi aku suka HAHAHA.

AlanisLee: J untuk Jealous Cho Kyuhyun-ku yang bodoh? \(‘o’\)

Gaemgyu: a-ni-o! perlu kusebut semua nama selingkuhanmu disini hm?

AlanisLee: ==’

Selingkuhan katanya? Dia mengatakan itu seolah-olah aku ini tukang selingkuh dengan namja yang amat sangat banyak! Menyebalkan sekali sih.

GaemGyu: H untuk Hyunbin, J untuk Jonghyun, S untuk Seungri, S untuk Siwon, S untuk                                                                   Sungmin! triple S? -___-

Asatagaaa dasar bocah! cih! bagaimana dengan Seohyun? Victoria? ayolaah.. setidaknya dari nama-nama yang dia sebutkan, yang masuk akal untuk dicemburui hanya satu. Hyunbin dan Seungri, aku bahkan belum pernah bertemu dengan mereka.

AlanisLee: bocah bodoh! kau ingin memulai perang denganku hah??

GaemGyu: babobabobabobabobabo~

AlanisLee: bagaimana dengan.. S untuk Seohyun? S untuk Song Victoria? S untuk Shim                                                      Changmin dan S untuk Starcraft? lalu P untuk PSP dan PS Cho Kyuhyun?!

Gaemgyu: hey, bagaimana bisa Changmin masuk kategori? kau pikir aku ini pria apa?

AlanisLee: pria bodoh yang kekanakan, apalagi?? lihat.. S-mu lebih banyak!

GaemGyu: HAHAHA kau terlalu memaksakan dirimu Chaejin-ku yang sadis~

Apa katanya tadi? memaksakan diri? Cih! Aku merebahkan diri di kasur lalu mendorong laptopku sedikit menjau dengan kaki agar bisa meluruskan kaki. Sialan! Selalu seperti itu, kalah? oleh bocah sialan itu? tidak akan!

3 menit.

5 menit.

GaemGyu: BUZZ!!

GaemGyu: YAK!

Aissh~ bocah ini benar-benar! Aku bangun lalu membalas chat-nya tadi.

AlanisLee: wae? -__________-

GaemGyu: aku ini pria sibuk!

AlanisLee: kalau kau sibuk, kau tinggal kembali pada kesibukanmu!

Aku merebahkan tubuh lagi lalu memejamkan mataku. Aku membuka mata lalu melirik ke arah laptop dan dia belum membalas ternyata. Aissh~

ping!

Aku melirik ke arah layar laptop. IGE MWOYA?? ini benar-benar menjijikan! Kau mau mebunuhku pelan-pelan Cho Kyuhyun? NORAAAK!!

GaemGyu: aku merindukanmu~~ saranghae! saranghae! saranghae!❤ Lee Chaejin aku                                                                   merindukanmu~ Cho Kyuhyun dan Lee Chaejin selamanyaaa :*

AlanisLee: YAK! KAU GILA? ITU MENJIJIKAN!!

GaemGyu: itu tadi bukan aku! si ikan dan monyet sialan itu yang mengetiknya!

(AlanisLee signed out from conversation)

Aku benar-benar tidak mood melanjutkan chat tadi. Selain mood-ku berubah drastis, ini sudah jam 11 malam ngomong-ngomong dan entahlah.. dia membuatku kesal!

ddddrttt…dddrrrrt..

Okey! Aku mengambil ponsel di atas meja dan melihat nama ‘Kyuhyun’ di LCD. Jangan tatap aku dengan pandangan heran, kenapa namanya hanya ‘Kyuhyun’? Terserah aku kan?

‘Kau marah?’, tanya suara disana. Hey, ini interlokal kan?

“Anio, aku mengantuk! Ini sudah malam, kau belum tidur?”

‘Karena aku sedang chat denganmu tadi, sebelum dua mahkluk menyebalkan itu mengganggu!’

“Kenapa harus menelepon?”

‘Memang harus ada alasannya?’

“Emm.. Tidak juga!”

‘Kau tadi baru menyebutkan 4S, aku ingin menambahkan satu S lagi yang tertinggal Lee Chaejin! Biar jadi 5S, tidakkah itu bagus?’

“Apa? Sooyoung? Sungmin oppa?”, tanyaku datar. Aisssh~ menyebalkan!

“…”

“Cepatlah Cho Kyuhyun! Aku ini wanita sibuk!”

‘Err.. S untuk ng.. s-sa-saranghae Lee Chaejin! Jaljayo!’

pip! Dengan cepat Kyuhyun menutup teleponnya sedangkan aku? Hanya bisa menatap ponsel datar. Karena S untuk Shock? Ne, AKU SANGAT SHOCK!!

Satu detik..

Dua detik..

Tiga detik..

HUAAAAAAA!! Kyuhyun, tadi dia bilang apa?? Astagaaaaaaaa wajahku! wajahku! Apa aku tidak salah dengar? Dia bilang ‘saranghae’? Dia mencintaiku?!  Cho Kyuhyun aku juga mencintaimuuu~ omo! Kau akan membuatku susah tidur malam ini.

END

krikk..krikk..krik.. saya pun bingung ngetik apa, hahaha terinspirasi setelah chat dengan seseorang *eh hahaha dan karena lagi gak ada kerjaan, jadilah ni ff *bletak*

Okey, makasih buat yang komen di ff kemaren, masukan ide-nya saya tampung dan saya pertimbangkan kekeke~ Okeeey, komentar kritik, saran dan masukan saya terima *bow**menghilang*

66 comments on “[KyuJin story] L for Love, S for..

  1. aha, i’m the first…#tebarbungatujuhrupa
    kyu jadi romantis, chaejin malah ilfil,,aduduh, pasangan gaje ini…tiap hari perang terus….
    tapi bagus, daripada menggombal ahahaha

  2. Ckckckck, *geleng-geleng*
    hebat ‘si ikan & monyet’ piaraanku *digampleng elfishy & jewels*,
    susah bnget sih nyatain ‘saranghae’, kyujin couple emang bener2…..
    ff ny smkin mnarik, bwt kta ktwa n’ mmbwt kta iri

  3. hahahaha…couple yg nyentrik
    aneh sekaligus bikin jealous
    itu si ikan sma si monyet ngap juga nyabotase chatting-an orang -.-

    • eciyeeee nyentrik B-)
      hahahaha aneh emang mereka ==’ *plakk

      iya, maklum.. entah kenapa saya selalu beranggapan, EunHae tuh pasti kalo lagi berdua usilnya ‘sesuatu’ banget pasti (?)

  4. hay, salam kenal author baru ku!
    nice FF.. ajarin aku buat FF, boleh? *memohon with haeppa*
    oh iya, sekali-kali mampir ke halaman ku ya.. gomawoyo chingu ^^

  5. wahahaha suka ih, romantic-comedy, ini yang paling aku suka XDD aku ngakak pas “aku merindukanmu~~ saranghae! saranghae! saranghae!❤ Lee Chaejin aku merindukanmu~ Cho Kyuhyun dan Lee Chaejin selamanyaaa :*"
    aku terus-terusan baca ff kyujin😄

  6. aku reader baru eonni~😀 #SKSD (SKSD itu yg nyanyi “girls bring the boys out!” itu bukan? ._.) *gubrak

    omong2, uda berapa KyuJin series yg “terbit”?? .__.
    mau aku baca semua xD
    *mendadak nge-pens(?)

    yatapi nyicil jg sih😐 mau ulangan
    tapi pasti aku komen tiap ff gaje-mu ini xD *dipiting Manda eonni*

  7. Hwuaaaah Yaakkk chaejin bnr2 babo *plakk
    telmi tingkat akut uwowww aduh aduh ckck…
    Seru eh, kyu kesambet setan apa blg saranghae , hohoho malu tu dy lgsg d matiin tlp’a haha..

  8. S untuk sangat sangat sangat sangat sangat DAEBAK wkwkwkwkkwkwkwkwkw
    it c kyu pke malu2 sgla,,,,q udh mnduga klo itu perbuatna hae aiiiggoooo

    kau liat chaejin S mu lebih banyak! wwkwkwk

  9. Entah knapa aku suka sama smua ff di sini ,,
    bisa ngilangin galau yg datng mnghapiri(?)
    #xD LOL…

    Pasti kalo baca ff di sini ketawa
    daebak deh poko’a
    wlaupun ceritanya kocak tapi ada romantisnya gmna.. gtu..
    Aku suka🙂

    kyuhyun ama chejin emang pasangan yg cempulna..
    Si kyujin..

  10. S-ssa-saranghae Lee chaejin! Jaljayo!
    Piiippp *hening*
    hahahahahahahahahahah:D
    oppa,,oppa,ooppppaaa,,,blangh gtu aj udh kya d sruh msuk kandang buaya==’
    aigoo,,,aigoo==’
    aq biasa blang SARANGHAE KYU OPPA:) *ditimpuk rame2*

  11. Wkwkwk..ni isinya cma chatingan kyujin..tp gokil..eh tp ngmong q blm ngnalin diri yak..#telat lu#naneun nuri imnida,q readers baru,q dah bbrapa x coment..tp yg d”my wedding it’s war” kyaknya gak bisa,coz q dah ngtik coment tp jaringan super duper lolaaa..jd y bgtulah..

Tinggalkan Balasan

