[KyuJin story] KyuJin line?

Ini ff udah agak lama mendekam di fd, mau di post tapi males hahaha entahlah.. ini cerita sebelum Kyuhyun pergi ke New York buat SMTown hehehe, selamat baca! sekali lagi saya ingatkan, cerita entah nyambung atau engga sama judul trus aneh, geje dan agak membosankan sepertinya (.___.)v

Hai, apa kabar kalian? kabarku, cukup baik, walaupun tidak sebaik bocah yang sedang amat sangat bersemangat karena akan pergi ke New York. Aissh~ kelakuannya beberapa hari ini benar-benar seperti bocah.

“Kaja! kau harus membantuku berkemas, Lee Chaejin!”

“Kenapa aku harus membantumu hah?”

Sekarang aku ada di dorm Super Junior, dan membantu si bodoh itu berkemas benar-benar tidak ada dalam list tujuanku datang kemari! Lagipula jika dia memintaku membantunya berkemas, itu sia-sia karena aku juga tidak pandai berkemas. (==)v

“Kau harusnya mencontoh Sam, dia selalu membantu Donghae untuk berkemas, Rae dan Seara juga!”

“Lalu? aku juga harus membantumu berkemas begitu? kau itu mau ke New York atau naik gunung selama sebulan hah? Setahuku kau itu tidak pernah membawa barang sebanyak ini kalau bepergian, kenapa ini banyak sekali? Ck!”

“Kau tega membiarkanku berkemas sendirian?”

“Ne!”

“Mworago? Lee Chaejin, kau ini benar-benar sadis!”

“Okey, berhenti merajuk dan kita mulai darimana?”

Aku memutuskan membantu bocah ini karena agak miris melihat tumpukan baju yang ada di atas kasur, uwoooooow memangnya dia mau pergi berapa lama sih? Dia tersenyum bocah lalu menepuk bahuku keras. Sialan!

“Baiklah.. aku yang masukan ke dalam koper dan kau bantu aku cek barang apa saja yang sudah aku bawa! Arasseo?”, Kyuhyun memberikanku daftar bawaaan dalam selembar kertas. Niatnyaaa. (o.O)

“Hm.. Kau berani bayar berapa Kyu memintaku membantumu?”, Aku memamerkan senyum tiga jariku. Hahahaha tidak ada yang gratis bukan? bahkan naik bus pun kau harus membayar! *udah jelas*

Kyuhyun menatapku lalu tersenyum err.. mesum? bocah? aaah menjijikan!

“Baiklah.. kau tidak usah membayarku! baiklaaah kita mulai dari mana? Pertamaa… “

Aku menatap kertas tadi dan menatap Kyuhyun ragu, bagaimana bisa dia memasukannya dalam list? aissh~ mukaku agak panas.

“Err.. pakaian dalam?”

***

Aku duduk bersandar di sofa ruang tamu dan Kyuhyun menyusul dengan membawakanku segelas air putih. Aku heran, bukankah dia hanya sebentar di New York? tapi bawaannya aigooo tidak usah ditanya. Setahuku dia tidak pernah membawa perlengkapan sebanyak itu, walaupun laptop dan PSP adalah benda wajib yang harus dibawanya. Ckckck.

“Kau mau dibawakan apa nanti?”

“Bagaimana jika Lady Gaga? aah atau Logan Lerman? di film Percy Jackson dia sangat tampan dan saat jadi D’Artagnan, dia sangat keren!”

“Ck! kau tahu? Kyutagnan bahkan sangat populer dan sangat tampan serta sangat keren.. aissh~  baiklah, aku akan membawakan Lady HeeHee untukmu!”

“Aku ingin Lady Gaga! Bukan Lady HeeHee, lagipula Lady HeeHee sedang sibuk wajib militer! Eh, kalau Lady KyuKyu saja bagaimana? Aku akn terima dengan senang hati HAHAHA”

Kyuhyun menatapku datar,”Menggelikan, aku yang sangat tampan dan manly tidak cocok dengan penampilan seperti itu!”

Huahahahahaha aku tidak bisa membayangkan Kyuhyun menggunakan rok mini dan pakaian ala Lady Gaga seperti yang dikenakan Heechul saat sedang Super Show. Manly? ayolaaaah bahkan dia terlihat sangat manis saat menjadi Kyuyoung dulu, benar kan?

Ah ya, aku jadi ingat ingin menanyakan ini pada Kyuhyun sejak lama. Kalian tahu? Dia memberikan bunga pada Jonghyun. Daebak! Aku senang hahahaha~

“Oh iya Kyu, kau mengirimkan bunga waktu itu pada Jonghyun? kesambet apa kau memberinya bunga? tapi aku senang! Hahaha”

“Jonghyun? Shinee?”, tanya Kyuhyun yang merebahkan kepalanya dipangkuanku sambil err.. haruskah aku mengatakan ini? bisa kalian tebak? yayaya.. memainkan PSP sialan itu! Harusnya tadi dia meminta bantuan PSP-nya untuk berkemas. (==’)

“Ani, Lee Jonghyun, aku tahu beritanya dari temanku, kau dan Changmin mengirimnya bunga! Hohohoho~ ternyata kalian berteman baik sekarang?”

Kyuhyun bangun lalu membulatkan matanya. Berlebihan sekali sih! Kenapa wajahnya tampak terkejut seperti itu?

“Kau yakin itu dariku?”

“Tertulis namamu dan Changmin di karangan bunganya.. waeyo?”

“Shim Changmin! Aissh pasti bocah itu!”

“Kenapa? Ada apa denganku?”

Aku menoleh ke arah sumber suara dimana ada seorang namja tinggi dan aaaah dia sangat tampan sedang berdiri di ambang pintu apartemen, terlebih saat dia sedang tersenyum. Walaupun harus kuakui, Kyuhyun lebih tampan.

“Chaejin-ah, lama tidak bertemu!”

“Ne, bagaimana kabarmu oppa?”, Aku ber-high five dengan Changmin.

“Kenapa kau tiba-tiba memanggilnya oppa? bahkan dia lebih muda beberapa hari dariku, Lee Chaejin! Ck! Ada apa kau kesini? kau sudah berkemas?”

“Kekanakan sekali!”, ucapku datar. Aku juga tidak tahu kenapa aku tidak pernah biasa memanggilnya oppa, aissh~ itu hal yang menggelikan, sungguh! aku tidak bohong! dan aku tidak pernah berpikir untuk mencoba memanggilnya dengan sebutan seperti itu.

“Hahahahaha tentu saja sudah selesai! oh ya, mana yang lain kenapa sepi? dan ada apa tadi kau menyebut-nyebut namaku hah? Berarti aku akan panjang umur!”

“Yang lain ada yang sedang sibuk berkemas dan sedang keluar karena ada job, Yak! Kau memberi Jonghyun CNBlue bunga atas namaku??”

“Tidak hanya atas namamu tapi namaku juga. Waeyo? aku membantumu memperbaiki hubungan dengannya, ingat terakhir bertemu dengannya hah? Kau yang begitu, tapi aku yang tidak enak hati, aah kau benar-benar sahabat yang baik Shim Changmin!”, Changmin mengambil air minumku lalu meneguknya sampai habis. Aissh~ kenapa tidak ambil sendiri? (==)

“Memangnya apa yang dia lakukan?”, Aku menatap Kyuhyun –yang sedang menatap garang pada Changmin– tajam lalu kembali menatap Changmin penasaran. Apa yang Kyuhyun lakukan? Jonghyun kan tidak tahu aku berpacaran bahkan sepertinya tidak tahu aku kenal dengan Cho Kyuhyun. Dasar bocaaaaaaaah!!

“SHIM CHANGMIN!”, bentaknya. Dengan cepat aku memukul kepalanya keras.

“Err.. dia, kau bisa pastikan aku aman di New York nanti Lee Chaejin? Aku tidak ingin dia menendangku keluar dari pesawat atau menyiksaku nanti!”

Aku melirik Kyuhyun yang sedang kesal sepertinya, bagaimana tidak? dia menekuk wajahnya sambil memainkan PSP menyebalkan itu dengan kasar. Tapi ekspresinya itu menurutku lucu hahahahaha.

“Jadi, waktu itu aku dan Kyu berpapasan dengan Jonghyun, dia menatap Jonghyun datar dan saat Jonghyun hendak merangkulnya dengan jahat dia melepaskannya lalu pergi, aigoo aku kan jadi tidak enak hati dan.. Yak! Cho Kyuhyun berhenti menyiksa PSP-mu seperti itu, bukankan dia sudah jadi Kyu-line? HAHAHA”

“Kyu-line? Kyuhyun line? bagaimana bisa??”

“Kau belum tahu? Payah sekali hahaha berdasarkan aplikasi yang ada di ponsel, Jonghyun dinyatakan mirip 100 persen dengan Cho Kyuhyun-mu yang bodoh ini hahahaha..”

“Dan kau membajak twitter-ku dengan memasang status itu Shim Changmin!”

“Twitter?”, tanyaku lagi.

Sudah lama aku tidak melihat twitter-nya, karena aku pun akhir-akhir ini sudah jarang membuka twitter.

“Kau tidak lihat di twitternya? dia tidak berani menghapusnya karena sudah terlanjur dipasang, dan tersebar dengan cepat HAHAHA”, ujar Changmin, uwoooow ternyata dia memang sebelas duabelas dengan Kyuhyun.

“Tentu saja tidak tahu, karena dia tidak memfollow twitter-ku!”, Kyuhyun mendelik ke arahku. Dia menyindirku hah? Aissh~

“Kalau aku follow, memang kau akan memfollow-ku juga hah? tidak kan? Kau ini menyebalkan!”

Kyuhyun menaruh PSP-nya lalu tersenyum menyebalkan,”Aku akan memfollow-mu jika kau bergabung dengan Kyu-line, bagaimana?”

“Sireo!”

“Waeyo? kau kekasihku, kenapa tidak mau hah? Changmin, Minho, Qi.. err Wookie juga ikut, kenapa kau tidak mau?”

“Jonghyun juga Kyu!”, tambah Changmin. Kyuhyun mengabaikan kata-kata- Changmin dan menatapku. Kyuhyun line? Aku tidak ikut-ikut yang seperti itu, kenapa? entahlah.. aaah dasar bodoh! lebih baik aku membuat line-ku sendiri. (==’)

“Terserah kau, bagaimana? aku menawarkan langsung padamu Chaejin-ku yang sadis hahahaha”

“Ti-dak! Aku lebih memilih ikut Sungmin-line, Siwon-line, atau Changmin-line kalau ada, lagipula aku akan membuat line-ku sendiri! Kau mau gabung oppa?”, Aku tersenyum ke arah Changmin.

“Chaejin-line? tidak buruk!”, Aku ber-toss ria dengan Changmin oppa lagi sambil tertawa.

“Anggotanya err.. Seara, Rae eonni, Sam eonni, Hyeon Seok, Kau bisa jadi wakilku karena kau yang pertama bergabung Changmin oppa! Hahahaha~ Aku juga akan mengajak Hyukie, Hae dan Sungmin oppa! DAEBAK!!”

“Mwo? tidak akan pernah ada Chaejin-line kalau begitu!!”, Kyuhyun membulatkan matanya, ekspresi yang berlebihan kurasa.

 

Aku menatap garang ke arahnya. Kenapa aku tidak boleh membuat line-ku sendiri? Kalau aku membuat line-ku, dan bisa aku pastikan tidak ada nama Cho Kyuhyun. Karena er.. tanpa aku membuatnya, dia sudah masuk dalam line-ku yang lain.

“Kenapa? itu bagus!”

“Tidak bagus!”

“Bagus!”

“Ti-dak!”

“Kau bodoh!”

“Kau sadis!”

“Kau menyebalkan!”

“Aissh~ Bagaimana dengan KyuJin-line? Kenapa kalian ini selalu bertengkar karena hal yang tidak penting? aigoo~”, potong Chanegmin. Aku menatapnya datar, ayolaaah apalagi itu? Aissh. (==’)

“Ide bagus, ayo kita buat KyuJin-line!”

Aku hanya bisa cengo mendengarnya. KyuJin-line? errr.. itu menggelikan!

“Kita bisa memasukan Seara, Sungmin hyung, Donghae hyung, Eunhyuk hyung, Rae Eun, Samantha, ke list anggota tapi kau tidak bisa masuk Chaengmin karena kau tidak punya pacar HAHAHA”

“SIREO!”

Omo! Aku melirik ke arah pintu, ada pasangan monyet, dan tikus sudah bertengger depan pintu sambil membawa belanjaan.

“Aku tidak mau, nanti aku dan Sungmin oppa akan selalu bertengkar seperti kalian!”, ucap Seara sambil melepas sepatu.

“Aku juga! nanti aku ketularan tidak jelas dan menjadi pasangan babi yang babo seperti kalian, iya kan sapi perah-ku yang manis?”

Lalu mereka apa? Pasangan monyet atau sapi hah? (-____-)

“Jangan panggil aku sapi perah!!”, bentak Rae eonni pada Hyuk oppa. Aissh sudahlah, abaikan mereka. Aku melirik jam, jam 7 malam. Aku ingin pulang.

“Kyu, aku pulang! Aku sudah membantumu berkemas dan menemanimu! Tugasku selesai kan?”

“Tidak makan dulu?”, tanya Changmin

“Memangnya ada yang mengajakmu makan disini Shim Changmin?”, tanya Eunhyuk, dan dibalas oleh Changmin dengan aegyo yang sumpah! itu menyeramkan! Kalian harus percaya padaku!

“Tidak perlu, aku lupa Kyu belum kuberi makan!”

“Hah? Kyu?”, tanya Changmin lagi.

“Dia itu igu–”

“Aissh.. sudahlah! itu tidak penting dan menyebalkan! Mau kuantar?”

“Sudah jelas kau harus mengantarnya bodoh!”, Changmin menjitak kepala Kyuhyun.

“Shim Changmin! Chaejin-ah, ayo kuantar!”

Kyuhyun mengambil kunci mobilnya lalu menarik tanganku keluar setelah aku berpamitan. Hey, ini jarang terjadi! Kyuhyun mengantarku pulang! Ini kejadian langka! LANGKA! Semoga dia tidak mendengar jantungku berdebar keras saat dia menarik tanganku.

****

Kyuhyun menghentikan mobilnya di depan gedung apartemen. Aku meliriknya sebentar lalu tersenyum, bagaimana tidak tersenyum? jarang-jarang kan dia mengantarku pulang?

“Kenapa tersenyum seperti itu? senang karena bertemu Changmin?”

“Apa hubungannya?”

“Kau terlihat lebih ceria setelah bertemu Changmin!”

“Bodoh!”

Hening. Kenapa jadi canggung seperti ini ya? Aduh, aku jadi tegang.

“Kenapa pulang cepat?”

“Aku belum memberi makan Kyu, kalau dia kelaparan bagaimana?”

“Aissh~ err.. kau tidak marah karena aku tadi hampir menyebu–”

“Victoria eonni? hahahaha untuk apa aku marah? Sekarang aku sudah sadar, kau ingat aku pernah bilang padamu, kita ini masih pacaran dan kau berhak mencari gadis yang terbaik untukmu..”

“Tentu saja ada alasan kau boleh marah, karena kau yeojachingu-ku!”

Ya Tuhaaaaaan terima kasih mobilnya sedang gelap, jika tidak pasti mukaku yang merah sudah terlihaaaat. (>/\<)

“Err.. baiklah aku harus masuk! Jangan lupa makan malam Kyu! Oh ya, jaga kesehatanmu di sana, jangan sampai nyasar, dan jika kau mau mencari gadis lain jangan orang asing, karena kau tidak pandai bahasa Inggris, da–”

Kyuhyun menarik kepalaku lalu mencium keningku kilat. Refleks aku memegang keningku, jujur saja, dia bisa dibilang jarang mencium keningku seperti tadi.

“Kau sudah seperti noona-ku saja! Pertama, kau juga belum makan malam, jangan lupa makan karena maag-mu sudah parah, kedua, aku tidak akan nyasar karena aku tidak sebuta arah kau, dan yang ketiga, bahasa Inggrisku memang payah dan aku tidak berniat mencari gadis lain! Aku ini kan pria setia, jadi kau itu sangat beruntung Lee Chaejin!”

“Err.. terserah kau! Sudah ya!”, lama-lama disini membuatku akan mati semakin cepat karena serangan jantung. Okey, itu berlebihan!

“Tunggu!”, Kyuhyun menahan tanganku,”SMtown, aku akan berduet dengan Seohyun..”

“Aku tahu, waeyo?”

“Gwaenchana.. jaljayo!”

“Jaljayo.. err saranghae Kyu!”, Aku mengecup pipinya lalu dengan cepat turun dan berlari masuk apartemen. Aaaaah memalukan! eotteohke? eotteohke? tapi entah kenapa aku sangat senang! Aaaah aku mencintaimu Kyuuuuuuu! Sepertinya ada kata-kata yang tidak akan membuatku pernah bosan mengucapkannya, tapi tidak dihadapanmu, cukup hanya aku, Tuhan dan kalian yang tahu hahahahaha.

END

 Ada yang mau masuk Chaejin line? hahahaha *digeplak* atau Kyujin line? *readers kabur* #abaikan okey, tinggalkan komen buat kritik dan saran *bow* ^^ walaupun gak sempet bales satu-satu tapi asli, saya baca komen kalian dan saya ucapkan terima kasih hehehehe~

52 comments on “[KyuJin story] KyuJin line?

  1. hohoho chaejin gacemburuan😮 tapi.kyunya perhatian banget hahaha. aigoo kyujin selalu lucuu dan gabosen bacanya *sprout dance* kekekeke~ ohiya eonni, aku kangen the boys masa, hahahaha xD

  2. annyeong~ mianhae unnie.. aku sempet baca dan ga sempet comment krn keterbatasan waktu.
    aku fansnya kyujin loooh *kedip-kedip mata
    lanjut lagi dong yg weddingnya hohoho
    aku suka banget sm ff2 disini ^^

  3. mau Camin(?) line aja😄 nyahaha :3

    Kyu, kemarikan wajahmu yang sudah semerah tomat itu. Mau aku jadikan sup tomat😄 hohoho *mendadak horor* (apaan sih? –,)

    Yosh! Ini kedua kalinya namaku ‘muncul’ di blog eon😀 (eh, dua apa tiga ya? .__.)
    tunggu kehadiran saya yang menghantui tiap ff Anda~~*ubek2 blog* ^^

  4. anneyong…
    lama sudah tak berkunjung di blog ini,,, jadi kangen sama KyuJin =P hehehee
    ceritanya tetep 0K,,like =)
    nunggu next story KyuJin sama yang wedding-nya chingu🙂
    hyukppa manggil chaginya sapi perah yang manis =.=” aegoo~

  5. anneyong…
    lama sudah tak berkunjung di blog ini,,, jadi kangen sama KyuJin =P hehehee
    ceritanya tetep 0K,,like =)
    nunggu next story KyuJin sama yang wedding-nya chingu🙂
    hyukppa manggil chaginya sapi perah yang manis =.=” aegoo~

  6. Kayaknya… Kayaknya… Aku belum baca epep yang ini deh .__.v Dan kayaknya aku mau komen deh.. Kayaknya juga ada pencemaran nama cantik deh (?) Kayaknya authornya harus ditendang deh..
    SIAPA YANG SAPI PERAAAH?? *caps kemakan* *TENDANGMENTAL* ==” ogaaah ah masuk kyujin line, ntar jadi kebawa babo dong~ mwahahahha
    /ngibrit/

    • kayaknya kayaknya emang belum deh huehehehe *gubrak
      what?? pencemaran nama cantik? siapa ya ya? #amnesia
      *nyumput dibelakan kyu*

      yang sapi perah yaaa HRE masa LCJ? kekekeke~
      mau tidak mau itu sudah terdaftar ya eonn hahahaha *tebar kembang

  7. Ff ini sesuatu banget .___.
    Deg deg an bacanya (?)
    Agak ga ngertisih pas bagian jonghyunnya, maklum new reader hahaha *timpukin*
    Aish aish,, saya ryeoline juga udah cukup kok.. Wkwkwk

  8. aiiiggoooooo,,gk tw knp klo bca ini ff selalu senyum2 gk jals gtu….
    good job!! *high five breng para suami ane (eunsihae)

  9. FF’nya bagus2 kog, i like it. . .ah iya,annyeong ak new reader. . .ehehehe. . .#gag ada yg nanya. . .

  10. yaa tuhan… aku kehabisan nafas karena tertawa terlalu keras..
    hahaha.. sungguh koplak dan aku suka ini !!

  11. mau dong masuk chaejin line . masukin aku berdampingan sama changmin yah! soalnya aku yg kedua pengen masuk… hehehe! kyujin line juga deh

  12. Ya allah knapa mereka sangat menggemaskan >.<
    kyu lebih bsaa jujur ya kl dya bilang syang , tp kl chaejin , gengsi bilang sayang jga , huhuhu
    emang bener yeh kyujin slli meributkan hal yg gg penting , hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s