Our Short Journey

Well, ini ff serius saya yang pertama dan ini ff pertama juga yang saya buat untuk orang lain. FF ini buat Rae eonni a.k.a Raechanyz hahahaha.. hidup double-B! *gubrakk Okey, buat Rae eonn dan readers yang baca.. siapkan kantong kresek kali aja mau muntah dan err.. ini sangat pendek, cerita gantung dan sedikit geje hehehe *ditampol Rae eonn*

Hangat, itulah yang kini sedang ia rasakan. Setiap kali lengan itu memeluk tubuhnya, ia bisa merasakan bahwa jantungnya berdebar dengan cepat, dan wajahnya memanas. Rae memejamkan matanya untuk menikmati sensasi dari aliran listrik di tubuhnya yang harus ia akui, ia merasa nyaman dengan hal itu.

“Aku merindukanmu Rae-ya..”, bisik namja itu pelan sambil mengeratkan pelukannya. Rae tersenyum tapi sedetik kemudian perasaan sakit menyusup ke dalam dadanya.

Hyuk-ah, pernahkah kau berpikir tentang dia saat memelukku seperti ini?

***

Perlahan Rae mengusap pipi pria yang sedang tertidur disebelahnya. Rae menyentuh pipi itu pelan, karena takut membangunkan namja berkulit putih pucat itu. Rae tersenyum melihat wajah yang nampak polos ketika tidur itu. Ia paling suka melihat pria itu saat tidur, karena entah kenapa ia merasa bahwa pria itu adalah miliknya —bolehkah dia menyebut pria itu sebagai Eunhyuk-nya?

“Nggh.. saranghae..”

Rae tersenyum melihat pria itu mengigau, tapi tidak lama. Lagi-lagi entah kenapa dadanya terasa sakit, karena suatu hal yang tiba-tiba muncul dipikirannya saat ini. Pikiran yang selalu berkecamuk dalam otaknya saat melihat namja bermata sipit ini sedang tertidur.

Hey, siapa yang sedang kau mimpikan eoh? dia, atau aku sedang ada di mimpimu sekarang?

***

Rae tersenyum tipis melihat namja yang tegah sibuk memakai sepatunya. Setelah selesai memakai sneakers putihnya, Eunhyuk menghampiri Rae sambil memamerkan ‘gummy smile-nya’.

“Maaf aku harus pergi sekarang, Jieun.. lampu apartemen-nya mati dan dia takut gelap, gwaenchana?”

Tidak! Bagaimana bisa aku tidak apa-apa? Rasanya aku sulit bernafas, kau tahu?

Entah kenapa rasanya menarik bibirnya untuk membentuk satu senyuman saja sulit sekali untuk Rae lakukan. Tapi, lihat kan? Dia berhasil, dia berhasil tersenyum walaupun dia ingin sekali berteriak untuk melampiaskan rasa sakit dihatinya.

“Tentu saja, Jieun kekasihmu.. dia sekarang lebih membutuhkanmu kan?”

Hening.

Eunhyuk hanya menatap Rae dengan tatapan yang sulit diartikan dan Rae sudah biasa menerima tatapan seperti itu dari namja yang.. ia cintai? Mungkin klise, tapi itulah faktanya.. Rae sangat mencintai namja yang ada dihadapannya, namja yang selalu membuatnya tersenyum hanya dengan sebaris kalimat ‘Aku merindukanmu’ yang dikirimnya setiap malam, dan namja yang membuatnya rela memberikan apapun hanya untuk kebahagiaan namja itu.

Apakah dia bodoh? Mungkin.. tapi bukankah jika orang sedang jatuh cinta memang selalu melakukan hal-hal bodoh?

Eunhyuk mengusap pipi Rae lalu mengecup dahi yeoja berambut pendek itu.

Tunggu aku, ne?

Jangan pergi kumohon..

***

Rae menghela nafas panjang sambil menatap layar ponselnya. Ia tersenyum miris. Eunhyuk, dia tidak datang. Sudah 2 minggu sejak hari itu dan bahkan dia tidak pernah memberi kabar apapun pada Rae. Tidak ada lagi pesan ‘Aku merindukanmu’ atau ‘Jaljayo’ dari Eunhyuk sejak hari terakhir mereka bertemu. Setidaknya hanya lewat pesan-pesan itulah Rae tahu, bawa Eunhyuk baik-baik saja, dan sekarang dia khawatir. Ia takut sesuatu yang buruk menimpa namja jangkung itu.

“Apa harus aku yang menghubungimu? Tidak, aku tidak berani..”

Sekali lagi Rae menatap ponselnya, dia menatap foto –foto dirinya dan Eunhyuk yang sedang berangkulan dengan anjing coklat kecil dipangkuan Eunhyuk. Jari-jarinya kini membuka draft yang ada di ponselnya. Ada banyak pesan yang ingin ia kirimkan pada Eunhyuk tapi tidak berani ia kirimkan.

Bukankah ada dia? dia pasti akan menjagamu dengan baik? bukan aku yang selalu menunggumu, tapi dia.. dia yang mencintaimu dan kau mencintai dia, benar kan?

Orang ketiga. Cih! Bahkan Rae sendiri tidak tahu apa status hubungannya dengan Eunhyuk selama ini. Tidak pernah ada kata cinta diantara mereka, hanya tatapan kenyamanan saat bersama dan menurut Rae itu sudah cukup. Selama Eunhyuk menginginkan Rae ada disampingnya, Rae akan tetap ada untuk Eunhyuk kapanpun. Tapi sekarang dia lelah.

***

Eunhyuk-ah, maaf..  aku sudah lelah menunggumu.
Entah kenapa aku bisa selalu bertahan menunggumu..

Berharap kau datang dan tidak akan pernah pergi
Berharapada kesempatan kau hanyalah milikku
tapi aku tahu, aku tidak akan pernah bisa..
dan sangat sulit mengatakannya padamu..

Kau tahu? Itu semua karena aku tidak tahu kata apa yang tepat
untuk menggambarkan hubungan kita,
tapi aku sangat bahagia..

Hey, mungkinkah kau menangis saat aku pergi?
Karena aku menangis saat memutuskan untuk pergi..

Hyuk-ah, ada satu hal yang aku sadari,
cintaku padamu, mungkin lebih besar dari cinta ‘dia’ padamu,
ini sangatlah konyol tapi,

Lee HyukJae –monyetku yang tampan,
Aku, Han Rae-Eun sangat mencintaimu..

END

 *guling-guling* Rae eonn~ aku gak tau ini ngetik apaaaaaan.. ini ff pertama yang serius, dan ending-nya aku sendiri bingung *guling-guling* gimana dong? *ditimpuk readers*. Okey, baiklah.. gak tau feel-nya dapet atau engga, cuma walaupun pendek cukup menguras otak juga karena ini ff serius saya yang pertama LOL. Butuh masukaaaaaaan!

54 comments on “Our Short Journey

    • Okeey, time to comment~!!!😄
      entah kenapa aq cengo maksimal baca ini… antara senyum, deg-deg-an, miris, dan guling-guling ampe pengen nelen tembok rumah tetangga (?) wakakka
      ih, ini keyeeeenn! tapi kenapa gantung? kenapa? KENAPA?!! *gampleng kyujin* *eh?* ._.
      SEQUEL!! SEQUEEL!! SEQUUEELL!! HAHAHAHA~😀

      jadi nasib HRE itu penuh kemirisan yee -__- kenapa dia harus jd orang ketiga klo ada yoseob *nahloh* dan LHJ disini berasa……… playboy cap buaya darat ;~; klo suka mah suka aja napa pake acara nge-PHP-in peri cantik kayak HRE sih? *eaaaaaa* #telenoveladimulai

      over all aq syukaaaaaaaa *meskipun gantuuuuung T___T* klo ga sama kunyuk, cupetong pun jadi lah *v* mwahahaha

      Berhubung aq ini pecinta galau sejati (?) jadi ga apa2 lah endingnya miris juga. wakakakaka *cipok mandooo*
      makasyiiihh yaaaaaahhh FF-nyaaaaaa mmuaaahh! :******** ini keren tau! dan wajib dilestarikan (?) :3

      terakhir, sequelnya ditunggu yak! *plak* *ngibrit*😄

      • komen aq berasa abstrak gini yeee? O.O huahahha
        doremifasolasidooo~ FF-nya aq musiemkan di blog yaaaakkkk~ :3
        *ngilang lagi* /plak/

      • *tutupmukapakeember*
        huweeeeee ini udah speechless maksimal eonn~~
        galau overload bikinnya juga..
        aku baca berulang-ulang ganti sana sini dan hasilnya entahlah.. #pasrah

        Sequelnya bikin sendiriiiiiii HAHAHA *digeplak*orang ketiga?
        bahkan gak yakin juga itu HRE jadi orang ketiga kekekeke #superdupermiris

        tapi kalo aku jadi bikin sequel, bakal happy ending kayanya ^^
        tapi tapi sama siapa yaaa? LOL
        Okeeeeeeeeh yg penting dirimu suka *mungkin* hahahahahaha *ciumkyuhyun*

        • klo bukan orang ketiga terus orang keberapa atuh? masa iya orang ke-sepian (?) *eaaaaaaaa* wkwkw
          ayooo sequeel! sequeeell! sequeeel! *o* ga hepi ending juga ga apa2 asal ada sequel~~ mwahahahaha

          *takol* bukan mungkin lagi, tapi EMANG SUKAAA! :3
          *cipokciumtelenkyu* #eh

  1. galau mode on…
    Hyuk brasa pujangga cinta dah #tsaah
    Sana sini bnyk yg nyariin
    Wkwk

    Yg gantung enak…
    #plak
    Tp happy jauh lbh enak
    Hoho

  2. hahahha pendek sekali ff nya unnie #plakkk ,,kerennn lanjutkan ff nya ya unnie sbagai ff sampingan kyujin (?)😄

  3. Setuju ama Rae onnie!!!
    buat Sequel duuunnnt!!^^v
    ayolah~
    ini aku dari awal mikirnya positif loh(?) tapi kenapa malah begini??
    aku pengen tahu isi hatinya Hyuk gimana
    dan buat Rae onnie..
    itu maksudnya apa Playboy can buaya darat???
    baru dengar ~.~
    ้OK aku tunggu Sequelnya!!^^v

  4. sumpah gantung bgt tp feel’y udh kena bgt eh lg ngena”nya mlh udhn, ni si rae sm hyuk crita’y udh merried apa gmn sih man rada gax ngerti, smoga ada sequel or sejenis’y yah yah yah yah….

    #masang puppy eyes

  5. EONNIIIIII >/////< Hyah! Hyah! Hyah yaampun ini ff endingnya amat sangat nge gantung ;A; Wajib dilanjutin eonn soalnya kayaknya ini ff bakalan keren kalo eonni selesein deh :pp ditunggu eonni lanjutannya😄 hyahahahahaha :3

  6. Kok gantung??😦 *sok sedih*
    lanjutin aja eon🙂 klo emang pertama kali bikin ff serius, ini sdh lumayan ^^
    perlu klanjutan cerita dgn latar blakang dan jelas eon. klo bisa Hyukjae’s POV nya u,u
    sering2 dgr lagu sendu2 biar feelnya dapet😀

    • *takoltakol* hahaha
      syukurlaaah .____.v

      ntar di sequelnya deh, dan emang sequelnya banyakan hyukjae pov hehehe
      udah bikin tapi belum beres dan gak tau mau diposting kapan *smirk
      thanks sarannyaaaa :*

  7. MWOO???? ige mwoyaa oeenniii???? *melototolmaximalampematacopot* (?)
    inii ending apaan oeenn???
    my hot boy knpa jd bang toyib gak dipulang2in *nangisdarah
    inii knpa si rae nya jd dbuat mndrta?? sungguh tega nya drimuu oeennii *o*
    pkoknyaa wajiib sequel dan wajib Happy End okeeh?? kekeke

    djamin gak bsa bobo typ mlem klo g dbkinin sequel berchapter nya hahaaa *dgantungoennimarsha *menghilang😀

  8. YES! RAENYA MENDERITA… MUAHAHAHAHAHA…
    setelah kemaren bikin si monyet unyu menderita, sekarang gantian pisang onnie *plak*
    tapi kesian juga sie yah *eh* jodohin ama donghae kek, wkwkwk…

  9. Mwo..eonni ini ff super duper pendek-_-

    nyesek daah bacanya..hubungan tanpa status .ckck
    datang pergi seenaknya..kayak jelangkung aja ==a *kabur*

    hyuk nappeun!!rae tu orang k3 y..kacian*peyuk rae*

  10. Hmm.. Hmm.. ini apa ini pendek bgt *digampar* u,u
    sebenernya pas akhir udah mulai dapet feel dikira bakal panjang taunya malah END???
    kalo diperpanjang aja dikit pasti tambah seru.. Diperjelas knp bisa jd org ketiga dll.. Hehehehe :p

  11. Kok pendek man *guling2* kyaaaaaa……ngenes ya nasib rae-eun, cm jadi ‘selingan’ /plak
    Aduh2 monyet jelek, jgn sakitin hati cwe apa *komen aneh*

  12. ini sih gantung bgt hihihi, tpi ga papa rae cocok jga jdi orang menggalau hehehe
    tpi endingnya tetep ma hyuki ya,hehe soalnya aku jga suka couple ini slaen kyujin,fighting!!!!(?)

  13. Yah,, ini udahan?? *celingukan beneran??
    Kyaaaa~~
    Ini kenapa beginii?? Huhuhu~

    Tapi feelnya tetep dapet meski dia digantung(?) Hoho..

  14. woooahhhh…..
    pendek tapi dapet banget feelnya… kasihannya rae.. #puk-puk
    ckckck, eunhyuk minta dirujam, ud punya istri tapi maen belakang.. T.T
    g rela itu ad the end, sumpah gantung banget, ini pasti ad sequelnya kan? PASTI. #maksa, ditendang. ahahahah. Pokoknya ditunggu sequelnya man… harus.. plakk. hahhaa… Hwaiting..🙂

  15. Eonni ini ff pertamamu yg serius ‘n ini aku baca ff mu dengan sanagat serius ,,,,,

    tapi knp ngegntung pake bngt endingnya??!
    Uhhh..haruskah sad ending ?
    Pngen di terusin..

    Tapi terserah eon shh
    heheheh:D

  16. Wuaat ? gantung bener2 nggantung eonni*mian aku bingung mau manggil apa. aku baru disini hehe^^)/
    ini udahan eon? sequel nya ada ngga T.T

  17. Hwaaa..jujur disini aku bingung mau belain yg mana rae ato jieun.. Kan jieun emg kekasihnya..aku ga suka sama org ketiga..tp disini aku sama sekali ga benci rae..
    Ooooh hyuk oppa..kau yg patut disalahkan.. #plakkkk #kabuurrr
    Sequellll plisssss

  18. Unyukk, siapa yang kau pilih ?? eonni, bikin kelanjutannya ya, ceritanya Rae pergi dan gak mau balikan sama unyuk. haha😀 kalo gak Jieunnya mau nikah sama orang lain. -__-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s