my wedding [camping?]

Ada yang ingat dengan ff ini? Entahlah sudah keberapa kalinya saya bilang saya bawa ff abal (==’). Okey, semester 5 saya sibuk banget dengan tugas-tugas yang amat sangat kampretos! *plak ide ada tapi kesempatan dan mood ngetik selalu gak ada jadi.. ya sudahlah silahkan dibaca, semoga suka walaupun abal (==)v

 

 

Lee Chaejin’s pov

Bagaimana kabar kalian? Kabarku kurang baik, sudah hampir tiga hari batuk tidak berhenti dan flu berat, sangat wajar kan terkena flu di musim gugur saat suhu udara memang mulai menurun?

Ah, Lalu apakah aku harus menceritakan kejadian memalukan kemarin siang? Okey, salahkan keseimbanganku yang payah karena lagi-lagi aku jatuh, dan kali ini di kantor Kyuhyun. Selain menjadi pusat tontonan karena yaa.. walaupun kakiku tidak terkilir tapi kalian harus tahu, si babi bodoh itu menggendongku seperti dulu dia menggendong Yi Xiao aaaaah itu memalukan!

Kalian harus melihat ekspresi orang-orang yang melihatku kemarin. Ekspresi mereka seperti melihat seorang putri cantik di gendong babi? Atau seorang pangeran tampan menggendong babi? Okey, itu berlebihan dan tidak penting tapi tapi tapi, ada kabar bagus yang aku terima saat kesana dan ini penting untukku. Kabar itu adalah jeng jeng jeng jeng.. Lao Yi Xiao, sekretaris yang sexy, free and single itu sudah dipindahkan ke bagian lain HAHAHA. Sekarang sekretaris Cho Kyuhyun adalah entahlah, dia masih belum mempunyai sekretaris lagi. Aku benar-benar dan amat sangat sangat sangat mencintaimu Cho Kyuhyun!

Baiklah itu memalukan! aku kembali konsentrasi pada film kartun Donald duck yang sedang kutonton dan lihatlah dia sedang camping bersama tiga keponakannya. Aku juga mau.. Kurasa jika membujuk Kyuhyun dengan taktik saat piknik dulu tidak akan mempan. Lagipula mana ada orang yang mau berkemah di cuaca dingin bulan November? Ck!

Ah iya, saat ini Kyuhyun sedang bermain PSP sambil tengkurap di lantai dan aku sedang tiduran di err.. -maaf pantat bulu angsa milik Kyuhyun. Aaah apakah aku pernah bilang bahwa ini sangat nyaman? Bulu angsa.

“Kyu~”

“Tidak Lee Chaejin!”

“Astagaa bahkan aku belum mengucapkan apapun babi jelek! Aku.. aku hanya ingin bilang jangan sampai kau buang angin karena aku sedang tiduran di err.. pantatmu!”

“Geojitmal! Kau memanggilku dengan nada yang mencurigakan dan aku sudah bisa menebak apa yang ada di otakmu itu! ‘Kyuu aku ingin berkemah! Ayo kita berkemah!’ Aissh kau ini gampang sekali terpengaruh Lee Chaejin! Lagipula kau sedang sakit dan jangan mengungkit soal kau tidak bisa ikut camping dengan teman-temanmu waktu itu karena ikut denganku ke Taiwan”

Uwoooooow DAEBAK! Kenapa dia bisa membaca pikiranku? Dia seorang peramal eoh? Sejak kapan? tapi nada bicaranya itu aissh menyebalkan sekali. Ck!

“Aku benar kan? Lagipula berapa umurmu huh? Kau masih bisa terpengaruh oleh film kartun? Ckckck memalukan!”

“Kau menyebalkan Kyu! kau tidak kasihan padaku? Tidak kasihan pada anak kita eoh?”

“M-mwo?”, dengan cepat Kyuhyun duduk dan berbalik menatapku. Aissh hampir saja kepalaku membentur lantai. CK! Dia menatapku dengan ekspresi terkejutnya yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata, sebegitu terkejutnya kah?

“Chaejin-ah.. Apa k-kau ha-hamil?”

“Err.. tidak, aku hanya meniru drama yang aku tonton kemarin hohoho dan itu biasanya manjur! Keinginan sang istri akan selalu terpenuhi..”

Ctak!

“YA! Kenapa menyentil dahiku Cho babi Hyun?!”

“Aku benar-benar bingung dengan kadar kebodohanmu Lee Chaejin, ck! Astagaa kadar kebodohan yang bertambah parah, dan kau ini benar-benar korban drama!”

“Hei hei yang biasanya korban drama itu kan kau!”

Kyuhyun menundukan kepalanya, mendekatkan wajahnya dan menatapku dengan tatapan err.. entahlah.

“Jinjja?”

Ctak!

“YAK! Sakiiit~”

“Eoh! apa aku menyentilmu terlalu keras? Kenapa merah? Salahmu karena kau benar-benar membuatku terkejut Lee Chaejin.”

Kyuhyun mengusap dahiku, ck! Kau bahkan tidak sadar sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga Cho Kyuhyun.

“Aaaah andai kita tinggal di sebuah rumah dengan halaman yang luas, setidaknya kita bisa berkemah di halaman belakang atau mengadakan pesta barbeque!”

“Jadi kau ingin pindah? Kita bisa pindah jika kau mau..”

“Tidak, aku sangat suka apartemen ini hohoho ayolah Kyuuu setelah sakitku sembuh kita berkemah! Kita ajak Sungmin oppa, Hyukjae oppa, Seara, Rae eonni juga.. kau tidak kasihan pada anak kita?”, Aku mengelus sedikit pelan perutku hohoho.

“Yak! Berhenti mengatakan dan melakukan hal seperti itu Lee Chaejin!”

Kenapa dia berkata seperti itu? Apa dia tidak suka jika misalnya aku hamil? Ya.. aku memang tidak hamil dan tidak ingin hamil dulu tapi aah.. kenapa nadanya seperti itu? Ck!

“Aissh.. kau mau berkemah? Baiklah.. kau akan berkemah sekarang! Senang?”

“Se-sekarang?”

Kyuhyun mengangguk lalu terseny- aah tidak..tidak.. menyeringai lebih tepat! Dan jujur dia terlihat sangat tampan akhir-akhir ini.. lalu bagaimana bisa dia membuat wajahku memerah dan panas hanya dengan menyeringai jelek seperti itu? Menyeringai! Aissh sepertinya aku benar-benar sudah gila!

***

Aku mengerjapkan mata beberapa kali melihat hasil karya? Kinerja? aah apapun itu yang jelas hasil mengobrak-abrik kamar oleh seorang Cho Kyuhyun. Tadi dia menyuruhku membeli beberapa cemilan di minimarket dekat apartemen dan aku harus menunggu hampir satu jam di ruang tamu karena dia mengunci pintu kamar dan lihatlah kamar kami sekarang. WOW!

“Cho Kyuhyun..”

“Bagaimana?”

“Kau sebut ini berkemah?”

“Tentu saja, kau tidak lihat tenda yang sudah kubuat dengan ‘mudah’ ini? Kau akan berkemah di alam terbuka sesuai keinginanmu”

Aku melirik tenda abal-abal yang terbuat dari seprai, catat! Seprai! Dan jangan tanya aku bagaimana dia bisa membuat ini karena aku juga tidak tahu. Aku melihat isi ‘tenda buatan’ yang menghadap ke balkon kamar ini, err.. ada satu sleeping bag lalu di ‘luar tenda’ ada termos air panas? Hahahaha dasar bodoh..

“Bagus kan?”

“Pertama, bagaimana ini disebut berkemah? alam terbuka? Demi apapun bahkan kita tidak bisa melihat bintang diatas kita Cho Kyuhyun-ku yang bodoh!”

“Kau ini cerewet sekali sih, setidaknya kau bisa melihat pemandangan malam hari kota Seoul dari balkon kamar kita, lagipula walaupun ini bukan tenda sungguhan tapi ini kan berbentuk tenda dan ada sleeping bag juga, lalu kau tinggal buka jendela balkon dan taraaaaa alam terbuka ada dihadapan matamu!”

“Aissh~ tapi tetap saja kita tidak bisa membuat api unggun Cho Kyuhyun! Berkemah tanpa api unggun? Kalau air di termos habis lalu aku harus mengambil ke dapur? Kalau aku kedinginan aku harus mematikan AC? Itu bukan berkemah namanya!”

“Aku akan mengambil kompor listrik lalu pemanas ruangan! Puas?”

“Tetap saja beda..”

“Gunakan imajinasi Lee Chaejin.. imajinasi.. imajinasi..imajinasi..imajinasi..”

“Aissh~ berhenti mengatakan itu! Itu akan membuatku terngiang-ngiang babikyu!”

“Imajinasi~ imajinasi~ imajinasi~”

“Aissh~ kau seperti spons kotak kuning Spongeskyubob menyebalkan!”

“Setidaknya aku bukan bintang laut pink dengan kadar kebodohan yang parah! PatJin? Atau bisa kita ganti dengan FatJin? Itu lebih pas denganmu HAHAHA”

Aku menjitak kepalanya keras. Grrrrrrrr… bocah ini benar-benar! Dia tidak sadar kalau dia juga super duper dan amat sangat bodoh, menyebalkan, gendut dan err.. tampan? Uwooooow baboya Lee Chaejin! Tidak, bukan tampan tapi mesum!

“YA! Kenapa menjitak kepalaku eoh? Kau ingin ada teman yang sama bodohnya? Kau tidak usah khawatir Lee Chaejin-ku yang sadis, aku akan tetap mencintaimu walaupun kadar kebodohanmu parah. Aku sudah pernah bilang kan?”

Kyuhyun mengecup bibirku kilat lalu tersenyum. Cih! Apa ini bisa disebut pernyaataan cinta yang romantis? Tidak kan? Aissh~ tapi selalu dan selalu bocah bodoh ini membuatku jantungan seperti ini? Aaaaaargggh!

“Kutebak, pasti kau sedang berdebar-debar karena lihatlah.. wajahmu memerah HAHAHAHA”

Aku menginjak kakinya keras! Cho babihyun menyebalkaaaaaaan!!!

“Aww.. aah YAK! Aissh~ baiklah, silahkan menikmati acara berkemahmu Lee Chaejin dan jangan ganggu aku!”

“Jadi kau tidak akan ikut?”

“Ne”

“Tidak akan menemaniku disini?”

“Geureom”

“Tidak akan makan malam dengan mie instan denganku disini?”

“Eoh, aku akan delivery makanan nanti! Aku butuh asupan makanan yang bergizi..”

“Lalu aku nanti tidur di sleeping bag dalam tenda abal-abal ini dan kau tidur di kasur yang empuk?”

“Ne! hahaha sekarang aku akan main PS di ruang tamu, oke? Aku mempersiapkan ini semua untukmu Lee Chaejin-ku yang sadis, selamat bersenang-senang, jadilah pramuka dan anak yang baik, eoh? Hati-hati dengan ‘api unggun-nya’  kau tidak ingin kamar kita kebakaran kan?”

Kyuhyun mengacak-acak ambutku sambil tersenyum menyebalkan. Sumpah! Senyumnya itu amat sangat menyebalkan!

“ANDWAE!! Kau harus menemaniku Cho Kyuhyun!”

“Naega wae?”

Dia bertanya kenapa? KENAPA? Jelas saja dia harus menemeniku! Mana mau aku bermain seperti orang bodoh di dalam kamar sendirian! Err.. baiklah, gunakan taktik lain yang biasanya manjur hohohoho~

“Jadi kau lebih suka aku mengajak Jonghyun untuk menemaniku tidur di tenda sementara kau tidur di kasur? Begitu eoh? Baiklah aku akan mengajak Jonghyun yang tampan itu berkemah denganku disini dan aku jamin dia pasti mau, kau sebaiknya tidur di kamar tamu karena aku akan bilang padanya kau akan pergi!”

***

Hohohoho boleh aku mengibaskan rambutku? Kena kau Cho Kyuhyun.

Aku tersenyum sambil melirik kearah Kyuhyun yang sedang duduk menghabiskan jajangmyeon yang entah kenapa terasa amat sangat enak dan nikmat. Lihat pipinya itu, aigo aigo aku tahu jajangmyeon ini sangat lezat tapi cara dia makan seperti orang yang baru pernah makan jajangmyeon saja, aissh menyedihkan!

“Aaah.. enak sekali!”

Tetap saja makan malamnya delivery jajangmyeon. Bergizi darimana? Aku mengelap ujung bibirnya, cih! Suami siapa sih dia? Jorok sekali! (-____-)

“Chaejin-ah~ kau serius dengan kata-katamu tadi? PSP-ku tergeletak sendirian di ruang tamu!”

“Lalu? Apa peduliku?”

“Ck! Kita benar-benar tidak boleh keluar kamar?”, Aku menganggukan kepala dengan amat sangat yakin.

“Kalau ada tamu bagaimana eoh?”

“Tidak usah dibuka!”

“Kalau ada telepon?”

“Tidak usah diangkat! Anggap saja kita benar-benar sedang tidak ada dirumah, itu baru namanya camping! Sekarang sudah jam 8 malam, matikan lampu  lalau nyalakan senter! Aaah ini akan amat sangat sangat menyenangkan!”

“Astagaaa aku menikah dengan seseorang yang amat bodoh, kekanakan, ceroboh dan aissh ini menyedihkan!”

“Mwo? Jadi kau menyesal menikah denganku?”

“Seandainya bisa.. aah~ bagaimana kalau kita main kartu? Yang kalah harus menuruti keinginan yang menang!”

“Mwo? Shireo!”

“Kau takut kalah Lee Chaejin-ku yang sadis?”

Ck! Lagi-lagi senyum menyebalkan.

*

Aaaaah aku bisa gila! Kenapa harus kartu hah? Aku benar-benar tidak bisa bermain kartu jadi jelas saja aku kalah. Aissh aku melempar kartu-kartu laknat ini. Katu sialan! Mati kau Lee Chaejin! Mati! Mati!

“Kyu~”

“Ani! Kita sudah sepakat Nyonya Cho!”

“Cho Kyuhyun-ku yang tampan, ini kan hanya permainan.. tidak usah ada taruhan segala harusnya.. ne?”

“Kau mau anak kita jadi anak yang suka mengingkari janji nanti eoh?”

Kyuhyun mengusap perutku pelan. Aissh.. ini menggelikan!

“Yak! Jangan bicara yang tidak-tidak.. sudah cepat katakan apa maumu Cho Kyuhyun-ssi! Ah, hanya sekali tidak ada pengulangan seperti ‘melakukan hal ini besok’ atau permintaan seperti ‘menuruti perintahku selama seminggu’ itu tidak berlaku, oke?”

“Aissh.. pemikiranmu terlalu jauh Lee Chaejin-ssi!”

“Tapi itu pernah terjadi, tidak ingat kejadian saat ulang tahunmu hm?”

Janga tatap aku seperti itu. Ini fakta. Fakta! Saat dia ulang tahun hanya dengan satu permintaan, aku tersiksa selama sebulan. Mengerikan!

“Aah sudahlah.. mau menghirup udara di alam terbuka Nyonya Cho?”

Kyuhyun menarik tanganku ke balkon. Aku duduk disebelah Kyuhyun dan melihat pemandangan Seoul. Seperti ini tidak buruk, lampu-lampu gedungnya terlihat sangat cantik? Indah? Apapun itu yang jelas sangat menyenangkan duduk disini terlebih.. ya harus kuakui mungkin karena yang duduk disebelahku adalah Cho Kyuhyun. Aaah apa ini romantis? Menjijikan!

“Chaejin-ah, tidak dingin eoh? Ini bulan November.. sebaiknya kau merapat padaku!”

“Shireo!”

“Wae? Jadi kau lebih suka merapat dan dekat-dekat dengan Lee Jonghyun yang tampan? Atau Park Chanyeol yang imut itu? Kau itu genit sekali!”, ucapnya penuh dengan penekanan di kata ‘tampan’ dan ‘imut’.

“Mwo? Memangnya aku bilang padamu aku ingin duduk dekat Jonghyun? Chanyeol? Tidak kan? Lagipula aku genit? kau lebih genit Cho Kyuhyun-ssi, kau pikir siapa yang selalu berpikiran yang ‘iya-iya’ hah? Hah?”

“Cih! bahkan tadi kau sendiri yang bilang ingin mengajak Jongyun yang ‘tampan’ itu untuk menginap bahkan menyuruhku tidur di kamar tamu, apa-apaan itu? Dan soal genit, genit-ku dan genit-mu itu itu berbeda Lee Chaejin-ssi, setidaknya kan aku berpikir yang ‘iya-iya’ saat denganmu saja..”

“Mwo?? Aissh kau ini bener-benar.. omo! Ah, aku bisa gila!”

“Kau memang sudah gila Chaejin sayang, sudahlah apa susahnya merapat pada suamimu yang tampan ini eoh? Kau tidak kasihan pada suamimu yang sedang kedinginan ini? Serugi itukah merapat padaku?”

“Jadi babikyu yang tampan ini kedinginan eoh? Jangan bercanda! Lemak ditubuhmu kan banyak Kyu, mana mungkin kau kedinginan!”

“Tubuh suamimu ini proposional, Nyonya babi! Aaah.. sudahlah, tidak akan ada habisnya jika berdebat soal ini!”

Hahahaha ekspresinya menggemaskan. Aku menyandarkan kepalaku dibahunya, omo! Hanya menyandarkan kepalaku saja rasanya kenapa berdebar-debar seperti ini? Aigo aigo payah sekali kau Lee Chaejin!

Kyuhyun merubah posisi kami. Aku duduk bersandar padanya dan dia memelukku dari belakang err.. ya, aku bisa merasakan nafasnya di leher dan bahuku. Hangat. Kalian tahu? Ini mengingatkanku pada saat kami bulan madu di pantai dan akhirnya berpacaran dulu.

“Err.. Kyu, apa kau tidak merasa aneh?”

“Apa?”

“Kenapa aku belum hamil?”

“Mmm.. mungkin kita kurang sering melakukannya..”

“Melakukan apa?”

“Membuat anak! Hahahaha”

Aissh ini memalukan! Amat sangat sangat sangat memalukan! Sebenarnya aku tidak ingin membahas ini, tapi beberapa hari yang lalu ibuku menanyakan tentang masalah ini, err.. ya seperti yang kalian tahu, mereka mengira aku dan Kyuhyun sudah benar-benar menikah selama empat tahun.

“Hei, kenapa kau tiba-tiba membahas masalah ini? Bukankah kita sudah sepakat? Kita akan menunggu sampai kau lulus kan?”

“Ne, tapi kalau misalnya.. hanya misal okey? jika aku hamil sebelum aku lulus apa kau tidak akan senang?”

“Tentu saja senang, mana ada suami yang tidak senang mendengar istrinya hamil?”

“Ada, di drama yang aku tonton kemarin lusa!”

“Astaga, berhentilah menonton drama bodoh yang tidak berkualitas! Kau ingin aku protes ke stasun tv karena drama bodoh mereka tidak bagus untuk otak orang-orang bodoh sepertimu! Lagipula kenapa tiba-tiba membahas ini hm?”

“Ck! Ya, hanya saja kemarin eomma menceramahiku dan bahkan menyuruhku ke dokter! Aissh.. bahkan umurku masih sangat muda sekarang, ck!”

“Jangan didengarkan.. dengar, aku tidak mempermasalahkan soal itu, lebih baik kau fokus saja dengan kuliahmu, lagian aku tidak tega melihat anak kita jika dia hadir dalam waktu dekat!”

“Wae? Karena ayahnya menyebalkan?”

“Aissh.. tentu saja karena ibunya masih bocah, kekanakan, ceroboh, dan bahkan tidak bisa membuat kimbap dengan benar..”

“Bahkan bayi tidak makan makanan seperti Cho Kyuhyun-ku yang bodoh! Mana mungkin bayi baru lahir makan kimbap? Ck! Babo babo babo”

Kyuhyun mengeratkan pelukannya. Aissh.. tidak terasa sekarang sudah bulan November, nanti natal lalu tahun baru. Sudah lama juga berarti aku menjadi istri dari seorang namja bodoh, gendut, menyebalkan tapi tampan ini. (o.O)

Aku bisa merasakan tangan Kyuhyun mengelus rambutku perlahan, dan sesekali Kyuhyun mengecup tengkukku. Itu membuatku merinding tapi aku suka karena perasaanku menjadi sangat tenang. Seandainya waktu bisa berhenti. Omo! kenapa kata-kataku novel dan drama sekali ya? HAHAHA ini menggelikan!

.

.

.

.

“Chaejin-ah, bangun!”

“Nngh..”

“Kau mau tidur di balkon eoh? Aku sudah hampir mati kedinginan..”

“Jam berapa sekarang?”

“Jam setengah 12 lebih..”

Omo! Aku ketiduran? Dia masih memelukku? Aaah bersandar dan dipeluk seperti itu olehnya benar-benar nyaman!

“Aku ngantuk~”

“Aku tahu, tapi sebelumnya mari sikat gigi dulu Nyonya babi! Aku tahu kemarin-kemarin kau pernah sakit gigi, ck! Itu pasti karena kebiasaanmu tidur tanpa sikat gigi, kau itu seharusnya mencontohku!”

Bocah itu menarik tanganku berdiri tapi aissh.. apa pula itu? Aku suka sikat gigi sebelum tidur kok walaupun tidak serutin dia tapi dari kata-katanya itu kenapa kesannya aku ini tidak pernah sikat gigi? Ck! Sialan!

“Tapi, kau harus jongkok! Gendong aku Kyuu.. aku benar-benar ngantuk!”, Hoaaaam.. aku tidak bohong! Entah kenapa rasanya benar-benar mengantuk.

Kyuhyun berjongkok membelakangiku dan dengan cepat aku naik ke punggungnya dan memeluk lehernya. Aah wanginya membuatku nyaman. Aku bisa-bisa tidur sebelum sampai ke kamar mandi. Kyuhyun mendudukanku di closet.

Aku memperhatikannya sedang gosok gigi hahaha bahka saat sedang gosok gigi pun dia terlihat tampan? Aaah aku pasti benar-benar sudah mengantuk!

“Buka mulutmu!”

Kenapa rasanya berat sekali membuka mata? Perlahan aku membuka mulutku dan yayaya Kyuhyun membantuku sikat gigi, mmm rasanya aneh.

“Bilang kimchiiii..”

“Kuhimchiii~”

“Okey, buka mulutmu lagi!”

“Aaa~”

Aku membuka sedikit mataku dan hahaha dia serius sekali membantu menyikat gigiku.

“Anak pintar! Cepat berkumur lalu kita tidur!”, ucapnya sambil menyodorkan segelas air padaku.

Aku berkumur lalu Kyuhyun membantu mengelap mulutku dengan handuk dan dengan kilat dia mengecup bibirku. Aissh.. haruskah pakai mencium segala? Ck!

Kyuhyun berjongkok lagi hahaha sangat lucu, karena ayolaah bahkan kamar mandi itu tidak sampai dua puluh langkah dari balkon sepertinya. Romantic mode on?

Okey, tenda abal-abal dan err.. satu sleeping bag. Tapi kurasa ini muat untuk dua orang.. Aku masuk kedalam sleeping bag disusul Kyuhyun. Omo! Sempiiiit…

“Acara berkemah macam apa ini? Makan jajangmyeon, main kartu, mengobrol aah ani.. ketiduran di balkon dan lalu benar-benar tidur! Bahkan kau yang tadi berapi-api ingin berkemah! Aissh..”

“Habisnya tadi benar-benar nyaman, aku tidak sadar kalau aku ketiduran..”

.

.

.

.

“Kyu..”

“Hm?”

“Sempiiiit!”

Aku sudah mencoba untuk menyamankan posisiku tapi tidak berpengaruh. Aaaah pengap! pengap!

“Sudah kubilang lebih baik aku tidur di kasur saja..”

“Mwo? Tidak boleh! Kau harus menemaniku, aku tidak mau menjadi bocah gila sendirian!”

“Berhenti bergerak-gerak seperti itu Lee Chaejin!”

Omo! Kyuhyun menarikku agar memeluk tubuh dan bersandar di dadanya err ini nyaman. Aroma tubuhnya, hangat, dan aku bisa mendengar detak jantungnya. Seperti menghitung domba eoh?

“Jangan bergera-gerak lagi karena kau membuatku ‘tidak nyaman’, mengerti?”

“Ne.. Hei Kyu, bernyanyi untukku, dulu kau suka bernyanyi untukku saat mau tidur, tapi sekarang tidak pernah lagi!”

“Haruskah? Sekarang aku lebih suka memberimu ciuman selamat tidur daripada bernyanyi..”

“Aku serius Cho Kyuhyun!”

“Lalu memangny aku tidak serius? Baiklah, ehemm..

Naege eonjenga watdeon neoeui eolgumeul gieokhae
meom chweoitdeon naemameul gojangnan nae gaseumeul
neoeui hwanhan misoga swipgedo yeongeoya

Geurae geureotke naega neoeui sarami dwengoya
Motnatdeon naechueokdeuri ijen gieokjocha anha
nareul kukjabeun soni bomcheoreom ddatethaeseo

Ije kkumcheoreom naemameun
geudae gyeothe gamanhi meomchwoseoyo
hansungando kkeji anhneun kkeutheopneun kkumeul kkwoyo
ije sumcheoreom naegyeothe
hansang swimyeo geureotke isseojumyeon

nothing better nothing better than you
nothing better nothing better than you..

Kau sudah tidur? ”

“…”

“Chaejin-ah..”

“…”

“Ck! Hanya begini saja?”

“Diamlah Kyu.. aku benar-benar mengantuk!”

“Tidak ada ciuman selamat tidur untuk suamimu yang membuatkan sebuah tenda untukmu, menggosok gigimu lalu benryanyi untukmu? Bahkan kau kalah main kartu tadi kan?”

Bocah menyebalkaaaaaan!! Tidak tahukah dia aku benar-benar amat sangat sangat sangat mengantuk?! Aku mendongakan kepalaku, menatap wajahnya yang.. hitam dan buram? Salahkan mataku yang memang sudah sangat berat dan ya disinii gelap sekali. Aku meraba wajahnya yang tidak mulus itu lalu menangkup kedua pipinya dan mengecup bibir tebalnya itu.

“Hanya satu kecupan?”

“Ayolaah.. Jaljayo Cho Kyuhyun-ku yang bodoh!”

“Aissh.. Jaljayo Lee Chaejin-ku yang sadis!”

Kyuhyun mengeratkan pelukannya dan otomatis aku menenggelamkan wajahku di dadanya. Aah aroma apel favoritku.

“Kyu.. aku amat sangat mencintaimu”

.

.

.

“MWO?? Katakan lagi! Katakan lagi!”

END

Gak tau ini ngetik apaan syalalala~

Walaupun typo dimana-mana dan judul gak nyambung tapi ini udah panjang loh! *ditimpuk aaah semoga masih ada yang mau baca dan bersedia memberikan komentar baik kritik atau saran kecuali bashing dan sejenisnya. Karena udah lama gak ngetik dan posting jadi pasti kadar keabstrakannya bertambah, maaf ya *deep bow* m(_ _)m

Ah ya, setelah lama saya gak buka blog ternyata ada banyak juga komen yang masuk. Terima kasih ya support-nya. Maaf mungkin gak dibalesin satu-satu atau ada yang kelewat.. jadi yaa ayo komen lagi *PLAK hehehe dan gak janji sih, tapi semoga aja sempet update dua minggu sekali, doakan! kekeke #bersembunyi

161 comments on “my wedding [camping?]

  1. pkknya slalu ngakak klo udah kyujin mah… Pasangan terkonyol abad 21 /dor *digigit kyu*
    ^^v

    Dan yaaaah aku emang menantikan baby di kyujin… Tp bener jg kt2 kyu ibunya msh kaya bocah… Wkwkwkwk

    Lanjutkaaan mandaaaa

  2. baca malem komen pagi :3 sambil denger lagu just one nya kyu~
    waaaah jarang jarang nih bikin yg panjang kaaa😀
    akhirnya tanpa aku nunggu ka manda juga kangen sendiri sama kyujin bagus aku suka mareka as always lah yah,
    itu si chaejin ko jadi aga cuek yah:/ wkwk
    tapi suka banget karalter kyu yg sayang istri banget!😄 suami idaman :3

  3. mood jelek tadinya,eh pasangan babi ada cerita baru. menghibur banget,langsung pengen nyari kyu kw 1 buat jadi suami,hahaha..

  4. Adik ipaaaaaaaaaaaaarrr~~~~~~ *halah* ahahaha kangeeeeeen :******
    woaaah udh berapa abad aq ga kesini? udh banyak bacaan *O*
    Seperti biasa ya mw ini selalu sukses bikin senyum2 sendiri :3 Kyuduuuull kenapa dirimu romansiong begitu nak? ntar aq bisa celebek (?) klo dirimu terus2an menggoda iman. huakakaka suka banget ih sama adegan nyikat gigi itu~~~ *telenkyutukupret* LOL😄

    dan itu kempingnya astagaaa kalian ga ngemodal banget ya -___- *kicked* hahah
    eh, good boy bad boy mana iiih? udh setaun😦 aq kan masih penasaran *dor* kekeke
    ditunggu epep lainnyaaaaaa~~~~~~~~ mmmuaaah!

    • kakak ipaaaaaaaar~~
      I miss you doesn’t play!! (?) hahahahaha
      aku juga udah berabad2 gak mampir ke rumah dirimu huhuhu TT^TT EunJun sehat kan? *gubrak
      eeeeiyy… udah ada hyuk sama cupetong mah jangan lirik2 kyudul lagiii *umpetin kyu* kekekeke
      khayalan tingkat dewa banget ya disikatin giginya :))

      disitulah seninya eon, berani berantakan itu kreatip! LOL
      gak mood lanjutinnya eonni gara2 ilang tea :((
      emang udah setahun ya? *gubrakk
      thanksssss udah mampir yaaa *kisseu*

  5. haduuuuhh.. kalian makin romantis aja seeehh😀
    chaejin kapan hamilnya /eh wkwk
    ternyata kyu kelemahannya cuma sama jonghyun ya. ckck kasian banget si gendut xD
    kalo aku saranin chaejin jgn hamil dulu eon, masih suka sama mereka kyk begini hehe
    kyujin itu selalu memberi warna, kalo abis baca kyujin mood yg jelek langsung membaik. haha malah bisa disangka gila gr2 ketwa sendiri -_-
    pokoknya kyujin uwoooooooooww banget deh haha😀
    KYUJIN DAEBAK ^^

  6. Ekkke kyujin slalu bkin senyum2 maut tiap kali ngebaca storynya;p
    Eh coba skali2 bkin kyujin story yg super ‘iya-iya’ wkkkwkk psti laku keras tuh :p

  7. okeee sipp…..
    uda lama g mampir, dan saat mampir, dapat…banyak bacaan sekaligus #ketawaAlaNenekLampir…. xixiix #pelukDanKecupBasah Marsha :* haha

    uwoooooo….tarik nafas,hembuskan,tarik lagi, keluarkan…muahahahhaha #ngakak sejadi-jadinya…
    aseeelilllllii…. itu kyuhyun…huahahhah
    part ini sukses bikin ngakak,,,,, kemah abal-abal eh? api unggun abal-abal eh? huahahaha… ga tau mau ngomen apa… #ngakak lagi…

  8. Baru nemu FF mandamando.. Huaaaaaaa ini kocak bangeett.. Baru baca pertama aja udh ngakak abis”an demi apaa.. Ada yah pasangan kyak gtu😀. Tapi sebelumnya annyeonghaseyo thor *telat*. Aku reader baru. Kyaknya ini ff series yaaa? Akhh mlai bca yg dri awal akhh😀. *brb ubek wp author*

  9. ngakak banget bacanya, bener kata kyu, kasian kalo mereka punya anak wkwkwk nanti anaknya malah di jadiin mainan lagi sama chaejin wkwkwkwkkw

  10. kangeeeen parah sma my wedding neh…..

    kan selalu selalu dan selalu sarap nie pasangan, kocak ngangenin bgt, wkwkwkwk~~~~apalg ulah mereka neh, camping dkamar, wkwkwk dpt ide dr mana nie bocah2 ya, ckckckck~~~~~

    wah dpostny udh lama ya, wkwkwk baru sempet maen2 neh ksni…

  11. Sumpah demi apapun , ini uda di posting dari bulan november dan aku lagi baca sekarang ??? wth –”

    aaaaaaaa babikyu so sweet bgt sihh.
    bikinin tenda buat istri tercinta wkk

  12. Hahahaha😀
    sumpah pasangan yg lucu
    err…yeah romantis sdikit atau mungkin sesaat

    pasangan kyujin ini yg paling perfeck

    itukah berkemah?
    Kekeke😀

    daebak, lucu deh

  13. ANNYEON ^^)/ udah lama nggak kesini. kebetulan malem-malem lagi butuh FF. hahahaha pasangan babi ini makin somplak aja ya :p
    jadi penasaran kalo mereka punya baby pasti anaknya somplak juga /slap

  14. suka sukaaaa >o<
    andi suami ku nanti seromantis ini, dan seorang CHO KYUHYUN *digetokpacar ~.~
    tapi tapi ff ny bnr2 terasa idup(?) sukaaaaa……

  15. Lucu ! Lucu !! Lucu !!! DAEBAAAAKK!!!

    Mana nih lanjutannya? Kok Lama bangeeeetttt~
    Ini bukan sequel terakhirkan?

    Hiks~😦

  16. Hi author saya new reader disini~~ ㅋㅋㅋLagi iseng2 nyari ff kyu di google eh nyasar deh sampe ke sini. saya udh baca 29 ff ‘my wedding’ dlm waktu kurang sehari ini ㅋㅋ demi apapun ffnya keren banget sumpah ;;AA;; &sangat amat menghibur😀 karakter kyujin couple somplak abis😄 bikin aku ketawa gajelas sendirian kayak orgil -__________- pokoknya DAEBAK!asli ga boong. Paling suka sama ff yg ‘my wedding, its war’ disitu konfliknya, feelnya dapet bgtt. ff my wedding masih ada lanjutannya kah? ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ

  17. Romantiss banget walaupun dengan cara yg absurd dan couple yg absurd
    Duh tumben banget itu si kyu bisa jadi begitu
    Ngakak nih si chaejin emang bener2 drama banget trus juga masih kayak anak kecil

  18. Huahaha new reader here
    ceritanya keren…. ><
    hetdah kemping di dalem rumah kkk
    kocak doh~ besok2 berjemur pinggir balkon huahaha

  19. Omoooo, sumpah envy berat-seberat-beratnya klo bsa di hukum mati#abaikan, sama si chaejin. Huaaaaaaaa pernikahan terasyik sejagat nih. Onnie emang daebak!! Ini ff ketiga yng aku baca loh, abis baru nemu sih blognya onnie. Berasa kudet abis-__- hmm mau lanjut nih onn:D

  20. Omona! *gaya septi ssn*

    mau dong tiduran di pantat Kyu :3
    #Plak

    Manda mulai mengarah ke pervert..ckckckc -___-
    tapi itu yang part ‘gosok gigi’ aku suka :3 romantis gimanaaa gitu~

  21. gila ya kyu bner” berusaha banget buat nurutin semua keinginan chaejin , walau agak somplak jga , hahahahaha
    jiaahh kyu ku suami yg berbakti pada istri #apadeh
    ehmm kemjuan tuh chaejin bilang cinta , cihuyyyy

Tinggalkan Balasan

