[KyuJin story] Orange Flavor?

Asalnya mau ngetik FF apa eh malah jadi cerita gak jelas kaya gini, mianhae *bow* Okey, selamat membaca sajalah..

[poster] KS - orange flavor

Chaejin’s pov

Kalian tahu? Suasana di dorm agak kurang enak, aku kurang suka. Pertama err.. entahlah walaupun Leeteuk oppa tidak tinggal di lantai 11 tapi terasa ada yang kurang? Ah, bagaimana menjelaskannya ya? Pokoknya seperti itu dan yang kedua, skandal Eunhyuk oppa dan IU membuat suasana disini tampak suram dan agak sepi.

Saat ini Sungmin oppa sedang ada job, Eunhyuk oppa sedang istiahat di kamar dan yang lainnya entahlah. Aah sepertinya aku datang disaat yang tidak tepat dan ayolaaah salahkan namja jelek yang ada disebelahku. Dia yang menyuruhku datang membawakan jeruk, dia pikir aku ini tukang antar barang eoh? Menyebalkan!

“Kupas lagi jeruknya..”

“Cho Kyuhyun-ssi kau ini jenius bukan? Kenapa tidak kau ciptakan saja mesin pengupas jeruk sendiri eoh?”

Aku mengambil satu buah jeruk dan mengupasnya. Aaaaah aku terlihat seperti babysitter daripada kekasih seorang idola. Eh? Apa aku baru saja menyebutkan kata kekasih? Aissh.. menggelikan!

“Selama masih ada kau, untuk apa mesin pengupas jeruk? hei keluarkan dulu bijinya.. cepat! Aaaa~”

Dengan cepat aku mengeluarkan biji jeruk itu lalu menjejalkannya ke mulut bocah cerewet itu. Ck! Lihatlah, dia sedang asyik dengan laptopnya sambil duduk dilantai dan aku disini hanya berfungsi sebagai ‘pengupas buah’ saja. Catat! PENGUPAS BUAH! Aaaah aku bisa gila.

“Hei, kenapa kau tiba-tiba memintaku untuk membeli jeruk eoh?”

“Aku sariawan kau tahu? Sepertinya aku kekurangan vitamin C..”

“Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, kau itu kurang makan sayuran dan lagi lebih baik minum vitamin C langsung daripada makan jeruk agar cepat sembuh!”

Eh? Kyuhyun menatapku dengan senyum yang aaah jantungku! Kenapa dia hobi sekali tersenyum bocah seperti itu eoh? Senyum favoritku!

“Lee Chaejin-ku yang sadis, kalau aku beli vitamin C kau tidak akan menyuapiku dengan mesra seperti ini kan?”

Mesra? cih! apa-apaan itu?Aku menjitak kepalanya keras. Kenapa dia suka sekali bertingkah menyebalkan dan membuatku jadi berdebar-debar?

“Ng.. a-aku aah pokoknya nanti kau harus ganti uangku.. ini sedang tanggal tua!”

“Aigoo kau ini perhitungan sekali sih, saat kita menikah nanti uangku adalah uangmu jadi kenapa kau begitu perhitungan sekali sekarang?”

“M-mwo?”

Kyuhyun menatapku dengan ekspresi terkejut yang dibuat-buat. Rasanya ingin sekali menjejalkan kulit jeruk ke matanya. Berani bertaruh? wajahku pasti merah! Sialan! (==’)

“Lee Chaejin, memangnya kau tidak mau menikah denganku suat–”

“Sudah! Sudah! Jangan tatap aku dengan tatapan menjijikan seperti itu! Tatap saja laptopmu jangan tatap aku!”

“Eeeeey, kau malu eoh?”

“Aku? Hahaha urat maluku sudah putus jadi untuk apa aku malu hanya karena ditatap olehmu!”

“Tatapanku ini sangat keren! Bahkan wookie saja ingin punya tatapan sepertiku!”

“Terserah, aissh ck! sudahlah.. makan lagi jerukmu! buka mulutmu!”

Kyuhyun membuka mulutnya dan aku kembali meyuapkan jeruk padanya. Eh, ada yang berbeda. Jika tadi dia sibuk main laptop di lantai, sekarang dia duduk di sebelahku dan menatapku lagi dan ini bukan tatapan menyebalkan seperti tadi tapi entahlah, tatapannya membuatku err.. merinding?  Jangan tatap aku seperti ituuuuuu!

“W-waeyo? Kenapa menatapku seperti itu?”

Kyuhyun mendesah pelan,“Apa aku harus membuat skandal dulu dengan gadis lain agar kau mau jujur padaku?”

“Ju..jujur apa? Jujur bahwa tatapanmu keren?”

“Bodoh! Tentu saja jujur kalau kau mencintaiku Lee Chaejin! Apa sampai sekarang kau tidak benar-benar setidaknya menyukaiku? Sedikit saja? Kau masih menyukai Donghae hyung?”

Tatapannya sangat menusuk dan membuat perasaanku aneh. Rasanya berdebar-debar sekaligus.. sakit? Aku tidak suka dengan kata-katanya tadi. Hey, itu berarti dia tidak mempercayaiku kan? Donghae? Ayolaah.. Apa dia tidak bisa melihatnya? Bagaimana paniknya aku saat dia kecelakaan sampai menangis sedangkan dia hanya duduk di sofa? Atau bagaimana  –okey, aku akui,  aku cemburu setiap melihat ada berita tentang kedekatannya dengan Victoria eonni? Seohyun eonni? bahkan rasanya aku ingin melempar televisi saat menonton tayangan Radio Star dan sampai saat ini aku tidak pernah berani menonton tayangan WGM-nya dengan aktris China itu.

Demi apa si bodoh itu bertanya apa aku menyukainya? Apa aku masih menyukai Donghae? Apa aku pernah menyukainya setidaknya sedikit saja. Astagaa kadar kebodohannya bertambah! Atau apa dia habis menonton drama d televisi?

Aku memegang kedua pipi Kyuhyun. Aigoooo kenapa jaraknya dekat sekali? Baiklah.. aku menjauhkan sedikit wajahnya. Tarik nafaaaas… hembuskan.

“Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, Apa kau tidak bisa melihatnya? Haruskah aku berdiri di tengah-tengah anti fans-mu agar kau bisa melihat seberapa besar rasa sayangku padamu?”

“Kau menyayangiku?”

“Tentu saja..”

“Sebagai seorang kekasih?”

Dia benar-benar bodoh! Lamban! Tidak peka! Kenapa harus bertanya sedetail itu?

“emm.. ne!”

“kau lebih menyayangiku daripada Donghae hyung?”

“TENTU SAJA BODOH!”

Huaaaaah rasanya aku ingin melempar laptop bodohnya ini ke wajahnya. Kenapa dia menyebalkan seperti eoh? Tapi aah akhirnya ekspresi wajah dan tatapannya berubah. Dia benar-benar berhasil membuatku stress! Dan astagaa jawaban macam apa itu? Memalukan!! Jangan sampai tanganku yang ada dipipinya bergetar karena gugup!

Omo! Kyuhyun memelukku dan aku bisa merasakan aroma parfumnya dengan sangat jelas, aku selalau menyukai aromanya yang entahlah.. membuatku nyaman. Cukup lama dia memelukku dan tentu saja aku membalasnya. Bagaimanapun juga aku merindukan bocah ini. Hey, jangan tatap aku seperti itu. Wajar saja kan? Aku tidak bertemu dengannya hampir satu bulan!

“Chaejin-ah.. kau tahu? Katanya ada obat yang bagus saat sedang sariawan..”

“Huh?”

“Err.. kata Changmin satu ciuman saja dapat menyembuhkan sariawan!”

Astagaaa teori darimana itu?? Shim Changmin kenapa kau begitu menyebalkan hah? HAH?? Satu ciuman kan? Dengan cepat aku mengecup pipinya.

“Lee Chaejin-ku yang sadis, yang sariawan itu mulutku, bibirku, kau tahu? Bukan pipiku!”

“Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, kau tau? Di pipimu juga banya ‘sariawan-nya’ siapa tahu dengan ciuman tadi, ‘sariawan’ dipipimu akan sembuh!”

Kyuhyun memutar bola matanya bosan lalu menatapku datar. CK! Bocah ini benar-benar menyebalkan! Dan aaaah bantu aku untuk menghindari tatapan matanya! (T^T)

“Hei, baru saja kau bilang kau menyayangiku, kenapa kau tidak mau membantuku eoh? Siapa tahu apa kata Changmin benar, lagipula memangnya kau tidak kasihan padaku? Aku sudah susah makan selama 3 hari Lee Chaejin! 3 hari! Kau ingin aku kurus kurang gizi lalu mati eoh?”

Bocah itu menunjukan sariawan yang err.. memang cukup besar di bibir dalamnya tapi kan tetap saja itu berlebihaaan! Dia tidak akan mati hanya karena sariawan!

“Kau tidak akan mati hanya karena sariawan Piggyu!”

“Kau tidak akan mati hanya karena menciumku BigJin!”

“Tap—“

Haruskah aku jelaskan apa yang bocah itu lakukan padaku? Dan kenapa aku menikmatinya? Eommaaaaa bibirku ternoda lagi! Kyuhyun melepaskan pagutan bibirnya lalu mengelap bibirku yang err.. basah dan tersenyum. Jarak wajahnya sangat dekat dan aku bisa merasakan nafasnya di wajahku. Serius! rasanya kakiku kram saking gugupnya, aku tidak bohong!

“Mm.. rasa jeruk!”

“Yak!”

Wajahku! Wajahku! Wajahku! (TT///TT)

.

.

.

Aku sembuh karena vitamin C dari jeruk atau vitamin C dari Chaejin? kurasa jawabannya yang kedua – Cho Kyuhyun

Ciuman itu bisa menyembuhkan sariwan dan juga menularkan sariawan! trust me! – Lee Chaejin

END

Syalalalala~ gak tau ini ngetik apaan~ tiba-tiba muncul ide karena saya lagi sariawan, malming cuma browsing sambil denger lagu Kyuhyun yang baru (serius, suka banget sama lagunya) lalu nemu pic Kyuhyun megang jeruk di laptop dan jeng jeng~ jadilah fanfict abal gak jelas ini.

Okey, gak nyambung sama judul banyak typo juga tapi komen berupa kritik dan saran saya terima. #menghilang

156 comments on “[KyuJin story] Orange Flavor?

  1. aaaaah ngakak!
    Sumpah kelakuan absurd kyujin emang paling ngibur bgt
    Wkwkwkwk

    Dan demen ini adegan romantis kyujin…
    Hahaha
    Pinter aja yah si kyu cari2 kesempetan
    Hahaha

  2. wow…
    max buat teori sndri ya?? ato akal2annya kyuhyun??
    pokoknya, yg psti q suka bgt sama pasangan Kyujin,
    keep writting unnie!!

  3. kyaaaa….. kyujin back !
    onnie,,, kyaknya q dah baca ini deh, dan udah komen kok ngga ada namaku…. ??
    cengar cengir nih baca Kyujin. kapan2 masukin Changmin ke Kyujin ya onn..

  4. eonniii!!!!..
    mf..sy br mampir k sni..

    walah dalah,,kyujin ni mkin edan aj kelakuanny
    tp sy mkin cnta..hehehe

    d tgguin ksh slnjtny eon..

  5. huaaa…lagu terbaru kyuhyun yang mana eonni?? *plak
    pasangan kocak kyujin membuat aku ngakak lagi wkwkwkwk
    oke i”m still waiting for another kyujin
    DAEBAK !
    keep writing😀

  6. OMG *,* itu mah bisa bisanya kyuhyun –” kenapa musti bawa bawa changmin yang tidak bersalah (?) masalah skandal yang sempet kesebut-sebut diatas, hampir aku tutup ini laptop (?) becanda thor :p

  7. hai..annyeonghaseo..
    naneun rizka imnida..
    i’m new reader in u’r blog..hehe..
    OMO..my babykyu dsini sweet bgt deh..kyu bgt deh pkok’a..haha

  8. ya ampun teori ny agak ‘menyesatkan’ tapi tapi tapi knp jadi pngn nyoba??? *duakkkh ~.~ #abaikan..
    seru dehh cerita nya :))

  9. Saya penghuni baru,bosan menjelajah blog” FF eh nemu ff.a manda unni yg bikin ff drabble wedding,aku baca.a di SCF hehe
    salam kenal saia reader baru,semoga bisa di terima dengan senang hati:)

  10. annyeong aku reader baru dan baru nemu wp yg isinya ff seruu kyk gini hihhi, envy sm chaejin aku jg mau dkasih vit c sm kyu oppa hehe *plaak

  11. halo perkenalkan reader barrrruuuuuuuuuuuuu~
    ff mu keren sekali nak
    its a simple idea but you make it so funny and romantic~~~
    sesungguhnya aku ga terlalu suka baca ff dgn cast ku karena byk bgt ff indonesia rata2 castnya setan satu itu
    hahaha
    but im still like your ff
    salam kenal yaa

  12. kalo obat sariawannya dicium kyu gitu gue rela daah tiap hari sariawan wkwkkkk
    kopel paling absurd tapi so sweat hhahah

  13. Kkkkk~parah shim changmin trnyta mesum…asyeekk dong d cium kyuhyun..ada aj inspirasinya…kynny lg d wc jg bsa mncul ide bkin ff ya?daebak~haha

  14. Kya…kyujin mesra bgt…ngiri thor. Thor ide2mu sggh sgt gila, bgs bgt…sumpah, gaya penulisan yg sgt memukau..karakter kyujin bs hidup d tanganmu thor.
    Tuhan smg author ini tdkk kehabisn ide2 gilany, agar lbh byk karya2 couple kyujin yg bikin hati nano2..hwaiting!

  15. Hahaha… Romantis bgt! Tp kocak.
    Ciuman itu adalah obat.
    Byk yg bilang bgtu. Buktinya putri tidur aja bs bangun ketika dia dicium oleh pangenran wkwkwk…
    Everything is possible kkkkk
    lanjut ya
    keren!!!

  16. kyu nanya tentang perasaan chaejin , penasaran yeh slama setahun chaejin. gg pernah bilang sayang:/
    waahhh kyu benran gttu sembuh sariawan.a setelah ciumn itu :3

  17. kyaaaaa….kerennnnn ^^
    ya ampun pdhal simple tp kesannya dalem bgt..#cium aurhor..wkwkwk#
    jd akhrnya kyu smbuh krn kiss rasa jeruk?? cho kyu,nnti kl aq sariawan aq kg mnta kisseu rasa strawberry…#wkwk..dtimpuk meja ma chaejin#

  18. Lagux apa kak?

    Duh pict x mau dong
    ga punya soalx!
    Oke fix.,. Duh jarang” kan si manis sadis + babi tampan mesra”an!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s