[KyuJin story] It’s You!

*tengok kanan kiri* Hahahaha annyeong.. masih adakah orang yang nyasar kesini? Atau sengaja mampir untuk sekedar mencari kegejean? kekeke.. maaf saya menghilang terlalu lama padahal sok sok mau posting 2 minggu sekali. Kenapa? karena tugas menumpuk dan UAS yang mebutuhkan konsentrasi tinggi. Oke, ada yg mau baca? ini seriusan abal banget efek lama gak nulis FF (.___.)v Okey, enjoy it..

[KS] It's you

 

Chaejin’s pov

Aku membuka mataku dan aissh.. aku masih di tempat menyebalkan ini. Kalian tahu aku dimana? Rumah sakit. Kemarin aku operasi usus buntu dan aku benar-benar berharap bisa cepat pulang. Oh ayolaaah siapa orang bodoh yang ingin berlama-lama ditempat bau ini? Ck!

“Yak! Kau belum boleh banyak bergerak Lee Chaejin!”

“Tapi aku bosan eonni~ setidaknya pinjami aku iPad atau apapun agar aku tidak bosan! Oh iya kau sudah memeberi makan Kyu kan? Dan kau tidak memberitahu Kyuhyun kan?”

Aku menatap Rae eonni dengan tatapan super duper memelas. Iguana kesayanganku pasti kelaparan huhuhu. Lalu Kyuhyun? Kalian ingin tahu kenapa aku tidak ingin dia tahu? Itu semua karena aku sedang tidak ingin bertemu dengannya! Dia membuatku kesal dan err.. entahlah pokoknya aku benar-benar amat sangat kesal! Melihat wajahnya hanya akan membuatku bertambah lama disini karena kemungkinan terkena darah tinggi atau struk atau sakit jiwa dan tiba-tiba menjadi psycho.. aissh baiklah, itu berlebihan!

“Kau masih kesal padanya?”

Jleb!

“Kau masih kesal karena weibo? Radio star?”

Jleb! Jleb!

Kenapa harus disebut? Kenapaaaaa? Hanya mendengar dan mengingatnya saja entah kenapa membuatku kesal! Tidak.. tidak hanya itu tapi juga sesak! Aaah aku tidak suka perasaan seperti ini!

“Jangan bahas tentang itu eonni, aku tidak ingin membahasnya!”

“Kau ini.. setidaknya babi bodohmu itu tidak terlibat skandal dahsyat karena sebuah foto yang terlihat habis melakukan ‘sesuatu’ dengan artis lain!”

“Eonni, kenapa jadi membahas soal itu? Ini berbeda.. Kau bahkan sudah pernah melihat foto itu sebelum foto itu tersebar dan Hyuk oppa juga sudah menjelaskan padamu tentang foto itu jauh sebelum skandal itu terjadi, sedangkan si babi bodoh itu? Aaah sudahlah aku tidak ingin mengingatnya! Kau tidak bawa makananan?”

“Kau lupa kau tidak boleh makan dulu  eoh?”

“Aissh kenapa semua orang bertingkah menyebalkan!”

Rae eonni menepuk-nepuk kepalaku pelan lalu tersenyum. Aissh aku tidak suka senyumnya yang seperti itu. Tersenyum lembut? Ala peri? Senyum kasihan?

“Ke-kenapa dirimu tersenyum seperti itu? Mengerikan!”

“Aissh.. karena kau sedang sakit aku memaafkanmu, ck! Sudahlah, sekarang aku harus kembali ke kantor jadi sebaiknya kau istirahat agar lubang di perutmu cepat sembuh lalu jangan harap aku akan meminjamkan iPad-ku padamu! Bisa-bisa iPad-ku hancur karena kau banting setelah browsing tentang babimu yang tampan itu!”

“Han Rae Eun!”

“Wae?! Aaah Sudahlah.. aku akan pergi! Sepertinya Seara akan datang nanti, annyeong!”

Astagaaaaa dia tidak jauh berbeda dengan Hyuk oppa! Pelit sekali sih! Lagipula siapa yang dia bilang akan menghancurkan iPad-nya setelah browsing huh? Siapa juga yang mau browsing tentang bocah itu? Aku hanya ingin main game.

Cho Kyuhyun.

Aaah setidaknya Hyuk oppa tidak membiarkanmu berspekulasi macam-macam eonni..

Aku benar-benar tidak tahu apa yang bisa membuatku bertahan dengannya selama ini. Aissh~ aku tahu ini amat sangat klise untuk diucapkan, kalian boleh muntah dan menganggapku ‘drama queen’ atau kalian boleh menimpukku jika kalian mau, tapi inilah faktanya.

Kalian tahu? Terkadang aku merasa lelah, bukan berarti aku tidak percaya padanya hanya saja.. segala apa yang kulihat dan kudengar berita tentangnya selalu berhasil mempengaruhiku. Apakah ini normal?

Bahkan ini bukan sekali dua kali aku berpikir untuk err.. menyerah? Tapi entahlah, aku belum bisa melakukannya ternyata. Kenapa? Sebut aku egois karena aku  selalu merasa aku bukan orang yang tepat untuknya dan ingin dia mendapatkan yang lebih baik dariku, tapi aku belum siap jika suatu hari nanti melihat dia dengan gadis lain. Aaaaah.. cinta itu benar-benar merepotkan! Ck!

Ping!

Aku mengambil ponselku dan jeng jeng jeng jeng..  tidak heran Rae eonni berkata seperti itu! Sekarang saja melihat namanya aku ingin membanting ponselku. Aissh bocah ini mengganggu saja!

ChoKyuhyun      : Chaejin-ah.. Kau ada dimana?

Apa aku harus membalasnya? Kalau ingat artikel dan tayangan itu rasanya sesak sekali. Ada apa denganku eoh? Ayolaaah dia hanya membuat weibo lalu memfollow Victoria dan dia hanya berkata bahwa Seohyun adalah gadis tipe idealnya kan? Kenapa hal seperti itu saja membuatku sesak?

LeeChaejin         : Aku sedang menginap di apartemen temanku, wae?

ChoKyuhyun      : Kenapa tidak memberitahuku?

LeeChaejin         : Haruskah? Kau juga terkadang tidak memberitahuku apa-apa -__-

.

.

.

.

“Aku baru tahu apartemen temanmu seperti bangsal rumah sakit, Lee Chaejin-ku yang sadis! Bagaimana bisa kau tidak memberitahuku kau sakit bahkan di operasi eoh?”

Aku menoleh kea rah pintu. Seorang namja dengan topi dan masker hitam yang menutupi  setengah wajahnya sedang berdiri sambil menyilangkan tangannya di dada.

1 detik.

2 detik.

Uwoooooow Cho Kyuhyun? Ke-kenapa dia bisa ada disini? Bukankah dia sedang di China? Hongkong? Taiwan? Astaga!

“Ka-kau.. bagaimana bisa kau ada disini?”

“Jawaban macam apa itu eoh?”

Walaupun kesal, tapi jujur aku sangat merindukannya. Heey jangan tatap aku seperti itu! Wajar bukan? Aku sudah lama tidak bertemu dengannya, terakhir itu saat err.. bahkan aku lupa. (==’)

“Sudahlah.. aku ini pasien, jadi jangan mengajakku berdebat!”

Aku menyandarkan punggungku. Aissh.. kenapa suasananya jadi canggung seperti ini ya? Aku melirik Kyuhyun sedikit yang sedang menatapku tajam. Aaah demi apapun! Kenapa dia tidak menggunakan masker diseluruh wajahnya saja sekarang? Kenapa tatapannya sangat mengerikan?!

“Kyuhyun-ssi, kau ingin membunuhku dengan tatapanmu itu eoh?”

“Kenapa kau tidak memberiku kabar eoh?”

“Perutku sakit Cho Kyuhyun-ku yang bodoh, kau berharap aku menghubungimu saat akan di operasi?”

“Baiklah, aku ralat.. kenapa kau tidak mengizinkan orang lain memberitahuku kalau kau masuk rumah sakit dan bahkan di operasi? Changmin, Jonghyun, bahkan Hyukie, Siwon dan Sungmin hyung juga tahu lalu kenapa hanya aku yang tidak tahu hah?”

“Haha itu karena kau-nya saja yang tidak update Kyu, sudahlah.. aku ingin istirahat karena perutku masih sakit! Sebaiknya kau pulang dan istirahat.. kau pasti lelah karena konser KRY dan promo album Super Junio – M kan?”

Sekarang aku merebahkan tubuhku dan sedikit membelakanginya lalu memejamkan mataku. Hey, aku mengatakan itu karena memang bekas jahitan di perutku agak sakit bukan karena mencemaskannya. Ah, baiklah wajahnya agak pucat dan aku takut dia sakit.

Eh?

Aku bisa merasakan tangan Kyuhyun mengusap rambutku. Ah, bagaimana ini? Omo.. jantungku berdebar-debar dan demi apapun, kalau aku membuka mata, aku tidak bisa menjamin kalau aku tidak akan menangis. Memalukan!

“Maaf..”

“Kenapa minta maaf?”

Aaah rasanya berat sekali membuka mata. Atau lebih tepatnya tidak mau? Aku cukup waras untuk tidak mempermalukan diriku sendiri karena menangis di depan bocah ini! Membayangkan wajahnya dan rentetan part saat di radio star kemarin lagi-lagi membuatku sesak.

“Karena aku membuatmu lelah, tapi kumohon.. jangan pernah menyerah terhadapku Lee Chaejin!”

“Kau membuatku merinding! Berhenti bicara seperti itu Kyu, menggelikan!”

Kyuhyun, dia mengelus pipiku astagaa.. apa ini benar-benar dia? Aissh~ jangan pernah bertingkah seperti ini Cho Kyuhyun!

“Hei.. aku serius, jangan percaya dengan apa yang kau lihat dan kau dengar. Cukup lihat, dengar, dan hanya percaya padaku. Harus kuakui, ‘dia’ memang mendekati tipe idealku, tap–”

“Bukankah itu jelas? Kau menginginkan gadis seperti itu, harus kuakui dia memang sempurna.. tapi aku tidak bisa menjadi gadis seperti itu, aku tidak bisa..”

“Lee Chaejin-ku yang sadis, apa yang kita inginkan belum tentu menjadi sesuatu yang kita butuhkan. Aku membutuhkanmu, kau cukup menjadi Lee Chaejin yang sadis serta abnormal seperti biasanya dan kau akan melengkapiku! Jika aku berpacaran dengannya hidupku akan sangat monoton karena dia orang yang mm.. perfeksionis dan mendekati sempurna..”

Aku membuka mataku dan aah.. benar kan apa yang kubilang? Sekali membuka mata langsung menangis. Memalukan! Aaah ini pasti efek obat atau err.. infusan sialan ini!

“Wow, lihat siapa yang sedang menangis disini eoh?”

Babi bodooooooh! Kenapa dia sangat menyebalkan? Huaaaa eotteohke? Aku tidak bisa berhenti menangis eommaaaa..

Kyuhyun mengusap pipiku. Aissh.. dia jahaaaat! Benar-benar jahaat!

“Kenapa kau menangis seperti ini eoh? Apa kata-kataku sangat bagus sehingga kau terharu seperti ini Lee Chaejin-ku sayang?”

Aku reflek bangun karena ingin menjitak kepalanya tapi sepertinya aku melakukan kesalahan. Omomo omo! Perutku agak sakit..

“K-kyuu.. sa-sakikit!”

“Ji-jinjjayo? Mana yang sakit? Kenapa kau bangun tiba-tiba seperti itu? Aissh.. eotteohke?”

Dengan cepat Kyuhyun memencet tombol yang ada disebelah kasurku lalu menatapku panik. Perutku hanya sedikit sakit sebenarnya tapi melihatnya panik seperti itu membuatku err.. senang?

Dua orang perawat masuk kedalam kamar lalu memeriksa jahitan bekas operasiku. Kyuhyun? Dia sementara menyingkir dulu karena heey.. perawat ini harus membuka bajuku dan tidak mungkin dia tetap berada disini kan? Dan satu hal, untung dia tidak melepas masker dan topinya.

Salah satu perawat menyingkap pakaianku dan memeriksa bekas jahitanku. Apakah jahitannya terbuka? Andwae.. itu mengerikan!

“Untung bekas jahitannya tidak apa-apa, wajar kalau sedikit sakit karena gerakan yang tiba-tiba ditambah perutmu yang sedikit kembung.. bergerak perlahan dulu saja ya? dan, apa anda merasa ingin buang angin?”

“N-ne? buang apa?”

“Hahaha anda harus buang angin dulu kalau ingin cepat-cepat makan.. Baiklah, istirahat dan jangan dulu banyak bergerak, ya?”

“Hmm.. Gamsahamnida!”

Benar juga, perutku agak sedikit kembung. Kyuhyun menghampiriku lagi, aissh apakah dia benar-benar Kyuhyun-ku?  Kadang aku berpikir, kenapa dia harus seorang idol? Kenapa aku harus mengenal seorang Cho Kyuhyun? Sekarang, apakah aku harus percaya padanya?

“Bagaimana?”

“Tidak apa-apa.. hey, kenapa kau gugup saat berpapasan dengan perawat tadi?”

Itu fakta, aku memperhatikanya sekilas. Dia terlihat gugup dan aku jamin wajahnya memerah tadi.

“Siapa? Aku? Be-benarkah?”

Aissh aku memutar bola mataku bosan. Lihatlah ekspresinya ituuuu.. err menggelikan! Baru sekitar 10 menit yang lalu dia bilang ‘Aku membutuhkanmu’ dan sekarang wajahnya memerah dan grogi karena gadis lain? Ck! Dia benar-benar genit!!

Aaah! Jangan-jangan..

“Cho Kyuhyun, apakah itu..”

“Ne..”

“Jadi perawat yang tadi..”

“Eoh..”

“Yang waktu itu..”

“Ne..”

“Fan meeting?”

“Eoh..”

“Ditolak?”

“…”

“Ahahahahahahahahaha astagaa.. jadi tragedi ‘Aku tidak percaya pada takdir’ itu dengan.. hahahahahaha dunia sempit sekali!”

Kyuhyun melepas maskernya lalu menatapku kesal. Aigoo menggemaskan sekali dia! Kalian tahu? Dia pernah jatuh cinta pada seorang perawat dulu dan jeng jeng dia ditolak dan pada saat di sebuah acara fan meeting perawat itu datang namun ternyata dia adalah fans Hyuk oppa. Ckckck miris sekali nasibmu babikyu!

“Berhenti tertawa Lee Chaejin atau perutmu akan sakit lagi”

“Ne, aah aku harus menjaga kotak tertawaku! Hahahahaha”

“Eeeeey.. kotak tertawa kepalamu eoh?”

“Bagaimana rasanya ditolak? Apa kau benar-benar tidak percaya pada takdir huh?”

Bocah itu menaruh ponselnya lalu menatapku dan tersenyum. Kalian harus tahu, senyumnya benar-benar manis dan akhirnya aku melihat tatapan itu. Tatapan yang jarang dia perlihatkan padaku dan err.. itu membuatku berdebar-debar lebih dari biasanya!

“Emm.. tidak juga, karena yang aku yakini sekarang adalah jika dia tidak menolakku mungkin aku tidak akan bertemu dan menyukaimu karena hey.. aku ini pria yang sangat setia! Kau beruntung Lee Chaejin! Lagipula.. kau tidak marah?”

Wajahku pasti memerah. Sejak kapan Cho Kyuhyun-ku yang bodaoh bisa berkata begitu manis eoh? Apa karena dia masih terkena jet-lag?

“Berhenti bertanya Piggyu!”

Kyuhyun tersenyum lalu mengacak rambutku.

“Aissh berhenti tersenyum menjijikan seperti itu!”

.

.

.

.

“Err.. Kyu, bisakah kau keluar sebentar?”

“Waeyo?”

“Kubilang keluar sekarang!”

“Kenapa mengusirku?”

“A-ah.. hanya sebentar! cepat!”

“Shireo! Waeyo? Apa ada yang sakit lagi?”

“Aniyoo~ omo! ke-keluar sebentaaaaar..”

“Yak.. Kau kena—“

Dud~ dud~

“…”

“…”

“Bwahahahahahahahaha.. suaranya manis sekali!”

BUNUH AKU SEKARANG! TENGGELAMKAN AKU! (TT^TT)

“PERGI KAU BABI GENDUT!!!”

“Eeeeiy.. suaranya lebih merdu dari suara Yesung hyung! Hahaha”

“AKU MEMBENCIMU!”

“Aku mencintaimu Lee Chaejin-ku yang sadis..”

 

END

 

Krik..krik..

Mianhaeeeeeee ini gak banget! Gagal! banyak salah ketik! unggal-unggal selalu always gak nyambung sama judul kayanya dan kesannya malah kaya curhat gak jelas azzzzz *ditendang ke kamar Kyuhyun*

Sebelumnya saya sangat terharu ini blog lama gak update tapi pas buka jeng jeng banyak banget yang meninggalkan jejak.. saking banyaknya saya bingung balesnya jadi maaf kalo komennya yang kemaren gak dibales *plakplakplak* tapi saya baca satu-satu dan mengucapkan terima kasih *bow*,  jadi ayo komen lagi hehe kritik dan saran saya terima serta akan saya balas *gubrak 

Ini FF buat yang udah nagih-nagih di twitter atau di blog hehe dan kalau ada yang punya kakao, kita bisa mengobrol disana teman-teman hehehe~

KakaoID : marshamanda

Baiklah saya harus menghilang lagi untuk mencari inspirasi #menghilang

155 comments on “[KyuJin story] It’s You!

  1. Ahahahahahaaaaaaa…
    Aduh.. Sampe ngakak guling-guling wkwkwkwk…
    Sumpa kocak abis tp scene romantisnya tetep ada
    keren!

  2. Ahahahahahaaaaaaa…
    Aduh.. Sampe ngakak guling-guling wkwkwkwk…
    Sumpah kocak abis tp scene romantisnya tetep ada
    keren!

  3. eehh ini cerita ny kyu am chaejin belum nikah yaa?? Terusan kyu ny member suju juga??? #kudeett kudeettt =.=
    Tapi bagaimanapun ceritanya selalu menarik dan bikin ngakak jumpalitan *kemudian salto*😀

  4. luccuu🙂 ahh, i like it when kyuhyun said apa yang diinginkan belum tentu menjadi sesuatu yang kita butuhkan😀 ^^

  5. Qah yg ini kayak.a cahejin benran cemburu nieh :3
    hadeuh pacar sendiri gg dikasih tau kl dy sakit ,parah km chae:/
    aseeekkkk kyu sweetttttttt bgt ngomong.a >.<

  6. Hahahaha, nggak tau kenapa pasti ngakak baca ff bikinan eonni, nggak ngerti aku bayangin chaejin buang angin didepan kyuhyun buahahahaha😀 beneran ngocok perut bagian akhir kkk, keep writing eon! ^^

  7. ini udah gk apdet sejak kapan? :3 2? 3? tahun? :’v ya ampun diriku sedih :’v
    di phpin :’v digantungin ff nya :’v nyesek anedh :v
    ayolaaaahhhh apdet mba? :’v kapan apdetnyaaa? :’v apa nungguin gue nikah sama kyuhyun dulu? :v

Tinggalkan Balasan

