[KyuJin story] Too Tired

 

[poster] KS - too tired

“Kudengar mereka berdua akan bermain di musical yang sama!”

“Mereka cocok! Aku harap mereka bisa menjadi pasangan! Liat saja foto-foto mereka! Kudengar akan adegan ciuman disana!”

“Tipe ideal Kyuhyun oppa itu Yoona, ibunya pun bilang menyukai Yoona di Mammamia”

“Aissh, kau lupa? Yoona itu sudah dengan Lee Seunggi! Tapi Kyuhyun oppa suka gadis yang tidak populer”

“Bukankah dia bilang dia akan mencoba mengencani seorang idol?”

 

Cih! Kenapa mereka bisa membicarakan hal seperti itu didekatku eoh? Menyebalkan! Oke, itu bukan salah mereka karena ini tempat umum. Yang salah adalah aku, kenapa bisa-bisanya aku berada di tengah-tengah segerombol siswi SMA yang sedang bergosip seperti ini di coffee shop. Ayolah, ini sudah jam 8 malam dan demi apapun kenapa mereka bergentayangan dan bergosip disini bukannya belajar?

Katalk!

ChoKyuhyun      : Bisa kau ke dorm?

Selalu seperti ini! Dia berkata seolah-olah aku ini pengangguran yang bisa kesana kemari sesuka hati. Dia pikir aku ini pembantunya eoh? Okey, baiklah.. aku sekarang memang pengangguran, tapi sejak kapan aku melamar pekerjaan menjadi pembantunya?

Katalk!

ChoKyuhyun      : Bisa kau bawa sedikit makanan?

Aku menghela nafas pelan. Untung aku masih diluar, karena jika sudah di apartemen bisa dipastikan aku memilih tidur daripada harus menemuinya. Ck! Hey, jangan tatap aku seperti itu, ini sudah malam kalau kalian ingin tahu, dan jangan lupakan kalau udara Seoul amat sangat sangat dingin. Aigo aigo.. terlebih mood-ku sedang tidak begitu bagus karena interview pekerjaan tadi siang, obrolan tidak penting anak-anak SMA itu dan entah kenapa aku merasa semuanya kacau.

Katalk!

ChoKyuhyun      : Aku ingin ayam goreng, kentang goreng, biskuit, tteokbokki dan keju~

Dia pikir aku ini tukang delivery makanan eoh? Aissh dia ini amat sangat sangat menyebalkan! Hah~ jika ingat  soal musical itu entah kenapa terasa menyebalkan.

.

.

.

“Waaaaw, kau terlihat sangat manis Lee Chaejin-ku yang sadis!”

“Berhenti memasang wajah bodohmu piggyu! Dan minggir, aku ingin masuk! Kau tahu? Udara diluar itu sangat dingin! Ah Ini pesananmu, semuanya emm.. 30,000 won? Ah, ani ani 50,000 won!”

Aku membuka sweater dan beanie-ku lalu duduk di sofa. Aaah.. ini benar-benar melelahkan! Bayangkan, aku harus membeli pesanan si bodoh ini dulu, Ck!

“Yak! Kau memerasku? Mana mungkin semahal itu?”

“Siapa yang memerasmu? kau tidak berpikir sekarang jam berapa eoh? Omo! Bahkan sudah jam 9 lebih Cho Kyuhyun.. aku ini kan gadis rumahan yang tidak pernah keluar malam-malam, ck! Anggap saja itu biaya delivery!”

Ayolah, aku hanya bercanda jangan tatap aku seperti si bodoh itu yang menatapku Kyuhyun, seakan-akan aku ini gadis yang jahat dan kejam.

Bocah itu beranjak ke dapur sambil membawa bungkusan yang aku bawa. Aku menghampiri Kyuhyun di meja makan. Kalian harus melihat ekspresinya yang sedang menaruh makanan-makanan itu ke piring haha kenapa harus seserius itu? Aigo.. makanan-makanan ini sudah pasti dan aku jamin rasanya enak. Ah, aku lapar…

“Mana yang lain? Kenapa sepi?”

“Mollayo, mereka sudah besar dan aku bukan pengasuh mereka!”

“Jadi hanya kita berdua disini?!”

“Eoh, bantu aku membawa ini.. tadi aku beli wine, kurasa aku butuh teman untuk minum..”

Wine? Bocah itu benar-benar mengajakku minum wine? Aku tahu dia amat sangat sangat suka minum wine, tapi dia tidak pernah mengizinkanku untuk meminum minuman beralkohol. Termasuk wine. Tapi pengecualian untuk wine, dia melarangku minum tapi kadang mengizinkan jika hanya mencicipi sedikit.

Aku menaruh piring berisi biskuit dan keju di meja ruang tamu lalu duduk di lantai tepat disebelah bocah itu. AIgo aigo.. apa kami terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang berkencan dengan menghabiskan malam yang romantis? Cih! Kalimat itu menjijikan.

“Kau serius mengizinkanku minum wine?”

“Siapa bilang? Menemaniku minum kan bukan berarti kau harus minum hahaha..”

“Kau ingin mabuk sendirian lalu menyuruhku pulang dengan taksi begitu?”

Kyuhyun menyenderkan kepalanya di bahuku. Aigo aigo rambutnya terasa geli di leherku. Hey, kenapa dia bersikap seperti ini? Apa dia ada masalah?

“Kenapa?”

“Tidak apa-apa, hanya lelah..”

“Lalu?”

“Entahlah, aku juga tidak tahu.. hanya ingin minum”

“…”

“…”

Ya Tuhaan.. kenapa aku jadi grogi seperti ini? Apa karena aku bisa mencium wangi shampoo-nya? Atau karena hanya ada kami berdua disini? Jantungku omo! Omo! Err.. aku mengambil sepotong ayam goreng lalu memakannya.

“Chaejin-ah, selamat!”

Eh? Apa aku sedang tidak berhalusinasi? Bocah bodoh ini memberiku setangkai bunga? Tolong dicatat! Cho-Kyuhyun-memberi-Lee-Chaejin-bunga? Oke, itu berlebihan, err.. ya tapi kalian tahu dia bukan orang seperti itu dan ya, kurasa pipiku memanas sekarang. Tapi kenapa seperti ada yang aneh?

“Mianhae, aku tidak bisa datang saat hari kelulusanmu..”

Kyuhyun mengangkat kepalanya dari bahuku lalu menatapku. Astaga, aku tidak suka jika dia menatapku serius seperti ini. Rasanyasemakin  aneh dan aku tidak bohong kalau rasanya seperti itu.

“Ehm, ridak apa-apa, bahkan kau tidak datang saat hari kelulusanmu sendiri Cho Kyuhyun-ssi!”, Aku memukul kepalanya dengan bunga yang sedang kupegang. Hey, aku memukulnya dengan setangkai bunga, bukan dengan tongkat baseball, kenapa kalian hobi sekali menatapku tajam?

“Aku sibuk..”

“Aku tahu..”

“Aku lelah..”

“Jaga kesehatanmu..”

“…”

“Kyu, apa kau pernah berpikir jika aku cocok menjadi seorang aktris mungkin model, personil girlband atau apapun itu?”

Kyuhyun hampir menyeburkan wine yang sedang dia minum. Ck! Apa ada yang salah dengan kata-kataku barusan? Sepertinya tidak kan?

“Wae? Kenapa reaksimu berlebihan seperti itu? Bodoh!”, dengan perlahan aku menepuk-nepuk punggungnya. Aigo aigo aigo dasar bocah!

“Tidak boleh!!”

“Wae?!”

“Karena itu melelahkan Lee Chaejin, aktingmu sangat buruk! Kau ingat hampir menggagalkan pesta kejutan untuk Seara karena acting-mu yang buruk itu? atau suaramu yang berat? dance robot? bagaimana bisa kau menjadi salah satu dari mereka eoh? Eoh?”

Cih! Bocah ini meremehkanku? Kita lihat.. tarik nafaaaas.. hembuskaaaaan..

Aku menatap mata bocah menyebalkan itu, omo! wajahku panas! sial! Perlahan aku menangkup kedua pipi yang err.. agak berisi dan bergerigi uh, maksudku tidak semulus yang terlihat. Hey, ayolah.. kurasa itu sudah menjadi rahasia umum.

“Kau tahu? Untuk berakting, aku bisa tertawa hanya karena memikirkan kebodohanmu, aku bisa tersenyum saat membayangkan kau tersenyum padaku, aku bisa marah saat membayangkan seseorang menyakitimu dan.. dan aku bisa menangis hanya dengan membayangkan kau tidak ada di sisiku Cho Kyuhyun-ku yang bodoh..”

“…”

“…”

“…”

Hening.

Kenapa kau menatapku seperti itu Cho babohyun?!

 “Tidakkah itu bagus? Seperti di drama-drama kan? Jangan pernah mengejek acting-ku lagi bodoh!”

Grep.

“Jangan pernah berpikiran untuk menjadi seorang idol atau aktris Lee Chaejin..”

“Waeyo?”

“Karena nanti tidak ada Lee Chaejin yang menemaniku saat aku butuh tempat untuk beristirahat saat aku lelah, tidak ada Lee Chaejin yang menemaniku minum wine…”

“Ne, kau benar.  Karena tidak pernah ada Cho Kyuhyun yang menemaniku saat aku lelah, dan ada saatnya dimana aku benar-benar sangat lelah dan kau tidak ada..”

Eh? Apa yang baru saja aku katakan tadi? Sepertinya aku tidak minum wine, jadi tidak mungkin aku mabuk kan?

Hening.

Kyuhyun masih memelukku semakin erat  tapi entahlah, suasananya hening. Aku tidak suka.

“Maaf, aku selalu membuatmu menunggu, membuatmu lelah dan tidak pernah ada untuk membantumu menghilangkan lelah..”

“…”

“Hey, Lee Chaejin apa sebaiknya kita berpisah saja?”

*

Kyuhyun memandangi gelas yang terisi setengah oleh wine. Dia sendiri sepertinya tidak yang bisa mendeskripsikan perasaannya saat ini. Yang  ada dikepalanya adalah, apakah yang dilakukannya sudah benar?

“Kyuhyun-ah, kau kenapa?”

Kyuhyun menatap Ryeowook sekilas lalu kembali memandangi gelas yang sebenarnya, tidak ada menariknya untuk dilihat.

“Aku dan Chaejin—“

“Wae?”

“—berpisah”

*end&tbc*

 

Ahahahaha setelah berapa bulan menghilang karena sok sibuk, balik dengan ff geje sok serius beginian. Ini ff sejak jaman kapan mengendap dan akhirnya dirombak dikit sesuai dengan perasaan saya sekarang dan jadinya tambah abal, maaf  kkk~ *bow*

Ini end? tbc? ini end untuk judul yang ini tapi masih berlanjut *dirajam*. Well, namanya pacaran gak mungkin adem terus, ada putus nyambungnya hahaha walaupun aneh, anggep aja ini fase galau KyuJin hahaha.. Untuk yang nunggu my wedding, ada tapi belum beres gara-gara udah kerja, bawaannya pengen tidur cepet. Ada ff baru yang pengen saya publish, chapter tapi tapi…. beggitulah hahaha😀

Makasih buat yang udah mampir sama komen, pas kemaren lagi hiatus, aku baca kok dan maaf gak bales satu-satu. Kritik dan komen diterima ^^~

 

 

 

145 comments on “[KyuJin story] Too Tired

  1. anyeong aku reader bru, ,ehm sbnrny dlu prnah bca bbrapa ff di sini, ,seneng bgt bsa bca ff d manda mando, ,ceritanya bgus,ringan tp menarik,kata2ny mudah dimengerti,menghibur bgt, ,mpe senyum2 sndiri kalo baca ff dsini. . . aku gak akn prnah bosan bca ff dsini. . .tetep brkarya trz.. ,dan cpt2 lnjutin kisah2 kyujin. . .
    mf br bsa comment.. .intinya aku suka bgt ff manda mando. .;-)
    hwaiting. . .B-)

  2. tidaaaaaaaaaak!! kak marsha, jangan berakhir >\\\\\\<
    yaampun, gimana kyuhyun bisa ngomong kayak gitu sih? bener bener cho babohyun! itu chaejin gimana? jgn jgn dia pulangnya jalan kaki, sambil nangis di tengah turunnya hujan salju. kyuhyun pasti lagi disorientasi nih. iya, mesti gitu.
    welcome back kakak muah muah

  3. duh kyuhyun ngomongnya….. jgn dibikin putus ya thor. cepetan dibalikin lagi/? kkk dan ceritanya dipanjangin dikit ya’-‘ ceritanya keren deh… update soon ya

  4. Kak marsha akhirnya kembali:”””D
    Dateng2 bawa cerita yg tak terkira ._.

    Ditunggu lanjutannya kak!😀
    Kangen sm ff My Wedding kak:(:(

  5. Ujungnya kaga sedep thor (•́-̯•̀ )
    Kyu kenapa ? Dia kaga kerasukan setan kan ? –”
    masa iya setan kerasukan setan <- abaikan yg ini
    Oke sipp ditunggu kelanjutannya thor, semoga fase galau romansa percintaan kyujin cepat berganti dengan fase yg manis2 asem (•́-̮•̀ )
    Keep writing author-nim (ˆ▽ˆ)ง

  6. salam kenal sist!!!
    ffnya bagus.tp sayang kenapa pendek yah?
    senengnya bisa ketemu blog yg isinya si kyupil oppa.
    ijin yah sist jelajahin blog kamu.annyeong

  7. kak marsha seneng masaan aku kyujin dikasih fase fase galau kaya gini. karna kan suatu hubungan gak bakal adem ayem aja nah kalo begini kan kita bisa mikir kapan kyujin bakalan baikan lagi, langkah apa yg bakalan mereka ambil biar bisa balikan mungkin hahha. pokoknya penasaran gimana cerita mereka pas pisah
    babohyun tanpa diduga duga mengucapkan kata pisah. mas kyu kamu segitu lelahnya kah sama chaejin? udah nyuruh nyuruh orang dateng kr dorm taunya cuman mau disakitin ckck kyuhyun babo😦

    ka marsha welcome back peluk peluk😀

  8. Srius nih kagetnya kirain yg bkal dbhs ttg chaejin cmburu gra2 musikal tu eh trnyata si kyu lg ngegalau gtu, ngajak2 chaejin pula galaunya, pisah kan jdnya,,

  9. ha? pisah? maksudnya? gilaaa….. jangannnnn thor!!!!!!
    ahhh sumpah penasarannnnnn…… lanjuttttt thor.. *wajahfrustasi

  10. yaa tbc nya ganggu tu hwhehewhe hai aku reader baru di sini … salam kenal yg cepet lanjutannya ya hwhehwhe fighting !!!

  11. Udah brapa lama gak mampir kemari,ternyata ada yg bru,ngakak tu bca yg pipinya kyu bergerigi,pas bngt abis liat muka kyu d bandara dan jerawatnya keliatan jelas..ha..ha..tp gak papa,q tetap padamu bang..apa lagi klw dikau mau diet dan potong rambut#eh udah ptong rmbut ding ya

  12. aaaaaa jangan putus dong , usahain baikan lagi ka.. anggap aja pas mereka putus mereka dapet pelajaran baru untuk satu sama lain ><
    aaa ditunggu next ff kaaaa <3:-D

  13. GILAAAAAK LONG TIME NO SEE BANGET INI KYUJIN AKOOOO! duh maaf capslock jebol. Selamat ka! karna anda berhasil bikin igo shock dan jantungan di part akhir ff ini -..- sumpah ya tiba tiba bukan kyujin doang hening… wookie oppa jg hening! Aku jg hening ! :’| hwaiting !!! Lanjutkan kyujin sesering mungkin tiap hari 1 ff laaaa bisa laaa hahaha

  14. eonni, beneran mereka putus ?? aku kok jadi nangis gini ya (T^T) mana pasangan yang kocak itu ? kok ini sedh sihh😥

  15. setelah sekian lama mereka bersama ,knp kyu malah bilang itu😥
    giman a chaejin😥
    bru kali nie bca ff nya kyujin yg bikin nyesek😦
    harus balikan lagy ya ^^

  16. ya tuhan — aku kira ini bakal longshoot , dan konfliknya putus – baikan – nyambung lagi , ternyata ? Penasaran tingkat dewa T,T keren *,* tapi tetep bikin aku penasaran — semoga cepet di publish lagi T,T

  17. Mandaaa demi apalah aku baru baca ini….aduuh bisa ya bocah labil sangat…eniwei ini crita tentang dramus yg sama wifenya yong kan…yuupp si gw pun dibuatnya patah hatii… hahahha baiklaa.. ini cerita bikin galau dan bikin pingin ngejitak kyu hahhaaa…

  18. Ya udah ini end saja
    waks…

    Tapi ga trima dong masak mereka langsung pisah gItu..bungax buat kenangkenangan aja lah
    0yoyo..uss cAo…

Tinggalkan Balasan

