picture by mandamarsha [4]

Okey, saya tau kalau ini ancur! berantakan! dan maksa! tapi err.. entah kenapa ingin nyoba aja mewarnai gambar-gambar yang udah saya bikin hehehehe semuanya tentang Cho Kyuhyun dan Lee Chaejin.

Yang udah mampir mungkin pernah liat beberapa gambar yang saya post dan ini dengan niatnya saya scan dan edit pake photoshop dengan kemampuan seadanya. Kenapa ngebet banget padahal udah tau gak jago? karena ingin aja *gubrak hahaha.. check this out!

Baca lebih lanjut

{KyuJin story} Let Me First!

Annyeong~~ saya benar-benar merindukan blog ini hahaha dan rindu menulis ff abal *ditimpuk readers* sangat terharu masih ada yang suka nanya kapan ff publish, jadi disela-sela menyusun Tugas Akhir, saya ngetik ini kalau lagi mood ngetik *gubrak* Soooooo.. enjoy it!

kyujin_story

Chaejin’s pov

Omo! Ini benar-benar membosankan. Ayolah Lee Chaejin, kau terlihat seperti pengangguran dan lihat kamar ini. Ckckck berantakan! Kalian tahu? Daritadi aku belum keluar kamar, eh.. ani aku sudah keluar karena harus memberi makan Kyu dan sekarang aku hanya berguling-guling di kasur sambil sesekali melirik laptop.

Kyuhyun bohong! Dia bilang kalau aku memeluk boneka keroppi darinya akan sama seperti memeluknya, tapi ternyata tidak ada pengaruh apapun. Apa babi tampan itu benar-benar sedang sibuk eoh? Belum lama dia di Korea setelah dari Thailand dan hari ini dia akan ke Indonesia, lalu kemana lagi nanti? Ck!

Baca lebih lanjut